Rabu, 12 September 2018

Kholizah Abbas. Aro. 8179.


Dari Friend:
Kholizah Abbas. Aro. - Google+
https://plus.google.com/118102495646358029186
Foto
🌻🍃🌻 Allah SWT dalam firmanNya telah memerintahkan kita untuk selalu berfikir ke depan. Semoga kita semua menyadarinya.

Firman Allah SWT yang artinya; " Wahai orang-orang beriman! Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang telah di perbuatnya untuk hari esok, dan bertakwalah kepada Allah, Sesungguhnya Allah Mahatahu apa yang telah engkau perbuat." (QS. Al - Hasyr : 18)
Foto Beranimasi

Foto

Daffodil Delight Yellow

Foto Beranimasi

Foto
🌼🍃🌼 Maksud firman Allah: "Allah tidak akan mengubah suatu kaum sampai kaum itu mengubah apa yang ada pada diri mereka" (Q S . Ar ' Ra'd) 

Hal yang harus di ubah; 🍃

1🍃 Pengetahuan (P) 
👉 Kita harus mengubah diri dari yang tidak tahu menjadi tahu. 🍃

2🍃 Ketrampilan (K) 
👉 Kita harus mengubah diri kita dari yang tidak punya keterampilan menjadi punya keterampilan. 🍃

3🍃 Sikap (S) 
👉 Kita harus mengubah sikap kerja kita dari yang tidak bertanggung jawab, tidak jujur, tidak adil menjadi bertanggung jawab, jujur dan adil.
Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto
😊💜 PENGHUNI 💖 BARU 💜😊

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Salam indah di lembayung petang. Semoga sahabat hati senantiasa dalam kedamaian hati in shaa Allah.

🌻🍃🌻 Sahabat yang ku sayang karenaNya. Perkenalkan ini penghuni baru di rumahku. Bagi dirimu mungkin ini biasa namun bagiku ini luar biasa. Saat ku bangunkan anak bujangku untuk sholat shubuh dua wajah ini hadir di kamar anakku. Subhanallah.

Pulang kerja seperti seorang maling yang masuk rumah perlahan dan mengendap-endap. Ada rasa bingung, cemas dan geli berurusan dengan kitti ini. Pintu rumah ku buka, ada rasa kasihan melihat kitti ini, maafkan diriku Ya Allah bila sedikit mengabaikannya, tiba-tiba mataku terasa hangat inikah ujian yang harus ku lewati Ya Allah. Diriku harus berbagi kasih dan rezeki dengannya.

Ternyata diam-diam anakku membawanya pulang meski tak pernah ku izinkan untuk menetap di rumahku. Fey untuk yang jantan dan key untuk yang betina itulah nama mereka.

Diriku ingin di sayang Allah , jadi harus mencintai semua makhluk ciptaannya. Hati semoga dirimu tabah dan kuat menerima semua ini.

🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️🙇‍♀️
💚💕💚💕💚💕💚💕💚💕💚💕💚💕💚💕💚💕💚
🐱🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐈🐱
🍃🌿🌳🌴🍃🌿🌳🌴🍃🌿🌳🌴🍃🌿🌳🌴🍃🌿🌳
Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto

Foto Beranimasi

Foto

Foto Beranimasi


Tiada ulasan: