Khamis, 22 November 2018

Kehidupan peribadi. 8688.






Kajian dapati, orang tua lebih sukar menipu berbanding orang muda

ReJaM© pada MiLo SuaM - 55 minit yang lalu

KAJIAN mendapati, orang muda adalah penipu yang lebih hebat berbanding orang tua. Satu kajian dibuat mendapati individu berusia 70 tahun sukar untuk mereka cerita tentang objek yang mereka tidak pernah lihat berbanding mereka yang berusia 20 tahun. Semakin dimakan usia, fungsi otak kita akan merosot, menjadikan orang-orang tua sukar untuk mengawal penipuan mereka kata penyelidik. Para penyelidik dari Universiti Brandeis di Amerika Syarikat menerbitkan hasil kajian mereka dalam jurnal 'Brain and Cognition". Ketika kajian dijalankan, imbasan otak yang diambil menggunakan "electroen... lagi »


[Renungan]Hukum Pygmalion - Hukum Berpikir Positif

KASKUS - Forum Threads - 3 jam yang lalu
Pygmalion adalah seorang pemuda yang berbakat seni memahat. Ia sungguh piawai dalam memahat patung. Karya ukiran tangannya sungguh bagus.Tetapi bukan kecakapannya itu menjadikan ia dikenal dan disenangi teman dan tetangganya. Pygmalion dikenal sebagai orang yang suka berpikiran positif. Ia memandang segala sesuatu dari sudut yang baik. * Apabila lapangan di tengah kota becek, orang-orang mengomel.Tetapi Pygmalion berkata, "Untunglah, lapangan yang lain tidak sebecek ini." * Ketika ada seorang pembeli patung ngotot menawar-nawar harga, kawan-kawan Pygmalion berbisik, "Kikir betul ora... lagi »



Hot Pedasnya Tahu Jeletot, Begini Cara Membuatnya

Eneng Susanti pada Islampos - 10 jam yang lalu
Resepnya pun sederhana, bisa dicoba di rumah The post Hot Pedasnya Tahu Jeletot, Begini Cara Membuatnya appeared first on Islampos.

Fenomena Polantas Jadi-jadian emoticon-Takut

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[left][center] [size=4][i][font=Calibri]Jalanan yang tertib dan lancar adalah impian setiap pengendara. Jalanan yang tidak teratur, macet dan semrawut tentunya menimbulkan ketidaknyamanan. Seringkali terjadi kecelakaan akibat jalanan yang tidak teratur seperti ini. Kita sebagai masyarakat pengguna jalan raya tentunya menginginkan jalanan yang teratur, tertib dan nyaman dilalui. Hal ini menjadikan keberadaan aparat pengatur lalu lintas sangat dibutuhkan.[/font][/i][/size][/center] [center][size=4][i][font=Calibri]Selama ini kita tahu bahwa Polantas bekerjasama denganDishub memiliki k... lagi »

Wanita Ini Hampir Mati Karna Patah Hati, Ternyta Dirinya Terkena Brokenheart Syndrome

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[center][size=4][font=Comic Sans MS]Penyakit bisa muncul kapan saja tanpa kita sadari. Tua, muda, pria, wanita bisa mendapatkan penyakit secara tiba-tiba. Orang yang sehat walafiat bisa tiba-tiba terserang penyakit. Bahkan akibat ditinggal pacarpun bisa membuat seseorang menderita penyakit serius dan membuat penderitanya hampir meninggal. Salah satu penyakit ini disebut dengan Broken Heart Syndrome.[/font][/size][/center] [quote][center][size=4][font=Comic Sans MS]Broken Heart Syndrome atau dalam medis disebut Kardiomiopati adalah gagal jantung yang diakibat tekanan ekstrem pada tub... lagi »


[Ask] Normalkah Ketindihan Terasa Sakit?

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
Assalamu'alaikum agans dan sista Ane baru bangun tidur ini dari ketindihan sialan yang sakit banget. Ane emang udah dari kecil sering ketindihan, pertama kalinya waktu kelas 3 SD. Pas masih SD ini frekuensi ane ketindihan palingan cuman 2 sampai 3 kali dalam setahun. Terus waktu ane sekitaran SMP, ane dibikinin kamar baru dan tidur sendirian. gak tau kenapa frekuensi nya ketindihan jadi tambah banyak, bisa beberapa kali seminggu. Itu pun dalam satu malam bisa 2 sampai 3 kali sekaligus. Nah sejak ini ketindihan ane jadi tambah ekstrim. Kalo yang kemaren kemaren palingan ketindihan nya... lagi »

Cara-cara Unik Yang Dilakukan Hewan-hewan Ini Untuk Kawin Dengan Pasangannya

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[center][size=4][font=Comic Sans MS]Taukah gan sis bila tiap hewan itu memiliki cara kimpoi yang berbeda-beda. Hal ini dipengaruhi oleh habitat, prilaku dan lain-lainnya. Sehingga membuat beberapa hewan memiliki cara kimpoi yang berbeda. Walaupun begitu ada pula hewan yang kimpoi dengan cara yang sama, seperti kucing, anjing, kambing dan sapi. Namun taukah gan sis kalau hewan-hewan ini memiliki cara kimpoi yang unik?[/font][/size][/center] [quote][center][font=Comic Sans MS][size=7]1. Jerapah Jantan Mencicipi Kencing Jerapah Betina Untuk Mengetahui Apakah Dia Ingin kimpoi Atau Tidak... lagi »

Tips Mendapatkan Centang Biru Di Instagram Tanpa Harus Jadi Selebriti!

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[font="verdana", sans-serif][url=https://www.laptopsiipat.com/2018/11/cara-mendapatkan-centang-biru-di-instagram.html][b]Cara Simple Mendapatkan Centang Biru Di IG[/b][/url] - Hallo Guysss ada kabar gembira lho beberapa hari lalu, Dunia maya dihebohkan dengan adanya kabar bahwa media sosial berbasis gambar Instagram kini telah memudahkan para penggunanya untuk mendapkan [i]verified account[/i] atau yang lebih dikenal dapet CENTANG BIRU hehehe.[/font] [center][url=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg3xSC2F7A1SCb1GFVqk6l2PrXpMDv4amgJJEOREv0UEvSCROU9BWvxssdTSg7VVXwctvFeIzdofQwHbZdWy4jKL9_wrzRQAxAdrhZg5-1px3at1kjMvLbqhSj3zEcn6mF0yASRbHSDDxiD/s1600/cara+menda... lagi »

Kambing Hitam !!!

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/21/10414842_20181121020914.jpg[/img]sumber gambar : https://www.qureta.com/post/kambing-hitam Assalamua'alaikum warahmatullahi wabarakatuh... semoga akhi/agan semua dalam lindungan Allah Subhanahuwata'ala... ya...kambing hitam!!! kenapa harus kambing yg hitam kenapa tidak anjing hitam babi hitam atau hitam apalah namanya eh kenapa jadi kesitu ya!!!pembahasannya...:wakaka ya inilah yg sekarang ana rasakan akhi/agan ana selalu dijadikan kambing hitam di tempat kerja ana misalnya gini gan tingkatan jabatan tempat ana kerja pembina yayasan ketua y... lagi »


Kenapa Orang Jaman Sekarang Gampang Kena Penyakit Mematikan? Ternyata Ini Penyebabnya

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/21/7187892_201811210149310991.jpg[/img][/CENTER] Hallo agan agan dan aganwati sekalian balik lagi sama ane red1302 di thread ane. Pada kesempatan kali ini ane bakalan ngebahas mengenai penyakit yang sangat sering terjadi di Indonesia bahkan dunia. Pasti kita udah sangat familiar sama penyakit diabetes, serangan jantung, gagal ginjal, stroke, kanker, dll karena banyak banget orang di sekitar kita atau bahkan keluarga kita terkena penyakit seperti itu. Aneh, padahal dulu ga ada penyakit2 itu dan mungkin kalian udah ngerasa kalau orang dul... lagi »



Loyal! Anjing Ini Setia Menunggu Tuannya yang Meninggal

KASKUS - Forum Threads - 12 jam yang lalu
[center][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/21/10136758_20181121011901.jpg[/img][/center] [center][color=#2c2f34][size=3][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", "Open Sans", sans-serif][b]MATA INDONESIA, CINA –[/b] Sebuah cerita mengharukan datang dari seekor anjing di Hohhot, Cina. Dalam sebuah rekaman, anjing itu terlihat duduk di tengah jalan, tepat pada pembatas jalan.[/font][/size][/color] [color=#2c2f34][size=3][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen, Oxygen-Sans, Ubun... lagi »





Tiada ulasan: