Google+ Badge

Ahad, 9 Oktober 2016

6118. Keprihatinan Hati Yang Tulus.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Dari no. KERETA anda, kita dapat tahu umur kita..... Hanya Allah Maha mengetahui...

(1) Lihat angka terakhir no KERETA anda...
(2) Darab 2
(3) Ditambah 5
(4) Darab 50
(5) Ditambahkan 1766
(6) Ditolak tahun kelahiran anda.
Sekarang anda akan dapat 3 angka.
Angka pertama adalah angka terakhir no kereta anda...
Angka kedua dan ketiga adalah umur anda.. Cuba dan buktikan sendiri. Inilah ilmu matematik...

Subhanallah...!


Sukses bukanlah milik mereka yang pintar dan cerdas. Sukses adalah milik mereka yang memiliki mimpi dan berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi itu...

Sumber: wsp grop

Keindahan Tidak #Terletak Pada Wajah•••Keindahan Adalah Kilat Cahaya Dari Hati,Cinta Tidak Memberi Apa-Apa Kecuali Dirinya Cinta Tidak #Memiliki Ataupun Dimiliki

Karena CINTA Sudah Cukup Bagi Cinta•••Cinta #Mendalam Dari Seseorang Akan Memberimu #kekuatan,Sedangkan Mencintai Seseorang Begitu Dalam Akan Memberimu #Keberanian

#malam all...follow yah :) Sumber: Google + Grop

JANGAN SAMPAI TIDAK DIBACA : Kisah Pilu Istri Meminta Sang Suami Untuk Menikahi Sahabat Membuat Semua Wanita Menangis ??

Kisah Pilu Istri Minta Suami Nikahi Sahabat Bikin Semua Wanita Menangis
Wanita biasanya tidak ikhlas suaminya mengambil wanita lain untuk jadikan istri
ke-2 atau istilahnya madu. Namun tak sekian dengan wanita entrepreneur Malaysia, Ida Nirwana Marzuki ini.

Atas dasar kasih dan sayang pada sahabatnya yang juga disangka kakak, Ida memohon suaminya untuk menikah dengan wanita itu sebagai madunya.
Narasi Pilu Istri Minta Suami Nikahi Sahabat Buat Semua Wanita Menangis
Narasi Pilu Istri Minta Suami Nikahi Sahabat Buat Semua Wanita Menangis
Ida (26) mengemukakan, kebetulan madunya yang bernama Norinie Rahmad (35) juga yatim piatu. Juga yaitu pilihan terbaik untuk sharing kasih dengan suaminya.

Katanya, dia sendiri yang membujuk suaminya, Nurul Hakim Mohd Kusaini (32) untuk terima Norinie.

 " Pada awalnya suami agak keberatan lantaran tidak pernah miliki kemauan untuk menikah dengan dua wanita, kecuali tidak memiliki perasaan apa-apa dan berasumsi Norinie hanya rekanan lakukan usaha. "

Tinggal Serumah

Sang suami, lanjut


Ida, memberi tahu agar diberi waktu
untuk pikirkan. Dalam periode itu juga, Ida nyaris sehari-hari


membujuknya.

 " Semua untuk melegalkan hubungan, jauhi fitnah orang lain dan rasa


tanggung jawab seseorang teman dekat, " kata Ida waktu dihubungi Harian Metro.

Ida bersyukur, suaminya selanjutnya setuju untuk menikah dengan rekannya itu. " Alhamdulillah, semua jalan lancar, " kata Ida.

Dari meminang, bertunangan hingga acara akad nikah yang diadakan kemarin pada jam 11 pagi di Masjid As-Syakirin, Desa Petaling jalan lancar. Acara itu di hadiri oleh keluarga dekat serta kerabat.


 " Penerimaan keluarga juga baik dan tidak ada persoalan bahkan anak saya yang berusia tiga th. juga demikian dekat dan manja dengan madu saya. Dia memanggil Kak Norinie dengan sebutan 'didi'.

 " Kami berencana untuk tinggal serumah yaitu ditempat tinggal saya dan suami di Taman Ratu, Cheras kurun saat dekat ini, " katanya.

Menceritakan detik pertemuan dengan madunya, Ida mengenalnya awal Mei th. lalu waktu menghadiri kursus yang menawarkan konsultasi gambar di satu hotel di Kuala Lumpur.

 " Sejak mulai itu hampir keseharian, saya, Norinie dan suami keluar bersamaan. Kecuali jadi mitra usaha, hubungan itu semakin erat bukan hanya sekedar sahabat tetapi seperti kakak sendiri.
 " Selama lebih setahun ini, kami turut berbagi tentang kehidupan semasing. Terutama waktu saya juga sudah geser ke Cheras, dekat dengan rumah Norinie. Jadi, hampir keseharian kami memakai waktu bersamaan, " katanya.

Sumber: http://www.kabar9.com/2016/10/jangan-sampai-tidak-dibaca-kisah-pilu.html

.

Tiada ulasan: