Sabtu, 10 Januari 2015

5094. Love is Love.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.


Meja www.peceq.blogspot.com  
  • .
    Cinta sesama manusia hambaNya yang bersifat makhluk.
    ::TANDA-TANDA CINTA SEJATI:: (Edit dari nukilan onemore fb user)

    Orang yang mencintai kamu tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai kamu.

    Bisik dan godaan syaitan laknatullah tidak punya tempat untuk merosak cinta sucinya terhadapmu yang dinawaitukan Lillahi Ta'ala.

    Yang dia tahu dimatanya hanya ada kamu satu-satunya.. Orang yang mencintai kamu selalu menerima kamu apa adanya. Di matanya kamu selalu yang tercantik/tertampan dan paling baik, walaupun kamu merasakan dirimu biasa2 saja..

    DAN

    Jika kamu menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, dia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupanmu, walaupun hal itu membunuh hatinya.. Karena yang dia inginkan hanyalah kebahagiaanmu..

    Dia akan bertanya kamu terlebih dahulu jika sesuatu perkara ngak jelas atau perlu kamu jelaskan. Karena diamnya sejahtera dan penuh rahasia percintaannya mencintai Allah.

    Jika suatu saat kamu merindukannya dan ingin memberinya kesempatan, dia akan ada di sana menunggumu, karena dia tak pernah mencari orang lain.. Karena dia tidak pernah bersangka buruk atau prajudis terhadap sikap dan perbuatanmu.

    Ya, dia selalu menunggumu, dia selalu ada untukmu .. Karena dia tidak pernah mengugut meninggalkanmu.

    Ya, dia juga pemaaf, walau tanpa pintamu, karena menyedari Allah Maha Pengampun, Maha Pengasih dan Maha Penyayang serta Maha Pemberi.

    Aamiin Ya Robbal Alamiin..
    Love is Love coz Allah.


    Sumber: (My Explorer) 
    My Dashboard. 
    s3v3n

    s3v3n.
IP

Tiada ulasan: