Google+ Badge

Rabu, 3 Jun 2015

5291. Turut berdukacita atas matinya suara rakyat - suara keramat. Indonesia klasik.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh.

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين

  • Lorong Keraton Yogyakarta 1888
    (facebook)
    Malioboro 1930an 
    HBS Jetis 1909
    Sekolah Dasar Probolingo 1826 
    (fb
     (fb
     Raja Karang Asem 
    (fb
    Raja Sika Don Yosepus da Silva 1916
    Raja Gorontalo Zainal Abidin Manuarfa 
    Sultan Bulungan Maulana Muhamad Jalaludin 1931 
    Raja Liae Pulau Sabu 1900 
    Raja Buleleng 

    Sultan Raja Surakarta Hadidininggrat Pakubuwono ke X 1893-1939 
    Raja Anak Agung Gede Putra Agung
    Sultan Riau Lingga Abdurahmad II Muasyam Syah 
    Pada tahun 1939 AS Setting "Bung Karno" untuk menata Asset Raja-raja Nusantara dan Pengalihan HAK atas nama Pribadi Bung Karno, Penyerahan hibah Rekayasa di lakukan oleh Raja Solo dan Jogja yang mengatas namakn Raja-raja Nusantara, sedangkan Asset kedua Raja tersebut yaitu Jogja dan Solo utuh tidak di hibahkan kepada Bung Karno. 

    Sedangkan hak ahli waris Raja-raja Nusantara dan Kesultanan Nusantara sepesrpun nihil tidak menerima hak waris ataupun royalti berbeda dengan Solo dan Jogja.

    Pada tahun 1944 berdirilah Bank Dunia atas dasar Coletral Asset Raja-raja Nusantara. Bank Dunia memberikan pinjaman ke 40 negara. Maka semenjak itu AS semakin kuat untuk mencetak uang dan susun strategi persenjataan untuk mengusai dunia (www.facebook.com)

    Komentar:
    Muhammad Saifullah Dan beberapa orang telah menggegerkan negeri ini, karena menjanjikan kekayaan yg disimpan Bung Karno akan dibagikan kpd rakyat, masing2 kepala akan mendapatkan 1 milyar. Dan jutaan orang tertipu...........

    Pada Awal Abad 17 Asset Raja-raja Nusantara dan Kesultanan Seperti Cirebon, Galuh Pakuan, Banten, Deli, Riau, Kutai, Makasar, Bone, Goa, Luwut, Ternate dll. Dalam Nilai Ratusan Trilyun USD dalam bentuk emas, logam mulia, berlian dsb disimpan di Bank Zuchrigh – Jerman. Karena pada saat itu Jerman adalah negara makmur & menguasai dunia serta bank tersebut adalah salah satu bank yg tertua di dunia.

    Pada Tahun 1620 Nusantara di JAJAH BELANDA selama 3.5 Abad. Bagi Kesultanan dan kerjaan-kerjaan Nusantara yang melawan Belanda, DATA Administrasi HARTA yang ada di Bank Zuchrigh di bumi hanguskan. 

    Hanya bagi Kerajaan Amangkurat I tetap memiliki data yang utuh karena Amangkurat I berpihak terhadap Belanda. Salah satu bukti Amangkurat I berpihak tehadap Belanda : Pangeran Girilaya - Raja Cirebon II selaku menantu dari Raja Amangkurat I, atas tipuan - Undangan Makan - ternyata Raja Cirebon II beserta kedua putranya yg berumur 11 & 9 thn ditahan selama 10 tahun hingga wafatnya Raja Cirebon II. 

    Atas wafatnya Raja Cirebon II, Sultan TRUNUJOYO diutus untuk menjemput kedua putra mahkota tersebut untuk menggantikan tahta Kerajaan Cirebon. Dengan melalui peperangan, akhirnya Trunojoya berhasil membawa Putra Mahkota yg kedua/adiknya. Sedangkan Putra Mahkota yg pertama/kakaknya, diamankan oleh paman dr Ibunya ke Gn.Lawu. Hingga akhirnya berdiri Kerajaan Cirebon menjadi dua kesultanan, yaitu; Kanoman dan Kasepuhan.


    Pada tahun 1939 AS Setting "Bung Karno" untuk menata Asset Raja-raja Nusantara dan Pengalihan HAK atas nama Pribadi Bung Karno, Penyerahan hibah Rekayasa di lakukan oleh Raja Solo dan Jogja yang mengatas namakn Raja-raja Nusantara, sedangkan Asset kedua Raja tersebut yaitu Jogja dan Solo utuh tidak di hibahkan kepada Bung Karno. 

    Sedangkan hak ahli waris Raja-raja Nusantara dan Kesultanan Nusantara sepesrpun nihil tidak menerima hak waris ataupun royalti berbeda dengan Solo dan Jogja.

    Pada tahun 1944 berdirilah Bank Dunia atas dasar Coletral Asset Raja-raja Nusantara. Bank Dunia memberikan pinjaman ke 40 negara. Maka semenjak itu AS semakin kuat untuk mencetak uang dan susun strategi persenjataan untuk mengusai dunia.

    Pada tahun 1945 PD II Jepang menyerahkan terhadap rakyat Nusantara beberapa fakta kalau Bungkarno bersekutu dengan AS

    Bung Karno dalam salah satu pidatonya pernah berkata "..kalau Jepang tidak memberikan kemerdekaan kepada kita, maka saya akan minta AS utk mem-bom Jepang.." 

    Bung Karno diangkat Jadi KETUA PBB, bukankah pada waktu itu orang asing banyak yang Lebih Pintar dari Bung Karno? "TDK ANEH LGI" Karena Bungkarno sangat berperan atas berdirinya Bank Dunia Sampai saat ini, tidak ada jabatan Ketua PBB selain Bung Karno, yang ada hanyalah SEKJEN.

    Pada tahun 1945 Indonesia merdeka Untuk membangun Negara kalau saja Bung Karno Tidak ambisius seharusnya Kumpulkn ahli waris kesultanan-kesultanan dan kerajaan-kerajaan Nusantara. Untuk memberi tahu Kalau Buyut-buyutnya (Raja Nusantara) pada Abd.17' menyimpn harta di Bank Juchrigh-Jerman. Kenapa Bung Karno BUNGKAM?.? Atau di Bungkam!!!

    Diatara Tahun 1950 - 1953, Bung Karno memberikan PELIMPAHAN COLETERAL kepada Kolega & Keluarganya, yg berasal dari Asset Raja-raja Nusantara yang dihibahkan atas nama pribadi Bung Karno.

    Pada tahun 1954 sebagian sisa Dana Koleteral tersebut dibagikan dalam bentuk AMANAH kpd 73 org Tokoh Negara & Ulama, Karena Ada Kpentingan POLITIK PRAKTIS. Tahun 1955 Pemilu Pertama, Bung Karno diangkat Presiden "SEUMUR HIDUP"

    Penerima PELIMPAHAN COLETERAL mendapatkan Royalti, namun pemegang AMANAH Tidak mendapatkan Royalti. Siapakah yang Nikmati Royalti atas Dana Coleteral dari Bank Dunia? Siapa Lagi Kalau Bukan Colega & Kelurgnya.

    Mengapa BK Keluar dr PBB & Pidatonya antara Th 1959 s/d 1963, Ber-API2 ANTI IMPERIALIS, ANTI NEKOLIM..! Krn ColetraLnya TERNYATA TIDAK BISa DICAIRKAN & DIGUNAKAN UNTUK PEMBANGUNAN NKRI sesuai dgn REPELITA yang telah diprogram.

    AS berkepentingan untuk membungkam Bung Karno,  selain karena alasan Dana Coleteral tersebut, juga karena Bung Karno membentuk POROS SEGITIGA. 

    Selanjutnya melalui KONSPIRASI & tipu daya, AS bertindak sebagai DALANG atas lengsernya Bung Karno.

    Tiga orang Jendral (yang terlibat dlm gerakan BAWAH TANAH buatan AS) datang & menodongkan senjata kepada Bung Karno untuk Menandatangani SUPERSEMAR.

    Kemudian isi Supersemar di-UBAH (dipalsukan) & diserahkan kepada Soeharto. Soeharto tdk mengetahui tentang PEMALSUAN Supersemar tersebut & menjalankan Supersemar dngn baik. Soeharto baru mengetahui hal pemalsuan Supersemar Sekitar tahun 1980an. Namun sudah terlambat & SEJARAH sudah terlanjur dituliskan.

    Soekarno lengser dan Soeharto menjabat sebagai Presiden RI.

    Sekitar Th. 1995, 7 orang pemegang SURAT AMANAH dari Soekarno, menghadap Soeharto agar Pemerintah dapat menggunakan Dana Coletral tersebut untuk pembangunan RI.

    Dengan harapan Dana Coletral tsbt (yg ada di Bank Dunia) dapat digunakan untuk Jaminan Cetak Uang. Soeharto mengajukan ijin untuk pencetakan IDR atas Jaminan Dana Coletral tsbt.

    Dilakukan Sidang Moneter Internasional, dngn salah satu agenda untuk membahas rencana pencetakan IDR oleh pemerintah RI. 10-negara menolak utk memberikan ijin (termasuk AS & sekutunya), sisanya mengijinkan. Atas dasar voting, maka pemerintah RI diijinkan utk mencetak uang sebesar "Rp. 20.000 trilyun" dngn jaminan 5 Coletral (Salah satu Coletral tsb adalah milik Kerajaan Cirebon sebesar 13.000 trilyun)

    AS tdk memberikan ijin, krn khawatir Soeharto akan membangkitkan DUNIA ISLAM. Karena Tahun 1987 Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila Sudah mulai merintis & menggalakkan bantuan utk pembangunan masjid di sluruh Indonesia. Mbak Tutut sudah mulai memakai kerudung & dianggap sbg simbol kebangkitan dunia Islam.

    Pencetakan uang dilakukan di Jerman & Israel (pemenang tender adalah Australia). Disisi lain AS & sekutunya mulai melakukan KONSPIRASI untuk merusak stabilitas Ekonomi Internasional.

    Maret 1997, secara bertahap IDR sdh mulai masuk ke Indonesia (masih berstatus atas nama Amanah yg ditempatkan di luar gudang BI). Baru sekitar 9% IDR tersebut yang diregristasi oleh BI, terjadilah KRISIS MONETER karena George Soros melakukan transaksi PEMBELIAN RUPIAH secara besar2an yang dibayar dgn USD. IDR dicetak dalam cetakan uang plastik pecahan Rp.100.000,- tahun cetakan 1997.

    Pak HArto berencana dlm periode 1998 ? 2003, Try Sutrisno menjabat sebagai Wakil Presiden. Thn 2000 Pak Harto membuat pondasi sbgai landasan kuat dlm pembanguna tinggal landas utk take off menuju ADIL & MAKMUR. 

    Thn 2002 Pak Harto berencana utk mengundurkan diri & dilanjutkan oleh wakilnya Try Sutrisno sbgai presiden.

    AS semakin gencar melakukan konspirasi, sadar ataupun tdk sadar banyak unsur masyarakat yg sdh masuk dalam TIPU DAYA & skenario AS.

    Banyak mahasiswa, rakyat yg merasa idealis & menuntut lengsernya Soeharto. Namun sesungguhnya mrk tidak sadar bahwa ini semua adalah skenario AS utk menurunkan Soeharto. Beberapa Tokoh Boneka Politik bentukan AS, yaitu 4 org yg dikenal dgn sebutan "SMAG" Terjadinya KERUSUHAN MEI, yg dikoordinir oleh seorang tokoh pemuda atas cetakan SMAG.

    Soeharto lengser & BJ Habibie menjabat Sebagai presiden RI. Semua IDR pada akhirnya smp di Indonesia, Pak Harto memerintahkan 49 org JENDERAL (7org Jenderal Bintang-4 & 42 org Jenderal Bintang-2) Untuk mengamankan gudang2 IDR yg masih bersatus atas nama Amanah.

    BJ Habibie dipolitisir oleh AS untuk realisasi Referendum di TimTim, dngn janji apabila terlaksana dngn 'JUJUR & ADIL' maka Habibie akan didukung untuk menjabat Sebagai Presiden RI utk selanjutnya.

    Habibie diTIPU MENTAH2 oleh AS & sekutunya. Hasil jajak pendapat diMANIPULASI (yg dihitung di Gd.Putih-AS, tdk dihitung di lapangan) & berujung pada lepasnya Timor Timur dr NKRI. Itulah jatuhnya Habibie dampak tertipu politik praktis. Karena Habibie sejatinya bukan org misi AS, melainkan Habibie adalah Jerman-isme.

    Rapuhnya Pemerintahan RI & sebagian besar Tokoh-tokoh Negara terlibat dlam dosa "KERUSUHAN MEI" AS PEGANG KARTU Tokoh2 Negara tsbt, lalu leluasa untuk MENDIKTE pemerintah. Boleh dikata, semenjak itu PEMERINTAHAN hanya menjadi boneka AS & tidak mampu utk lepas dari cengkraman AS.

    Kebenaran ini dituliskan bukan untuk menyudutkan PIHAK2 TERTENTU, namun utk MENEGAKKAN SEBUAH KEBENARAN.

    Bangsa Indonesia sangat beruntung telah memiliki 2 orang PUTRA TERBAIKNYA yaitu SOEKARNO & SOEHARTO.

    Atas Cronologis Harta Amanah SOEKARNO tersebut pada Prinsipnya Kepada para PEMEGANG AMANAH & penerima PELIMPAHA COLETERAL, perlu untuk Menyadari Bahwa Pelaksanaan HIBAH ASET RAJA NUSANTARA, Kepada Pribadi Bung Karno adalah "CACAD HUKUM"

    Komentar:

    • John FE Suoth Hanya Pemimpin yg bersama Tuhan Yang Maha Esa yg akan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan Amerika atau siapapun tak akan menguasainya atau mengalahkannya, bila pemimpin itu cukup rendah hati untuk mengakui Tuhan Yg Maha Kuasa. Dan Mengapa Pelaksanaan Hibah Aset Raja Nusantara kepada pribadi Bung Karno adalah cacat hokum? Apa buktinya?
    • Dity Miyao Buktinya Diatara Tahun 1950 - 1953, Bung Karno memberikan PELIMPAHAN COLETERAL kepada Kolega & Keluarganya, yg berasal dari Asset Raja-raja Nusantara yang dihibahkan atas nama pribadi Bung Karno.
    • Fanie Anggraeni tuan ku raja mau tah anak yang tak kandung anak abang aku muhammad taufik murtadho kapolres sidoarjo . anak aku dalam kandungan belum keluar . ambil sendiri di rsu si doarjo jawatimur poli kandungan dengan ayah tidak mau
    • Insan Kamil Riyadi RENUNGAN
      Panggilan untuk orang orang beriman


      Mengapa manusia BERIMAN dihubungkan oleh ALLAH SWT dengan RASA IMAN ini ?? supaya dengan rasa itulah mereka bisa saling mengenal yaitu mengenal lewat RASA bukan lewat MATA karena MATA selalu berbohong hanya mereka yang memiliki RASA itu akan bisa mengenal YAHUDI dan SETAN walaupun YAHUDI dan SETAN itu bersembunyi di balik GAMIS, JUBAH, JILBAB, Maupun BERJENGGOT, BERSORBAN dan BERJIDAT HITAM. 
       
      Justru orang – orang yang memiliki RASA IMAN di panggil ORANG BERIMAN sama seperti orang – orang yang mempunyai telinga dikatakan BERTELINGA, yang mempunyai mata dikatakan BERMATA, demikianlah orang –orang BERIMAN artinya orang –orang yang telah memperoleh JANJI – JANJI ALLAH karena JANJI ALLAH kepada mereka akan membuat mereka mampu MERASA akan kEBENARAN JANJI – JANJI ITU apabila waktu yang ditetapkan untuk janji – janji itu ditunaikan datang mendekati MEREKA – MEREKA YANG BERIMAN atau dalam bahasa yang lebih gampang ialah ORANG – ORANG BERIMAN adalah orang – orang yang akan MERASA ketika ALLAH HADIR UNTUK MENYEMPURNAKAN JANJI- NYA kepada mereka. 
       
      Demikianlah BERKOMUNIKASI atau BERHUBUNGAN amatlah penting seperti SHOLAT kepada semua orang yang mengimani JANJI – JANJI ALLAH tentang AKHERAT dan WAWASAN ALLAH, justru dengan hubungan RASA inilah orang – orang beriman dapat mengenali satu sama lain dan lewat RASA ini jiwa mereka TERPANGGIL , justru orang –orang beriman tidak lagi bisa tertipu oleh NAMA dan RUPA yang bisa saja berubah dan bertukar hingga nama dan rupa bisa digunakan oleh musuh mereka untuk MENYAMAR sebagai orang yang BERIMAN. 
       
      WALHAL IMAN adalah suatu wujud nyata yang tak akan mampu disamarkan dengan pengakuan yang di ada – adakan saja karena IMAN adalah RASA dan RASA IMAN tidak bisa tersalur lewat pengakuan atau kata kata rekayasa sebaliknya NYATANYA IMAN adalah di hati manusia sedangkan ISI HATI MANUSIA hanya bisa diketahui oleh ALLAH lalu ALLAH kabarkan ISI HATI MANUSIA kepada SESIAPA YANG DI KEHENDAKI- NYA hingga manusia yang menerima perkabaran ALLAH pun MENGETAHUI dan MENGENAL SERUAN / TULISAN ini lewat RASA sedangkan RASA merupakan ILMU yang sukar disampaikan hanya dengan ucapan kata – kata namun lewat KATA dan UCAPAN bisa mencetus RASA di hati 
       
      Demikiankah RASA MARAH dan RASA BENCI maupun RASA CINTA dan RASA RINDU bisa dirasakan secara yang berbeda beda oleh manusiayang berbeda beda pula walaupun yabg didengar mereka merupakan KATA atau UCAPAN yang sama seumpama KALIMAT YAA ALLAH atau YAA HUWA 
       
      RASA IMAN ini akan menyatukan sekalian manusia yang beriman karena mereka akan mampu MERASA SERUAN ALLAH dan SERUAN IMAN yang sampai kepada mereka lewat KATA – kATA dan UCAPAN yang mencetuskan RASA DI HATI, lalu RASA itu merasuk di JIWA dan dimengertikan AKAL. Demikianlah perantaraan BAHASA ALLAH akan memberikan pengertian yang berbeda kepada ORANG - ORANG YANG TIDAK BERIMAN ( ORANG – ORANG YANG BERCOMMENT DI STATUS INI MERASA TEAM AKULAH YANG BENAR ) walaupun mereka SAMA – SAMA MEMBACA KITAB YANG SAMA. 
       
      Jusrtu hanya kepada orang – orang yang MERASA lalu tersentuh HATI mereka dengan BAHASA BAHASA di dalam RISALAH / TULISAN INI, lalu AKAL mereka MEMBENARKAN seruan ini dengan ILMU YAQIN berdasarkan cerita dan wasiat orang – orang dahulu ( LELUHUR ) yang mereka percaya menurut ILMU KITAB yang terisi di AKAL. 
       
      Kombinasi pengakuan HATI dan AKAL ini akan memberikan pula penglihatan tentang : SUATU KEBENARAN YANG SEOLAH – OLAHNYA TELAH LAMA DIKENAL, DI HARAP dan DI RINDUKAN dan demikian itu penglihatan dengan MATA IMAN.
      Demikianlah KEBENARAN itu tidak ada di SERUAN dan tidak pula di RISALAH / TULISAN ini, melainkan : DI HATI YANG BISA MELIHAT SUATU KEBENARAN LEWAT CETUSAN RASA HATI YANG DI BENARKAN AKAL DAN HANYA ORANG – ORANG YANG MAMPU MELIHAT KEBENARAN INI DI JEMPUT UNTUK SAMA – SAMA MEREALISASIKAN TAHAP AWAL RENCANA AMPERA YAITU MENYATUKAN ORANG – ORANG BERIMAN DALAM SATU USAHA MEMBINA DAN MENGWUJUDKAN KEBENARAN ALLAH SESUAI RENCANA YANG DI ATUR DALAM PERJANJIAN PARA WALI AMANAH DALAM RANGKA MEMPERSATUKAN SELURUH UMAT MUHAMMAD DI DUNIA KHUSUSNYA DI REPUBLIK INDONESIA. 
       
      Bagi yang sudah mengirimkan nama sesuai KTP, NO HP, alamat tinggal sekarang untuk selalu menjaga ROHANI nya dengan berpuasa, berzikir ( istigfar dan surat ALI IMRAN ayat 150 ) sebanyak – banyaknya selesai sholat fardhu

      SATU UNTUK SEMUA
      SEMUA UNTUK SATU
      LAA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADAR ROSULULLAH

      wassalamualaikum wr wb
      MEWAKILI DEWAN AMANAH RAJA RAJA NUSANTARA ( DANARASA )

      H. YUNADHA NGABEHI
      0812 7974 9999
      ajukan permintaan buku GPPMBB ke alamat email ini :riyadibigfamily@gmail.com

    Sumber: (Meja Karya)

Tiada ulasan: