Google+ Badge

Khamis, 9 Februari 2017

6208. Kurangkah cinta yang Allah beri?

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ. 




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
Halaman Disukai · 7hb Februari 
 
KATANYA SIH CINTA.. TAPI GAKBERANI DATENGIN ORANG TUA??
.
Laki tuh? 😂
.
Dear laki-laki yang baik pasti berani datengin orang tua kita.
Bukan cuma modal cinta! Tapi juga mental dan tanggung jawab harus dia punya. Terutama tanggung jawabnya sebagai laki-laki yang menggantikan posisi ayah kita sebagai penopang masa depan kita.
.
Hati-hati shalihat
Banyak lelaki yang suka bilang cintalah, sayanglah, ga akan ninggalinlah. Itu sih bukan cowo yang baik. Itu MODUSS!!
Justru dia memanfaatkan kelemahan kita, wanita kan suka di gombali dan di modusi 😂
.
Simpan rasa percayamu hanya untuk lelaki yang tak hanya obral janji. Kalau benar cinta, dia pasti tau caranya seperti apa. Terlebih jika kita senantiasa menjaga jarak dengan lawan jenis.
.
Jangan sampai menyesal ya dear.. Yuk kita perbaiki diri dan mendekatkan diri kepada-Nya. Agar Allah mempersatukan hati ini dengan jodoh yang juga menomor satukan cinta-Nya. 😊
.
#CintaYangSalah 
https://www.facebook.com/hijabalilaku/photos/a.730764267019647.1073741828.730014243761316/1196140053815397/?type=3&theater

Halaman Disukai · 7hb Februari 
 
Dear..
Alila yakin semua yang baca postingan ini pasti udah tau kan kalo pacaran itu gak boleh, tapi adaa aja yg cari celah biar direstui sama Islam. Ckck
Emang bener yah yang tertulis di Al-Kahfi ayat 54 "......... MANUSIA ADALAH MAKHLUK YANG PALING BANYAK MEMBANTAH" 😭😭😭
(Ups maaf capslock jebol hehe)
.
Para muda-mudi berpacaran kebanyakan berdalih "Tapi aku udah sayang banget sama dia.. Gimana dong??"
Kalo sayang ya nikah, TITIK. Gak ada cara lain, dan gak pernah ada riwayat lain dalam islam untuk menyalurkan rasa sayang selain dengan MENIKAH.
Kalo belom mampu buat menikah, caranya bukan pacaran, tapi simpan rasa sayangmu. Ada Allah, tempat kita untuk berkasih sayang.
Udah clear ya dear...
.
Semoga kita tidak termasuk golongan yang banyak membantah syariat Islam yah 😢 dan Allah lindungi kita di sepanjang hidup ini. Aamiin. 😇
.
#CintaYangSalah
https://www.facebook.com/hijabalilaku/photos/a.730764267019647.1073741828.730014243761316/1195863757176360/?type=3&theater 
Halaman Disukai · 7hb Februari 
 
Kurangkah cinta yang Allah beri? Hingga kau cari cinta yang tak diridhoi?
.
Coba lihat sekeliling kita..
Ingatlah, siapa orang terakhir yang kau temui disaat yang lain menjauhi. Coba pikirkan, siapa yang selalu hadir dikala diri ini dalam masalah. Yuk ingat lagi, di kala sakit, siapa orang pertama yang kau ingat dan kau sebut namanya untuk dimintai tolong? Dimintai perhatian?
.
Semua orang orang itu begitu mencintai kita. Mereka tak henti memberi cinta sepanjang masa. Meski terkadang cinta mereka tak terbalas, bahkan tak dirasa oleh kita.
.
Namun ingatlah, Allah yang menghadirkan mereka di tengah-tengah kita. Orang yang mencinta, kehidupan yang bahagia, kenyamanan dan ketenangan hati dalam hidup semua karena-Nya.
.
Lalu masih kurang?
.
Ingin mencari cinta manusia yang kita suka?
.
Boleh, namun harus tetap karena-Nya dan sesuai syariat-Nya. Hati-hati ya dear.. Jangan terjebak pada cinta yang salah. Pacaran, TTM-an, Adik-Kakak-an, semua ini termasuk hubungan yang terlarang, membuka peluang dosa berjamaah. Nanti menjadi pelampiasan nafsu dan menimbulkan masalah. Inilah sama saja mencari masalah sendiri, mengejar cinta pada jalan yang tak diridhoi.
.
#CintaYangSalah
https://www.facebook.com/hijabalilaku/photos/a.730764267019647.1073741828.730014243761316/1195451123884290/?type=3&theater 
Halaman Disukai · 6hb Februari 
 
“Janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan seorang wanita karena sesungguhnya setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua.” (HR. Ahmad 1/18).
.
Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia berkhalwat dengan seorang wanita tanpa ada mahrom wanita tersebut, karena setan menjadi orang ketiga diantara mereka berdua. (HR. Ahmad dari hadits Jabir 3/339).
.
Dear.... RasululLaah SAW banyak mengingatkan bahwa ada setan diantara seorang pria dan wanita yang bukan mahram. Islam melarang keras aktivitas tersebut karena :
1). Setan membisikan kepada keduanya untuk melakukan kemaksiatan.
2). Nafsu keduanya bergejolak.
3). Setan menghilangkan rasa malu Dari keduanya
4). Setan menghiasi kemaksiatan hingga terlihat indah.
5). Setan menyatukan keduanya dalam kenistaan (zina) atau hal-hal yang lebih minim/ringan dari perbuatan zina.
.
Hati-hati ya dear.. Sayangi saudara sesama muslim kita. Semoga kita senantiasa dapat menjaga diri agar terhindar dari dosa khalwat. 😊
.
#CintaYangSalah
https://www.facebook.com/hijabalilaku/photos/a.730764267019647.1073741828.730014243761316/1195080507254685/?type=3&theater 
























Tiada ulasan: