Isnin, 10 Oktober 2016

6123. Antara Alam Hakikat dengan Alam Sifat.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

♡ BismillahiRRahmaniRRahim ♡
◆▬▬▬▬▬ஜ  ஜ▬▬▬▬▬◆
☆•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•★´¨`*•.¸¸.•★
♡ Assallamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh ♡
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩  ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆
  لا إلـًّﮧ إلا اللـًّﮧ םבםב ﷺ رســـول اللـًّﮧ  
♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡
♡♧ Ingatlah  اللَّهِ  Hati Menjadi Tenang ♧♡
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩ ♡ ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆
 اللَّهِ ♡ اللَّهِ ♡ اللَّهِ 
 اللهمَّﷺصَلِّﷺوَسَـــلِّمْﷺوَبَارِكﷺْعلىﷺنَبِيِّنَـــاﷺمُحمَّدﷺ 
للَّهُــــــــمّے ﷺ ﷺصَــــــل ﷺٌ علَےَ ﷺ سيدنا ﷺ ﷺمُحمَّــــــــدْ  
علَے ﷺَ آل ﷺ سيدنا ﷺ ﷺمُحمَّــــــــدْ ﷺكما.. ﷺ. صَــــــلٌيت علَےَ ﷺسيدنا ﷺ ﷺ إِبْرَاهِيم ﷺَ و علَےَ ﷺآل سيدنا ﷺ ﷺإِبْرَاهِيمَ ﷺ وبارك ﷺ علَےَ ﷺ ﷺ سيدنا ﷺمُحمَّــــــــد ﷺْ ﷺ و علَے ﷺَ آل ﷺسيدنا مُحمَّــــــــدْ ﷺ ﷺكما ﷺباركت ﷺ... ﷺعلَےَ ﷺسيدنا ﷺإِبْرَاهِيمَ ﷺ علَےَ . ﷺ..آل سيدنا ﷺ ﷺإِبْرَاهِيمَ ﷺفى الْعَالَمِينَ ﷺإِنَّك حَمِيدٌ ﷺ مَجِيد ﷺ 
❀ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ❀
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩ ♡ ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆
♡ Untuk masuk ke Alam Hakikat.
♡ Karena saya tidak mau terlarut dalam
Alam Sifat yang seringkali memang Menipu Daya.
♡ Saya nafikan alam sifat,
untuk masuk ke alam hakikat.
 Laa maujud illa Dzatillah…
 Laa maujud illa Dzatillah…
 Laa maujud illa Dzatillah…
♡ Dibalik semua sifat yang tergelar itu ternyata
hanya ada satu saja Wujud Yang Ada.
♡ Yaitu Dzat-Nya yang sedikit, yang besarnya
hanya sebesar bulan yang sedang mengambang,
sebesar sebiji pasir di padang pasir,
sebesar setetes air masin di dalam lautan.
 Semua Wujud Sifat-Sifat lalu lenyap…
♡ Mata hati saya memandang
takjub kepada Dzat-Nya yang sedikit.
♡ Lalu saya selesaikan proses itu
dengan bersegera memasuki Alam Makrifat.
♡ Saya nafikan Dzat yang sedikit itu, untuk kemudian
 Menghadap kepada Dzat Yang Maha Indah… 
 Laa maujud illa Allah…
 Laa maujud illa Allah…
 Laa maujud illa Allah…
♡ Lalu sayapun dibuat malu oleh Allah.
♡ Malu karena ternyata Allah
selalu memandang saya sejak dulu.
♡ Malu karena ternyata Allah
selalu mendengar saya sejak dulu.
♡ Malu karena ternyata Allah
selalu menuntun saya sejak dulu.
♡ Malu karena saya
telah buta lebih dari 40 tahun.
♡ Malu karena saya
telah pekak dan tuli lebih dari 40 tahun.
♡ Malu karena saya
telah bisu lebih dari 40 tahun.
♡ Malu karena saya
entah telah berbuat apa lebih dari 40 tahun.
 Astagfirullahalazhim… 
♡ Saya hanya bisa memohon
ampun dan maaf kepada-Nya.
♡ Memohon maaf atas semua kelalain
♡ Memohon maaf atas semua kekhilafan.
♡ Memohon maaf atas semua keteledoran.
♡ Lalu saya istirahatkan tubuh saya.
♡ Saya istirahatkan mata dan telinga saya.
♡ Namun saya tahan hati/minda saya untuk Mengingati Allah.
♡ Saya tahan pula mata hati saya untuk melihat Dzat-Nya.
♡ Dan malam pun berlalu untuk menjemput sang fajar…
♡ Fajar yang akan merekah membentuk sebuah kesempurnaan…
 Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar 
 ※ Shollu'Alan-Nabii Muhammad ﷺ ※ 
♡  Alhamdulillah...
 Selamat Malam Salam JUMA'AT Sahabat² ♥
♡ SUBHAN ♡ ♡
♡ █▀█ █ █ █▀█ █▄█ ♡ ♡
♡ █▀█ █ █ █▀█ █▀█ ♡ ♡
〽ºº~•●♥ ♡² ♥ ²♡ ♥●•~ºº〽
♥ Shollu'Alan-Nabii Muhammad ﷺ ♡ ♡
~❥ Iyyakana'budu wa iyya kanasta'in” ♡
~❥ Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar ♡
~❥ Laahaula wala quwwata illa billahil ' aliyyil ' aziim ” ♡



(https://www.facebook.com/groups/tazkirah2014/permalink/1677238639154427/)

Assalamu'alaikum...
①. MANUSIA yang paling merugi adalah KUFUR NIKMAT
②. SENJATA yang paling berbahaya adalah LIDAH.
③. KEBIASAAN yang paling merusak adalah MEREMEHKAN DOSA KECIL.
④. PERASAAN yang paling tidak berguna adalah DENGKI.
⑤. KEGAGALAN yang paling melumpuhkan adalah MALAS.
⑥. KONDISI yang terburuk adalah LEMAHNYA IMAN.
⑦. PAKAIAN yang paling indah di dunia adalah AKHLAK YANG MULIA.
⑧. SUKACITA yang terbesar adalah TERKABULNYA DOA.
⑨. PEKERJAAN yang paling memuaskan adalah AMAL YANG IKHLAS.
⑩. KOMPUTER yang paling hebat adalah AKAL.
⑪. ENERGI yang terbesar adalah IMAN YANG KUAT.
⑫. OBAT TIDUR yang paling mujarab adalah HATI YANG TENANG.
⑬. DUA KATA yang penuh kekuatan adalah SAYA BISA.
⑭. ASET yang TERBESAR adalah AMAL SOLEH.
⑮. ALAT KOMUNIKASI yang paling hebat adalah DOA...
.
Aamiin Ya Rabbal'alamiin
Silahkan Klik "SUKA" dan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua.Semoga menjadi kebaikan Kita semua...

Bismillahiirrahmaniirrahiim...
Assalamualaikum wr wb...
Kongsikan bersama ..doa dari Surah Yaasiin
Ayat ke 58...
Jom amalkan ... x cuba mana nak tahu kan?
In syaa Allah... dgn izin Allah...















Tiada ulasan: