Selasa, 20 November 2018

China di Malaysia dilayan bagus, siap dapat tanah dan bina negara lagi. Tetapi Islam di China diancam dengan undang-undang. Nauzubillahminzalik. 8679.


Otoritas China Ancam Siksa Muslim Uighur yang Haramkan Miras
 Selasa, 20 November 2018 16:00
Foto: Ilustrasi
KIBLAT.NET, Xinjiang – Muslim di China yang menganggap keharaman minuman keras diminta menyerahkan diri jika tidak ingin menghadapi pemenjaraan dan penyiksaan yang keras.

Pemerintah kota Hami di wilayah Xinjiang menyatakan bahwa hal itu adalah pikiran ekstremisme, terorisme atau separatisme. Mereka diimbau agar mereka menyerahkan diri dalam 30 hari ke depan, jika ingin mendapat penanganan yang lunak.

Selain itu, muslim China yang ingin menjalani hidup mereka sesuai ajaran Al-Quran atau menghindari tarian di pesta pernikahan dan merokok juga dianggap memiliki perilaku bermasalah.

“Semua individu yang terlibat dalam kejahatan teroris dan diracuni oleh ‘tiga kekuatan jahat’ didesak untuk menyerahkan diri mereka kepada organ peradilan dalam waktu 30 hari dan untuk mengaku dan menyerahkan fakta-fakta kejahatan Anda,” kata pemberitahuan itu, seperti dikutip Independent.co.uk.

Selama beberapa dekade, China berusaha untuk membasmi Islam demi mempertahankan pengaruhnya di Xinjiang, di mana hampir setengah dari 24 juta penduduknya berasal dari suku Uighur atau minoritas Muslim lainnya.
Pihak berwenang mengklaim wilayah itu berada di bawah ancaman serius oleh serangan ekstrimis Islam yang bertujuan untuk membangkitkan ketegangan antara etnis Han Cina dan penduduk Muslim.

Pada bulan Agustus, panel hak asasi manusia PBB mengatakan telah menerima banyak laporan yang dapat dipercaya bahwa satu juta atau lebih orang Uighur dan minoritas lainnya ditahan dalam kamp konsentrasi yang dirahasiakan. 


Selain penahanan massal, kelompok-kelompok hak asasi manusia juga mengatakan bahwa pemerintah China telah secara signifikan meningkatkan pembatasan terhadap kegiatan keagamaan sehari-hari di wilayah tersebut.

Bulan lalu, ibukota wilayah Urumqi meluncurkan kampanye yang menargetkan produk halal, seperti makanan dan pasta gigi, yang diproduksi sesuai dengan hukum Islam, untuk mencegah apa yang dilihatnya sebagai serbuan Islam ke dalam kehidupan sekuler.

Laporan juga beredar pihak berwenang mengumpulkan data biometrik dan sampel suara dari warga Uighur ketika mereka mengajukan permohonan untuk kartu identitas atau paspor.

Sumber: Independent
Redaktur: Ibas Fuadi
Otoritas China Ancam Siksa Muslim Uighur yang Haramkan Miras - Kiblat
https://www.kiblat.net/2018/11/20/otoritas-china-ancam-siksa-muslim-uighur-yang-haramkan-miras/

BERITA TERKAIT
20 Titik Kamp “Pendidikan Ulang” Uighur Difasilitasi Cambuk Listrik dan Pentungan Duri 
Ahad, 4 November 2018 15:06

Alkohol Jadi Faktor Utama Kematian dan Penyakit di Seluruh Dunia
Ahad, 26 Agustus 2018 16:11

Krisis Muslim Uighur Jauh Lebih Buruk dari yang Anda Bayangkan
Selasa, 10 Juli 2018 11:15

10 Fakta tentang Negeri Xinjiang
Jum'at, 10 Juli 2015 13:00

Hukum Alkohol dalam Makanan dan Minuman
Kamis, 27 Maret 2014 08:15

Maulud adalah nama bulan yang ada dalam kalender jawa Islam yang menempati urutan ketiga, atau nama bulan ini dalam kalender Islam disebut dengan Rabiul Awal. Sedangkan tahun gajah adalah tahun yang tidak bisa dilepaskan dengan peristiwa pasukan abrahah berkendaraan gajah dan ingin menghancukan Ka’bah.
 Senin, 19/11/2018 18:46 


Komisi Dakwah Khusus MUI Akan Maksimalkan Koordinasi Lembaga Filantropi
 Senin, 19/11/2018 19:28 

TITIAN
Kunci Kesuksesan Itu Bernama Sabar


Kenapa Akhir - Akhir Ini Suhunya Makin Panas Meskipun Udah Masuk Musim Hujan?

KASKUS - Forum Threads - 36 minit yang lalu
[CENTER][B][SIZE=7]:nulisahEDUCATION THREAD:nulisah[/SIZE][/B][/CENTER] [CENTER]Holla.. selamat datang di thread ane gan sis semua. Pada kesempatan kali ini ane bakalan bahas soal masalah sehari - hari yang ane alami, atau mungkin juga gan sis juga ngalamin. Kalian sadar gak sih kalau akhir - akhir ini cuaca kayak panas banget, tetapi kita udah masuk musim hujan. Kok bisa ya? Atau mungkin karena.... ok, langsung aja ke TKP biar tahu apa sebenarnya yang terjadi nih! [/CENTER] [CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/20/9816447_201811201241570675.jpg[/img] [CENTER]Oktober biasa... lagi »

Teknologi Blockchain : Teknologi (Keuangan) Masa Depan

KASKUS - Forum Threads - 36 minit yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/20/1012209_20181120115256.PNG[/img] Lama saya baca - baca tentang bitcoin. Yah pasti udah banyak yang paham tentang bitcoin. Cuma saya baru ngeh, bitcoin kan produk ya dari suatu teknologi yang nama nya blockchain. Nah teknologi blockchain tuh apa sih? Karena saya baca - baca kok diramalkan sebagai teknologi masa depan (mungkin seperti e money). Kurang lebih hasil penelusuran saya di google tentang "teknologi blockchain" seperti ini gan.. Dari nama nya itu sebenarnya udah menjelaskan apa itu blockchain gan. Kalo kita belah kata blockch... lagi »

5 Makanan Termahal se-Asia Tenggara, 2 di Antaranya dari Indonesia

5 Makanan Termahal se-Asia Tenggara, 2 di Antaranya dari Indonesia


Tidak hanya dilihat dari budayanya, bangunan peninggalan atau kekayaan alam yang berlimpah, ternyata makanan juga termasuk ke dalam ciri khas dari suatu negara. 

Makanan khas dari masing-masing negara, pastinya memiliki cita rasa yang unik dan berbeda. Bahkan, dari sekian banyak jenis makanan khas, beberapa di antaranya termasuk dalam makanan termahal di Asia maupun dunia. 

Bukan karena cara memasaknya atau karena pajak restorannya, alasan makanan tersebut bisa memiliki nilai harga tinggi adalah penggunaan bahan baku yang bisa dibilang langka, sulit didapat, unik bahkan memiliki kualitas tinggi. 

Namun, meski dibanderol dengan harga selangit, makanan-makanan mahal ini tak membuat para pecinta kuliner kehabisan alasan untuk tak mencicipinya. Tapi tahukah kamu, dari deratan makanan termahal tersebut, beberapa di antaranya berasal dari Indonesia. 

Nah, biar kamu nggak makin penasaran, langsung intip saja lima makanan termahal di Asia Tenggara yang dihimpun dari Qraved.

1. Jamur morel Kahsmir, Myanmar
Spoiler for 


2. Ayam cemani, Indonesia
Spoiler for 


3. Sarang burung walet, Thailand
Spoiler for 


4. Kopi luwak, Indonesia
Spoiler for 


5. Laksa chinoz, Malaysia
Spoiler for 


Sumur: https://kumparan.com/ber
ita-heboh/in...648249?ref=rel
https://www.kaskus.co.id/thread/5bf389f0c0cb17c24f8b4567/5-makanan-termahal-se-asia-tenggara-2-di-antaranya-dari-indonesia

Inilah Alasan, Banyak Orang Kurang Semangat Jalani Hidup

KASKUS - Forum Threads - 36 minit yang lalu
“Sekali manusia berhenti berjuang, disitulah hidupnya terhenti”?—?Anonim [img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/20/2678165_20181120120901.jpg[/img] Mayoritas masyarakat [url=https://nyoman.id/tag/jepang/]Jepang[/url] sangat suka mengkonsumsi ikan segar yang masih mentah. Kebiasaan ini membuat banyak nelayan yang aktif mencri ikan segar di laut. Namun, lama kelamaan, ikan yang berada di dekat area Jepang semakin habis. Maka dari itu, nelayan mulai mencari ikan segar jauh ke tengah laut, sampai menghabiskan waktu beberapa hari, bahkan minggu, untuk mengumpulkan semua ikan tangkapan, d... lagi »

5 Wilayah Indonesia Paling Tangguh yang Bikin Belanda Kewalahan

KASKUS - Forum Threads - 36 minit yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/20/8301162_20181120110329.jpg[/img][/CENTER] Sejak masih sekolah kita sudah dicekoki dengan dengan mata pelajaran sejarah yang menjelaskan bahwa Indonesia dijajah selama 350 tahun lamanya. Apakah benar demikian faktanya? Nyatanya, ada sejumlah wilayah di tanah air yang membuat penjajah Belanda kewalahan untuk menaklukkannya. Meski notabene peralatan perang yang digunakan para penjajah itu lebih canggih dari peralatan para pejuang kita. Mana sajakah wilayah Indonesia yang membuat para penjajah itu kewalahan? Yuk simak. [B][color=blue][si... lagi »

7 Pahlawan yang Keberadaan Jasadnya Masih Misterius sampai Sekarang

KASKUS - Forum Threads - 36 minit yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/20/8301162_20181120094748.jpg[/img][/CENTER] Pada zaman penjajahan ada begitu banyak pahlawan yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Mereka tak tanggung-tanggung mengorbankan jiwa dan raga mereka demi kejayaan Tanah Air tercinta. Beberapa dari mereka yang mengorbankan nyawa demi kejayaan ibu pertiwi ternyata hingga kini tak diketahui keberadaan jasadnya. Ada yang gugur saat bertempur di tengah laut, adapula yang gugur setelah digantung oleh penjajah dan jasadnya dibuang entah ke mana. Kami kemudian merangkum tujuh pahl... lagi »

MAHATHIR BOCOR PROJEK MAT SONGEL

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 40 minit yang lalu
MAHATHIR BOCOR PROJEK SAILANG MAT SONGEL HISHAMUDDIN RAIS PERNAH MENULIS PEKARA YANG SAMA TAPI HISHAMUDDIN RAIS TELAH DISERANG OLEH ANWAR IBRAHIM DENGAN TUDUHAN BAHAWA TULISAN HISHAMUDDIN TIDAK BERASAS HANYA KHABAR ANGIN DESAS DESUS DAN CERITA REKAAN SEKARANG MAHATHIR MEMBOCORKAN FAKTA YANG SAMA APAKAH ANWAR IBRAHIM BERANI MENYANGKAL MAKLUMAT MAHATHIR INI? https://www.malaymail.com/s/1695009/ge14-victory-delayed-as-some-pakatan-mps-wooed-to-jump-ship-dr-m-reveals GE14 victory delayedas some Pakatan MPs wooed to jump ship, Dr M reveals KUALA LUMPUR, Nov 19 — Prime Minister Tun ... lagi »

Persiapan Sebuah Kematian

Pahrol Mohamad Juoi pada Tazkirah - 43 minit yang lalu
Dia bagaikan mengetahui saat kematiannya. Pecutan ibadah ‘hablumminallah dan hablumminannas’ begitu laju sejak enam bulan sebelum tarikh kematiannya. Ibu kepada sembilan orang anak itu begitu komited dengan majlis ilmu, qiamullail, membaca Al Quran dan berinfaq di jalan Allah. Dia akan menangis di saat membaca Al Quran dan bertadabbur akan maknanya. Tabung bantuan untuk Palestin sentiasa […]

Apakah Najis Bantal yang Terkena Iler (Air Liur)

ابوعكاشة pada Atsar ID | Arsip Fawaid Salafy - 45 minit yang lalu
STATUS BANTAL, GULING, ATAU SPREI YANG TERKENA ILERBanyak sebab yang menjadikan seseorang mengeluarkan liur/iler saat tidur. Telah banyak penjelasan tentang hal tersebut sekaligus solusi untuk menghentikan "kebiasaan" yang menurut sebagian orang itu memalukan. Namun kali ini bukan hal itu yang kita bahas, tapi lebih kepada status iler tersebut.. Apakah statusnya najis sehingga harus dibersihkan? Ataukah suci sehingga tidak masalah jika dibiarkan. Simaklah penjelasan dari Asy-Syaikh Muhammad bin Shalih Al 'Utsaimin rahimahullah berikut ini: هذا اللعاب الذي يخرج من النائم أثناء نومه ... lagi »

You are far too smart to be the only thing standing in your way

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 49 minit yang lalu
You are far too smart to be the only thing standing in your way.

What's broken can be mended. What hurts can be healed. And no matter how dark it gets, ths sun is going to rise again...insha Allah

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 5 jam yang lalu
What's broken can be mended. What hurts can be healed. And no matter how dark it gets, ths sun is going to rise again...insha Allah.

If it is important to you, will find a way. If not, you will find an excuse

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 5 jam yang lalu
If it is important to you, will find a way. If not, you will find an excuse.

Have a nice day...clear water, blue ocean

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 5 jam yang lalu
Have a nice day...clear water, blue ocean.

Ini Pidato Pertama Raja Salman Pasca Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi

yudi pada Islampos - 5 jam yang lalu
[image: raja salman kasus khashoggi] Reformasi ekonomi itu, kata Raja Salman, bertujuan memberi lapangan pekerjaan bagi generasi muda Saudi dan mempersiapkan Saudi pasca-era minyak mentah. The post Ini Pidato Pertama Raja Salman Pasca Kasus Pembunuhan Jamal Khashoggi appeared first on Islampos.

24 Warga Palestina dan Seorang Jurnalis AP Terkena Tembakan Tentara Israel

yudi pada Islampos - 5 jam yang lalu
[image: israel dan palestina] Seorang juru bicara militer Israel mengatakan sebanyak 750 warga Palestina terlibat dalam bentrokan di dekat perbatasan. The post 24 Warga Palestina dan Seorang Jurnalis AP Terkena Tembakan Tentara Israel appeared first on Islampos.

Antara Kayu dan Emas

Rifki M Firdaus pada Islampos - 5 jam yang lalu
Jika kita disuruh memilihnya The post Antara Kayu dan Emas appeared first on Islampos.

Sebelum Dibunuh, Jamal Khashoggi Dipaksa Mengirim Pesan untuk Sang Anak

yudi pada Islampos - 5 jam yang lalu
[image: khashoggi kirim pesan ke anak] Selvi memaparkan, Ankara masih memiliki bukti tambahan lain termasuk alur percakapan internasional dari tim pembunuh ke Riyadh. The post Sebelum Dibunuh, Jamal Khashoggi Dipaksa Mengirim Pesan untuk Sang Anak appeared first on Islampos.

Haruskah Setiap Bulan Rabi’ul Awal Umat Islam Ribut?

Rifki M Firdaus pada Islampos - 5 jam yang lalu
Saling hujat diantara mereka tentang acara maulid Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa 'Ala Alihi Wa Salam The post Haruskah Setiap Bulan Rabi’ul Awal Umat Islam Ribut? appeared first on Islampos.

Hukum Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Rifki M Firdaus pada Islampos - 5 jam yang lalu
Tidak disebut beriman salah satu di antara kalian sehingga Aku lebih dicintai olehnya The post Hukum Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW appeared first on Islampos .

Tengku Abdullah : Ada pihak mahu mengubah sosial politik negara

Kriss Merah pada Kriss Merah.com - 5 jam yang lalu
KUANTAN: Pemangku Raja Pahang, Tengku Abdullah Sultan Ahmad Shah, bimbang dengan tindakan segelintir pihak yang mahu mengubah landskap sosial politik negara melalui dasar kesaksamaan Barat. Baginda bertitah, konsep acuan Barat itu cuba dibawa pihak tidak bertanggungjawab tanpa mengambil kira keunikan, kepelbagaian, kesucian agama Islam, sensitiviti rakyat dan kedaulatan Raja-Raja Melayu di negara ini. “Hari ini ada rakyat mahu mengubah landskap sosial politik (negara) yang unik ini melalui penerimaan dasar kesaksamaan fahaman barat. “Dasar ini dirangka orang asing yang tidak meng... lagi »

UNABLE TO WIN GE14, ZAHID & HADI NOW RACE TO BE ‘VILLAGE CHAMPIONS’: WILL THEY SUCCEED – YES THEY CAN, UNLESS PAKATAN COUNTERS THEIR ‘SICK’ PROPAGANDA NOW WITH THEIR OWN FLURRY OF PROGRAMS, ROAD SHOWS – OR BY GE15, IT WILL BE TOO LATE

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
THEY might have lost the battle to be government but a number of politicians are winning the war to keep race relations a divisive issue in Malaysia. Their plan is simple – stoke the embers of race, add the spectre of religion into it and distract the nation from the main issue that has left our economy souring again – the plunder and theft of money, land and concessions since Merdeka. Two politicians stand out in this regard. PAS president Abdul Hadi Awang and Umno president Ahmad Zahid Hamidi – both of whom are now together in the opposition bench after the May 9 general election.... lagi »

DEPUTY AGONG SAYS IT: DON’T BLAME OTHERS – SUFFERINGS OF THE MUSLIMS ARE CAUSED BY CORRUPT LEADERS & THEIR POWER STRUGGLES ‘IN THE SCRAMBLE FOR ILLICIT WEALTH FOR THEMSELVES, THEIR FAMILIES & CRONIES’

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
PUTRAJAYA: Many of the problems faced by Muslims currently are caused by a lack of integrity among those entrusted with power, said Deputy Yang di-Pertuan Agong Sultan Nazrin Muizzuddin Shah. Sultan Nazrin said most of the problems are due to a scramble for wealth in a manner that is not proper and transparent. “Power struggles also occur because power is seen as a conduit to build personal wealth and the wealth of their families and cronies,” Sultan Nazrin said in his address at the national-level Maulidur Rasul celebration to mark the Prophet Muhammad’s birthday. Sultan Nazrin sai... lagi »

‘PAKATAN CANNOT COMPROMISE WITH THIEVES – THOSE WHO SIDED WITH NAJIB MUST BE PUNISHED’: KHAIRUDDIN WARNS ZAHID EVEN IF HE SIGNED STATUTORY DECLARATION TO SUPPORT PAKATAN HE CANNOT ESCAPE CORRUPTION CHARGES

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
PETALING JAYA: Pakatan Harapan leaders must uphold its principles and bring corrupt Umno leaders to justice, even though they support the current government, says Datuk Seri Khairuddin Abu Hassan. “Those who abused their power and were corrupt have been rejected by the people in the 14th General Election. “The Pakatan Harapan leadership cannot compromise with thieves. “We cannot betray the desires of the people who want to see corrupt Umno leaders brought to justice,” the former Batu Kawan Umno vice-chief said in a statement on Tuesday (Nov 20). He said that the corrupt Umno leaders ... lagi »

ISLAM BANS ANY FORM OF DISCRIMINATION – MUJAHID REMINDS MUSLIMS ON PROPHET’S BIRTHDAY: IMAGINE HOW ANGRY INDONESIANS & ARABS WOULD FEEL AT PAS & UMNO FOR INSINUATION ONLY BAD MUSLIMS WOULD INK ICERD

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
PUTRAJAYA― Datuk Mujahid Yusof Rawa reminded Muslims today that Islam admonishes any form of discrimination, amid growing conservative anger over Putrajaya’s proposal to ratify an international convention against racial bias. Speaking at the official celebration of the Prophet Muhammad’s birthday here, the Islamic affairs minister reminded the faith’s followers that Islam is a religion that promotes universal values of justice and goodness, more so towards non-Muslims. The universality of Islam’s notion of justice, he added, was reflected in Prophet Muhammad’s life. “Islam prohibits... lagi »

‘CLOWN MINISTER’ MASZLEE STEPS ON NEW PILE OF SH**: EVEN HIS OWN COLLEAGUES CONDEMN HIM FOR BANNING OPPOSITION REPS FROM VISITING SCHOOLS WITHOUT HIS MINISTRY’S PERMISSION

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
PETALING JAYA: Opposition politicians should not be required to obtain permission from the Education Ministry to visit schools or education institutions, says PKR Youth chief Nik Nazmi Nik Ahmad. The Setiawangsa MP said he disagreed with Education Minister Dr Maszlee Malik’s statement that members of the opposition need to obtain approval from the relevant state education directors to be allowed to visit schools. “MPs, assemblymen, and state exco (executive council) members are always invited to such institutions, and schools are important places for the civic life of our country. “... lagi »

THE LIAR IN HADI: ‘COMPULSORY FOR MUSLIMS TO OPPOSE ICERD,’ SAYS PAS CHIEF – BUT WOULD HE DARE TELL INDONESIA, SAUDI ARABIA, IRAN – WHO HAVE INKED ICERD – THEY ARE NOT MUSLIMS OR ARE BAD MUSLIMS?

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
KUALA TERENGGANU: Pas president Datuk Seri Abdul Hadi Awang has slammed several Muslim personalities for openly supporting efforts to ratify the International Convention on the Elimination of All Forms of Racial Discrimination (ICERD). Hadi, who is also vice-president of the International Union of Muslim Scholars, also said it was compulsory for Muslims to oppose ICERD as its ratification would place Islam on the “same level” as other religions in the country. “Unfortunately, there are Muslims who don’t understand or pretend not to understand… they want to fight for equality by maki... lagi »

MAHATHIR AT IT AGAIN? LAWYERS IN UPROAR SENIOR JUDGE, WHO CALLED FOR RCI TO CLEAN UP THE JUDICIARY, ‘DELIBERATELY LEFT OUT’ FOR PROMOTION TO APEX COURT

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
KUALA LUMPUR ― The prime minister should help ensure a merit-based judiciary in light of the alleged omission of a senior judge in next week’s promotion of judges to the Federal Court, lawyer Arun Kasi said today. In a letter to Tun Dr Mahathir Mohamad, Arun highlighted that Datuk Hamid Sultan Abu Backer is the second most senior judge in the Court of Appeal and is therefore a suitable candidate to be elevated to the highest court. “Four new Federal Court judges will swear in on Monday 26/11/2018. “I was shocked that Justice Hamid Sultan (judge of Court of Appeal) had been deliberate... lagi »

IN SHOCK MOVE, VESTED INTERESTS IN ‘FAT & LAZY’ TELEKOM ATTACK GOBIND, LAUNCH PETITION FOR HIS SACKING – CLAIMS CONSPIRACY TO LET MAXIS SWALLOW UP TM, INSINUATES BIAS DUE TO GOBIND’S COMMON INDIAN HERITAGE WITH MAXIS OWNER

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
KUALA LUMPUR— An anonymously started petition has been launched to demand Gobind Singh Deo’s resignation as communications and multimedia minister over his censure of Telekom Malaysia Bhd (TM) over its high subscription prices and poor customer satisfaction. The petition was started by one “Concerned CITIZEN” who is likely linked to the government-linked corporation (GLC), based on the wording of the call. Among others, the petition blames the minister for the decline in TM’s share price since the general election, which went from RM5.00 in May to RM2.26 currently. It contrasted thi... lagi »

ALREADY THE RICH TYCOONS ARE SWARMING ALL OVER PAKATAN TO GRAB PIECES OF FAT MEAT FROM THE TABLE: BEWARE – THE CORRUPTION VICIOUS CYCLE ONLY TOO EASY TO REBOOT

emily mc pada Malaysia Chronicle - 5 jam yang lalu
To some extent, Malaysians are still very feudalistic. We look up to people with positions, power and money and we listen to them more. Since they have “made it”, we assume they must be more credible and capable of doing something right. We do not care much about how they became rich and powerful, whether through legitimate means or otherwise. The rich get to advise the government more. People with positions in government will then formulate policies and dispense programmes as if these tycoons know best. We assume that the rich and powerful act in good faith for the good of society ... lagi »

Fatwa haram Syiah tidak silap – Timbalan Mufti Perak

admin pada Indahnya Islam - 5 jam yang lalu
IPOH: Tidak ada keperluan bagi pihak berkuasa agama untuk menarik balik fatwa mengenai pengharaman ajaran Syiah di negara ini kerana ia tidak silap, kata Timbalan Mufti Perak, Zamri Hashim. Malah, katanya, ulama terdahulu seperti Imam Malik, Imam Ahmad, Imam al-Qurtubi, al-Bukhari dan Imam al-Ghazali sudah terlebih awal menfatwakan golongan Syiah itu terkeluar daripada ajaran ... lagi »

Sekjen MUI: Politisi Sekuler yang Larang Bawa Agama ke UU

Ibas pada News – Kiblat - 6 jam yang lalu
Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas mengatakan bahwa peraturan perundang-undangan di Indonesia tidak boleh bertentangan dengan agama. Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa nilai agama harus dimasukkan dalam peraturan daerah. The post Sekjen MUI: Politisi Sekuler yang Larang Bawa Agama ke UU appeared first on Kiblat.

Indonesia Dinilai Rawan Konflik Jika Umat Islam Tidak Mayoritas 

Ibas pada News – Kiblat - 6 jam yang lalu
Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Pusat, Buya Anwar Abbas memberi perhatian pada isu pemurtadan di Indonesia, Menurutnya, jika persentase umat Islam terus menurun, akan terjadi konflik. The post Indonesia Dinilai Rawan Konflik Jika Umat Islam Tidak Mayoritas appeared first on Kiblat.

SOKONG TONTON WI

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 6 jam yang lalu
SOKONG SEMUA WAJIB SOKONG TON TON WE 'Moorthy tidak layak lagi jadi warganegara' 19 NOVEMBER 2018 KUALA LUMPUR - Menteri di Jabatan Perdana Menteri, P Waytha Moorthy terus ditempelak berhubung kenyataannya berhubung hak asasi di negara ini. Terbaharu Ketua Penerangan Pas, Nasrudin Hassan pula membidas Moorthy dengan menyifatkan kenyataan itu sebagai sesuatu yang tidak boleh dimaafkan. HANTARKAN MOORTHY KE GERMAN BERI DIA TONTON VIDEO PORN BARU DIA TAHU LANGIT TU TINGGI KAH KAH KAH ---------------

Ketuanan Melayu itu benar ! menuduh ianya rasis adalah fitnah jahat

Kriss Merah pada Kriss Merah.com - 6 jam yang lalu
Ada mulut lancang mengkritik ketuanan Melayu kononnya ia tidak memberi makna apabila sesetengah Melayu itu terlibat rasuah dan dadah. Dijaja kononnya konsep ketuanan Melayu itu rasis, apa yang rasisnya? ketuanan Melayu itu jika rasis masakan tuan tanah ini membenarkan bangsa lain menetap dan menghirup nikmat di tanahnya sendiri. Konsep ketuanan Melayu ialah konsep yang murni dan berpijak di bumi nyata. Ia berdasarkan warisan budaya dan sejarah negara ini. Ketuanan Melayu itu sudah terbina dari asal kewujudan kerajaan dan tamadun Melayu itu sendiri. Kesultanan Melayu ialah tapak at... lagi »

Pentagon: Sistem Rudal S-300 di Suriah Tak Berdampak pada Operasi AS

Muhaimin pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 6 jam yang lalu
Pentagon juga sedang mencari alternatif pengganti sistem rudal S-400 Rusia untuk Turki.

Contohi akhlak mulia Rasulullah SAW: Tun Juhar

ainulillia pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 6 jam yang lalu
KOTA KINABALU, 12 Rabiulawal 1440H, Selasa – Yang Dipertua Negeri Sabah, Tun Juhar Mahiruddin mengajak seluruh umat Islam termasuk pemegang tampuk kepimpinan agar mencontohi akhlak mulia Rasulullah S.A.W demi kelangsungan pembangunan diri, keluarga dan negeri Sabah tercinta. Tun Juhar berkata, umat Islam amat bertuah kerana dikurniakan seorang Rasul yang memiliki cinta agung dan sejati serta … The post Contohi akhlak mulia Rasulullah SAW: Tun Juhar appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Mengapa Waytha Moorthy begitu kebal?

ainulillia pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 6 jam yang lalu
Oleh Ainul Illia Meor Suzurudin BANGI, 12 Rabiulawal 1440H, Selasa – Kerajaan Pakatan Harapan di bawah pimpinan Tun Dr Mahathir Mohamad digesa untuk memecat dan melucutkan jawatan Menteri di Jabatan Perdana Menteri, P Waytha Moorthy yang telah menyebarkan fitnah mengenai Malaysia kepada negara luar. Bukan sekadar itu, Waytha Moorthy juga harus disiasat di bawah Akta … The post Mengapa Waytha Moorthy begitu kebal? appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Waytha Moorthy dituntut mohon maaf secara terbuka

ainulillia pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 6 jam yang lalu
KANGAR, 12 Rabiulawal 1440H, Selasa – Pemuda UMNO Perlis membuat laporan terhadap Menteri di Jabatan Perdana Menteri, P Waytha Moorthy di Balai Polis daerah, di sini bagi menuntut pihak berkuasa melakukan siasatan, susulan kenyataan yang memburukkan nama negara. Ketuanya, Harmizan Abd Halim berkata, video wawancara Waytha Moorthy yang tular baru-baru ini, seolah-olah mengambarkan Malaysia menghadapi … The post Waytha Moorthy dituntut mohon maaf secara terbuka appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Sambal Udang Petai Belimbing Wuluh Bikin Makan Jadi Nambah

Diana Rafikasari pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 6 jam yang lalu
Sambal Udang Petai Belimbing Wuluh menghadirkan kesempurnaan sat bersantap, terlebih di momen libur ini. Anda pun bisa membuatnya di rumah.


Tiada ulasan: