Rabu, 25 April 2018

DO'A AGAR LULUS UJIAN. 7363.

DO'A AGAR LULUS UJIAN SEKOLAH - usaha tetap usaha. Gabungkan Doa dan Usaha. Sebab Nawaitunya kerana Allah. Aamiin. 

Pengertian Ujian Sekolah ialah suatu sistem yg dipakai sebagai alat evaluasi dan alat ukur kemampuan para pelajar. Ujian Sekolah biasanya digunakan untuk Syarat Naik Kelas dan Syarat Kelulusan Sekolah yg dilakukan dg cara menilai Hasil Jawaban Ujian Sekolah yg dikerjakan oleh para pelajar baik tingkat SD, SMP maupun SMA sehingga biasanya Ujian Sekolah ini menjadi momok yg menegangkan bagi para Pelajar karena masa depan mereka akan ditentukan apakah mau Naik Kelas atau Kelulusan Sekolah. 

Oleh karena itu anda sebagai siswa dan siswi harus menyiapkan Ujian Sekolah dg baik dan cara menyiapkan Ujian Sekolah yg benar ialah dg belajar sungguh – sungguh dan memohon kepada Alloh Swt dg membaca Doa Agar Lulus Ujian Sekolah atau Berdoa Supaya Lulus Ujian Sekolah karena anda harus selalu ingat bahwa semua hal di dunia ini Alloh Swt yg mengatur sehingga selain berikhtiar secara nyata, anda sebagai seorang Muslim jg harus memohon dan meminta pertolongan kpd Allah supaya dilancarkan semua Ujian Sekolah anda.

Karena Manfaat Membaca Doa Untuk Lulus Ujian Sekolah dan Kelebihan Doa Lulus Ujian Sekolah yg bisa anda dapatkan antara lain akan mendapatkan pahala yg begitu besar karena Nabi Muhammad Saw jg bersabda yg berbunyi ” Tidak ada sesuatu yg paling mulia disisi Allah Swt daripada Doa ( HR. Tirmidzi dan Ibnu Majah)”. Selain itu Manfaat Doa Lulus Ujian Sekolah yg paling utama ialah untuk dimudahkan oleh Alloh dlm mengerjakan Soal – Soal Ujian dan Lulus Ujian Sekolah dg nilai yg bagus.

Bacaan Doa Agar Lulus Ujian Terlengkap

Dibawah ini kami sudah membuatkan tentang Bacaan Doa Supaya Lulus Ujian Sekolah untuk kalian semua para Siswa dan Siswi Muslim untuk seluruh tingkatan Sekolah SD, SMP dan SMA yg bisa anda amalkan dan terapkan sendiri sebelum mengerjakan Soal – Soal Ujian Sekolah atau sebagai persiapan menghadapi Ujian Sekolah

Bacaan Doa Agar Lulus Ujian diatas jika menurut anda susah untuk dihafalkan dan diamalkan oleh anda, maka bisa digantikan dg Dzikir Shalawat Nabi Muhammad Saw yg dibacakan sebelum anda mengerjakan Soal–Soal Ujian Sekolah. 
Doa Lulus Ujian Sekolah di Islam

Kemudian anda juga bisa membaca Doa Lulus Ujian Sekolah dg Bahasa anda seperti Bahasa Indonesia atau Bahasa Daerah dan ditutup dg membaca Suratan Al Fatihah sebelum berangkat ke Sekolah, Setelah Mengerjakan Shalat atau sebelum mengerjakan Soal Ujian agar dimudahkan oleh Alloh Swt. 
Doa Supaya Lulus Ujian Sekolah

Untuk tambahan saja bahwa Bacaan Doa Agar Lulus Ujian Sekolah ini dibacakan oleh anda semua sebelum ujian sekolah berlangsung atau ketika akan mengerjakan soal ujian sekolah bukan setelah mengerjakan ujian sekolah karena hasil Lulus atau tidak Lulus Ujian Sekolah tergantung dari Hasil Nilai atas Soal Ujian Sekolah yg anda kerjakan dan usaha paling maksimal yg bisa anda lakukan ialah belajar dan berdoa sehingga ketika waktu Ujian Sekolah tiba anda bisa mengerjakan Soal – Soal Ujian Sekolah tersebut dg benar dan mudah agar bisa lulus dg nilai yg sempurna.

ref:
Nasihat Abah Guru: DO'A AGAR LULUS UJIAN SEKOLAH

Tiada ulasan: