Khamis, 22 November 2018

Islam. 8687.


Taurat, Zabur, Injil dan Qur’an Kena diImani Tanpa diBeza-Bezakan

admin pada AllahItuKasih - Sejam yang lalu

Tengok pada Al Qur’an Surah Al Baqarah [2]:285, Al Islam adalah gerakan inklusif bukan gerakan eksklusif. Tidak mungkin menjadi muslim namun berjiwa eksklusif dan rasis yang suka membeza-bezakan orang. Rasulullah telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadanya dari Tuhannya, dan juga orang-orang yang beriman; semuanya beriman kepada Allah, dan Malaikat-malaikatNya, dan Kitab-kitabNya, dan Rasul-rasulNya. (Mereka […]

7 bagian Tubuh Manusia yang menjadi tempa Favorit Jin&Setan

KASKUS - Forum Threads - Sejam yang lalu
[center][color=black][size=4][font="Times New Roman", serif]Hai...Selamat datang di tread ane yang semoga bisa bermanfaat buat agan & sista semua ya. Ane mau membagikan informasi nih gan dari apa yang ane dapet. [/font][/size][/color][/center] [center][color=black][size=4][font="Times New Roman", serif]:hn:hn:hn[/font][/size][/color][/center] [left][color=black][size=4][font="Times New Roman", serif]Kita hidup didunia ini ternyata tidak sendirian gan ada makhluk lainn yang hidup berdampingan dengan kita. Dan beberapa dari makhluk yang bakal ane bahas ini diantaranya ada yang selalu... lagi »

Setidaknya 3 Hal Ini Pasti Bisa Menyadarkan setiap Orang, Bahkan Seorang Preman

KASKUS - Forum Threads - Sejam yang lalu
[center][size=4][font=Arial Black][img]https://lh3.googleusercontent.com/-pFTr7emt91w/VeK5KZhPi4I/AAAAAAAAAP8/XkSmH6bVcVw/s668-Ic42/Banner-KASKUS.gif[/img][/font][/size][/center] [center][spoiler=Pembukaan]Jangan lupa menjernihkan pikiran sebelum lanjut baca tritnya, GanSis. Hapuskan segala dendam tentang apapun, hilangkan perasaan sentimen, diresapi dengan seksama kata demi kata ya GanSis karena TS juga menulisnya dengan hati berangkat dari kegelisahan renungan TS. Semoga GanSis bisa merasa menyenangkan menyimaknya. :cendols[/spoiler] [/center] [FONT="Arial"][font=sans-serif]Pasti G... lagi »

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 14 minit yang lalu
Kaabah - Masjidil Haram, Makkah.
Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 14 minit yang lalu
Rasulullah ﷺ bersabda: “Seandainya manusia mengetahui keutamaan yang ada dalam azan dan saf pertama, kemudian untuk mendapatkan itu mereka harus mengundi, nescaya mereka akan mengundi untuk mendapatkannya.” (Hadis riwayat Bukhari)
Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 14 minit yang lalu
Ayatul Kursi (Quran, surah Al-Baqarah, ayat 255)


3 Ilmuwan Muslimah Sabet Penghargaan L’Oréal-UNESCO 2018 

Sodikin pada Islampos - 2 jam yang lalu
Saat ini Balaha bekerja di sebuah proyek untuk desain dan sintesis obat anti-kanker. The post 3 Ilmuwan Muslimah Sabet Penghargaan L’Oréal-UNESCO 2018 appeared first on Islampos.

Pesanan Panglima Khalid al Walid kepada kaum Muslimin

Kriss Merah pada Kriss Merah.com - 3 jam yang lalu
PESANAN SAIYIDINA KHALID AL-WALID رضى الله عنه أيها المسلمون، لا تسمحوا للضعف أن يَدُب فيكم، ولا للوَهْن أن يُسيطر عليكم، واعلموا أن المعونة تأتي من الله على قدْرِ النيَّة، وأن الأجر والثواب على قدر المشقة، وأن المسلم ينبغي له ألا يَكترِث بشيء مهما عَظُم ما دام الله في عونه “ Wahai kaum Muslimin, jangan biarkan kelemahan menghantui kalian, jangan biarkan penyakit cintakan dunia (al-wahn) menyelimuti kalian. Ketahuilah bahawa pertolongan Allah itu datang berdasarkan niat (keimanan kepada-Nya), ganjaran dan pahala pula dikira menurut kesusahan yang kalian dihadapi. Orang Islam itu mes... lagi »


Khitan Perempuan? Aman Atau Bahaya? Buat Apa? Menurut Islam Giman?

KASKUS - Forum Threads - 3 jam yang lalu
[B][CENTER]Wellcome back to my thread Kali ini ane akan mebahas tentang khitan atau sunat pada perempuan Sudah sangat lumrah apa bila kita mendengar kata sunat atau khitan untuk anak laki laki Definisi sunat atau khitan pada laki laki pun sudah sangat umun Yaitu pemotongan kulit kemaluan untuk kepentingan medis dan agama Namun bagai mana jika agan agan mendegar tentang sunat perempuan atau khitan pada anak perempuan [img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/21/9531932_201811210459520429.jpg[/img] Sungguh masih menjadi perdebatan apakah di perbolehkan atau tidak Sebelum kita membahas b... lagi »


Amitabh Bachchan Wishes Muslims Eid Milad Un Nabi

Staff Desk pada The Islamic Information - 4 jam yang lalu
Amitabh Bachchan, the Bollywood maestro wrote on Twitter to extend his wishes to all his Muslim followers for Eid Miladun Nabi. “Tomorrow is…Eid Milad-un-Nabi…my wishes and greetings to all. Peace, success and pleasure ever,” he tweeted. T 3001 – Tomorrow is .. EID MILAD UN NABI .. my greetings and wishes to all .. peace [...] The post Amitabh Bachchan Wishes Muslims Eid Milad Un Nabi appeared first on The Islamic Information.


Jenazah yang Bunuh Diri Tidak Dikafani?

yudi pada Islampos - 9 jam yang lalu
[image: jenazah yang bunuh diri] Di antara hak itu adalah hak penanganan jenazah yang mencakupi memandikan, mengkafani, menshalati, dan menguburkannya. The post Jenazah yang Bunuh Diri Tidak Dikafani? appeared first on Islampos.

Doa Nabi Muhammad s.a.w & doa Nabi Ibrahim a.s (Quran, surah Aali-Imran, ayat 173)

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 9 jam yang lalu
Doa Nabi Muhammad s.a.w & doa Nabi Ibrahim a.s (Quran, surah Aali-Imran, ayat 173)


Inilah 7 Wanita yang Termasuk Mahram Muabbad karena Nasab

yudi pada Islampos - 10 jam yang lalu
[image: mahram muabbad] Hal yang berkaitan dengan pertimbangan mahram adalah seperti tidak bolehnya wanita bepergian jauh (bersafar) kecuali dengan mahramnya. The post Inilah 7 Wanita yang Termasuk Mahram Muabbad karena Nasab appeared first on Islampos.

Dari Umrah Sampai Menikah, Alasan Ini Membuat Mereka Hapus Tato

Rifki M Firdaus pada Islampos - 10 jam yang lalu
Saya ingin sempurna dan bersih saat sujud di tanah suci The post Dari Umrah Sampai Menikah, Alasan Ini Membuat Mereka Hapus Tato appeared first on Islampos.

Mengapa Rasulullah Sering Berdoa dengan Doa Sapu Jagad?

yudi pada Islampos - 10 jam yang lalu
[image: doa sapu jagad] “Allahumma (Robbana) aatina fid dunyaa hasanah, wa fil akhiroti hasanah, wa qinaa ‘adzaban naar.” The post Mengapa Rasulullah Sering Berdoa dengan Doa Sapu Jagad? appeared first on Islampos.

Sebelum Mandi Besar, Kenapa Harus Wudhu?

Eneng Susanti pada Islampos - 10 jam yang lalu
[image: air wudhu] Selain bentuk sunnah, berwudhu sebelum mandi besar juga punya manfaat dari sisi ilmiah. The post Sebelum Mandi Besar, Kenapa Harus Wudhu? appeared first on Islampos .

11 Petuah Umar Bin Khattab yang Wajib Diresapi. Kalau Kamu Ingin Jadi Pribadi yang Lebih Baik Lagi

Iradat Ungkai pada Hipwee - 11 jam yang lalu
Petuah Umar Bin Khattab yang akan menuntunmu melakukan perubahan besar dalam hidup.


Lagi, 153 Orang TKI Bermasalah Dideportasi dari Malaysia

Muhammad Bunga Ashab pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 12 jam yang lalu
Ratusan TKI bermasalah kembali dideportasi dari Malaysia lewat Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Rabu (21/11/2018).

Tiada ulasan: