Khamis, 22 November 2018

Teknologi. 8691.


NASA Tinjau Ulang Keamanan di SpaceX dan Boeing

Intan Rakhmayanti pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 jam yang lalu
Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) akan melakukan tinjauan keselamatan kerja di dua mitra komersial utamanya, SpaceX dan Boeing

Miliki Bianglala Terbesar di Dunia, Bluewaters Berikan Pengalaman Baru

Diana Rafikasari pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 2 jam yang lalu
Dubai kini memiliki memiliki bianglala terbesar di dunia, setelah secara resmi membuka wahana baru yaitu Ain Dubai yang terletak di Pulau Bluewaters.

Miliki Bianglala Terbesar di Dunia, Bluewaters Berikan Pengalaman Baru



Miliki Bianglala Terbesar di Dunia, Bluewaters Berikan Pengalaman Baru
Ain Dubai menjadi wahana bianglala tebesar di dunia. / Foto: Time Out Dubai

DUBAI - Dubai kini memiliki memiliki bianglala terbesar di dunia, setelah secara resmi membuka wahana baru yaitu Ain Dubai yang terletak di Pulau Bluewaters. Sebagaimana diketahui, Pulau Bluewaters merupakan destinasi pulau yang dikembangkan oleh Meraas.

Dengan memberikan nuansa yang berbeda, yakni menggabungkan ketenangan pulau dan keramaian kota, Bluewaters menyajikan tempat tinggal, gaya hidup dan juga tempat hiburan baru yang strategis dan menakjubkan untuk Dubai.

"Dubai selalu melihat ke masa depan. Seiring dengan perkembangan kota yang sejalan dengan visi kepemimpinan UAE, kami terus berusaha untuk mencapai pencapaian yang lebih tinggi. Meraas telah memikirkan hal ini, selain itu juga berfokus pada penekanan bangsa yaitu pada kebahagiaan dan kualitas hidup penduduknya," kata Group Chairman of Meraas, Yang Mulia Abdulla Al Habbai melalui keterangan pers yang diterima SINDOnews.

"Kami siap untuk mencapai banyak prestasi di Bluewaters dan menjadikannya sebagai destinasi dengan patokan yang baru bagi desain modern. Meskipun begitu, kami bangga dengan fakta bahwa itu akan menyatukan orang-orang dan menciptakan pengalaman yang memperkaya untuk mendukung pertumbuhan Dubai sebagai global hub," tambahnya.

Wisatawan yang tertarik untuk melihat Ain Dubai lebih dekat, Bluewaters akan memberikan akses ke objek wisata yang menakjubkan bagi setiap wisatawan. Berdiri setinggi 250 meter, menjadikan Ain Dubai lebih tinggi dari High Roller di Las Vegas, Amerika Serikat yang mempunyai tinggi 167 meter maupun New York Wheel dengan tinggi 190 meter yang direncanakan di bangun di Staten Island.

Ain Dubai diperkirakan akan menampung hingga 1.400 pengunjung sekaligus dalam 48 kapsul berlapis ganda dengan pemandangan 360 derajat yang tak terlupakan dari Dubai. Setiap kaki roda bianglala berdiri di ketinggian 126 meter yang dapat memuat 15 bus London.

Sebagai destinasi pulau kelas dunia yang dibangun sesuai standar kualitas Meraas, Bluewaters akan menambahkan keunggulan Dubai di antara kota-kota lain di dunia. Selain Ain Dubai yang spektakuler, Bluewaters juga menyediakan tempat tinggal, berbelanja dan juga perhotelan, menjadikan Bluewaters sebagai tujuan wisata terkemuka, dan juga tempat yang dipilih untuk tinggal, bekerja dan bermain.

Bluewaters berada tepat di seberang Jumeirah Beach Residence dan 20 menit berkendara dari City Walk. Dubai International Airport dan Al Maktoum Airport dapat dicapai dalam 30 menit, sementara Abu Dhabi Airport hanya berjarak 45 menit.
(nug)
Miliki Bianglala Terbesar di Dunia, Bluewaters Berikan...
https://lifestyle.sindonews.com/read/1356437/156/miliki-bianglala-terbesar-di-dunia-bluewaters-berikan-pengalaman-baru-1542795341



Tiada ulasan: