Jumaat, 23 November 2018

Syiah rekaan yahudi laknatullah. 8704.


Allah hinakan bangkai khomeini
ALLAH HINAKAN JENAZAH KHOMEINI !!! ULAMA SEPAKAT KHOMEINI KAFIR !!!-UST.YAZID JAWAS - YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=wNOUO_96rpc


Saya dulu hampir jadi syiah. Sewaktu di Jakarta (Hanglekir) ikut kajiannya. Di Dammam (Saudi) tahun 2011 juga ikut kajian syiah. Bahkan sudah ditawarkan beasiswa ke Qoum oleh sang imam pemimpin kajian (tiap hari rabu & sabtu). Alkhamdulillah otak masih ada buat mikir. Akhirnya tersadarkan di kajiannya syiah itu sendiri waktu membahas tentang mut'ah. Sewaktu sang imam abis kasih ceramah keutamaan² mut'ah, seluruh jammaah ditawari ada yg mau mut'ah?. Saya duluan acungkan jari. (nikah sementara, halal & sah...ajib ga coba??) Sewaktu dipersilahkan utk memilih jammaah akhwat yg ada disitu (catat....kajian tdk ada hijab antara laki² & perempuan, jadi bisa saling lihat), saya bilang "Saya ga mau dgn akhwat yg ada disini". Sang imam tanya : "Kalau begitu maunya sama akhwat yg mana?" Saya jawab : "Saya mau sama anakmu" (anaknya memang cantik, persia gitu lho...) Sang imam menjawab : "Ooohh...kalau anaknya imam ga boleh di mut'ah..." Saya bingung... Terus saya bilang : "Yaa Sayyidi (manggilnya harus begitu), Rasul menyuruh umatnya puasa, beliau sendiri puasa. Rasul menyuruh umatnya shalat, beliau sendiri shalat. Rasul menyuruh umatnya menikah, beliau menikah... Antum tadi ceramah menyuruh kita utk mut'ah tapi kenapa anak antum sendiri ga boleh ana mut'ah? Bukannya itu halal & banyak kebaikan seperti kata antum tadi?" Sang imam entah kenapa dia mendadak marah : "Etla fii barrah !!! (keluar kamu dari sini !!!). Saya diusir dari kajian itu... Lalu saya ke masjid dekat situ yg kebetulan sudah masuk waktu ashar. Setelah shalat saya masih mikir....apa ya salah saya? Kok sampe segitu marahnya dia... Ga lama, imam masjid itu mendekati saya & tanya kenapa saya kok keliatan bingung...apa ga ada duit, ga ada kerja, tempat tinggal, atau apa... Akhirnya saya ceritakan kejadian di kajian tadi sama imam masjid. Dia kaget...lalu tanya : Kamu tau apa itu syiah? | Yaaa...mahdzab dalam Islam kan? | Ooohh...bukan...sini saya kasih tau... Lalu berceritalah beliau tentang apa itu syiah... Saya jg dibawa ke rumahnya utk liat sendiri bukti² kesesatan syiah yg kebetulan ada. Termasuk kitab, cuplikan video, artikel, dll. Disitu saya merasa ditipu...dan saya marah... Sang imam masjid meminta kerelaan saya utk menunjukkan lokasi tempat kajian. Dengan senang hati saya melakukannya. Dia tlp polisi khusus untuk urusan seperti ini (nahi munkar), lalu bersama-sama pergi menuju lokasi. Sewaktu tiba di lokasi, sengaja saya buka jendela mobil & tangan saya keluar untuk menunjuk langsung tempatnya...biar terlihat sekalian sama yang sedang ada di dalam... Di grebek deh akhirnya. Berbagai atribut yg ada di kajian tersebut diamankan & si imam di gelandang masuk ke dalam mobil tahanan. Sampai saat ini saya termasuk yg menentang keras orang² yg berpaham syiah... Bahkan saya sampai usir missionaris syiah yg pernah datang ke toko saya di Bandung. Berani datang lagi ke tempat saya untuk menyebarkan paham sesatnya....mati. Semakin saya tau apa itu syiah. semakin saya yakin bahwa syiah itu SESAT & syiah sama sekali BUKAN ISLAM! TITIK!

AWAS !!! INILAH FAKTA KESESATAN KAUM SYI'AH - UST.KHALID BASALAMAH

https://www.youtube.com/watch?v=P2fF0e8OotQ

Tiada ulasan: