Rabu, 23 Januari 2019

Sarang semut untuk kesihatan. Pengubatan. 9078.


Mencegah lebih baik dari mengubat.

Diterbitkan pada 30 Dis 2018

Cepat-Cepat Bawa Pulang, Jika Temukan Tumbuhan ini.! Ternyata Manfaatnya...WOW


Cepat-Cepat Bawa Pulang, Jika Temukan Tumbuhan ini.! Ternyata Manfaatnya...WOW Sarang semut sebenarnya adalah tumbuhan atau tanaman epifit yg menempel di pohon-pohon besar. Dimana bagian bawah tumbuhan ini terdapat rongga berbentuk labirin dan dalam batangnya menjadi tempat hidup bagi semut.
Batang sarang semut yang membesar memiliki bentuk yang menyerupai umbi. Batang ini ternyata memiliki banyak manfaat, baik untuk daya tahan tubuh atapun mengobati berbagai penyakit.
Sarang Semut sendiri adalah istilah indonesia dalam bahasa biologinya disebut genus myrmecodia, yang berarti “mirip semut” atau “dikerumuni semut”. suatu genus tanaman mirmekofita epifit artinya menempel pada tumbuhan lain, Tidak hidup secara parasit pada inangnya, tetapi hanya memanfaatkannya untuk menempel. Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan dan banyak ditemukan didaerah papua.
Sarang semut ternyata memiliki kandungan zat flavonoid yg berperan sebagai zat antioksidan dari dlm tubuh, sehingga bisa dimanfaatkan untk pengobatan penyakit kanker. Adapun kandungan lainnya yg terdapat pada sarang semut adalah polifenol, alfa-tokoferol, (vitamin E), kalsium, fosfor, dan magnesium. Itulah Manfaat Sarang Semut Untuk Kesehatan. Naaah dari kandungan yang terdapat dalam sarang semut inilah kita dapat mengetahui bahwa sarang semut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, diantaranya bisa Mengobati Hipertensi, Mengobati migrain, Mengobati penyakit reumatik, Mengobati penyakit jantung, Mengobati penyakit diabetes mellitus dan juga bisa Mencegah kanker dantumor. Terima kasih telah mengunjungi channel Video on the spot terbaru. diChannel ini anda akan mendapatkan informasi tentang video unik, cara unik, fakta unik, serta ada hal unik dan kreatif. Serta anda akan mendapatkan informasi tentang kejadian aneh, aneh tapi nyata. ada juga beberapa tentang video lucu, dan video aneh. Tak lupa juga kami akan memberikan kumpulan berita unik dan video on the spot terbaru. Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel kami di https://www.youtube.com/channel/UCqU8... Semoga anda terhibur dan Terima kasih telah mampir di channel kami.

Cepat-Cepat Bawa Pulang, Jika Temukan Tumbuhan ini.! Ternyata Manfaatnya...WOW - YouTube


Tiada ulasan: