Sabtu, 11 Januari 2020

In Syaa Allah kesabaran kerana Allah akan memberikan kejutan terindah dari Allah. 9516.


Sebenarnya Aku Lelah, Tapi Aku Percaya Setelah Ini Allah Akan Memberiku Kejutan Indah. 
BHI     December 25, 2019     INSPIRASI

Aku yakin tidak ada satu pun hal yang Allah ciptakan sia-sia, sekalipun itu adalah hal yang paling menyiksa hati kita sekalipun. Maka dari itu, untuk lelah yang tengah menyapaku sekarang, aku ingin bertahan, karena aku percaya bahwa setelah ini Allah akan memberiku kejutan indah.
Aku Percaya Bahwa Kebaikan Allah Akan Menghampiriku, Sebab Itulah Aku Bertahan

Menyiksa batin? iya memang sangat menyiksa batin ketika pikirna terus bergelut dengan masa lalu, maka semoga saja Allah memberimu keluwesan untuk mengikhlaskan, dan mendatangkan sosok baru sebagai pelipur laramu.
Semoga kamu cepat menemukan cinta yang pasti, cinta yang lebih membahagiakan dan menenangkan, setelah sekian lama kamu terjatuh pada sakitnya ketidak pastian.

Semoga Allah Cepat Mempertemukanmu Dengan Seseorang yang Mencintaimu Dengan Tulus

Semoga dalam waktu dekat ini Allah memberi jalan bagi dia seseorang yang memang telah Allah takdirkan menjadi penyempurnamu datang kepadamu, dengan cara dan jalan yang baik.
Semoga dia yang saat ini sedang mencari jalan untuk sampai kepadamu adalah sosok yang tulus, sehingga bisa mencintaimu dengan penuh ketulusan, tanpa kamu harus mengemis kepadanya.

Aku Ingin Menjemput Hadiah Indah Dari Allah, Karenanya Akau Harus Bertahan Meski Semuanya Terasa Sangat Menyesakkan

Intinya, aku ingin menjemput hadiah dari Allah, aku ingin menjemput kebaikan-Nya, karenanya aku harus bertahan meski semuanya terasa sangat menyesakkan.
Dan satu pintaku kepadamu ya Allah ya rabb, selalu berikan aku tambahan kesabaran dan keikhlasan, agar aku pun bisa kuat menerima ketentuan-Mu.

Sumber:
https://www.burunghantuindonesia.site/2019/12/sebenarnya-aku-lelah-tapi-aku-percaya.html

Tiada ulasan: