Google+ Badge

Sabtu, 15 Ogos 2015

5729. Kisah Tentang Kesihatan, Lucu, Canda, Senda, Pesan-Pesan, Nasihat.

TaQwa dan Iman. 
♡ ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ ♡
◆▬▬▬▬▬ஜ  ஜ▬▬▬▬▬◆
☆•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•*´¨`*•.¸¸.•★´¨`*•.¸¸.•★
♡ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه ♡
◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩  ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆


اللهُــــــم ۩★۩ صَـلٌ ۩★۩ علَى سَــيدنـا مُحـمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل ســيدنا مُحـمَّـدْ ۩★۩ كما صلٌيت علَى ســيدنـا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وعلَى آل سًــيدنــُا إِبْرَاهِيـمَ ۩★۩ وبارك علَى ُسَــيدنـُا مُحــمَّـدْ ۩★۩ وعلَى آل سَـيدنا مُحـمَّــدْ ۩★۩ كما باركت علَى سًـيدنا إِبْرَاهِيمَ ۩★۩ وعلَى آل ًسيدنا إِبْرَاهِيمَ ً۩★۩ فى الْعَالَمِينَ ۩★۩ إن ك حَمِيدٌ مَجِيدْ

♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡ ﷺ ♡

◆◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙ஜ۩۩ ♡ ۩۩ஜ◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◙◆

♡  الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
“”
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ
 •
“”
*

Sarah Jaya

Dikongsi secara umum  -  24 Jul 2015


 
AJAIB! TEPUNG TERIGU BISA UNTUK ATASI LUKA BAKAR

Pada suatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang sedang direbus air mendidih itu, untuk melihat apakah sudah matang. Tetapi garpu itu meleset dan malah tangan saya yang masuk ke air mendidih itu .......

Teman saya, seorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah ketika saya sedang menjerit kesakitan. Dia bertanya, apakah saya punya tepung terigu. Saya ambil sekantung terigu dan teman saya langsung memasukkan tangan saya yang kena air panas itu ke kantung terigu itu.... Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit.

Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang² lain panik dan tanpa sengaja melemparkan sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya..... Ternyata bukan saja apinya padam, tapi tubuh orang itu sama sekali tidak melepuh kena api.

Maka saya pun merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Ketika saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tidak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT.

Sekarang saya selalu menyediakan sekantung tepung terigu di lemari es dan tiap kali tangan saya terkena panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun menjadi merah, hitam ataupun melepuh.

Mujizat. Simpanlah selalu sekantung tepung terigu di lemari es. Suatu saat anda akan bersyukur bahwa ada terigu di sana. Ketika lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu dan dibiarkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang dan tidak ada bekas terbakar.

Manfaat lain tepung terigu Ini :
Jika anda memiliki orangtua yang stroke tidak dapat bangun dari tempat tidur ,maka balurkan seluruh punggung dengan tepung terigu supaya tidak lecet , karena ini sudah dibuktikan ada pasien yang lecet punggungnya setelah dibalur dengan tepung terigu alhamdulillah sembuh lecetnya (Norma Terapi )

Kesimpulannya :
Janganlah siram bagian tubuh yang terbakar dengan air dingin dulu. Langsung masukkan dan rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, dan saksikanlah/ rasakanlah suatu keajaiban.

Semoga bermanfaat

Sumber : Norma Terapi

Like & Share jika bermanfaat..


 


Sarah Jaya

Dikongsi secara umum  -  3 Jul 2015

Ayu Lestaripada asalnya berkongsi:
Inilah 11 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Tubuh

Buah naga termasuk buah yang sudah populer di masyarakat. Tidak hanya di Indonesia, hampir seluruh dunia sudah mengenal buah yang memiliki ragam sebutan nama di berbagai negara.

Populer juga disebut dengan nama Dragon Fruit. Buah naga memiliki berbagai jenis warna. Baik itu warna kulit dan warna isi dagingnya. Dengan bentuk kulit seperti sisik ular naga, mungkin inilah orang memberikan nama buah ini dengan sebutan buah naga.

Buah naga sebenarnya berasal dari negara-negara benua Amerika. Seperti di Meksiko, Amerika Selatan dan Amerika Tengah. Tapi nama buah naga, disebut-sebut berasal dari Vietnam.

Sebutan nama ini dilatarbelakangi kepercayaan orang Vietnam yang lekat dengan budaya China. Orang Vietnam dan China selalu meletakkan buah naga diantara dua ekor patung naga pada suatu acara. Kemudian masyarakat di sana menyebutnya sebagai buah naga atau dragon fruit.

Buah naga mengandung berbagai nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh jika rutin dikonsumsi. Seperti buah-buah yang lainnya, buah naga juga mengandung nutrisi antioksidan.

Salah satunya betakaroten. Sebuah nutrisi yang dapat membersihkan radikal bebas di pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, melawan sel kanker, menguatkan imunitas tubuh, dan memberikan manfaat awet muda untuk kecantikan kulit atau anti penuaan.

Selain antioksidan buah naga banyak mengandung Vitamin C, B1, serat, dan asam folat. Inilah manfaat fantastis dari Dragon Fruit

1. Bermanfaat Untuk Mencegah Kanker
Kanker merupakan sebuah penyakit dimana sel normal tubuh berubah menjadi sel abnormal. Perubahan ini akibat di dalam tubuh terdapat pencetus kanker. Seperti zat kimia berbahaya dan radikal bebas. Kalau Anda ingin terhindar dari kanker rutinlah konsumsi buah naga ini

2. Mengurangi Resiko Diabetes Melitus
Buah naga banyak mengandung vitamin B3 yang dipercaya dapat mengurangi kadar gula darah. Jadi untuk para penderita diabetes buah naga salah satu buah-buahan yang bisa dikonsumsi. Termasuk untuk Anda yang memiliki riwayat keturunan diabetes

3. Mengurangi Resiko Serangan Jantung
Seperti halnya kanker, penyakit jantung merupakan penyakit yang mematikan. Oleh karena itu lebih baik kita mengantisipasinya daripada harus mengobati. Kandungan yang dimiliki oleh buah naga dipercaya berkhasiat untuk mengurangi resiko serangan jantung pada manusia.

4. Menjaga Kesehatan Tulang
Bila anda ingin mencari alternatif susu sebagai pemasok utama asupan kalsium, anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin. Menurut FAO (badan PBB yang mengurusi pangan), kandungan kalsium dan fosfor pada buah naga cukup tinggi. Menjaga kekuatan tulang merupakan langkah anda untuk mengurnagi resiko osteoporosis dan permasalahan tulang yang lainnya.

5. Menjaga Kesehatan Mata
Khasiat buah naga selanjutnya diperoleh dari kandungan betakaroten yang berguna untuk kesehatan mata. Anda bisa mengkombinasikannya dengan wortel jika anda mulai bosan dengan menu yang itu-itu saja. Bila sebelumnya anda hanya mengkonsumsi jus wortel yang rasanya agak aneh, sekarang anda bisa menggantinya dengan jus buah naga yang notabene lebih sedap daripada jus wortel. Biasakan rutin untuk mengkonsumi buah naga agar mata anda lebih sehat dan jernih.

6. Bisa Untuk Diet
Bagi yang sedang menjalani program diet, anda bisa mencoba menggunakan buah naga untuk asupan gizi anda sehari-hari. Buah naga terkenal kaya akan kandungan serat dan rendah kalori. Anda bisa mengontrol jumlah kalori anda dengan mudah menggunakan buah naga karena kandungan kalorinya yang cukup rendah. Anda juga tidak perlu khawatir akan cepat lapar karena kandungan serat yang dimiliki oleh buah naga cukup membuat anda kenyang.

7. Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit dan Anti Penuaan Dini
Buah naga mengandung betakaraton dan antioksidan lain juga kandungan serat dan mineralnya. Jenis nutrisi ini dipercaya mampu untuk membersihkan kulit, mengencangkan kulit dan mencegah jerawat. Ini cara cantik alami tanpa harus keluar biaya mahal dan bahaya zat kimia

8. Menjaga Sistem Imunitas Tubuh
Kalau Anda ingin tubuh kuat tanpa mudah jatuh sakit rajinlah konsumsi buah naga ini. Terutama saat pergantian musim atau musim panca roba. Anda akan lebih tahan terhadap penyakit flu dan pilek. Juga Anda tidak mudah lelah saat kerja lembur.

9. Melancarkan Pencernaan
Vitamin B1 dan serat pada buah naga efektif untuk melancarkan pencernaan. Anda bisa membuah jus buah naga agar mudah dicerna dan membantu melarutkan penyumbatan diusus. Ini solusi jika Anda sering mengalami sembelit dan penyuka gorengan serta makanan berlemak.

10. Menjaga Kesehatan Gigi
Dengan kandungan kalsium dan fosfornya yang cukup tinggi dalam buah naga maka bisa merawat kesehatan gigi Anda. Buatlah jus atau sebagai makanan ringan yang Anda konsumsi setiap hari

11. Bermanfaat Untuk Ibu Hamil
Jika Anda atau pasangan Anda sedang hamil konsumsilah buah naga. Kandungan gizi dalam buah naga sangat bermanfaat untuk kehamilan. Buah naga memiliki kandungan seperti asam folat, karoten, beberapa vitamin, serat dll yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam proses perkembangan janin. Juga mengandung zat besi untuk mencegah kekurangan sel darah merah atau anemia.

Masih banyak manfaat buah naga untuk kesehatan karena kandungan gizinya yang istimewa. Anda bisa mencari sendiri apa saja khasiat tersembunyi dan mengagumkan dari buah naga ini.

Sarah Jaya

Dikongsi secara umum  -  25 Jul 2015

 
Ustad Yusuf Mansyur

RENUNGAN UNTUK KAUM HAWA !!!
Ma'af Kalau Tersinggung, cuma mengingatkan.
TAK TAU MALU
Itulah fenomena yang makin nyata.
Tak ada rasa malu,
tak ada rasa berdosa.
Semuanya berjalan nampak biasa saja.
Mengaku Islam agamanya.
Mengaku Allah adalah tuhannya.
Mengaku Al-Qur'an pedoman hidupnya.
Mengaku Muhammad adalah nabinya.
Tapi sayang pengakuan imannya hanya berhenti di lisan semata.
Tak sampai pada dinding hatinya terlebih ruang hati terdalam.
Tak nampak dari perbuatannya yang ada justru prilaku seperti tak ber-Tuhan.
Miris melihat insan bernama wanita.
Berjalan berlenggok dengan aurat terbuka.
Cengar - cengir mempertontonkantubuh mengundang syahwat durjana.
Mengadu tubuh seksi antara satu dan lainnya.
Semakin kecil pakaian semakin seksi katanya
semakin sempit semakin aduhai katanya
semakin ketat semakin sempurna katanya
Bangga sama tubuhnya
tapi dikufuri dengan mengumbarnya kemana-mana.
Dinasehati malah nyinyir "jangan sok suci".
Pakaian tak masalah katanya yang penting hati..
Katanya mau ke Syurga tapi merasa benar sendiri..
padahal, di syurga tak ada wanita seperti ini.
Boro-boro ke syurga, mencium wanginya saja tak bisa dinikmati.
Ada juga wanita dengan kerudung modis
Kerudung berjambul kayak punuk onta. Sadis!
Berkerudung Sesuai syariat katanya, bikin miris
Jilbab panjang dikatakan kuno gak necis.
Begini, Jilbab sesuai tuntunan jaman. Tragis!
Beribadah itu butuh ilmu
Gak asal pake dengan tafsir sendiri
Dikasih tau sama yang faham, belagu
Tetap pilih punuk onta katanya biar percaya diri
Begitulah fenomena jaman sekarang
Iman tergerus dengan barang dagangan
Yang penting keren ikut ke barat-baratan
Udah lupa ama perintah Tuhan.
Maksiat terbentang jadi biasa
Yang nentang malah dibilang Islam-Islaman
Dituduh Islam Aliran Begitulah,
Yang salah dibenarkan
Yang benar disalahkan
Namun tak sedikit yang tetap bertahan
Pada ajaran yang tertuang dalam Al-qur'an
Berpakaian iman, berjilbab panjang
Meski kadang datang cibiran
"ih, itu Islam apaan??"
“Ada dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat :
[1] Suatu kaum yang memiliki cambuk seperti ekor sapi untuk memukul manusia dan
[2] para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring.
Wanita seperti itu tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya, walaupun baunya tercium selama perjalanan sekian dan sekian.” (HR. Muslim no. 2128)
Astagfirullah....
Ya Allah,
Ampunilah semua dosa-dosa kami, baik sengaja atau pun tidak, berkahilah kami, ramahtilah kami, berikanlah kami hidayah-Mu agar kami senantiasa dekat kepada-Mu hingga akhir hayat. Aamiin
(Cantumkan jika ada doa khusus, agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)
Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.
Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca tausiah ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan dekatkanlah jodohnya untuk orang yang membaca dan membagikan tausiah ini.
Aamiin ya Rabbal'alamin


Sarah Jaya

Dikongsi secara umum  -  4 Jul 2015


 
POTRET NYATA INDONESIA

#indonesiaku: tragis betul nasib mbah samidi, 60 tahun, tukang becak di kota lama semarang ini. Di senin pagi yg dingin dia di dapati meninggal akibat keracunan nasi basi.
Dia nekad menyantap nasib tak layak konsumsi itu karena tdk punya uang untuk beli makan. Dia meregang nyawa di dekat becak yg jadi gantungan hidupnya. Jasadnya berkalang tanah, tepat di bawah spanduk seorang caleg perlente yg pasti berjanji pro rakyat kecil.
Dia begitu miskinnya bahkan seorang rekan seprofesinya bilang, mbah samidi tdk pernah terbersit sedikit pun niat untuk mencuri uang receh, sekadar untuk beli nasi murahan di warung agar perut kempisnya bisa terisi. Keteguhan sikap rakyat jelata yg harus di tebusnya dgn nyawa. Betapa mulia dia di banding pejabat, anggota DPR, kepala daerah atau para penguasa lainnya yg kaya raya, duduk di kursi empuk, makan enak, berdasi mahal, pelesir ke mana-mana. Setiap saat menghitung laba, dan mengaku mendapat amanah jadi pemimpin, tapi rakusnya tak terkira saat menggarong duit rakyat. Seolah uang jarahan itu bisa membeli tiket VIP ke nirwana.

Share bila hati anda tersentuh agar semakin banyak yang sadar apa yang harus di perjuangkan untuk bangsa ini ke depan.


Sarah Jaya

Cari Pacar  -  29 Jun 2015


 
Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun.
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?" ...
Ibu : "Anak saya ada 4, yang
ke-1 di KPK,
ke-2 di POLDA,
ke-3 di Kejaksaan dan yang
ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk
sekali pak..."

Presiden kemudian
menggeleng-gelengkan kepala karena kagum...

Lalu dengan percaya diri Bapak Presiden
berbicara kesemua hadirin yang menyertai beliau, "Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi...karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah
mewah..."

Lalu sambil mengarahkan mike
yang sedang di pegangnya ,Bapak Presiden kembaliBberbicara kepada wanita penjual kue tersebut ...
Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK,KEJAKSAAN dan DPR?"

Lalu dengan polosnya sang wanita penjual kue tersebut itu berkata : "Sama... mereka berjualan kue juga disana ..."

Bpk : @#$%$^@%
#Kejang-kejang

Sarah Jaya

Dikongsi secara umum  -  26 Jun 2015
 
Assalamualaikum ,,,slmt siang shbt g+

Sarah Jaya

Diskusi  -  24 Jun 2015

 
Assalamualaikum Wr~~Wb. 

KOPLAK (Komedi Asal Jeplak)

Sarah Jaya

Gambar  -  28 Jun 2015


 
Brita duka brayy..

*
  • #
    Kata Mutiara dan Kata Bijak

    Sarah Jaya

    Diskusi  -  23 Jun 2015

    Mega Wati yang mula-mula berkongsi ke Kata Mutiara dan Kata Bijak (Diskusi):

    Sarah Jaya

    Dikongsi secara umum  -  8 Jul 2015


    Rika Rahmapada asalnya berkongsi:  Hasiat Buah dan Daun Durian Belanda.  AMERIKA MERAHASIAKAN OBAT KANKER SELAMA BERTAHUN2 (BUAH SIRSAK DAN DAUN SIRSAK) 

    Selama ini kita tahu bahwa kanker hanya bisa diobati dengan terapi kemo. Namun tampaknya persepsi ini harus dihapus dan dibuang sejauh-jauhnya. 


    Kenapa? Karena sebenarnya ada obat alami untuk membunuh sel kanker yang kekuatannya SEPULUH RIBU KALI LIPAT lebih ampuh dibanding terapi kemo. Obat alami ini adalahbuah yang familiar dengan orang Indonesia.Buah Sirsak dan Daun Sirsak. 


    Tapi, Mengapa Kita Tidak Tahu? Karena salah satu perusahaan dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini serapat-rapatnya, mereka ingin dana riset yang di keluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya di jual ke pasar dunia. 


    Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia-sia, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat-rapat rahasia keajaiban pohon ini. 


    Pohonnya pendek, di Brazil dinamai “Graviola” , di Spanyol “Guanabana” bahasa inggrisnya “soursop” . Di Indonesia, ya buah sirsak. Buahnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis-kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau di buat jus. 


    Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing, menurunkan tekanan darah tinggi,depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. 


    Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Science Institute bagi masyarakat Amerika adalah institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: jauh dipedalaman hutan amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa-masa yang akan datang. 


    Riset Membuktikan “Pohon Ajaib” dan Buahnya Ini Mampu: (Dengan izin dan kehendak Allah) 

    Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, ataupun rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. 


    Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan atau penyembuhan. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik. 


    Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas. 


    Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat. 


    Riset telah di lakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini, selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Karena begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan. 


    Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini, yakni kulit, akar, daun, daging buah dan bijinya selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik.
    Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker. 


    Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini. Mengapa? Dibawah undang-undang federal sumber bahan alami untuk obat DILARANG/TIDAK BISA dipatenkan. 


    Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa (kloning) dari Graviola ini agar bisa di patenkan sehingga dana yang di keluarkan untuk riset dan aneka test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak dapat di-kloning. Perusahaan gigt jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk riset dan aneka test. 


    Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan lebih besar berangsur-angsur memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini. Beruntunglah, ada salah seorang ilmuwan dari tim riset yang tidak tega melihat kekejaman ini terjadi. Dengan mengorbankan karirnya, ia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengupulkan bahan-bahan alami dari hutan amazon untuk pembuatan obat.


    Ketika para pakar riset dari Health Science Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif. The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan tidak di publikasikan. 

    Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan leh 20 Laboratorium Independen yang berbeda. Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Product s meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di korea selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo. 


    Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah Graviola bisa menyeleksi memilih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh ataupun terganggu. Graviola tidak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh terapi kemo, sehingga timbul efek negatif seperti rasa mual dan rambut rontok. 


    Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. 


    Setelah selama kurang lebih dari 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini ditemukan juga, melalui informasi dari lembaga-lembaga tersebut di atas. Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budidayakan dan di panen oleh orang-orang pribumi Brazil, kini bisa di peroleh di Amerika. 


    Sirsak mempunyai manfaat yang sangat besar dalam pencegahan dan penyembuhan penyakit kanker. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal. 


    Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun .Sebar luaskan kabar baik ini. 


    Sarah Jaya

    Diskusi  -  26 Jun 2015

     
    MOHON MENYEBARLUASKAN KE TEMAN TERDEKAT ANDA.

    supaya lebih berhati-hati bila berkunjung Ke TAMAN SAFARI

    Di bawah ini adalah pengalaman kami yang tidak akan kami lupakan seumur hidup.

    Hari sabtu kemarin, kami berkunjung ke Taman Safari dengan menggunakan mobil keluarga, 4 orang dewasa dan 2 anak kecil dengan tujuan refreshing. Belum lama kami berada di sana, kira-kira 10 menit, mobil kami memasuki area binatang yang bukan binatang buas (kijang, banteng dll).

    Tiba-tiba mobil kami mogok dan meski sudah mencoba untuk merestart beberapa kali, tetapi mesin sama sekali tidak bisa dihidupkan kembali. Kami pikir mungkin cipratan air telah menyebabkan mobil kami mogok saat baru saja melewati genangan air seperti sungai kecil di Taman Safari.

    Meskipun ragu-ragu, karena tidak terlihat ada petugas Taman Safari didekat situ, akhirnya paman saya turun untuk membuka kap mesin.

    Kami tidak membunyikan klakson karena takut mengganggu binatang di Taman Safari. Kami pikir, area ini adalah area yang aman,bukan area binatang buas, jadi kami berusaha tenang menunggu di dalam mobil sambil ngobrol.

    Namun tiba-tiba kami terkejut ketika melihat seekor singa yang entah dari mana datangnya sudah berada di belakang mobil kami dan berjalan ke arah depan mobil dimana paman kami berada.

    Lalu… entah kenapa kami semua seperti terhipnotis melihat singa itu mendekati paman kami yang asyik mencari kerusakan mobil dan tidak tahu dengan kedatangan singa itu, Kami benar-benar hanya terpaku melihat singa itu tanpa berusaha untuk memberitahu paman ada bahaya yang datang.

    Dan.. ??

    Bertepatan paman menutup kap mesin….ketika itu pula singa sudah berada tepat di belakang tubuh paman saya,sehingga tampak sangat jelas oleh kami dari dalam mobil bagaimana sangat dekatnya singa terhadap paman, dan… saat itu pula singa itu langsung mencolek bahu paman saya seraya berkata :

    'Kagak usah takut…ane lagi puasa…!!’.

    serius amat ngebacanya...

    minal aidin walfaidzin...
    mohon maaf lahir dan bathin ..
    selamat menjalankan Ibadah Puasa dulu....


    Muhammad al fatih
    Dikongsi secara umum  -  Semlm 2:54 PTG





    Hard grind to unravel MH370 mystery


    Joshua OngDikongsi secara umum  -  Semlm 10:52 PTG
    Saya ‘mendidih’ bila diserang, kata Najib
    OLEH MOHD FARHAN DARWIS
    Published: 9 August 2015 12:33 PM

    Datuk Seri Najib Razak hari ini mengakui marah apabila diserang bertalu-talu di laman media sosial berhubung beberapa isu yang membelenggu pentadbirannya.

    Perdana menteri berkata sebelum pentadbirannya, turut terdapat beberapa isu yang membelenggu pentadbiran kerajaan namun tanpa media sosial, isu tersebut tidak "sepanas" dihadapi beliau sekarang.

    "Macam 1MDB, kita belum rugi. MAS kita terpaksa suntik dana RM6 bilion, realitinya pada tahun 80an, 90an ada lagi.

     "Isu-isu tertentu yang saya tak perlu kupas, tapi zaman dulu tiada media sosial, tak begitu panas, orang tidak tahu pun.

    "Hari ini belum apa-apa meletup jadi panas, saya pun mendidih je sepanjang masa, tidak adil," katanya, ketika berucap merasmikan mesyuarat perwakilan Umno Bahagian #PasirGudang  di Dewan Taman Mawar, Pasir Gudang, #Johor  hari ini.

    Beliau berkata, isu membabitkan syarikat 1Malaysia Development Berhad (1MDB) itu juga diperbesar-besarkan media sosial sedangkan syarikat itu belum lagi mengalami kerugian.

    "Dalam sejarah kita banyak lagi isu, 1MDB belum ada kerugian.

    "MAS kita dah tampung berapa bilion, penjualan saham MAS ini pun ada isu, nak sebut saya boleh sebut.

    "Kalau saya sebut saya membuka pekung di dada, kalau tak sebut saya pula yang dipersalahkan," katanya, dan disahut: "Bukalah!" oleh sekitar 700 perwakilan bahagian tersebut.

    Sehubungan itu, beliau berkata, Umno perlu menambah bilangan "cybertroopers" mereka untuk menangani serangan-serangan yang diterimanya.

    "Kalau kita sebut berkenaan askar kita, kita bukan sahaja menyifatkan askar kita di kalangan secara fizikal tetapi sekumpulan lagi yang perlu kita wujudkan dengan bilangan yang begitu ramai, iaitu saya anggap 'keyboard warrior' untuk Umno," katanya.

    "Ini adalah kerana pembentukan minda hari ini, soal persepsi lawan realiti, taburan benar lawan batil, sebaran fitnah tohmahan berada di hujung jari," kata ahli Parlimen Pekan itu lagi.

    Najib dalam ucapannya turut merakamkan penghargaan terhadap Umno Johor kerana masih memberi kepercayaan kepadanya meskipun 'terasa hati' dengan dirinya.

    "Terima kasih Umno #Johor , walaupun terasa hati, tapi beri kepercayaan. Tak mengapa, kita ada ubatnya, ada caranya. Kita boleh bermuafakat tapi prinsipnya kesetiaan kepada parti.

    "Saya faham sentimen di #Johor , Bukan saya tak faham, saya dengar. Yakinlah kita ada masa depan," katanya.

    Najib sebelum ini menggugurkan Tan Sri Muhyiddin Yassin sebagai timbalan perdana menteri dalam rombakan Kabinet terbarunya bulan lalu.

    Muhyiddin merupakan ahli Parlimen #Pagoh  dan pernah memegang jawatan menteri besar #Johor , sebelum berpindah ke pentadbiran kerajaan di peringkat pusat. – 9 Ogos, 2015.

    - See more at:http://www.themalaysianinsider.com/bahasa/article/saya-mendidih-bila-diserang-kata-najib#sthash.Sn1HvWuR.dpuf

    Flat Taman Pertama Blk C Jalan Serkut 1, Taman Pertam
    Najib mendidih, rakyat #Malaysia  menderita.
    Tunjukkan sedikit
    (¯`• ßý: ¤§º£¡Ð™¤ •´¯)
    Kerana Allah kita berusaha untuk hidup dan kemudiannya mati
    dan 
    kepada Allah kita berdoa supaya Allah perkukuhkan Iman 
    kita semua hamba-Nya manusia yang hanya bersifat makhluk. 

    Aamiin Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim Ya Rob...
    Meja peceq.blogspot.com  . 


    My Dashboard. 
    s3v3n


    s3v3n.
    #

Tiada ulasan: