Selasa, 24 September 2013

1823. Islam itu Indah.


بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

Assalamualaikum w.b.t/السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Meja www.peceq.blogspot.com 
Munafik dan kafir laknatullah sebenarnya pemberontak dan pengganas. 

Islam Agama Ku. 
Pendapat Cendekiawan dan Filosof Barat Tentang Islam | Islam itu Indah. 
Berikut ini adalah kumpulan pendapat atau komentar orang-orang barat terhadap Agama Islam. Mereka memberikan komentar tentang Islam secara obyektif dan berdasarkan dengan pengalaman dan apa yang mereka pelajari terhadap Islam selama ini.

George Sarton (dosen Universitas Harvard) :
“Sesungguhnya Islam merupakan tatanan agama yang paling tepat sekaligus paling indah dibanding agama-agama lain. Namun kaum muslimin sendirilah yang menjauhkan dari hakekat yang di bawa Islam” Lanjutnya lagi : “ Kalau kita melihat Islam dari perbuatan kaum muslimin, sudah tentu kita tidak akan melihat bahwa agama islam itu utuh”.
gambar Pendapat Cendekiawan dan Filosof Barat Tentang Islam dan Islam itu Indah
 Gambar Islam itu Indah dan menjungjung kedamaian
Penulis besar dan sejarawan Inggris terkenal Bernard Shaw mengatakan :
“Islam telah menyerukan pada kebebasan (demokrasi), persaudaraan, persamaan dan sudah menggariskan berbagai sarana dan merealisasikannya, sudah menyusun pola kebenaran, keadilan dan toleransi. Ia menyerukan kerjasama dalam kebenaran, kebaikan dan perbaikan. Semuanya harus dilakukan di bawah ayoman kasih sayang, keikhlasan dan kedamaian”.

Sejarawan Inggris tersohor, Arnold Toynbee berkata :
“ Risalah Islam bukan hanya diperuntukkan bagi negeri Arab saja, tetapi untuk seluruh dunia, karena memang tidak ada Tuhan lebih dari satu, begitu pula tidak mungkin ada agama lebih dari satu yang kafah (sempurna) bagi seluruh umat manusia.”

Lords Hideli menyatakan :
“ Kalau Inggris menyusun suatu panitia yang terdiri dari para ilmuwan dan cendekiawan, untuk memiliki agama yang paling baik untuk dijadikan agama dunia seluruhnya, tentu mereka akan sepakat memilih Islam.”

Comte Henry de Castri dari Perancis salah satu pejabat tinggi perancis di Aljazair :
“Sesungguhnya kaum muslimin itu memiliki ciri khusus, yaitu suka pada perdamaian, senang pada kebebasan berpikir dalam pergaulan dan menerima kenyataan tentang adanya perbedaan pendapat. Itulah yang membuat kami yakin dengan keterangan Robinson, bahwa pengikut Muhammad itu sajalah yang mampu mempertemukan antara perangai yang baik dan cinta dalam menyebarkan agamanya. Justru rasa cinta itulah yang mendorong bangsa Arab dalam perjalanan penaklukannya, lalu menyebarkan Al-Qur’an ke berbagai penjuru mengikuti jejak pasukannya yang tak terkalahkan itu. Sepanjang perjalanannya itu mereka tidak meninggalkan kesan buruk, kecuali yang tidak bisa dihindari, seperti dalam peperangan, dan lain-lain. Mereka tidak pernah membunuh satu orangpun karena tidak mau masuk Islam.”

R.F Burlemi mengatakan :
“Dalam Islam tidak ada rintangan karena warna kulit si Muslim. Tidak peduli apakah orang mukmin itu berukulit putih, hitam atau berkulit kuning, semuanya akan dilakukan atas dasar persamaan.”

Dr. Izeko Insayato menyatakan :
“Sesungguhnya syari’at Islam dalam banyak penelitiannya mengungguli perundang-undangan Eropa, mala dialah yang memberi kepada dunia perundang-undangan yang paling kuat dan kukuh.”

Sejarawan dan orientalis dari Perancis, Ernest menyatakan :
“Sesungguhnya bangsa barat tidak lama lagi akan mengenal apa itu Islam dan akan mengakui bahwa di sanaterdapat bangsa-bangsa yang lebih beradab dari mereka, dan dengan demikian tidak heran jika mereka banyak belajar dari orang-orang Timur dalam penciptaan dan adat istiadat.”

Dan masih banyak lagi pendapat Ilmuwan dan cendikiawan barat yang menyatakan bahwa Islam memang agama yang benar.
“Kebenaran tidak akan bisa tertutupi dimana cahayanya akan terus tampak dan terang benderang seiring waktu yang akan memperjelas dan mempertegasnya” (Meri Wardana)
In Syaa Allah Bermanfaat teman !!! 

Sumber: (http://www.meriwardanaku.com/2011/07/pendapat-cendekiawan-dan-filosof-barat.html) . 

"..KEHIDUPAN DUNIA HANYALAH Kesenangan YANG MEMPERDAYA" [QS. AL 'IMRAN (3):185]. 

Firman Allah S.W.T., yang bermaksud: Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu mengambil orang yang bukan daripada kalangan kamu (seperti Yahudi, Nasrani, dan Munafiq) menjadi teman karib (yang dipercayai). Mereka tidak akan berhenti berusaha mendatangkan kesusahan kepada kamu. Mereka sukakan apa yang menyusahkan kamu. Telah pun nyata (tanda) kebencian mereka pada pertuturan mulut mereka, dan apa yang tersembunyi oleh hati mereka lebih besar lagi. Sesungguhnya Kami telah jelaskan kepada kamu ayat ayat (Kami), jika kamu memahaminya (memikirkannya).” - [Al Quran Surah Al Imran ayat 118-120] . 

Baca Juga: 
Firman Allah S.W.T., yang bermaksud: “Perkataan yang baik dan pemberian maaf, lebih baik dari sedekah yang diiringi dengan sesuatu yang menyakitkan (perasaan penerima). Allah Maha Kaya lagi Maha Penyantun.” (Al Baqarah: 263). 
Tiada ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah
Firman Allah S.W.T., yang bermaksud: “Mereka yang berjuang di jalan Kami nescaya Kami tunjukkan jalan-jalan Kami. Sesungguhnya Allah berserta orang yang berbuat baik.” (Al Ankabut: 69). 

"Sesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku." (QS. Yusuf: 86). 


Semasa hidup sederhanakanlah kegembiraan. Supaya wujud keseimbangan jiwa dan roh, bila menerima kesedihan yang pasti ditemui juga. Mengingatkan diri sendiri menjadi keutamaaan sebelum mengingatkan orang lain . In Syaa Allah ''palis'' sekali dari sifat-sifat sombong dan keji. Semuanya kerana Allah S.W.T.. Amin Ya Rob.  (Peceq Admin). 
Perhatian: Pemaparan tajuk-tajuk, gambar-gambar dan segala bagai, adalah pandangan dan pendapat peribadi yang lebih menjurus kepada sikap dan sifat untuk menjadi lebih baik dengan mengamalkan gaya hidup menurut perentah dan larangan Allah S.W.T., antaranya bersikap dengan tiada prasangka, tidak bertujuan untuk kebencian, tidak berkeperluan untuk bersubahat dengan perkara bohong dan tiada kaitan dan berkepentingan dengan mana-mana individu. Jujur., aku hanyalah hamba Allah S.W.T., yang hina dina. BERSANGKA BAIK KERANA ALLAH S.W.T..

Tiada ulasan: