Rabu, 24 Januari 2018

7003. Keturunan Raja Arab Saudi.

ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ

ماشاءالله

سبحان الله

الله اکبر

    سُبْحَانَ اللَّهِ اَللَّهُمَّ صَلِّي عَلَى سَيّدنَا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلۓِ سَيّدنَا مُحَمَّدٍ الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين

اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِيْنَ وَلاَ عُدْوَانَ إِلاَّ عَلَى الظَّالِمِيْنَ وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى ءَالِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْن

Allah berfirman yang bermaksud; “Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya” (QS: Al Imran 3:185) 

أَعُوْذُ بِاللهِ مِنَ الشَّـيْطٰنِ الرَّجِيْمِ

بسم الله الرحمن الرحيم

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، 

وعلى آله وصحبه أجمعين
.
ASTAGHFIRULLAH! DASYATNYA KETURUNAN RAJA SAUDI? 
Raja Arab Saudi (1932–sekarang)

Pandu: 
1. Nama 2. Masa hidup 3. Naik takhta 4. Turun takhta 5. Catatan 6. Keluarga

1. Ibn Saud ابن سعود 
2. 26 November 1876 – 9 November 1953 (umur 76)
3. 22 September 1932
4. 9 November 1953
5. Putra Abdul Rahman bin Faisal dan Sara binti Ahmad al-Kabir Sudayri
6. Saud
1. Saud سعود
2. 12 Januari 1902 – 23 Februari 1969 (umur 67)
3. 9 November 1953
4. 2 November 1964 (digulingkan)
5. Putra Ibn Saud dan Wadhah bint Muhammad bin 'Aqab
6. Saud
Saud 
1. Faisal فيصل
2. 14 April 1906 - 25 Maret 1975 (umur 68)
3. 2 November 1964
4. 25 Maret 1975 (dibunuh)
5. Putra Ibn Saud dan Tarfa bint Abduallah bin Abdulateef al Sheekh
6. Saud
1. Khalid خالد
2. 13 Februari 1913 – 13 Juni 1982 (umur 69)
3. 25 Maret 1975
4. 13 Juni 1982
5. Putra Ibn Saud dan Al Jawhara bint Musaed bin Jiluwi
6. Saud
1. Fahd فهد
2. 16 Maret 1921 – 1 Agustus 2005 (umur 84)
3. 13 Juni 1982
4. Agustus 2005
5. Putra Ibn Saud dan Hassa bint Ahmed Al Sudairi
6. Saud
Fahd 
1. Abdullah عبدالله
2. 1 Agustus 1924 - 23 Januari 2015 (umur 90)
3. 1 Agustus 2005
4. 23 Januari 2015 [3]
5. Putra Ibn Saud dan Fahda bint Asi Al Shuraim
6. Saud
1. Salman سلمان
2. 31 Desember 1935 (umur 82)
3. 23 Januari 2015
4. kini.
5. Petahana Putra Ibn Saud dan Hassa bint Ahmed Al Sudairi
6. Saud

Semangat yahudi punca Raja Abdullah menyokong Sisi membedal Islam.

1 - Ini adalah kerana asal usul Raja Saudi adalah Yahudi dari Bani Al-Masalikh. Moyang mereka bernama Mordakhai bin Ibrahim bin Monshe berasal dari Bani Al Masalikh hidup sekitar 851 H dari suku kaum Anza. Terlibat di dalam perniagaan gandum dan Jagung dari Iraq.

2 - Beliau sememangnya bercita-cita untuk kembali dan menguasai di bumi Najd. Di awalnya beliau terpaksa berhadapan dengan Syaik Shaleh Salman Abdullah Al- Tamimi seorang Ulama yang berdakwah di sekitar Najd, Yaman dan Hijaz. Beliau menukarkan namanya kepada Markhan bin Ibrahim Musa.

3 - Di tempat tinggal beliau, Al-Qatef, beliau menguatkan kedudukkan beliau dengan cerita2 palsu tentang kehebatan kaum Yahudi. Beliau mempergunakan kaum Arab Badwi lalu mengangkat beliau menjadi ketua/Raja. Beliau ditentang oleh kabilah Bani Khaled dan melarikan diri ke Al Arid (Riyadh) mencari perlindungan.

4 - Beliau di beri perlindungan di Riyadh oleh sebuah keluarga, namun keluarga tersebut dibunuh beliau. Beliau membuat cerita keluarga tersebut dibunuh pencuri dan rumah dan tanah tersebut telah beliau beli. Disitulah beliau menubuhkan pasukan perang untuk membunuh Shaik Shaleh Salman Abdullah Al-Thamimi yang akhirnya dibunuh di sebuah masjid di Al-Zhafi.

5 - Di Riyadh inilah beliau mengamalkan poligami dengan menikahi puluhan gadis dan melahirkan banyak anak yang diberikan nama-nama Arab. Salah seorang anak Mordakhai bernama Al-Maqaran (didalam yahudi di panggil Mack-Ren). Al Maqaran mempunyai anak bernama Muhammad dan Sa’ud. Melalui keturunan Saud inilah berasalnya Dinasti Saud.

6 - Dinasti Saud menganggap semua penduduk Najd menghina Tuhan. Darah mereka halal, harta benda mereka dirampas dan kaum wanita dijadikan hamba. Tidak ada seorang Muslim pun dikira benar, kecuali pengikut ajaran Muhammad bin Abdul Wahab (keturunan Yahudi Turki). Mereka yang menentang akan di bunuh.

7 - Doktrin Wahabi memberikan kuasa kepada Keluarga Saud untuk menghancurkan perkampungan dan penduduknya, termasuk anak-anak dan memperkosa wanitanya, menusuk perut wanita hamil, memotong tangan anak-anak, kemudian membakarnya. Selanjutnya mereka diberikan kewenangan dengan ajarannya yang kejam (brutal doctrin) untuk merampas semua harta kekayaan milik orang yang dianggapnya telah menyimpang dari ajaran agama kerana tidak mengikuti ajaran Wahabi.

8 - Seorang munafik bernama Muhammad Amin Al-Tamimi – Direktor Perpustakaan Kontemporari Kerajaan Saudi menyusun garis keturunan (Family Tree) untuk keluarga Saud ini kepada Nabi Muhammad SAW.

Sebagai imbalan pekerjaannnya itu, ia menerima imbalan sebesar 35,000 (Tiga Puluh Lima Ribu) Pound Mesir dari Duta Besar Saudi Arabia di Kairo pada tahun 1362H atau 1943M. Nama Duta Besar Saudi Arabia KETIKA itu adalah Ibrahim Al-Fadel.

9 - Keluarga Yahudi yang jahat dan mengerikan ini melakukan segala jenis kekejaman atas nama agama palsu mereka (Wahhabi) yang sebenarnya diciptakan oleh seorang Yahudi untuk menaburkan benih-benih keganasan di dalam hati penduduk.

10 - Pada tahun 1163H, Dinasti Yahudi ini menggantikan nama keluarga mereka dengan nama al Saud, seolah-olah seluruh wilayah itu milik peribadi mereka dan penduduknya sebagai bujang atau budak mereka, bekerja keras siang dan malam untuk kesenangan tuannya, iaitu Keluarga Saud.

11 - Raja Faisal Al-Saud tidak mampu menyanggah bahawa keluarganya adalah keluarga Yahudi ketika memberitahukan kepada The Washington Post pada 17 September 1969., dengan menyatakan bahawa: “Kami, Keluarga Saud adalah keluarga Yahudi. Kami sepenuhnya tidak setuju dengan setiap penguasa Arab atau Islam yang memperlihatkan permusuhannya kepada Yahudi, sebaliknya kita harus tinggal bersama mereka dengan damai.

Negeri kami, Saudi Arabia merupakan sumber awal Yahudi dan nenek-moyangnya, dari sana menyebar ke seluruh dunia.”

12 - Oleh itu bukanlah perkara aneh atau ganjil Kerajaan Saudi sekarang menghalang kebangkitan IKHWAN MUSLIMIN Di MESIR. Begitu juga tiada apa yang anehnya kerajaan Arab Saudi boleh berkongsi kekayaan dengan USA untuk membantai kebangkitan muslim seluruh dunia dengan bersembunyi di sebalik PBB dan OIC. 

http://www.defence.pk/forums/world-affairs/22127-saudi-arabia-jewish-bloodline-jewish-state.html http://anakmuaallaf.blogspot.com/2013/08/benarkah-cerita-king-faisal-yang.html
Daftar Raja Arab Saudi - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Maaf jika ada fakta yang tidak tepat namun bukan blogger sengajakan cuma diharap ramai blogger yg tahu fakta sila sampaikan . Blogger pasbs2 ini tidak mampu mencari sumber 100% tepat, tujuan utama adalah menyampaikan/memanjangkan/menyebar maklumat agar dapat dibaca, dianalisa, dikomen, diperbetul, ditegur dan digunakan untuk yang mahu menerima secara ikhlas selepas dibilas.

Anonymous said... 
Tuan, saya memohon agar artikel ini dibetulkan sebelum ia menimbulkan fitnah. Apa yang dinyatakan oleh King Faisal kepada Washington Post pada 17 September 1969 ialah "WE, THE SAUDI FAMILY, are cousins of the Jews: we entirely disagree with any Arab or Muslim Authority which shows any antagonism to the Jews; but we must live together with them in peace. Our country (Arabia) is the Fountain head from where the first Jew sprang, and his descendants spread out all over the world.” 

Source: http://www.defence.pk/forums/world-affairs/22127-saudi-arabia-jewish-bloodline-jewish-state.html

Cousin of Jew dalam kata-kata tersebut, bukanlah bermaksud bahawa keluarganya adalah Yahudi, tetapi merujuk kepada kenyataan bahawa Arab dan Yahudi asalnya adalah sepupu berikutan hubungan adik beradik antara Nabi Ismail dan Nabi Ishak. Cousin bermaksud sepupu. Walaupun saya sendiri tidak bersetuju dengan tindak-tanduk kerajaan Arab Saudi pada hari ini, eloklah kita menyelidik berita-berita yang disiarkan supaya kita tidak menyebarkan perkara yang tidak benar. Terima kasih. August 19, 2013 at 1:46 PM

Anonymous said... 
Cuba lihat sekarang di Arab di dirikan pencakar langit sebagai penantian ketibaan Al-Masih Dajjal. Siapa yang menantikan dajjal kalau bukan Yahudi?? Kita kena kaji bukan terus menolak. Adakah ajaran Islam sekiranya kahwin 13 isteri dan Raja sekarang ni dari isteri ke 8? Renungkan!! January 27, 2014 at 10:58 PM

Anonymous said... 
raja arab skrg ni memang dari keturunan Saud. Yahudi ni memang bijak nak memutar belit fakta..sedangkan agama islam pun diorang boleh putar belit..nampak je macam betul zahirnya tapi hakikatnya macam mana pulak? February 20, 2014 at 1:18 PM 

Anonymous said... 
Diberitahu sesuatu itu untuk direnungkan....bukan ditolak mentah2 atau langsung disetujui, kita diberi kecerdasan untuk menelaah bukti2. Coba lihat apakah ajaran nabi besar kita Muhammad Saw. Dijalankan oleh pemimpin/Dinasty ini...ataukah sebaliknya bertentangan...dari hal yg sederhana semacam pernikahan. Maaf bila ada yg kurang berkenan.. May 3, 2014 at 10:48 PM 

Anonymous said... 
Kita tak boleh menafikan bahawa ulama ahli sunnah diburu dibunuh oleh puak wahabi dengan kejam... iaitu pada awal gerakan wahabi.. Semua ulama ahli sunnah dah tahu dan faham... Masyarakat yang tak tahu... Wahabi naik dengan bantuan keluarga raja ini. Memang ramai syak keluarga ini adalah berasal dari Yahudi asal yang "terhalau" dari Madinah pada zaman nabi. Tentang rencana di atas ... ianya perlu diperbetulkan tentang beberapa perkara..agar lebih kemas dan tepat. Yang jelas fakta sekarang tak jelas sebab faktor penutupan bukti secara sistematik. Namun ramai pakar penyiasat mengesyaki keluarga Diraja Saudi berasal dari Yahudi. Namun demi menjaga keharmonian dan mengambil kira mereka mengaku Islam maka ia tidak dihebohkan. Ini penting kerana Mekah di bawah kawalan mereka. Apa yang penting kita kena tahu fakta ini sebagai langkah berjaga-jaga. Samada fakta ini benar atau tidak kita patut mengambil langkah brjaga-jaga dan jangan cepat menolak tanpa menyelidiki. Bukankah penulis blog minta kita menyiasat???? Gunalah kaedah ini untuk semua perkara termasuk hal anwaq Ibrahim.. September 14, 2014 at 8:31 PM

Edit dari Sumber: 

KERAJAAN ARAB SAUDI TETAPKAN: HRS KETURUNAN RASULULLAH SAW KE-38.
Imam Besar Ummat Islam Assayyid Ad-Da'i ilallaah Al-arifbillaah Habib Muhammad Rizieq Shihab dinyatakan & ditetapkan oleh Pemerintahan Arab Saudi melalui Juru Bicara Kerajaan Raja Salman,, beliau HRS (Habib Rizieq Shihab) ditetapkan sebagai Keturunan Habiballaah Rasulullah Muhammad SAW ke- 38.. beliau mendapat seluruh fasilitas keperluan kehidupan dunia untuk dipergunakan sepuasnya & dilayani oleh Kerajaan Arab Saudi (termasuk HRS boleh tinggal di Saudi sesuka keinginannya) ,,, maa syaa Allah. Berikut nasabnya hingga ke Rasulullah S A W Nasab 38.Habib Muhammad Rizieq 37. Bin Syihab 36. bin Husein 35. bin Muhammad 34. bin Husein 33. bin Abdullah 32. bin Husein 31. bin Muhammad 30. bin Syeikh 29. bin Muhammad 28. bin Ali 27. bin Muhammad 26. bin Ahmad Syihabuddin Al-Asghar 25. bin Abdurrahman Al-Qadhi 25. bin Ahmad Syihabuddin Al-Akbar 24. bin Abdurrahman 23. bin Syeikh Ali 22. bin Abu Bakar As-Sakran 21. bin Abdurrahman As-Segaf … 20. bin Muhammad Maulad Daawilah 19. bin Ali 18. bin Alwi Ibnul Faqih 17. bin Muhammad Al-Faqihil Muqaddam 16. bin Ali Walidil Faqih 15. bin Muhammad Shahib Murbath 14. bin Ali Khala’ Qasam 13. bin Alwi 12. bin Muhammad 11. bin Alwi Ubaidillah 10. bin Ahmad Al-Muhajir 9. bin Isa An-Naqib 8. bin Muhammad Djamaluddin 7. bin Ali Al-Uraidhi 6. bin Ja’far As-Shadiq 5. bin Muhammad Al-Baqir 4. bin Ali Zainal Abidin 3. bin Husein As-Sibth 2. bin Ali bin Abi Thalib wa Fathimah Az-Zahra 1. binta Rasulullah Muhammad SAW Yaa Rabb,, ditengah hujatan, fitnah, caci maki terhadap beliau HRS,, Engkau angkat derajat kemuliaan,, Engkau Tunjukkan Singa Dakwah Penerus Perjuangan Kekasih-MU Nabi Muhammad SAW Smoga Allah SWT senantiasa berikan kesehatan, perlindungan & istiqomah kpd Imam Besar Ummat Islam Kini Ummat Islam Indonesia harus Ikhlas menerima HRS sebagai Ummat Islam Dunia ,, Inikah Akhir Zaman yg telah dipersiapkan Allah SWT Smoga kita semua termasuk golongan yg Allah SWT takdirkan untuk tetap bersama di jalannya para Wali-NYA
A'dzoma Allahu ajrok ( semoga Allah memuliakan amalan mu)

Kisah Putri Raja Arab Saudi Yang Berakhir Dengan Hukuman Rajam!! Merinding!! 
(( SHARE )) – 01:51:00

Tausiahpedia - Pasangan bisa hidup bersama hingga maut memisahkan. Tetapi, hubungan antara pria dan wanita diatur secara ketat dalam Islam. Tujuannya adalah agar hubungan lelaki dan perempuan tetap sesuai dengan kaidah agama dan etika kesopanan.

Hukum Islam ini ditegakan dengan tegas di negara­negara tertentu seperti misalnya Arab Saudi. Arab merupakan negara yang terkenal paling ketat membuat peraturan supaya pria dan wanita tidak saling berbaur dan berzina.

Saudi akan menghukum siapa saja yang melakukan zina dengan hukuman Rajam. Hukuman ini tanpa pandang bulu. Ini dibuktikan sendiri oleh Saudi saat seorang puteri kerajaan yaitu Misha’al binti Fahd al Saud yang merupakan
Putera Muhammad bin Abdulaziz, kakak Raja Khalid bin Abdulaziz Al Saud.

Misha’al merupakan perempuan muda yang berjiwa bebas dan jujur. Seisi istana sayang dengannya. Keluarga kerajaan menyukai dia. Misha’al adalah gadis yang senang menuntut ilmu dan terpelajar.

Misha’al mendapatkan bantuan dari keluarga Arab untuk belajar sampai ke seluruh penjuru dunia. Semua diberikan oleh kerajaan pada gadis tersebut. Hingga suatu ketika, dia menuntut ilmu ke Libanon.

Misha’al yang sudah cukup umur dan jiwa muda yang membara, bukan hanya untuk menuntut ilmu semata, tapi juga jatuh cinta. Perempuan ini bertemu dengan seorang pemuda Lebanon bernama Khaled al­Sha’er Mulhallal. Sebut saja dia Mulhallal.

Benih­benih Cinta Terlarang Puteri Arab Saudi Perasaan di antara Misha’al dan Mulhallal makin mengembang dari hari ke hari. Pemuda yang telah membuat puteri Arab Saudi itu jatuh cinta, sesungguhnya adalah keponakan dari Duta Besar Arab Saudi di Lebanon.

Namun sungguh, dia memang bukan siapa­siapa bila dibandingkan dengan status Putri Misha’al. Di sisi lain, keluarga kerajaan sudah menjodohkan sang putri dengan pria yang sederajat. karena menganggap kalau gadis itu sudah cukup umur untuk menikah. Keinginan Misha’al belajar ke Lebanon, sebenarnya hanya usaha melarikan diri dari perjodohan tersebut. Tapi cinta memang tidak memandang latar belakang.

Misha’al terlanjur dimabuk cinta oleh pesona Mulhallal yang juga menuntut ilmu di Lebanon. Cinta membuatnya lupa segalanya. Lupa kalau dia seorang putri raja, lupa perjodohan, lupa keluarga. Dan cinta itu, menggiring nasib keduanya pada maut yang buruk. Sudah jelas kalau cinta Misha’al dan Mulhallal tidak akan disetujui oleh keluarganya.

Pria Ini Diputusin Karena Jadi Pegawai Semen, Tapi Setelah Menjadi Bos 25 Tahun Kemudian, Dia Lakukan Hal Ini Kepada Mantannya…
Sang puteri dan lelaki yang dicintainya merancang untuk melarikan diri. Perempuan itu memalsukan kematiannya, seolah­olah ia mati tenggelam dan tubuhnya tidak ditemukan. Taktik ini digunakan untuk mengulur waktu.

Sehingga ia bisa menyamar ke bandara sebagai seorang pria, meninggalkan tanah airnya untuk hidup bersama pria yang ia cintai selama­lamanya.

Namun sayang, akhirnya ia tertangkap di Bandaraya Jeddah. Alarm di Bandara berbunyi nyaring. Mishaal ‘digerebek’ banyak sekuriti. Saat itu ada pemuda yang sempat berusaha menyelamatkannya, tapi sayang mereka
dikepung terlalu banyak penjaga. Para penjaga memisahkan mereka hingga berurai air mata, konon pemuda itu adalah Mulhallal. Akhirnya sang putri dikembalikan ke keluarganya.

Dan yang lebih mengerikan, hukuman berat telah menanti mereka. Usaha Keluarga Menyelamatkan Sang Putri Karena tuduhan perzinahan perlu 4 orang saksi laki­laki dan kesaksian diri dengan 3 kali mengucapkan ‘Saya berzina’.Hukuman Mati Kasus Misha’al sebenarnya masih bisa ditutupi.

Keluarga berusaha melindunginya.Sang raja membujuknya dengan meminta Misha’al untuk tidak mengaku apa­apa agar selamat dari hukuman, yang penting ia tidak bertemu lagi dengan Mulhallal. Karena bila ia mengaku, tak seorangpun, bahkan datuknya sendiri, bahkan raja sekalipun, yang bisa menolongnya. Namun sepertinya cinta itu sudah terlalu dalam.

Puteri menolak melindungi dirinya sendiri, apalagi mengingkari cintanya pada Mulhallal selama ini. Misha’al kembali ke persidangan dengan tiga kali mengucap, “Aku telah melakukan zina. Aku telah melakukan zina. Aku telah melakukan zina.” Maka dijatuhkanlah eksekusi mati kepada sang putri, begitu pula dengan kekasihnya.

Eksekusi mati Misha’al dan Mulhallal terjadi di tahun 1977, tanggal 15 Juli di taman Gedung Ratu Arab Saudi. Meski ia punya status yang tinggi, ia tetap diperlakukan sebagaimana terpidana mati. Kedua mata Misha’al ditutup, ia juga disuruh berlutut dan dieksekusi atas instruksi langsung dari sang kakek. Ini dilakukan karena Misha’al dianggap telah mencoreng kehormatan keluarga, karena semestinya dia menikah dengan pria yang dijodohkan dengannya.

Mulhallal melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana kekasihnya menghadapi siksaan eksekusi. Hukuman bagi wanita yang dituduh zina adalah hukum rajam. Prosesi rajam dilakukan dengan cara tubuh ditanam berdiri di dalam tanah setinggi dada, lalu dilempari batu hingga mati. Tak terbayang bagaimana rasa sakit karenanya. Tapi begitulah hukum yang berlaku di negeri itu.

Tapi tak lama lagi, dia sendiri juga akan menghadapi kematiannya. Sebuah pedang telah ditempelkan di lehernya dan dia pun sudah siap dieksekusi. Sayangnya, algojo yang melakukan eksekusi bukan profesional sehingga kepala
Mulhallal tidak bisa putus dengan sekali tebasan. Jadi,kematian itu bisa dibayangkan bagaimana sakitnya.

Rumor Kematian Ada isu yang beredar bahwa perempuan yang dieksekusi itu bukanlah sang putri sebab dia bagaimanapun adalah keluarga kerajaan. Bisa dipastikan keluarga kerajaan yang begitu sayang dengan Misha’al takkan sampai hati membunuh dia. Tapi hanya keluarga kerajaan saja yang tahu semuanya.

Setelah hukuman eksekusi ini, peraturan tentang wanita yang ada di Arab semakin ketat. Raja menambah penjagaan di beberapa fasilitas umum dimana pria dan wanita sering bertemu. Kisah nyata tentang puteri Saudi ini diflmkan dengan judul Death of a Princess. Banyak kontroversi mengiringi film ini

Sumber: 

رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَّمْ تَغْفِرْلَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُوْنَنَّ مِنَ الْخَاسِرِيْنَ

رَبَّنَا ءَاتِنَا فِى الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِى اْلآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

وَصَلَّى الله ُعَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى ءَالِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمين

Daftar Isi Al-Quran dan Terjemahan - Silakan Klik untuk membacanya:
  1. Surat Al Fatihah (Pembukaan)
  2. Surat Al Baqarah (Sapi Betina)
  3. Surat Ali 'Imran (Keluarga 'Imran)
  4. Surat An Nisa' (Wanita)
  5. Surat Al Ma'idah (Hidangan)
  6. Surat Al An'am (Binatang Ternak)
  7. Surat Al A'raf  (Tempat Tertinggi)
  8. Surat Al Anfal (Rampasan Perang)
  9. Surat At Taubah (Pengampunan)
  10. Surat Yunus (Nabi Yunus A.S.)
  11. Surat Hud (Nabi Huud A.S.)
  12. Surat Yusuf (Nabi Yusuf A.S.)
  13. Surat Ar Ra'd (Guruh)
  14. Surat Ibrahim (Nabi Ibrahim A.S.)
  15. Surat Al Hijr (Daerah Pegunungan)
  16. Surat An Nahl (Lebah)
  17. Surat Al Israa' (Memperjalankan Di Malam Hari)
  18. Surat Al Kahfi (Gua)
  19. Surat Maryam (Maryam)
  20. Surat Thaha (Thaahaa)
  21. Surat Al Anbiya' (Kisah Para Nabi)
  22. Surat Al Hajj (Ibadah Haji)
  23. Surat Al Mu'minun (Orang Mukmin)
  24. Surat An Nur (Cahaya)
  25. Surat Al Furqaan (Pembeda)
  26. Surat Asy Syu'ara' (Penyair)
  27. Surat An Naml (Semut)
  28. Surat Al Qashash (Cerita)
  29. Surat Al 'Ankabuut (Laba-Laba)
  30. Surat Ar Ruum (Bangsa Rumawi)
  31. Surat Luqman (Luqman)
  32. Surat As Sajdah ((Sujud)
  33. Surat Al Ahzab (Golongan Yang Bersekutu)
  34. Surat Saba' (Kaum Saba')
  35. Surat Fathir (Pencipta)
  36. Surat Yaasiin
  37. Surat Ash Shaffat (Yang Bershaf-Shaf)
  38. Surat Shaad
  39. Surat Az Zumar (Rombongan-Rombongan)
  40. Surat Al Mu'min (Orang Yang Beriman)
  41. Surat Fushshilat (Yang Dijelaskan)
  42. Surat Asy Syuura (Musyawarah)
  43. Surat Az Zukhruf (Perhiasan)
  44. Surat Ad Dukhaan (Kabut)
  45. Surat Al Jaatsiyah (Yang Berlutut)
  46. Surat Al Ahqaaf (Bukit Pasir)
  47. Surat Muhammad (Nabi Muhammad SAW)
  48. Surat Al Fath (Kemenangan)
  49. Surat Al Hujuraat (Kamar-Kamar)
  50. Surat Qaaf
  51. Surat Adz Dzaariyaat (Angin Yang Menerbangkan)
  52. Surat Ath Thuur (Bukit)
  53. Surat An Najm (Bintang)
  54. Surat Al Qamar (Bulan)
  55. Surat Ar Rahmaan (Yang Maha Pemurah)
  56. Surat Al Waaqi'ah (Hari Kiamat)
  57. Surat Al Hadid (Besi)
  58. Surat Al Mujadilah (Wanita Yang Mengajukan Gugatan)
  59. Surat Al Hasyr (Pengusiran)
  60. Surat Al Mumtahanah (Wanita Yang Diuji)
  61. Surat Ash Shaff (Barisan)
  62. Surat Al Jumu'ah (Hari Jum'at)
  63. Surat Al-Munafiqun (Orang-Orang Munafik)
  64. Surat At Taghabun (Hari Ditampakkan Kesalahan-Kesalahan)
  65. Surat Ath Thalaaq (Talak)
  66. Surat At Tahrim (Mengharamkan)
  67. Surat Al Mulk (Kerajaan)
  68. Surat Al Qalam (Pena)
  69. Surat Al Haqqah (Kiamat)
  70. Surat Al Ma'arij (Tempat-Tempat Naik)
  71. Surat Nuh (Nabi Nuh A.S)
  72. Surat Al Jin (Jin)
  73. Surat Al Muzzammil (Orang Yang Berselimut)
  74. Surat Al Muddatstsir (Orang Yang Berselimut)
  75. Surat Al Qiyamah (Hari Kiamat)
  76. Surat Al Insaan (Manusia)
  77. Surat Al Mursalat (Malaikat-Malaikat Yang Diutus)
  78. Surat An Naba´ (Berita Besar)
  79. Surat An Naazi´ (Malaikat-Malaikat Yang Mencabut)
  80. Surat 'Abasa (Bermuka Masam)
  81. Surat At Takwir (Menggulung)
  82. Surat Al Infithar (Terbelah)
  83. Surat Al Muthaffifiin (Orang-Orang Yang Curang)
  84. Surat Al Insyiqaaq (Terbelah)
  85. Surat Al Buruuj (Gugusan Bintang)
  86. Surat Ath Thaariq (Yang Datang Di Malam Hari)
  87. Surat Al A´Laa (Yang Paling Tinggi)
  88. Surat Al Ghaasyiyah (Hari Kiamat)
  89. Surat Al Fajr (Fajar)
  90. Surat Al Balad (Negeri)
  91. Surat Asy Syams (Matahari)
  92. Surat Al Lail (Malam)
  93. Surat Adh Dhuhaa (Waktu Dhuha)
  94. Surat Alam Nasyrah /Al Insyirah (Bukankah Kami Telah Melapangkan)
  95. Surat At Tiin (Buah Tin)
  96. Surat Al 'Alaq (Segumpal Darah)
  97. Surat Al Qadr (Kemuliaan)
  98. Surat Al Bayyinah (Bukti Yang Nyata)
  99. Surat Al Zalzalah (Goncangan)
  100. Surat Al 'Adiyat (Kuda Perang Yang Berlari Kencang)
  101. Surat Al Qari'ah (Hari Kiamat)
  102. Surat At Takatsur (Bermegah-Megahan)
  103. Surat Al 'Ashr (Masa)
  104. Surat Al Humazah (Pengumpat)
  105. Surat Al Fiil (Gajah)
  106. Surat Quraisy (Suku Quraisy)
  107. Surat Al Ma'un (Barang-Barang Yang Berguna)
  108. Surat Al Kautsar (Nikmat Yang Banyak)
  109. Surat Al Kafirun (Orang-Orang Kafir)
  110. Surat An Nashr (Pertolongan)
  111. Surat Al Lahab (Gejolak Api)
  112. Surat Al Ikhlas (Memurnikan Keesaan Allah)
  113. Surat Al Falaq (Waktu Subuh)
  114. Surat An Naas (Manusia)
....................................
.

Tiada ulasan: