Sabtu, 11 Januari 2020

Berpura-pura tuli kerana Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. 9519.


Aku Bukan Tak Mendengar Ucapan Burukmu, Tapi Aku Diam Sengaja Pura-pura Tuli Agar Tetap Tenang .
BHI     December 26, 2019     INSPIRASI

Sengaja kututup telingaku dari omongan para pembenci, dari mereka yang tidak menyukaiku, tahu kenapa? aku hanya ingin tetap tenang, sebab itulah mengapa cara pura-pura tidak tahu dan tidak mendengar sengaja aku lakukan.
Sakit? tetap sakit pastinya ketika diperlakukan buruk dibelakang, ketika difitnah, dan dibicarakan buruk dibelakang, tapi setidakya hatiku tidak ada kesempatan untuk gusar dengan kebencian.

Untuk Apa Meladeni Pembenci Sepertimu, Hanya Buang-buang Waktu Saja. 
Karena aku berpikir, untuk apa meladeni pembenci sepertimu? hanya buang-buang waktu saja. Maka dari itu, hal paling jitu adalah pura-pura tidak mendengar saja atas apa yang sudah kamu lakukan atasku.

Aku Ingin Hidup Tenang, Sebab Itulah Mengapa Menjadi Tuli Dari Hinaanmu Sengaja Aku Lakukan.

Aku tidak suka mencari musuh, maka bila kamu berniat memusuhiku silahkan saja lakukan sesuka hatimu, tapi maaf aku tidak akan menggubrismu.Iya, sesederhana itu aku menenangkan diriku, sehingga cara sederhana menjadi tuli dari apa yang kamu lakukan buruk sengaja aku lakukan untuk melindungi diriku agar tidak berlaku seperti dirimu.
Aku Bukannya Tak Tahu Kamu Berbicara Apa Saja Tentangku, Tapi Sudahlah Allah Maha Tahu Apa yang Kamu Lakukan

Satu hal yang perlu kamu ingat, aku bukannya tidak tahu apa yang telah kamu bicarakan tentangku dibelakangku, iya aku tahu segalanya, tapi sudahlah semua itu tidaklah penting, dan aku yakin Allah telah melihat semuanya dengan sempurna.

Sumber: 
https://www.burunghantuindonesia.site/2019/12/aku-bukan-tak-mendengar-ucapan-burukmu.html

Tiada ulasan: