Sabtu, 11 Januari 2020

Sentiasa bersama dan mengurangi ketidak bersamaan minat, sikap dan sebagainya. 9514.


Jika Aku Kembali Jatuh Cinta, Semoga Aku Mencintai Seseorang yang Mengharapkanku Ada Bersamanya.
BHI     January 05, 2020     INSPIRASI 

Di masa lalu aku pernah jatuh cinta kepada seseorang yang ternyata dia tidak benar-benar menginginkanku bersamanya, ya semacam aku telah salah dalam mengenali hati.

Dan sejak itu pula aku selalu berdoa, jika seandainya suatu saat nanti Allah mentakdirkan aku untuk jatuh cinta kembali, maka semoga aku mencintai seseorang yang mengharapkan aku untuk hidup bersamanya selamanya. 

Bukan dia yang hanya sekedar ingin singgah lalu pergi, bukan dia yang sekedar ingin tebar pesona lalu berpindah hati, bukan dia yang hanya sekedar menggombal dengan janji-janji manis lalu pergi.
Semoga Allah Memberiku Cinta yang Benar-benar Bisa Menerima Setiap Kekuranganku. 

Semoga Allah benar-benar memberiku cinta yang memang bisa menerimaku apa adanya, menerima setiap kekuranganku dengan penuh tulus dan sabar.

Cinta yang bukan hanya pemanis bibir semata, tapi cinta yang mampu menghargaiku setiap saat dengan ketulusan yang tiada henti.
Semoga Dia Adalah Seseorang yang Bisa Setia Kepada-Mu, Sehingga Setia Kepadaku Mudah Dia Lakukan.

Dan semoga dia adalah seseorang yang bisa setia pula kepada-Mu ya Allah ya rabb, sehingga kesetiannya padaku juga selalu terpatri dalam jiwanya dengan kokoh.

Yang mampu mencintai-Mu dengan sepenuh hati, sehingga dalam menjaga hatiku maka dia selalu mampu berbijaksana. 
Kemaren Aku Mungkin Telah Salah Mencintai, Tapi Aku Tahu Takdirmu Tidak Akan Pernah Salah Kepadaku. 

Iya, kemaren aku memang telah salah dalam mencintai, aku telah salah dalam mengenali hati, aku telah salah menganggapnya dia adalah yang terbaik, tapi aku tahu takdirmu tidak akan pernah salah kepadaku.

Aku sadar, kemaren itu adalah pelajaran bagiku, kemaren itu adalah cara-Mu memberitahuku bahwa yang tulus tidak mungkin pergi saat tahu kekuranganku, dan yang pergi itu tentu bukanlah yang terbaik menurut-Mu.
Aku Percaya Kepada-Mu Ya Rabb, Bahwa Sehabis Renyuh Hati yang Aku Alami Kemaren Maka Engkau Akan Memberiku yang Terbaik. 

Sungguh aku percaya kepada-Mu ya Allah ya rabb, bahwa sehabis renyuh hati yang aku alami di hari kemaren, maka pasti engkau akan memberiku yang terbaik, yang lebih baik dari apa yang telah aku harapkan selama ini.

Kemaren mungkin aku sempat merasa kecewa, tapi di lain sisi aku pun cepat menyadarinya bahwa dia bukan seseorang yang baik yang akan menjadikan diriku lebih baik, sebba itulah mengapa engkau menyuruhnya pergi.

Sumber:
https://www.burunghantuindonesia.site/2020/01/jika-aku-kembali-jatuh-cinta-semoga-aku.html?

Tiada ulasan: