Khamis, 18 Jun 2015

5376. Cerita foto sudah memadai untuk menceritakan apa yang terjadi.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
“Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

 

 “”
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
 •
“”


  • 2 Photo Paling Populer di Dunia Yang Buat Malu Indonesia

    Sekian waktu lalu ada suatu photo yang populer didunia, kebanyakan orang membicarakannya. bahkan juga beberapa besar acara-acara di tv nasional amerika memberitakan dengan cara penuh berminggu perihal photo ini. bertepat di Indonesia bikin kita sendiri malu bakal photo ini walau sebenarnya ada banyak hal baik yang dapat diketemukan di Indonesia, nyatanya pepatah yang menyampaikan " kekeliruan sedikit dapat membuat kamu dicap tak baik " memanglah benar.

    Baik kita ulas photo pertama. 

    Seseorang bocah wanita tengah mengacungkan jari tengahnya pada seseorang wanita tua yang tengah menjulurkan mangkuknya untuk meminta sedekah, komentator semua dunia menyebutkan " bisakah anak itu tidak untuk mengerjakannya, walaupun ia tidak butuh memberi wanita tua itu suatu hal? "

    Photo Kedua 

    Seseorang bocah laki-laki asal lampung bernama Aldi yang menggunakan 2 bungkus rokok dalam satu hari serta bikin gempar semua dunia dan bikin malu pemerintah, sesudah kabar berita besar-besaran ini pemerintah kirim Aldi ke Jakarta untuk direhabilitasi serta saat ini Aldi sudah bebas dari ketergantungan rokok. Saat ini ia jadi duta cilik untuk mengkampanyekan bahaya merokok pada tiap-tiap anak-anak di Indonesia.

    Sumber: 
    (https://sosialpower.blogspot.com)
    (http://mediaaaindonesia.blogspot.com/2015/06/2-photo-paling-populer-di-dunia-yang.html)
    My Dashboard. 
    IP
    s3v3n

    s3v3n

Test

Tiada ulasan: