Selasa, 12 Februari 2019

Tidak akan pernah lelaki akan sama dengan perempuan. 9141.


Laki Laki Tidak Akan Pernah Sama dengan Perempuan - Ust. Tri Asmoro
SELASA, 12 FEBRUARI 2019 17:13

BERITA TERKAIT

 


KIBLAT.NET- Di dalam agama Islam, laki-laki dan perempuan tidak sama. Bahkan Allah menegaskan dalam surat Ali-Imran ayat 36, bahwa laki-laki tidak sama dengan perempuan. Bagaimana mungkin kita sebagai makhluk menuntut dan memperjuangkan untuk kesetaraan antara laki-laki dan perempuan. Padahal di dalam Islam menyamakan dua hal yang berbeda adalah kedzaliman.
Tonton videonya di sini.
Editor: Ghulam Nazih
Ust. Tri Asmoro: Laki Laki Tidak Akan Pernah Sama dengan Perempuan - Kiblat


TITIAN



Doa Khaulah Langsung Didengar oleh Langit

yudi pada Islampos - 25 minit yang lalu

WAHAI istriku, punggungmu seperti punggung ibuku. Khaulah gusar mendengar kalimat yang terucap dari bibir suaminya, Aus bin Shamit bin Qais. la tak suka dipersamakan dengan ibu mertuanya. Aus adalah tipe suami yang kasar kelakuannya. Hari itu, Khaulah membantah perkataan Aus hingga terucaplah kalimat itu untuknya. Belum hilang rasa kesal Khaulah, sang suami malah datang kepadanya […] The post Doa Khaulah Langsung Didengar oleh Langit appeared first on Islampos.

Kerelaan Ummu Salamah di Malam Pengantinnya

yudi pada Islampos - 25 minit yang lalu

Rasulullah SAW memberi hadiah kepada Ummu Salamah berupa perabot rumah sebagai mas kawin yang nilainya tidak lebih daripada 40 dirham; alat giling, mangkuk, tilam sabut dan barang-barang lain. The post Kerelaan Ummu Salamah di Malam Pengantinnya appeared first on Islampos.

Si Jago Gulat di Masa Jahiliah

yudi pada Islampos - 2 jam yang lalu

Orang-orang Arab dari berbagai penjuru datang berbondong-bondong menuntun unta mereka untuk menggelar barang dagangan mereka. The post Si Jago Gulat di Masa Jahiliah appeared first on Islampos.

Ketika Umar Bin Khaththab Menceritakan Sosok Sang Ayah

yudi pada Islampos - 2 jam yang lalu

ABDURRAHMAN bin Hatib bercerita, “Suatu ketika, saat aku bersama `Umar bin Khaththab di bukit Dajnan (yaitu sebuah gunung yang terletak hanya 25 kilometer dari kota Makkah), ‘Umar bercerita, `Aku biasa menggembala unta-unta milik ayahku tepat di tempat ini. Dia adalah orang yang kasar dan keras. Saat itu, aku menggembala unta sambil mengumpulkan kayu bakar.” BACA […] The post Ketika Umar Bin Khaththab Menceritakan Sosok Sang Ayah appeared first on Islampos.

Rasulullah dan Aisyah di Malam Itu

yudi pada Islampos - 4 jam yang lalu

Aisyah berkata, "Ketika aku mendapat giliran malam bersama Nabi aku menggiling sesuatu yang terbuat dari tepung dan kubuat menjadi roti. The post Rasulullah dan Aisyah di Malam Itu appeared first on Islampos.

Zaid bin Khaththab Menolak Baju Besi dari Umar

yudi pada Islampos - 4 jam yang lalu

ZAID bin Khaththab adalah adik dari Umar. Ia memeluk Islam terlebih dahulu daripada kakaknya tersebut. Pada perang Uhud, ia tidak memakai baju besi, maka Umar melepas baju besinya dan berkata, “Pakailah baju besiku ini, saudaraku!” “Aku juga ingin syahid seperti yang engkau kehendaki,” kata Zaid dan menolak untuk memakainya. BACA JUGA: Belajar dari Sikap Tawadhunya Umar […] The post Zaid bin Khaththab Menolak Baju Besi dari Umar appeared first on Islampos.

Inilah Makna dari 2 Tanduk Setan

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Para ulama berbeda pendapat mengenai pengertian lahiriah dan hakiki dari “dua tanduk setan” tersebut. The post Inilah Makna dari 2 Tanduk Setan appeared first on Islampos.

Dikencingi Setan? Apa Maksudnya?

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam kemudian bersabda, “Setan telah mengencingi telinganya.” The post Dikencingi Setan? Apa Maksudnya? appeared first on Islampos.

Setan Menguasai Manusia, Ini Sebabnya

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Bila dia keluar rumah, sebenarnya dia masih dalam keadaan junub. Setan dan jin menyukai wanita seperti ini. The post Setan Menguasai Manusia, Ini Sebabnya appeared first on Islampos.

Agar Syah, Lakukanlah Hal-hal Ini ketika Wudhu

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Agar wudhu yang dilakukan dapat dilakukan dengan khusyuk dan tercapainya wudhu yang sah. The post Agar Syah, Lakukanlah Hal-hal Ini ketika Wudhu appeared first on Islampos.

Mengapa Khamr Haram dalam Islam?

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Firman ini diturunkan secara bertahap. Sebab bagi orang Arab semenjak zaman jahiliyah, minuman ini sudah menjadi tradisi adat istiadat yang telah mendarah daging. The post Mengapa Khamr Haram dalam Islam? appeared first on Islampos.

Wanita Cantik Adalah yang Berhati Baik

Eneng Susanti pada Islampos - 9 jam yang lalu

KECANTIKAN sering diartikan dengan tubuh yang indah dan wajah yang sempurna. Namun kecantikan sebenarnya berasal dari karakter serta kepribadian. Dan kini kecantikan tersebut kian hari kian sirna dari peradaban. Bahkan menurut studi, segala perawatan dan krim kecantikan terbaik pun tidak mampu membuat Anda terlihat lebih mengagumkan, jika hati Anda penuh kebencian dan rasa iri. BACA […] The post Wanita Cantik Adalah yang Berhati Baik appeared first on Islampos.

Beribadahlah dengan Pakaian Bersih

Saad Saefullah pada Islampos - 9 jam yang lalu

Adapun seseorang yang sholat mengenakan pakaian yang mengetahui bahwa pakaian itu terkena najis, maka ia harus mengulang shalatnya dengan mengganti pakaiannya. The post Beribadahlah dengan Pakaian Bersih appeared first on Islampos.

Abdul Wahid bin Zaid Menangis sampai Pingsan ketika Mendengar Ayat Ini

Saad Saefullah pada Islampos - 11 jam yang lalu

Maka, ia terjatuh dalam keadaan telah meninggal dunia. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala merahmatinya. The post Abdul Wahid bin Zaid Menangis sampai Pingsan ketika Mendengar Ayat Ini appeared first on Islampos.

Bunda, Ini 5 Dampak Buruk Paksa Anak dapat Nilai Bagus

Sodikin pada Islampos - 11 jam yang lalu

SETIAP anak adalah istimewa. Karena itu Anda tidak perlu kecewa apabila anak Anda mendapatkan nilai rendah atau tidak sesuai harap. Tidak perlu menuntut untuk menyamakan hasil belajar anak Anda dengan teman sebayanya, baik anak tetangga, saudara, bahkan teman anaknya sendiri. Sebagai orang tua pastinya akan bangga jika anaknya mendapat nilai bagus. Namun, terlalu menuntut anak […] The post Bunda, Ini 5 Dampak Buruk Paksa Anak dapat Nilai Bagus appeared first on Islampos.

Secuil Amalan yang Mengantarkan Sahabat ke Surga

Saad Saefullah pada Islampos - 11 jam yang lalu

Peristiwa ini semakin membuat penasaran dari para sahabat karena sudah tiga kali Rasulullah menyatakan hal yang sama dan terjadi hal yang sama pula. The post Secuil Amalan yang Mengantarkan Sahabat ke Surga appeared first on Islampos.

Begitu Mulianya Muslimah pada Zaman Nabi

Eneng Susanti pada Islampos - 11 jam yang lalu

MENJADI muslimah sejati adalah keinginan setiap wanita. Karena dalam islam pun wanita mendapatkan tempat yang sangat istimewa dan terjaga kesuciannya. Hal ini menjadi bantahan bagi mereka kaum adam yang terlalu mengekang kaum hawa, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun berkeluarga. Dalam sejarah umat islam, banyak sekali kisah muslimah sejati yang sangat menginspirasi. Bahkan ada muslimah yang […] The post Begitu Mulianya Muslimah pada Zaman Nabi appeared first on Islampos .

Kenapa Allah Membenci Sifat Bohong

Saad Saefullah pada Islampos - 11 jam yang lalu

Ia akan menanggung rasa malu dan hinaan dari manusia, dan ia tidak akan dipercaya lagi oleh manusia walaupun ia benar. The post Kenapa Allah Membenci Sifat Bohong appeared first on Islampos.

Belajar dari Sikap Tawadhunya Umar bin Khattab

Saad Saefullah pada Islampos - 13 jam yang lalu

Sikap tawadhu dan kelembutan Umar ini menjadi teladan bagi kita semua, bahwa Allah sangat mencintai hambanya yang bersikap lemah lembut terhadap siapapu. The post Belajar dari Sikap Tawadhunya Umar bin Khattab appeared first on Islampos.

Sesungguhnya Lautan Kehidupan Itu Ada 4 Macam

Saad Saefullah pada Islampos - 13 jam yang lalu

Marah, iri hati, dengki, kesemuanya itu dikendalikan oleh hawa nafsu. Tak ada kebaikan sedikit pun di situ. The post Sesungguhnya Lautan Kehidupan Itu Ada 4 Macam appeared first on Islampos.

9 Golongan yang Termasuk Kategori Kufur

Saad Saefullah pada Islampos - 13 jam yang lalu

Ada beberapa perbuatan yang menyebabkan kita tanpa tersadari telah termasuk ke dalam golongan orang-orang kufur. The post 9 Golongan yang Termasuk Kategori Kufur appeared first on Islampos.

Pelajari Biologi, Mahasiswa Kanada Ini Masuk Islam

Saad Saefullah pada Islampos - 13 jam yang lalu

Ia menyadari landasan lama-kelamaan melekat dalam karakternya. Banyak perubahan yang dialaminya, salah satunya bagaimana ia memahami dirinya sendiri. The post Pelajari Biologi, Mahasiswa Kanada Ini Masuk Islam appeared first on Islampos.

Peneliti Ungkap Ciuman Suami-Istri Bisa Mentransfer 80 Juta Bakteri Baik

yudi pada Islampos - 16 jam yang lalu

"Ciuman adalah budaya yang sangat umum di muka bumi. Pasangan yang sering berciuman, sedikitnya 9 kali per hari, jenis bakteri dalam mulutnya lama kelamaan sama," kata pimpinan studi Remco Kort. The post Peneliti Ungkap Ciuman Suami-Istri Bisa Mentransfer 80 Juta Bakteri Baik appeared first on Islampos.

Makhluk Misterius Ini Hebohkan Warga Selandia Baru

yudi pada Islampos - 16 jam yang lalu

Dikutip dari NZ Herald, seorang ilmuwan ahli serangga yang bernama Eric Edwards mengatakan bahwa kemungkinan spesimen itu adalah rat-tailed maggots atau belatung ekor tikus. The post Makhluk Misterius Ini Hebohkan Warga Selandia Baru appeared first on Islampos.

Carissa, Penulis Asal Amerika yang Masuk Islam karena Jilbab

Saad Saefullah pada Islampos - 16 jam yang lalu

Ketika memakainya untuk pertama kali, Carissa merasakah sesuatu yang aneh. The post Carissa, Penulis Asal Amerika yang Masuk Islam karena Jilbab appeared first on Islampos.

Nonton Film Porno, Ini Hukumnya dalam Islam

Saad Saefullah pada Islampos - 16 jam yang lalu

Karenanya maka benda-benda tersebut menjadi wasilah bagi tersampaikannya aib orang lain, alias menjadi wasilah bagi terjadinya keharaman. The post Nonton Film Porno, Ini Hukumnya dalam Islam appeared first on Islampos.

Misteri Kematian Matahari dalam Al-Quran

Saad Saefullah pada Islampos - 16 jam yang lalu

Analisis ilmiah tentang akhir Matahari menjelaskan sebagai mengkonsumsi 4 juta ton materi kedua, dan mengatakan bahwa Matahari akan mati ketika bahan bakar yang dimiliki semua telah dikonsumsi oleh matahari. The post Misteri Kematian Matahari dalam Al-Quran appeared first on Islampos .

Miliki 4 Sifat Istimewa ini, Maka Tidak Akan Tersentuh Api neraka

Saad Saefullah pada Islampos - 18 jam yang lalu

Sahlin berarti mudah. Allah berfirman: “Siapa yang mau membantu saudaranya di dunia, maka Allah akan memudahkan urusan-urusannya di akhirat.” The post Miliki 4 Sifat Istimewa ini, Maka Tidak Akan Tersentuh Api neraka appeared first on Islampos.

Stop Mengeluh! Allah Tidak Suka

Saad Saefullah pada Islampos - 18 jam yang lalu

Kita sebagai seorang muslim harus berhenti mengeluh, karena jika kita renungkan nikmat yang sudah Allah berikan, kita tidak akan pernah sanggup menghitungnya. The post Stop Mengeluh! Allah Tidak Suka appeared first on Islampos.

Agar Do’a Cepat Terkabul, Lakukan Hal Ini

Saad Saefullah pada Islampos - 18 jam yang lalu

Melakukan Taubat, memohon ampun atas semua kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan. The post Agar Do’a Cepat Terkabul, Lakukan Hal Ini appeared first on Islampos.

4 Ciri Orang Munafik, Hati-Hati Anda Mungkin Salah Satunya

Saad Saefullah pada Islampos - 18 jam yang lalu

Secara garis besar, merujuk pada hadist maupun ayat-ayat di Al-Quran, terdapat tiga (tiga) ciri orang munafik. The post 4 Ciri Orang Munafik, Hati-Hati Anda Mungkin Salah Satunya appeared first on Islampos.

Kisah Wanita Penjual Susu di Masa Khalifah Umar Bin Khatthab

Eneng Susanti pada Islampos - 20 jam yang lalu

Dugaan Umar tidak meleset. The post Kisah Wanita Penjual Susu di Masa Khalifah Umar Bin Khatthab appeared first on Islampos.

Ulama Ibarat Pelita dalam Kegelapan

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu

WAKTU senantiasa mengikuti perjalanan umat manusia. Termasuk di dalamnya adalah umat Islam, yang kini telah sampai pada perjalanan yang demikian panjang. Hari demi hari, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun, jarak antara mereka dengan zaman risalah semakin jauh. Jarak antara mereka dengan zaman keemasan umat ini telah demikian panjang, sehingga kualitas mereka dengan kualitas […] The post Ulama Ibarat Pelita dalam Kegelapan appeared first on Islampos.

Cinta Membawa Kekayaan dan Kesuksesan

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu

DALAM sebuah kisah, ada seorang wanita yang kembali pulang ke rumah. Ia melihat ada tiga pria berjanggut yang duduk di halaman depan rumahnya. Namun, wanita itu tidak mengenal mereka semua. Wanita itu berkata: “Aku tidak mengenal Anda, tapi aku yakin Anda semua pasti sedang lapar. Mari masuk ke dalam, aku pasti punya sesuatu untuk mengganjal […] The post Cinta Membawa Kekayaan dan Kesuksesan appeared first on Islampos.

Rezim Myanmar Bangun Pangkalan Militer Baru di Rakhine, Ini Kata PBB

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu

WASHINGTON–Pelapor khusus PBB untuk Myanmar, Yanghee Lee telah menyatakan kekhawatirannya terhadap keberadaan pangkalan militer baru di negara bagian Rakhine, Jumat (8/2/2019). Yanghee Lee mengungkapkan dirinya diberi tahu bahwa militer Myanmar sedang membangun pangkalan baru dan warga sipil menyaksikan pasukan bergerak melalui desa-desa di Rakhine dan mendengar suara tembakan di dekatnya. BACA JUGA: Laporan: Israel tetap Jual Senjata […] The post Rezim Myanmar Bangun Pangkalan Militer Baru di Rakhine, Ini Kata PBB appeared first on Islampos.

Sejumlah Negara Eropa Bersiap Kirim Konvoi Armada Baru ke Gaza

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu

PALESTINA–Organisasi Miles of Smiles dikabarkan tengah bersiap menggelar konvoi mengantarkan bantuan kemanusiaan ke Gaza. Hal ini disampaikan Ketua Komite Dukungan Rakyat Internasional untuk Gaza, Issam Yusuf, yang juga ketua Miles of Smiles. Miles of Smiles juga mengajak sejumlah negara Eropa untuk melakukan beberapa kegiatan dalam rangka untuk mengirim armada laut sebagai upaya untuk menembus blokade laut […] The post Sejumlah Negara Eropa Bersiap Kirim Konvoi Armada Baru ke Gaza appeared first on Islampos.

Selain Maag, Ini 5 Gangguan Akibat Telat Makan

Sodikin pada Islampos - Sehari yang lalu

PENYAKIT maag adalah salah satu penyakit yang biasa menyerang siapa saja yang suka telat makan. Namun, menurut penelitian terbaru disebutkan bahwa telat makan dan tidak sarapan pagi bisa mendatangkan beberapa masalah bagi tubuh. Berikut ini penyakit akibat telat makan seperti yang dikutip dari National Geographic: Kram perut (Irritable Bowel Syndrome) Telat makan bisa menyebabkan Irritable […] The post Selain Maag, Ini 5 Gangguan Akibat Telat Makan appeared first on Islampos.

Jejak Yahudi di Madinah bagian 1

Rifki M Firdaus pada Islampos - Sehari yang lalu

Oleh: Asep Sobari Lc Seputar Terminologi Yahudi Dan Bani Isra’il Yahudi dan Bani Isra’il merupakan kata yang selalu digunakan pada periode Sirah untuk menyebut para pengikut ajaran Taurat. Meskipun tampak menonjolkan aspek keagamaan, tapi sebenarnya ada perbedaan mendasar antara keduanya. Bahkan, pemaknaan Yahudi sendiri tidak bersifat baku, melainkan mengalami perkembangan yang cukup radikal mengikuti fase­fase […] The post Jejak Yahudi di Madinah bagian 1 appeared first on Islampos.

Tunda Mandi Besar Usai Haid, Bolehkah?

Eneng Susanti pada Islampos - Sehari yang lalu

Lalu apa kata islam mengenai wanita yang menunda-nunda mandi besar? The post Tunda Mandi Besar Usai Haid, Bolehkah? appeared first on Islampos.

Menuai Hikmah dari Bertemunya Dua Nabiyullah

Rifki M Firdaus pada Islampos - Sehari yang lalu

Oleh: Irvan Riviandana Nst Teknik Kimia Universitas Islam Indonesia NABI Yahya dan Nabi Isa ‘alaihumassalam diutus pada zaman yang sama, mereka berdua pun pernah bertemu, saling mengingatkan dan mendo’akan. Salah satu momennya ditulis dalam Kitab Qashahsul Anbiya’ karya Abul Fida’ Ismail bin Katsir (Ibnu Katsir) sebagai berikut: Imam Ahmad menuturkan, “Affan bercerita kepada kami, Abu […] The post Menuai Hikmah dari Bertemunya Dua Nabiyullah appeared first on Islampos.

Perempuan, Karir, dan Kewajiban sebagai Istri

Rifki M Firdaus pada Islampos - Sehari yang lalu

Oleh: Muntarsih Zakiyya Sakhie MENJADI wanita karir mungkin menjadi dambaan sebagian wanita. Dengan berbagai alasan, mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat selama bertahun-tahun di bangku perguruan tinggi, merasa ilmunya sia-sia ketika dirinya tidak berkarir, harapan agar selalu disebut sebagai wanita yang produktif dan tidak bergantung pada finansial suami, dan berbagai alibi lain. Berkarir bagi wanita yang belum berkeluarga […] The post Perempuan, Karir, dan Kewajiban sebagai Istri appeared first on Islampos.

Tiada ulasan: