Khamis, 23 Januari 2020

Pendakian membuat sesuatu itu tidak perlu dimiliki. 9656


Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ
Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ
Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ



KETIKA AKHIRAT DI HATI...

Orang-orang di desa Sadio Mane, Bambaly di Senegal sampai mengadakan nonton bareng untuk menyaksikan sang idola memenangkan penghargaan pemain terbaik Afrika 2019.

Tidak mengherankan jika mereka begitu mencintai Mane, karena dirinya tidak melupakan warga desanya tersebut. Fyi Mane telah membangun sekolah senilai Rp.4,1 miliar selain itu Mane juga membangunkan rumah sakit, masjid serta stadion.

Mane juga rutin memberikan bantuan senilai Rp.1,2 juta/bulan untuk keluarga yang kurang mampu serta pakaian gratis untuk semua anak-anak.

🗣️ "Untuk apa saya membeli 10 mobil Ferrari, 20 jam tangan berlian, atau dua jet pribadi? Apa yang barang-barang itu bisa lakukan untuk saya dan dunia? Saya pernah kelaparan di masa kecil dan saya harus bekerja keras di lapangan,"

🗣️"Saya bisa selamat dari masa-masa sulit, bermain sepak bola tanpa sepatu, bahkan saya tak berpendidikan tinggi. Tapi, apa yang saya dapat saat ini dari sepak bola, saya bisa membantu banyak orang,"

🗣️"Saya tak butuh mobil-mobil mewah, rumah mewah, jalan-jalan ke luar negeri, atau jet pribadi. Saya lebih suka orang-orang bisa menerima sedikit dari apa yang kehidupan sudah berikan kepada saya."

- Sadio Mane 🕶️
Sumber: 
https://www.facebook.com/TentangKisahIslam/photos/a.791038717765312/1259196927616153/?type=3&theater

Tiada ulasan: