Sabtu, 24 November 2018

Pengganas yahudi laknatullah, zionis, freemasion, iluminati dan lain-lain. Nauzubillahminzalik. 8706.





Detik detik Pembunuhan Komandan Hamas oleh Intelijen Mossad Israel Part3

https://www.youtube.com/watch?v=HeEG5Lz5G4c
Diterbitkan pada 1 Nov 2015
Berapa orangkah pembunuh kelas berat untuk membunuh pemimpin hamas? menurut polisi dubai yang merelease rekaman cctv dramatis adegan dari tersangka, total terdiri dari sebelas orang. 11 orang terdiri dari grup Inggris, Irlandia, Perancis dan Jerman dicurigai sebagai hitmen datang ke Dubai menyamar sebagai turis dan datang dari penerbangan yang berbeda-beda. Misinya adalah memburu Mahmud Al-Mabhuh yang datang ke Dubai diyakini untuk belanja senjata. Pada hari berikutnya tanggal 20 Januari dia ditemukan tidak bernyawa di kamar hotelnya. Mahmud berhasil dilacak oleh tim yang sudah mengintai semenjak tiba di Dubai, setelah berhasil mengetahui kamar hotel tempat dimana dia menginap, tim eksekusi lalu memesan kamar diseberang kamar hotelnya. Diduga Mahmud dibunuh tapi dibuat seolah-olah itu kematian yang normal. Namun setelah di investigasi oleh Polisi Dubai maka dinyatakan bahwa Mahmud meninggal dibunuh. Pembunuhnya berhasil kabur dan keluar Dubai beberapa jam setelah melakukan eksekusi. Semua tersangka berada di Dubai tidak lebih dari 24 jam. Diduga tim eksekusi menyuntik Mabhuh dengan racun yang dapat menyebabkan serangan jantung, memfoto semua dokumen dan memasang peringatan "jangan diganggu" didepan pintu. Israel tidak mau berkomentar mengenai hal ini maupun mengenai keterlibatan agen intelijennya (Mossad), walaupun petugas keamanan Dubai mengatakan bahwa mereka yakin Mossad berada dibalik pembunuhan ini, dan juga diduga agen mata-mata telah mencuri identitas dari warga negaranya sendiri untuk melakukan pembunuhan.

Hamas Rilis Foto-foto Unit Tentara Israel yang Menyusup ke Gaza


Hamas Rilis Foto-foto Unit Tentara Israel yang Menyusup ke Gaza
Hamas merilis sejumlah foto unit tentara Israel yang menyusup ke Jalur Gaza pada 11 November lalu. Foto/Istimewa

GAZA - Gerakan Islam Hamas merilis delapan foto yang menunjukkan unit tentara Israel yang menyamar menyusup ke Jalur Gaza pada 11 November. Insiden ini kemudian memicu eskalasi antara Israel dan Hamas yang berujung pada perjanjian gencatan senjata.

Foto-foto tersebut dirilis oleh sayap bersenjata Hamas, Brigade al-Qassam, pada selebaran yang dikirim ke pers. Foto-foto itu termasuk dua wanita, enam pria, sebuah kendaraan dan sebuah truk yang digunakan oleh tentara Israel.

"Kami berhasil mengungkap secara rinci misi dan siapa yang melaksanakannya dan siapa yang berada di belakangnya," kata Hamas, yang mengontrol Jalur Gaza, setelah melakukan penyelidikan seperti dikutip dari Xinhua, Jumat (23/11/2018).

Kelompok itu mengatakan telah mengidentifikasi semua anggota kelompok Israel, menyerukan kepada semua orang di Jalur Gaza untuk memberikan informasi tentang mereka.

Pada 11 November, tujuh gerilyawan Hamas dan satu perwira militer Israel tewas dalam pertempuran senjata di Jalur Gaza selatan antara penyusup Israel dan Hamas. Kejadian ini menyebabkan serangan udara Israel secara intensif terhadap daerah kantong Palestina itu. Serangan tersebut dibalas Hamas dengan menembakkan roket ke Israel.

Israel mengatakan bahwa unit tentara itu berada pada misi intelijen rahasia.

(ian)
Hamas Rilis Foto-foto Unit Tentara Israel yang Menyusup...
https://international.sindonews.com/read/1356873/43/hamas-rilis-foto-foto-unit-tentara-israel-yang-menyusup-ke-gaza-1542916055
TERPOPULER












BERITA TERKINI

Guru Asal Iran Ajarkan Bahasa Farsi ke Calon Mata-mata Israel

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu
SMA di pusat kota Petah Tikva menawarkan kursus khusus dalam memahami budaya dan sistem pemerintahan Iran. The post Guru Asal Iran Ajarkan Bahasa Farsi ke Calon Mata-mata Israel appeared first on Islampos.

Menteri Israel Ancam Habisi Pimpinan Hamas

Sodikin pada Islampos - 18 jam yang lalu
Serangan kedua berkobar pada 14 November 2012 dan berlangsung selama delapan hari. The post Menteri Israel Ancam Habisi Pimpinan Hamas appeared first on Islampos.

PBB: Israel 550 Kali Langgar Wilayah Udara Lebanon

Berlianto pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 18 jam yang lalu
Aksi udara militer Israel di wilayah udara Lebanon telah meningkat setiap hari hingga 35 persen dari Juli hingga 24 Oktober.


Israel penjarakan penyebar ribuan hoaks di pusat kegiatan Yahudi

BBC News Indonesia - Berita - 17 jam yang lalu
Pengadilan Israel menjatuhkan hukuman penjara 10 tahun kepada Michael Ron David Kadar, yang menyebarkan lebih dari 2.000 hoaks, termasuk ancaman bom di sekolah, pusat kegiatan masyarakat, pos polisi, bandara dan maskapai penerbangan Yahudi.

Bentrok dengan Tentara Israel, 100 Warga Palestina Luka

Berlianto pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - Sejam yang lalu
Di antara 100 orang yang terluka, 14 orang ditembak oleh tentara Israel, termasuk seorang anak dalam kondisi kritis

Militer Prancis Klaim Tewaskan 30 Pejuang Islamis Mali

Foto: Militer Prancis/ilustrasi
KIBLAT.NET, Timbuktu – Militer Prancis kembali meluncurkan operasi khusus menyergap pejuang Mali. Tentara penjajah itu mengklaim, pasukannya berhasil menewaskan sedikitnya 30 Islamis dalam operasi ini.
Pasukan Paris, dalam pernyataannya pada Jumat (23/11), mengatakan bahwa operasi itu menargetkan sekelompok pejuang Mali. Komandan pejuang Islamis veteran, Amado Koufa, mungkin termasuk di dalamnya.
“Operasi penyergapan ini terjadi di wilayah Mopti, Mali tengah,” kata pernyataan tersebut.
Pernyataan itu tidak menjelaskan apakah operasi itu berarti membunuh seluruh gerilyawan atau juga termasuk anggota keluarga mereka. Ada sekitar 4.500 pasukan Prancis di Afrika Barat untuk memerangi militan Islam.
Militer mengatakan operasi itu dilakukan pada Kamis malam dengan dukungan udara.
“Pada titik ini dalam penilaian operasi, tampaknya sekitar 30 teroris telah dinetralisir,” kata pernyataan militer Prancis seraya menambahkan bahwa Koufa dan para pemimpin senior lainnya mungkin berada di antara mereka.
Koufa merupakan ulama yang oleh Prancis dan Barat dianggap ekstremis. Ia memimpin gerakan Front Pembebasan Masina dan aktif meluncurkan serangan menargetkan penjajah asing. Basis gerakan ini berada di gurun sebelah utara.
Prancis mengirim pasukan ke Mali pada awal 2013 setelah pejuang Islamis meraih banyak kemenangan dan hampir merebut ibukota. Intervensi Paris itu dengan dalih memerangi terorisme.
Sumber: Reuters
Redaktur: Sulhi El-Izzi

Militer Prancis Klaim Tewaskan 30 Pejuang Islamis Mali
https://www.kiblat.net/2018/11/24/militer-prancis-klaim-tewaskan-30-pejuang-islamis-mali/


Tiada ulasan: