Ahad, 22 Februari 2015

5151. Sahabat.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين

  • UNTUK SAUDARA-SAUDARAKU TERCINTA

    Sahabat...

    Diriwayatkan bahwa apabila Penghuni Syurga telah masuk ke dalam Syurga, lalu mereka tidak menemukan sahabat-sahabat mereka yang selalu bersama mereka ketika di dunia, mereka bertanya tentang sahabat mereka itu kepada Allah: "Yaa Rabb.. kami tidak melihat sahabat-sahabat kami yang sewaktu di dunia, solat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami," 


    Maka Allah berfirman: "Pergilah ke Neraka, lalu keluarkan sahabatmu yang di hatinya ada iman walaupun hanya sebesar dzarrah." (HR. Ibnul Mubarak dalam kitab "Az-Zuhd")

    Al-Hasan Al-Bashri berkata: "Perbanyaklah sahabat-sahabat mukmin-mu, kerana mereka memiliki kelebihan di Hari Kiamat." Ibnul Jauzi pernah berpesan kepada sahabat-sahabatnya sambil menangis... "Jika kalian tidak menemukan aku nanti di Syurga bersama kalian, maka bertanyalah kepada Allah Ta'ala tentang aku..."

    "Wahai Rabb kami... hamba-Mu (fulan) sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang ENGKAU. Maka masukkanlah dia bersama kami di surga-Mu."

    Sahabatku...
    In Syaa Allah dengan ini, aku telah mengingatkanmu tentang Allah Ta'ala... agar aku dapat besamamu kelak di Syurga & meraih ridha-Nya... Aku memohon kepada-Mu... karuniakanlah kepadaku sahabat-sahabat yg selalu mengajakku untuk tunduk, patuh dan taat kepada syariat-Mu... Kekalkanlah persahabatan kami hingga kami bertemu di akhirat nanti dengan-Mu... 


    Aamiin... YRA

    # In Syaa Allah bermanfaat untuk kita semua #

    My Dashboard. 
    IP
    s3v3n

    s3v3n

Tiada ulasan: