Selasa, 20 November 2018

Hendak 1000 daya, Tak hendak 1000 dalih. 8675.



Ini Alasan Abu Jahal Enggan Mengucap Syahadat- Ust. Muhajirin Ibrahim, Lc.

KIBLAT.NET- Baru ini, banyak kalangan yang sensitif dengan kalimat tauhid atau kalimat syahadat. Jika menilik sejarah Nabi Muhammad SAW, Abu Jahal dahulu kala menolak untuk mengucapkannya. Kenapa? Ini alasannya !
Video dapat dilihat dan diunduh di sini.
Editor: Abdullah Muhammad
Ini Alasan Abu Jahal Enggan Mengucap Syahadat- Ust. Muhajirin Ibrahim, Lc. - Kiblat
https://www.kiblat.net/2018/11/20/ini-alasan-abu-jahal-enggan-mengucap-syahadat-ust-muhajirin-ibrahim-lc/

SAPA TAHU

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 25 minit yang lalu
SIAPA MENTERI KABINET MADEY YANG DIRAPATI OLEH SUNDRA? SAPA TAHU? ----------------

PAS bidas kembali sindiran Anwar Ibrahim

tyrazalhe pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 28 minit yang lalu
Oleh Athirah Huda Zalhe BANGI, 11 Rabiulawal 1440H, Isnin – Kelemahan Presiden PKR, Datuk Seri Anwar Ibrahim dalam mempertahankan kedaulatan Islam dan hak Bumiputera cuba ditutup dengan memperkecilkan usaha sama PAS-UMNO untuk membantah Konvensyen Antarabangsa Mengenai Penghapusan Segala Bentuk Diskriminasi Kaum (ICERD). Demikian kata Ketua Penerangan PAS Pusat, Nasrudin Hassan sebagai membidas kembali sindiran Anwar … The post PAS bidas kembali sindiran Anwar Ibrahim appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Mengapa orang Melayu bantah ICERD?

sitifatimah pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 28 minit yang lalu
1. SAYA telah menulis tentang ketuanan Melayu pada tahun 2013 dan diterbitkan dalam Berita Harian, saya nyatakan bahawa istilah ketuanan Melayu bukanlah suatu bentuk diskriminasi dan penindasan terhadap kaum lain kerana ia tidak bermaksud memperhambakan mana-mana kaum, dan kerana penindasan dan penghambaan mana-mana kaum tidak pernah berlakupun dalam sejarah Malaysia. Ia hanya bermaksud orang Melayu … The post Mengapa orang Melayu bantah ICERD? appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

TAHNIAH PEGUAM NEGARA

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 42 minit yang lalu
PEGUAM NEGARA SPRM TAHNIAH SPRM siasat pegawai kanan undang-undang selepas dakwaan mengejutkan PENGARAH Pusat Timbang Tara Asia (Malaysia), Prof. Dr. Sundra Rajoo yang kini menanti kontrak baru, sedang disiasat Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM) yang menyerbu pejabatnya hari ini. Sundra, yang dilantik kerajaan Barisan Nasional sebelum ini, sedang disiasat kerana didakwa menggunakan dana yang diberikan kerajaan untuk mendapatkan bantuan daripada menteri kabinet lalu dan sekarang bagi melanjutkan kontraknya. The Malaysian Insight difahamkan bahawa petugas SPRM petan...lagi »

DAP buat laporan polis terhadap Bendahari PAS

Roketkini pada roketkini.com - 47 minit yang lalu
DAP hari ini membuat laporan polis terhadap Bendahari PAS, Razman Zakaria yang menuduh parti kononnya biadab kerana tidak menerima …

Perdagangan Daging Anjing di Jogja Bisa Coreng Citranya Sebagai Kota Gudeg

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
NUSANEWS – Program Manajer Animal Friend Jogja (AFJ), Angelina Pane mengatakan, fenomena perdagangan daging anjing di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) saat ini masih terjadi. “Tentu karena ada permintaan pasti ada suplai. Pangandaran merupakan suplai terbesar di Jogja dan skalanya sangat masif,” katanya, di sela acara perayaan Hari Pahlawan. Lanjut dia, perdagangan daging anjing di Jogja,... Read More 'Perdagangan Daging Anjing di Jogja Bisa Coreng Citranya Sebagai Kota Gudeg' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. Pegawai Muslim Diwajibkan Shalat Berjamaah 2.... lagi »

Jangan Kaget, (Berita NU 2016): Terjadi Di Era Jokowi, PBNU: Penistaan Simbol Islam di Indonesia Sudah tak Wajar

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
Keprihatinan PBNU di awal 2016 tampak menyoroti pemerintahan Jokowi. Hingga bersuara, ‘Terjadi Di Era Jokowi, PBNU: Penistaan Simbol Islam di Indonesia Sudah tak Wajar’. Anehnya, saat Umat Islam prihatin terhadap tingkah Ahok yang melecehkan Al-Qur’an (QS Al-Maidah:51) sikap PBNU tampak dekat dengan Ahok (gubernur DKI Jakarta yang tadinya wakil Gubernur DKI Jakarta Jokowi, namun karena... Read More 'Jangan Kaget, (Berita NU 2016): Terjadi Di Era Jokowi, PBNU: Penistaan Simbol Islam di Indonesia Sudah tak Wajar' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. Sejumlah Penda... lagi »

Novel Sebut Era Jokowi Surganya Para Penista Agama

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
Photo : VIVA / Ridho Permana/Novel Bamukmin di Polres Jakarta Selatan VIVA – Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Novel Chaidir Bamukmin, memastikan reuni akbar alumni 212 yang akan diselenggarakan 2 Desember 2018 tak ada hubungannya dengan politik praktis. Meskipun Novel menyadari tahun ini merupakan tahun politik. “Kami dari PA 212 saat ini agenda utamanya tidak usung... Read More 'Novel Sebut Era Jokowi Surganya Para Penista Agama' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. ICMI Kritik Putusan MK 2. Pameran Buku Islam 2012/ 1433H dibuka di Senayan Jakarta 3... lagi »

Abu Janda Resmi Dipolisikan, Wasekjen MUI: Kami Menunggu Proses Hukum Polri, Jangan Sampai Umat Kecewa

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
Salah seorang pendukung Jokowi aktivis media sosial Permadi Arya, alias Abu Janda resmi dilaporkan ke polisi. Abu Janda dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Rabu 14 November 2018, oleh Alwi Muhammad Alatas. Laporan bernomor polisi TBL/6215/XI/2015/PMJ/Dit. Reskrimsus. Abu Janda dilaporkan atas dugaan ujaran kebencian dan penodaan agama atas pernyataan lewat video yang menyebut bendera Tauhid sebagai... Read More 'Abu Janda Resmi Dipolisikan, Wasekjen MUI: Kami Menunggu Proses Hukum Polri, Jangan Sampai Umat Kecewa' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. Pawai Ingatkan ... lagi »

Buku Referensi Belajar Islam dari Dasar

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
Di antara kiat mendalami agama adalah belajar ilmu secara bertahap. Dalam postingan kali ini, Rumaysho.Com akan menyebutkan beberapa buku rujukan dari kitab Arab dalam belajar Islam dari dasar. Kitab Arab tersebut sudah banyak terjemahannya dari berbagai penerbit terpercaya di negeri kita. Mempelajari ilmu secara bertahap tetap dengan belajar langsung dari guru. Namun kita butuh belajar... Read More 'Buku Referensi Belajar Islam dari Dasar' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. Doa Masuk Pasar (Social Experiment) 2. Ghirah Islam 3. Kaidah Ushuliyyah Untuk ... lagi »

Ini Doktrin Kebencian Terhadap Muslim Yang Sudah Ditanamkan Yahudi Kepada Anaknya Sejak Kecil

Nahimunkar.com pada Nahimunkar.org - 54 minit yang lalu
Salah satu ras yang menjadi sorotan dunia karena kekejamannya adalah bangsa Yahudi. Negara Israel yang mayoritas dihuni oleh Yahudi pun menjadi bukti kekejaman bangsa tersebut dimana mereka dengan mudahnya membunuh umat muslim Palestina seperti layaknya membunuh nyamuk. Ini karena sejak kecil, anak-anak Yahudi sudah didoktrin untuk membenci umat Islam. Bahkan dalam ayat-ayat Talmud, mereka dihalalkan... Read More 'Ini Doktrin Kebencian Terhadap Muslim Yang Sudah Ditanamkan Yahudi Kepada Anaknya Sejak Kecil' dapat dibaca di Nahimunkar.org. Related posts: 1. Ngakunya Muslim, t... lagi »

LIWATTOKRASI

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 59 minit yang lalu
KLEPTOKRASI DIGANTI LIWATOKRASI Sorry laa tt. Kalo Pak Sheikh Brader Mat Songel nak diangkat jadi pm, tobat lahum gwa tak akan bagi undi lagi. Gwa takut kalo zaman anak Pak Razak dikenali seluruh dunia sebagai kerajaan kleptokrasi, gwa tak sanggup nak lihat Tanah Malaya diperintah oleh kerajaan liwatokrasi anak Pak Ibrahim. Habis hancus semua mat jambu kat Mesia ni. Cukup laa tu. Cari la calon pm yang lebih berseri lagi. Brader dah krepot, dah takde seri lagi macam mopti negeri kasino tu. No way brader. on *NAK RIMMING* Publish | Delete | Spam dr chenor on 11/19/18 ---------... lagi »

























Tiada ulasan: