Google+ Badge

Rabu, 29 Julai 2015

5691. Sayangnya dia pada diriku.

#
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
Meja www.peceq.blogspot.com  
Kumpulan kisah cinta kerana Allah. Cinta sesama hamba-Nya.

Kata Kata Cinta Tulus dari Dalam Hati

Kumpulan Kata - Kata Kata Cinta Tulus dari Dalam Hati, Perasaan dan Cinta merupakan objek yang sering sekali dibahas dalam kehidupan sehari-hari, seberapa pentingkah masalah tentang perasaan ini? tentunya dengan ada perasaan dan cinta, hidup kita menjadi lebih berwarna, kita bisa merasakan sedih, galau, patah hati, senang, suka, duka dan tentunya cinta. begitu komplit hal yang kita rasakan dalam kehidupan, namun sayangnya perasaan itu ada yang kita sukai dan ada yang datang tanpa kita kehendaki. hmm.. jadi buat kita semua, ya harus siap-siap kalau perasaan sedih itu datang, kekecewaan merupakan hal yang dapat membuat kita menjadi sedih, tak hanya itu rasa kecewa juga membuat kita menjadi galau. untuk mengembalikan rasa dan mood kita menjadi baik tentunya kita harus tahu akar permasalahannya tersebut. dengan mencari hiburan atau mendapatkan perhatian dari orang tersayang bisa membuat mood kita menjadi senang.
Kata Kata Tulus buat Pacar - berbicara soal perasaan tentu hal yang tak kalah penting adalah Cinta. nah kalian semua pasti pernah pacaran kan? atau sampai sekarang masih mempunyai pacar? kecuali yang jomblo eh emaap hehe. tentunya kalian pernah mengungkapkan suatu rasa cinta dan sayang kepada dia, lalu apa yang kalian ucapkan itu apakah benar-benar tulus dari dalam hati ? atau kalian itu benar-benar ikhlas dalam mengungkapkan perasaan kalian? apa kalian sudah benar-benar jujur kepada hati kalian? tentunya kalau kalian sudah melengkapi syarat-syarat tersebut bisa dibilang kalau apa yang kalian ungkapkan itu sudah tulus dan jujur dari dalam hati. 
Kata Bijak Ketulusan Hati - tapi ada yang juga yang rela berbohong demi menutupi perasaan yang sebenarnya, kalau sudah begini tentunya akan timbul masalah yang baru. enggak enak loh dibohongin itu, apalagi soal perasaan, nyakit? banget.. nyesek? pasti.. ya coba deh kalau kalian sendiri dibohongi sama pacar kalian? gimana coba rasanya? pasti sedih banget kan?
Kata Kata Cinta Tulus dari Dalam Hati
Sumber : je-suis-un-vrai-litteraire.tumblr.com
Nah, buat kalian yang ingin mencintai pacar dengan tulus ? berikut akan admin berikan Kata Kata Cinta Tulus Menyentuh Hati :
Aku sayang kamu dari hati, tulus, nggak minta balasan.

jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.

Seneng sih kamu bilang "Sayang" atau "Cinta" setiap hari, tapi itu Tulus dari Hati gak?

Kadang, "perhatian" yg diberikan cewek ke cowoknya dianggap lebay sama cowoknya. Padahal pada dasarnya cewek ngelakuin itu tulus dari hati.

Jangan ucapkan janji yang tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jikatak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai.

Cinta yg disampaikan dengan tulus dari hati tak memerlukan kata-kata yg indah, tapi bisa terlihat dari perbuatan yg nyata..

Aku sayang kamu tanpa ada kata "karna" atau "tapi". Aku sayang sama kamu tulus dari hati

Tak perlu memberi seseorang harapan jika akhirnya akan menyakitkan, Jangan pernah kamu bohongi cinta yang tulus dari hati..

Cinta itu ga liat fisik & harta. Tapi, cinta yg sbenarnya itu apa adanya, tulus dari hati, serta nerima sgala kekurangan pasangan.

Kebahagiaan berasal dari hati yang tulus, bukan dari senyum yang dipaksakan.

Permintaan maaf tak akan berarti jika kamu tak tulus dan tak berkesungguhan dalam meminta. Maaf bukan hanya dari lisan, tapi juga dari hati.

Aku akan menunggumu disini, dengan cinta, dan kasih tulus dari dalam hati

Cinta yang suci tidak memandang materi, tetapi cinta yang tulus dari hati.

Jujurlah pada dirimu sendiri. Dengarkan kata hatimu karena ia tahu apa yang kamu inginkan. Cinta dari hati selalu TULUS.

Aku cinta sama kamu. Jangan tanya kenapa aku cinta kamu, aku sendiri gak tau. Aku cinta kamu tulus dari hati.

Aku mencintaimu, tulus dari dalam hati aku. Bukan hanya sebuah kata

Aku gak pernah tau kenapa aku begitu mencintaimu, aku hanya mencintaimu, tulus dari hati.

Cinta yang berasal dari hati yang tulus akan menghasilkan cinta yang tulus pula

Cinta yang tulus adalah cinta yang berasal dari hati tanpa memandang dari segi apapun.

Cinta yang tulus datang dari hati dan sebuah tindakan yang nyata, bukan karna paksaan

Jangan sesali apa yg kamu lakukan dengan hati, karena apa yg datang dari hati selalu tulus. Dan setiap ketulusan akan menghasilkan kebaikan.

ketika cinta itu tulus dari hati, maka kejujuran sudah pasti ada diantara cinta itu

Jangan pernah meragukan kasih sayang seseorang yg pernah meneteskan air matanya hanya karna dirimu. Pasti rasa sayangnya tulus dari hati.

Kamu mengabaikanku tapi aku tetap mengharapkanmu, karena apa? Karena perasaan cinta itu datang dari hati dan dengan tulus

Jika cinta yang terucap berasal dari hati yang tulus, maka Anda akan memenangkan hati seseorang yang juga tulus mencintaimu.

Pacaran itu seharusnya bukan cuma dibibir saja melainkan harus benar-benar tulus dari hati untuk mencintai seseorang yg mereka pilih sendiri

Yang Indah hanya sementara. Yang Abadi adalah kenangan. Yang Ikhlas hanya dari hati. Yang Tulus hanya dari sanubari.

Yang namanya cinta yang tulus itu datang nya harus dari hati bukan karna adanya keterpaksaan

Kalo tulus dari hati, mau dia liat kita atau dia ga liat kita, tetap kita ga akan ngelakuin hal yang dia ga suka. Kapanpun.

aku cukup bahagia walau hanya memeluk erat bayangmu, andai kau tau perasaan ini tulus dari hati.

Cinta yg tulus adalah saat kita masih bisa menyimpan namanya dihati kita, dan menjaganya dengan sepenuh hati

Ketika bertemu seseorg yg mencintaimu dengan tulus,balas dengan cintamu yg tulus juga,krn cinta yg tulus jarang ada.

Dia yg tulus mencintaimu akan slalu ada di sisimu, terkadang menegurmu, bukan krn benci tp krn rasa cinta & kepeduliannya

Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika diungkapkan dgn TULUS. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu

Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Cinta tak butuh jawaban , cinta hanya butuh pembuktian kebenaran perasaan yang tulus.

Berkorban demi cinta itu diperlukan namun jangan berlebihan, atau kamu akan dimanfaatkan oleh dia yang tak tulus mencintaimu.

Cinta yang tulus itu tidak memandang kamu siapa dan aku siapa

Terluka dan memaafkan adalah bagian dari cinta. Karena cinta yg tulus pasti akan ada kata maaf untuknya.

Lebih baik tak memiliki cinta dari pada dicintai dengan kepalsuan atau karena alasan selain cinta yang tulus itu sendiri.

aku memang bodoh karena selalu kau sakiti, tapi lebih bodoh lagi dirimu yang mengabaikan cinta tulus dariku

Jangan putus asa akan cinta, karena selalu ada seseorang yang akan tulus mencintaimu.

Cinta sejati, tidak akan pernah mati, kekuatannya melebihi seglnya.pengorbanan, kasih sayang yg tulus &keikhlasan walau nyawa taruhannya.

Jika ingin dicintai, berikan cinta yang tulus. Jika ingin menjaga cinta, berikan cinta kepercayaan.

Ketulusan cinta hanya dapat dirasakan mereka yang benar-benar mempunyai hati tulus dalam cinta.

Jangan terlalu bahagia saat seseorang nyatakan cinta, semua orang mampu mengatakannya, namun sedikit yg tulus mencinta
Itulah informasi terbaru seputar Kata Kata Cinta Tulus dari Dalam Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. jadikan kata-kata ketulusan hati tersebut sebagai inspirasi dan motivasi agar hubungan kalian dengan pacar menjadi lebih harmonis.

Sumber: http://www.katakatagambar.com/2014/05/kata-kata-cinta-tulus-dari-dalam-hati.html.

Kata Kata Cinta Tulus dari Dalam Hati


Blog ikutan:

Ini rupanya yang berlaku semasa pertemuan empat mata Muhyiddin - Najib

PBO™ pada pen buruk online ™ - 35 minit yang lalu
Tan Sri Muhyiddin dipecat jawatan Timbalan Perdana Menteri "Kemudian saya tanya, adakah 'you' nak cakap apa-apa dengan saya, dia rasa susah nak cakap. Adakah bermakna nama saya tidak tersenarai? Apabila dia mengangguk, saya kata terima kasih," katanya pada sidang media di kediamannya, di sini hari ini. Bekas Timbalan Perdana Menteri, Tan Sri Muhyiddin Yassin hari ini mendedahkan telah

Corruption Scandal: Bank Negara Governor Zeti petrakubrik

atsixty pada ZAKRI ALI - 55 minit yang lalu
*The Plot Thickens, Special branch is currently investigating Governer Zeti, Datuk Shamsiah, Datuk Shamsuddin and Abdul Rahman of Bank Negara Malaysia under section 124 of the penal code.* *[image: Currently under investigation under section 124 of the penal code that carries a penalty of up to 20 years in prison.]* *Currently under investigation under section 124 of the penal code that carries a penalty of up to 20 years in prison.* *Section 124 of the penal code carries a penalty of up to 20 years imprisonment.* *It is understood that in addition to the section 124 investigation,... lagi »

Betul Ker BAPAK KO IJO..??

atsixty pada ZAKRI ALI - Sejam yang lalu
*Komeneh Gopen* *[image: Komeneh Gopen's photo.] Kenaikan Zahid dicawangan dan bahagian bermula dengan laluan dari sepupunya Azahari dan ahli ahli tempatan bagan Datoh. * *Apabila dia sudah naik, ditinggalkannya mereka mereka yg membantunya tanpa pembelaan. malah Azhari sendiri dibiarkan bagitu sahaja selama puluhan tahun tanpa dibantu dari keuntungan nasibnya.* * Politik Zahid penuh dengan peristiwa peristiwa dan tingkah laku yg tidak menunjukan kesetiakawan dalam politik, banyak rakan politik yg ditikam dari belakang apabila timbul peluang.* * Bukan setakat itu, malah Zahid tidak... lagi »

'Muhyiddin, Shafie tidak boleh diam'

atsixty pada ZAKRI ALI - 2 jam yang lalu
*Hari ini, rasmilah bahawa Tan Sri Muhyiddin Yassin tidak lagi menjadi timbalan perdana menteri dan menteri pendidikan. Turut digugurkan, Datuk Seri Shafie Apdal dari jawatan menteri kemajuan luar bandar dan wilayah.Sebaik selepas pengumuman Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak, kedua-duanya nampaknya menerima keputusan tersebut dengan reda dan berlapang dada.Walau tidak lagi bergelar menteri, Muhyiddin, 68, dan Shafie, 57, juga cuba menunjukkan bahawa kritikan dan persoalan yang dilontarkan mereka adalah “demi rakyat”.Parti pembangkang kini ... lagi »

Tan Sri Muhyuddin Akan Dipecat Dari UMNO ?

atsixty pada ZAKRI ALI - 2 jam yang lalu
*MUHYIDDIN TO BE SACKED FROM UMNO? Have we all underestimated Najib & Rosmah? ** Oleh J. D. Lovrenciear * [image: MUHYIDDIN TO BE SACKED FROM UMNO? Have we all underestimated Najib & Rosmah?]*The fall of Deputy Prime Minister and Vice President of Umno, Tan Sri Muhiyuddin in an unceremonious fashion from Cabinet together with several others who were opposed to the Najib game-plan should make many people to rush to the drawing board.* *Not so much to hatch a counter plan but to search their souls if they had underestimated the joint prowess of the Najib-Rosmah team.* *As we reck... lagi »

Perghh: Mahyuddin Tahu 1MDB Lebih Dari Pemberita

Abu Luqman pada Media Orang Kampung - 2 jam yang lalu
Susulan kelantangannya dalam isu 1MDB, ramai tertanya-tanya sejauh mana Tan Sri Muhyiddin Yassin tahu berkaitan kontroversi melanda 1MDB, syarikat cetusan ilham perdana menteri. Diajukan soalan itu oleh pemberita hari ini, beliau tidak menyatakan secara langsung tetapi berkata ia lebih sedikit daripada pihak media. "Saya tahu (mengenai 1MDB) dari apa yang dikatakan dan bahan #
Ini bukan niat untuk nasihat atau memberi amaran, cuma berpesan-pesan sahaja.
Mentang-mentang mengulas dengan Tanpa Nama ... jangan ingat pihak berwinang gagal mencari anda. Sebagai contoh:
1 ulasan: Tanpa Nama29 Julai 2015 2:04 PTG What are trying to say? Dia ngangok supaya engkau belah. Engkau hentak le meja ..... biol Balas

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

1 ulasan:

What are trying to say? Dia ngangok supaya engkau belah. Engkau hentak le meja ..... biol
Balas
Perolehan: http://wargamarhaen.blogspot.com/2015/07/pecat-tpm-muhyiddin-tanya-najib-hanya.html.
Rabu, 29 Julai 2015

Pecat TPM: Muhyiddin tanya, Najib hanya angguk

Tan Sri Muhyiddin Yassin bersama isterinya dalam sidang media di kediamannya, sebentar tadi 

KUALA LUMPUR - Bekas Timbalan Perdana Menteri, Tan Sri Muhyiddin Yassin hari ini mendedahkan telah mengetahui pengguguran jawatannya sebelum pengumuman dibuat Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Tun Razak, semalam. 

Menurutnya, ketika diminta kepastian tentang penggugurannya, Najib hanya mengangguk.

"Beliau (Najib) beritahu (pengguguran Muhyiddin) selepas perbincangan dan berikan pandangan serta pendapat beliau dan saya juga jelaskan apa-apa yang patut saya jelaskan.

"Kemudian saya tanya, apa tujuan saya dijemput, adakah ada kaitan dengan rombakan jemaah menteri? Beliau mengangguk.

"Kemudian saya tanya, adakah 'you' nak cakap apa-apa dengan saya, dia rasa susah nak cakap. Adakah bermakna nama saya tidak tersenarai? Apabila dia mengangguk, saya kata terima kasih," katanya pada sidang media di kediamannya, di sini hari ini.


Forensik Internet.
Kupasan tentang Forensik Internet berdasarkan Kerja Kursus Siswazah. (https://amutiara.files.wordpress.com/2007/01/ulasan-win-hex.pdf)

#

Tiada ulasan: