Google+ Badge

Sabtu, 15 Ogos 2015

5726. Mensyukuri Nikmat Allah.


♡ ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ ♡
◆▬▬▬▬▬ஜ  ஜ▬▬▬▬▬◆
☆•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•★´¨`*•.¸¸.•★
♡ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه ♡
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩  ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆


اللهُــــــم ۩★۩ صَـلٌ ۩★۩ علَى سَــيدنـا مُحـمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل ســيدنا مُحـمَّـدْ ۩★۩ كما صلٌيت علَى ســيدنـا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وعلَى آل سًــيدنــُا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وبارك علَى ُسَــيدنـُا مُحــمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل سَـيدنا مُحـمَّــدْ ۩★۩ كما باركت علَى سًـيدنا إِبْرَاهِيمَ ۩★۩ وعلَى آل ًسيدنا إِبْرَاهِيمَ ً۩★۩ فى الْعَالَمِينَ ۩★۩ إن ك حَمِيدٌ مَجِيدْ

♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡

◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩ ♡ ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆

♡  الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
“”
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
 •
“”
#



Rustam BBS

KAJAIAN ILMU TAUHID  -  Semlm 9:21 PTG
Manusia itu diuji oleh Allah apabila tiada sedikitpun walau sebiji zarrah merasa mempunyai rasa berkeluh kesal dalam
menjalani hidupnya serta takdir yg ditentukan dan ditetapkannya oleh pemilik
ciptaannya yakni Allahurabbul,alamiin.
itulah yg sebenar benarnya hambaku yg sabar.

Apabila hambaku yg sabar itu tetap istiqomah pendirian sikap dan pandangannya serta ridho dan bersyukur
Akan adanya jasad serta ruh yg hidup itu
Juga Anugerah yg kuberikan padanya jua
Adanya yg kuadakan kuciptakan itu milikku
Jua dan engkau peruntukkan kepadaku.

Maka engkaulah hambaku yg bernama
Sebenar benarnya ikhlas itu dan apabila rasa mengasihi dan menyayangi ada dijiwa kalbu bathinmu itu maka engkaulah
Juga ikhsan atau kekasihku atau waliku.
tiada tempat sebaik baik engkau disisi nabimu dan sisiku yg maha kekal.

salamun ummati rasulillah akhirijjaman.



Danica دانيكا Donko

Dikongsi secara umum  -  12:23 PG

Danica دانيكا Donko yang mula-mula berkongsi ke Follow the Sunnah / اتباع السنة‎ (Dua & Dhikr/ أدعية وأذكار):


Alivia Leyla Syafira

Dikongsi secara umum  -  Semlm 11:55 PG
Cara Baginya Nabi Muhammad SAW Berzikir Dengan Jari Tangan Kanan


Banyak sebagian kaum muslimin setelah shalat fardhu' mereka berdzikir dengan kedua tangannya (tangan kanan dan tangan kiri) atau berdzikir dengan menggunakan tasbih (biji-bijian) Seperti ini dahulu Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bertasbih dengan jari kanannya. Sebagaimana yang diriwayatkan oleh 'Abdullah bin 'Umar radhiyallaahu ta'ala 'anhuma, dia berkata, Silahkan perhatikan contoh poto tersebut.

رَأَيْتُ النَّبِيَّ يَعْقِدُ التَّسْبِيْحَ بِيَمِيْنِهِ

"Saya melihat Rasulullah bertasbih (berdzikir) dengan (jari-jari) tangan kanannya." (HR. Abu Dawud, II/81, at-Tirmidzi, V/521, Shahiihul Jami', IV/271, no. 4865)

Penjelasan:

Dalam hadits ini disyari'atkannya bertasbih (berdzikir) dengan jari jemari. Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam menerangkan alasannya, antara lain dalam riwayat yang menyebutkan bahwa jari jemari itu akan ditanya dan akan berbicara sebagai saksi bahwa mereka mengetahui hal itu.

Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda,
"Hitunglah (dzikir) itu dengan ruas-ruas jari karena sesungguhnya (ruas-ruas jari) itu akan ditanya dan akan dijadikan dapat berbicara (pada hari Kiamat)." (HR. Abu Dawud, no. 1345) [Tuhfatul Ahwadzi Syarh Sunan at-Tirmidzi]

Dan sebaik-baik petunjuk adalah petunjuknya Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam.

Tolong Jangan diabaikan, Like Share kabar ini untuk pengetahuan kita semua. Semoga bermanfaat. Trimakasih.

(X)



Jumy Mia

Dikongsi secara umum  -  29 Jul 2015
AKU TELAH TEMUI DIA

Aku melihatnya hidup dalam berkecukupan
Ternyata ia hanya ikhlas menerima pembagian rizki yang ada dalam hidupnya

Aku juga melihat hidupnya selalu gembira
Ternyata ia hanya pandai menutupi semua luka yang ia rasakan

Sepintas aku melihat hidupnya begitu beruntung
Ternyata ia selalu menerima dan menjadikan Allah tempat bergantung

Yach..... Aku telah menemuinya
Mengamati setiap orang yang kujumpai
Ternyata aku kurang mensyukuri bahwa Allah berikan padaku semua yang indah 

Istimewa ku rasa ........
Dan satu hal yang kuketahui
Bahwa Allahu Rabbi tidak pernah meninggalkan aku
Tidak pernah mengurangi jatahku
Hanya aku yang terkadang tidak menyadarinya

One best time with........Jumy
Wednesday29072015


PrīnCe NăjwÃ

Discussion  -  Semlm 5:52 PTG
Sheikh Zayed Masjid / / Abu Dhabi
Ma sha Allâh.....



joao otao

Dikongsi secara tertutup  -  1:30 PG




Asaalamu'alaikum sahabatku semua..
Slamat malam dan slmat rehat ya..
Tapi sebelumnya kita Renungi kisah berikut ini yuk.

DENDAM ITU BERUBAH
***********************

SEORANG lelaki yang baru menikah tinggal menumpang di rumah mertuanya. Beberapa saat tinggal bersamanya, akhirnya ia demikian kesal dengan ibu mertuanya yang menurutnya sangat brengsek, cerewet, bawel, bossy, dan angkuh sekali.

Setelah dua tahun, baginya cukup sudah penderitaan itu. Ia memutuskan untuk mengakhiri dengan berencana membunuh ibu mertuanya. Setelah memutar otak, ia pergi mendatangi dukun yang paling sakti di daerahnya.

Usai bercerita dengan penuh kegeraman, sang dukun tersenyum dan mengangguk-angguk. Diberinya sebotol cairan yang menurut petunjuk dukun adalah racun yang sangat mematikan. Syaratnya harus diberikan sedikit demi sedikit selama 2 bulan, dan dalam memberikan ia diharuskan bersikap manis, berkata lebih sopan, serta selalu tersenyum. Hal ini untuk membuat si mertua supaya tidak mencurigainya. Dengan penuh kesabaran, hari demi hari ia mulai meracuni si mertua, tentunya dengan sikap manis, tutur kata yang lebih santun serta senyum yang tidak lepas dari mulutnya. Perlahan namun pasti ia mulai melihat perubahan pada mertuanya.

Ada satu hal yang membuatnya bingung, setelah satu bulan ia meracuni mertuanya, kelakuan mertua ini justru berubah menjadi demikian baik padanya. Sikapnya berubah 180 derajat dari sebelumnya, ia mulai menyapa lebih dahulu setiap kali ketemu. Pikirnya, ini pasti akibat awal dari racun itu, yakni adanya perubahan sikap sebelum akhirnya meninggal. Mendekati hari ke-40 sikap mertua semakin baik dan hubungan dengannya semakin manis, ia mulai membuatkan minum teh di pagi hari, menyediakan pisang goreng dan seterusnya. Sebuah perilaku mertua yang dulu tidak pernah ia bayangkan akan terjadi.

Puncaknya pada hari ke-50 mertua memasakkan makanan yang paling ia sukai, bahkan di pagi harinya ia terkejut saat mendapati bajunya sudah dicuci bahkan diseterika oleh si mertua. Tak ayal lagi, hati kecilnya mulai memberontak. Muncullah rasa bersalah yang makin hari makin menguat. Pada hari ke-55, sudah tak terbendunglagi penyesalan itu, karena melihat perubahan si Ibu mertua yang menjadi sedemikian sayang padanya. Akhirnya pergilah ia ke dukun itu lagi, dengan terbata-bata penuh penyesalan dan rasa berdosa ia memohon-mohon untuk dibuatkan penangkal racun yang pernah diberikan sang dukun padanya.

Dengan senyum bijaksana dukun itu berkata “Cairan yang kuberikan padamu dulu itu bukanlah racun, namun air biasa yang kuberi warna saja. Sikap mertuamu yang berubah menjadi sayang padamu, disebabkan karena SIKAP DIRIMU YANG TERLEBIH DAHULU BERUBAH MENJADI LEBIH RAMAH, LEBIH SANTUN DAN SELALU SENYUM PADANYA.”

Ada beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari kisah di atas.

Pertama, sikap buruk/penolakan orang lain, hanyalah sebagai akibat/reaksi atas sikap buruk kita padanya. 

Kedua, kalau mau mengubah orang lain, kitalah yang berubah dahulu. 

Ketiga, tidak semua ‘dukun’ salah. Kita juga harus jadi ‘dukun’ kalau sukses belajar yakni (‘duduk dengan tekun’. )

Keempat: Selamat mencoba! 

Kelima semoga bermanfaat.


Foto profil Apriyani suZan
Apriyani suZan telah +1 siaran ini dalam I LOVE ISLAM
ASALAM-0-ALIKM:
I Celebrating First Independence Day On G+.
I Wish Happy Independence Day To All PAKISTANIs.Plz wish me to..!!!

HAPPY BIRTHDAY TO YOU PAKISTAN

Our Enemy asked what is Pakistan & why Pakistan came in to being...!!!

My answers are for those who have these questions in their mind.

This is the land of ALLAH
This is the land of QURAN
This is the land of ISLAM
This is the land of MARTYRS
Allah has chosen the land for spreading ISLAM
Apparently its seems to be a country of poor people,
It look to be a land of terrorism
but in fact ALLAH choose these for conquer to ISLAM
It is a small country but have power than big countries that's why still Present in the world..
I M PROUD TO BE A PAKISTANI
68 GOLDEN YEAR$, LONG JOURNEY OF PAKISTAN
May ALLAH almighty Always intact Pakistan.Ameen sumameen.

İ Love You Sööööö Much Pakistan

4RM
$€\/€Π $k¥ ♚PR|Π¢€$$♚...
♞•••{HÖoÖRİ}

*



  • #



    A'Nanang Sukmana (Sukmadipati)

    KAJAIAN ILMU TAUHID  -  1:20 PG
    Intisari Tauhid [39]
    .
    YANG MENIMPAKAN BAHAYA DAN MEMBERI MANFAAT HANYALAH ALLAH
    .
    .
    Firman (Allah) Ta’âlâ,
    .
    وَإِنْ يَمْسَسْكَ اللَّهُ بِضُرٍّ فَلَا كَاشِفَ لَهُ إِلَّا هُوَ وَإِنْ يُرِدْكَ بِخَيْرٍ فَلَا رَادَّ لِفَضْلِهِ يُصِيبُ بِهِ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَهُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ
    .
    “Dan jika Allah menimpakan suatu bahaya kepadamu, tiada yang dapat menghilangkan (bahaya) itu, kecuali Dia, sedang jika Dia menghendaki suatu kebaikan untukmu, tiada yang dapat menolak karunia-Nya. Dia memberi (kebaikan) itu kepada siapa saja yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya, dan Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Yûnus: 107]
    .
    Allah Ta’âlâ mengabarkan bahwa Dia bersendirian dalam ke¬kuasaan, penaklukan, pemberian, atau penahanan, mendatangkan bencana atau manfaat, tidak ada selain-Nya yang bisa melakukan hal itu. Maka hal tersebut mengharuskan hanya Allah jualah yang diseru dan disembah satu-satunya, bukan selain-Nya yang tidak bisa mendatang¬kan manfaat dan bahaya bagi dirinya sendiri, lebih-lebih menguasai (manfaat dan bahaya) untuk orang lain.
    .
    Pada ayat di atas terdapat penjelasan tentang keberhakan Allah untuk diibadahi dengan doa dan yang semisalnya, dan bahwa berdoa kepada selain Allah adalah kesyirikan, karena mereka (selain Allah) tidak bisa mendatangkan manfaat dan tidak pula bahaya.
    .
    Faedah Ayat
    .
    1. Kewajiban untuk mengesakan Allah dengan tauhid ibadah dengan alasan kemahaesaan-Nya dalam tauhid rubûbiyyah.
    .
    2. Batilnya perbuatan berdoa kepada selain Allah, karena lemahnya mereka untuk mendatangkan manfaat bagi orang yang menyerunya serta menolak bahaya darinya.
    .
    3. Ditetapkannya sifat masyî`ah ‘kehendak’ bagi Allah Subhânahu.
    .
    4. Ditetapkannya dua sifat bagi Allah Subhânahu, yaitu Maghfirah (mengampuni) dan Rahmah ‘penyayang’ sesuai dengan keagungan dan kemuliaan Allah.
    .
    [Diringkas dari Kitab Penjelasan Ringkas Kitab Tauhid karya Syaikh Shalih Al-Fauzan]
    .
    Fb: Dzulqarnain M. Sunusi - dzulqarnain.net
    Twitter: @DzulqarnainMS
    Tunjukkan sedikit  ·  Terjemah







    Jumy Mia

    Dikongsi secara umum  -  9 Jul 2015
    IT'S HARD TO FORGET SOMEONE GAVE YOU SO MUCH TO REMEMBER

    Sulit memang .......melupakan seseorang yang telah membuat kenangan yang mendalam

    ||Apabila saat ini belum masanya

    Maka...Jarakkanlah.........
    Agar terhindar dari dosa dan perkara sia-sia

    ||Temukanlah kami dengan jalan dan cara yang ENGKAU redha karenanya
    Sweetnotes09july2015



    YeeSa Aziz

    Dikongsi secara umum  -  Semlm 4:59 PTG
    😍😍😍😍
    Pleasant Nha
    Tunjukkan teks asal




    Jumy Mia

    Dikongsi secara umum  -  4 Jul 2015
    Jika tidak satu cerita
    Biarkan tetap satu Doa yang akan selalu menjaga dari jauh

    Siapa tau nanti satu Hati

    04July2015




    Jumy Mia

    Dikongsi secara umum  -  24 Jun 2015
    Ketika Allah meningkatkan Rizqi kita dalam bentuk financial

    Seharusnya kita juga meningkatkan standart dalam berbagi

    #Ramadhan Karim

    #



    Muhammad al fatih

    Dikongsi secara umum  -  Semlm 2:54 PTG




    Hard grind to unravel MH370 mystery








    Joshua Ong

    Dikongsi secara umum  -  Semlm 10:52 PTG
    Najib mendidih, rakyat #Malaysia  menderita.
    Saya ‘mendidih’ bila diserang, kata Najib
    OLEH MOHD FARHAN DARWIS

    Published: 9 August 2015 12:33 PM

    Datuk Seri Najib Razak hari ini mengakui marah apabila diserang bertalu-talu di laman media sosial berhubung beberapa isu yang membelenggu pentadbirannya.

    Perdana menteri berkata sebelum pentadbirannya, turut terdapat beberapa isu yang membelenggu pentadbiran kerajaan namun tanpa media sosial, isu tersebut tidak "sepanas" dihadapi beliau sekarang.

    "Macam 1MDB, kita belum rugi. MAS kita terpaksa suntik dana RM6 bilion, realitinya pada tahun 80an, 90an ada lagi.

     "Isu-isu tertentu yang saya tak perlu kupas, tapi zaman dulu tiada media sosial, tak begitu panas, orang tidak tahu pun.

    "Hari ini belum apa-apa meletup jadi panas, saya pun mendidih je sepanjang masa, tidak adil," katanya, ketika berucap merasmikan mesyuarat perwakilan Umno Bahagian #PasirGudang  di Dewan Taman Mawar, Pasir Gudang, #Johor  hari ini.

    Beliau berkata, isu membabitkan syarikat 1Malaysia Development Berhad (1MDB) itu juga diperbesar-besarkan media sosial sedangkan syarikat itu belum lagi mengalami kerugian.

    "Dalam sejarah kita banyak lagi isu, 1MDB belum ada kerugian.

    "MAS kita dah tampung berapa bilion, penjualan saham MAS ini pun ada isu, nak sebut saya boleh sebut.

    "Kalau saya sebut saya membuka pekung di dada, kalau tak sebut saya pula yang dipersalahkan," katanya, dan disahut: "Bukalah!" oleh sekitar 700 perwakilan bahagian tersebut.

    Sehubungan itu, beliau berkata, Umno perlu menambah bilangan "cybertroopers" mereka untuk menangani serangan-serangan yang diterimanya.

    "Kalau kita sebut berkenaan askar kita, kita bukan sahaja menyifatkan askar kita di kalangan secara fizikal tetapi sekumpulan lagi yang perlu kita wujudkan dengan bilangan yang begitu ramai, iaitu saya anggap 'keyboard warrior' untuk Umno," katanya.

    "Ini adalah kerana pembentukan minda hari ini, soal persepsi lawan realiti, taburan benar lawan batil, sebaran fitnah tohmahan berada di hujung jari," kata ahli Parlimen Pekan itu lagi.

    Najib dalam ucapannya turut merakamkan penghargaan terhadap Umno Johor kerana masih memberi kepercayaan kepadanya meskipun 'terasa hati' dengan dirinya.

    "Terima kasih Umno #Johor , walaupun terasa hati, tapi beri kepercayaan. Tak mengapa, kita ada ubatnya, ada caranya. Kita boleh bermuafakat tapi prinsipnya kesetiaan kepada parti.

    "Saya faham sentimen di #Johor , Bukan saya tak faham, saya dengar. Yakinlah kita ada masa depan," katanya.

    Najib sebelum ini menggugurkan Tan Sri Muhyiddin Yassin sebagai timbalan perdana menteri dalam rombakan Kabinet terbarunya bulan lalu.

    Muhyiddin merupakan ahli Parlimen #Pagoh  dan pernah memegang jawatan menteri besar #Johor , sebelum berpindah ke pentadbiran kerajaan di peringkat pusat. – 9 Ogos, 2015.

    - See more at:http://www.themalaysianinsider.com/bahasa/article/saya-mendidih-bila-diserang-kata-najib#sthash.Sn1HvWuR.dpuf
    Tunjukkan sedikit

    (¯`• ßý: ¤§º£¡Ð™¤ •´¯)
    Kerana Allah kita berusaha untuk hidup dan kemudiannya mati
    dan 
    kepada Allah kita berdoa supaya Allah perkukuhkan Iman 
    kita semua hamba-Nya manusia yang hanya bersifat makhluk. 

    Aamiin Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim Ya Rob...
    Meja peceq.blogspot.com  . 


    My Dashboard. 
    s3v3n


    s3v3n.

Tiada ulasan: