Google+ Badge

Khamis, 16 Julai 2015

5633. Selagi pintu taubat masih Allah buka untuk hamba-hamba-Nya.


♡ ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ ♡
◆▬▬▬▬▬ஜ  ஜ▬▬▬▬▬◆
☆•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•★´¨`*•.¸¸.•★
♡ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه ♡
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩  ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆

اللهُــــــم ۩★۩ صَـلٌ ۩★۩ علَى سَــيدنـا مُحـمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل ســيدنا مُحـمَّـدْ ۩★۩ كما صلٌيت علَى ســيدنـا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وعلَى آل سًــيدنــُا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وبارك علَى ُسَــيدنـُا مُحــمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل سَـيدنا مُحـمَّــدْ ۩★۩ كما باركت علَى سًـيدنا إِبْرَاهِيمَ ۩★۩ وعلَى آل ًسيدنا إِبْرَاهِيمَ ً۩★۩ فى الْعَالَمِينَ ۩★۩ إن ك حَمِيدٌ مَجِيدْ

♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡

◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩ ♡ ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆

♡  الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
“”
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
 •

*
*

Suapan Berita 
Renungan:
PERGAULAN DIJAMAN KINICH sungguh cukup tragis skali, cukup mengerikan bikin pilu dan bikin risi dan resah sajja, ahlak" manusia hampir udah seprti hewan bhkan lbh rakus dan lbh bejat lg dibnding ama hewan.
Masa org" lg cari brpendidikan dibngku kuliah bikin kelompok sek brsama rame-rame, jd ditiap" rumah kosan/kontrakan wanita sbg mahasiswi itu rata" tlah dijadikan ajank sek bareng" brkelompok dlm satu kelas trmasuk para wanita" baru sbg mahasiswi yg baru diknalnya,

kmudian stelah mreka baru knalan di area kampusnya lalu pd didatangi ktmpat kostnya masing" dg cara br'bondong" agar para mahasisi yg baru diknalnya itu menjd kelmpok mereka dlm acara sek brkelompoknya dg kontan cwo"nya pd menciumi, mraba" tman cwe yg bareng ama mreka yg udah trmasuk pd klmpok langganannya agar siswi yg baru didtgi dirumah kosannya itu menjdi trpikat trgiur dan menjd bngkit birahi dari jiwa si siswi yg baru diknalnya itu. 
Haduh haduh Bgaimana generasi kturunan anak"nya bangsa ini dimasa dpan nantinya nich kalo para pemuda pmudi dari jaman kini udah bgtu bjat moral dan rusaknya ahlaknya. 

Sungguh ngeri dan bikin pilu ahlak manusia dijaman skarg, bukannya tman skampus diknal utk blajar baik positif dmi meraih cita" kuliah masa dpannya, tp justru yg pada diknalnya itu hanya skdar mengajak agar bs masuk pd kelompok sex mereka yg tlah menjd langganan tman cwo" ditiap hari"nya. 

Naudzubillah summa naudzubillah, ya Alloh jauhkanlah dari perbuatan pcran yg mmbawa bncana bg masa dpan kita juga bg kturunan" kita smuanya yg ingn pd slamat dlm ahlak baik yg Alloh ridhoi dislama hdupnya inich.. 

Sumber: (https://www.facebook.com/)
video
Sumber: Drag Việt Nam _ Facebook
Ulasan-ulasan:
  • Emmy Yanti Lestari subhanallah, bicara sex jangan pakai berjamaah dong, gak pantas. tapi pakailah berkelompok. smoga kamu lekas dpt istri ya.
    Suka · Balas · 1 · 13 hrs
  • Elzy ILy Hehe, iya emy makasih cntiiek hehe
  • Julia Ariviani Prassetyo Nah, gitu dong. Saling mengingatkan. Saling menghargai.
    Suka · Balas · 1 · 13 hrs
  • Saad Uddin Subhanallah..smoga Allah membuka pintu taubat bgi yg bertaubt
    Suka · Balas · 1 · 13 hrs
  • Elzy ILy Julia. Aku akan lbh bhagia lg bila julia paham ama maksd aku dan julianya bs membri masukan positif yg mlengkapi, biar hdup kita brsama jd bs serasi.
  • Elzy ILy Iya sobku, amin ya robbal aalamiin
    Suka · Balas · 1 · 12 hrs
  • Nani Witran Khoir Na'udzubillahi mindzaalik,,
    jadi kwatir lama2 brada jauh dri pengawasan ortu,, untung.a punya tman sperti kalian yg sllu saling mengingatkan dalam kebaikan,, Emotikon smile
    thanks all,,
    Suka · Balas · 1 · 12 hrs
  • Elzy ILy Iya nani, mangkanya hati" kalo lg menuntut ilmu dlm kuliahnya itu. Yg bikin rawan pergaulan bg sex wanita kuliah itu jika punya tugas" ampe larut mlm harus dislesaikan dikmpus oleh bbrapa klmpok tman dikelas, dan pulangnya bnyk ngajak sana sini dulu biar ada tman kncan atau ngobrolnya saat diperjalanan. Dan usai itu dpt mampir ktmpat kontrakan yg ahrnya kncan lbh mesranya dpt dilanjutkan ditmpat kosan yg jauh dari pandangan org umum. Disinilah pnting hati" bila nani msh syang ama khormatan dirimu sndiri. Sbb yg mrusak diri itu adalah ksmpatan yg bs diciptakan oleh para si nafsu jahat sdangkn niat bs diatur kpan" sesuai dg kperluan atau kbtuhan dlm ksmpatan itu sndiri
    Suka · Balas · 1 · 11 hrs
  • Sinta Mawar Dunia akhir zaman bang...banyak rintangan dan godaan.....
  • Saad Uddin iya sob,wlaupun wanita itu tdak mnghdakinya nmun sebb lelaki yg kurang bnar,llu brbgai mcam alasan dan usaha agr si wanita mnjdi tdak trpedaya dan hilang kesadarn diri shg kesmpatn demi ksempatn bisa mreka raih dan akhirnya kehormatn wanita trsebut dicabik" olehnya.naaah itulh yg hrus dijaga oleh wanitanya.
  • Nani Witran Khoir Tpi sjauh in alhamdulillah blum prnah krja tgas smpe mlam, paling lama ya cma smpe mgrib,, dan alhamdulillah kos juga masi di area kampus, dan masi dlam pengawasan security kampus, jadi sejauh ini ttap aman,, tapi tetap harus berhati2,,,
    Suka · Balas · 1 · 11 hrs
  • Elzy ILy Sinta, knafa dunia ahr jaman dijadikan alasan utk tdk brhasil memperbaiki masing" dirinya manusia? Yg salah itu bkn dunia ahr jamannya tp justru manusianya itu sndiri yg tinggal dijaman ini yg malaz" sja dan gk waspda utk mau memperbaiki usaha dmi menylamatkan ahlak baiknya sndiri bserta khormatan dirinya. Hati"lah ya sinta, kalo mau brkomitmen. Jaman itu hanya sbg sarana sja bg org yg mnempatinya, sdgkan baik buruknya ahlak dmi menyelamatkan msing" hdup dirinya trdpt didlm hati manusianya yg stiap saatnya sk brtekad dan brniat dari dlm diri manusianya
    Suka · Balas · 1 · 11 hrs
    • Sinta Mawar Itu sbb nya wanita harus d bimbing dengan agama biar gx liar kayak singa...untuk menyelamatkan diri dn kehormatan wanita perlu ada iman dan harta..
  • Neng Ranti Innalillahi ,,,,,,,,,

    begitu lh manusia yg krng iman'y , akn berahlak buruk , bila mereka kurang pandai dlm menjaga diri dlm area pergaulan d zmn skrng nii ,,,,,,,,,,
  • Alonia Fransiska Kemajuan zaman bro,,,, idup cume sekali ya jlni ajj yg d dunia.
    Toh dosa tanggung masing" d' akhirat.
    Ap sh yg ndg mgkin d' dunia nc.

    Biar lh berkarya menurut ke inginan masing".
    Jgn sewot.
  • Elzy ILy Nah itulah sob bnar bngt makna kata"mu ituch. Wanita pd umumnya brprasaan lbh bnyk rasa malu ktimbang lelaki, jd kalo wanita itu jika ada keinginan biologisnya, yg jelas wanita tdk akan mau bcra apa" karna ia sngat malu mengatakannya. Jd pd dasarnya wanita itu smua diawalnya tdk ada tekad jahat dlm hal nafsu birahinya, trkcuali kalo udah dimulai dari seorg lelakinya nah itu wanita akan punya sikap yg jd jahat bngt cuman dlm perkataan ucpannya msh dismbunyikan atau dipendam. Jd bila wanita bs trjdinya hilang rasa malu itu krna smuanya sbb" lelaki yg menghadapi diri wanitanya. Wanita diboat jahat khormatan dirinya oleh tipu daya lelaki mk wanita ya tetap mengikuti. Dan wanita diajak lelaki" utk tetap baik" mk wanitapun tetap mengkuti. Jd knafa wanita tetap mengkuti lelaki" krna wanita udah disumpah sbg tulang rusuknya lelaki. Jd bila lelaki sk ama wanita itu wajar krna ia mencari tulang rusuknya yg pas tepat, tp bila skali lelaki itu brbuat kurang ajar pd seorg wanita aplg sama wanita yg tdk tpat menjd tulang rusuknya bg silelakinya, mk si wanita itu akan mengalami trauma, dpresi hngga ptus asa jika diri wanita tlah trtipu hngga dinodai oleh seorg lelaki yg bkn pasangan tpat bg tulang rusuknya.
    Suka · Balas · 1 · 10 hrs
  • Elzy ILy Hehe. Ya nenk itulah inti sbg poko dirinya yg kurang modal iman, ahrnya nafsu" dirinya brjalan tdk tratur sesuai amanah yg dkhndaki Tuhannya yg dkrnakan tak punya rem brupa iman itu sndiri dlm qolbunyja utk mengndalikan ldakan" nafsu yg negatif dlm dirinya.
  • Elzy ILy Alonia, mf jika kmu wanita baik" hati dan bijak dan mengrti hukum alam alqur'an pasti alonia tdk akan bcra yg modelnya bgtu, krn ucpanmu itu dicela oleh ahlak agama Alloh. Jika alonia mrasa bragama islam Coba cek kmbli dlm tafsir alqur!an Tuhanmu tntang pergaulan manusia, smua urusan pergaulan trhdp ssama manusia itu tlah Alloh jelaskan dg membri amanah bg hamba"nya yg briman dan brahlak mulia agar dlm prgaulan hrs punya etika sesuai dg kaidah" perintah dan larangan Tuhannya. Ya aku cuman menyampaikan salam saja bg shabtku yg sama" snantiasa mau memperbaiki dirinya, tp jika alonia merasa dirugikan dg amanah Tuhan yg aku smpaikan dari alqur'an itu mk abaikan sja, sbb shbt fbku msh ada yg brprilaku baik"nya yg snantiasa mau memperbaiki diri"nya dari sgl kekeliruan dari dlm pergaulannya.
  • Neng Ranti Ya, bgtu lh ka ,,,,,,,,

    sangat merugi skali orang'' yg berbuat sprt itu ,,,,,,,,,

    dr pda berbuat sprt itu, mending mati aja dech !!! ,,,,,
    heeee
  • Alonia Fransiska Org baik blum tentu baik,,, dlm baik mnyimpan kemunafikan.
    Tidah semua mahasiswa / mahasiswi bkin ulah yg konyol gtu.
    Toh saya ngk prnah msuk klompok yg trhina,

    Ingat !!! Brsih kn ajj jln mu menuju surga,,,, jgn brsihkn pnya org lain!!!!
  • Elzy ILy Alonia kalo anda tdk mrasa brkelakuan sperti yg mreka aku katakan, tdk akan mencekal atas seruan agama Tuhan sbg amanah yg aku sampaikan, aku hanya mnyampaikan pringatan trhadap shbtku" yg msh duduk dibangku kuliah tp dia sadar tdk membntah pada amanah yg baik dlm agamanya. Jika alonia tdk mrasa mlakukan apa mreka aku katakan tdk usah trsinggung. Tp bila kmu trsinggung brarti dirimu mrasa brsalah.
  • Alonia Fransiska Tpi stw aq allah tdak prnah meng umber" mslah pribadi se" org.
    Ckup allah tw sndiri.


















































  • Hard grind to unravel MH370 mystery
      (¯`• ßý: ¤§º£¡Ð™¤ •´¯)
    Kerana Allah kita berusaha untuk hidup dan kemudiannya mati
    dan 
    kepada Allah kita berdoa supaya Allah perkukuhkan Iman 
    kita semua hamba-Nya manusia yang hanya bersifat makhluk. 

    Aamiin Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim Ya Rob... 
    Meja peceq.blogspot.com  .
    My Dashboard. 
    s3v3n

    s3v3n.
IP

video
Sumber: Lee Annie Sha - VID-20150624-WA0002.mp4
*

Tiada ulasan: