Sabtu, 30 Julai 2016

6090. Sembilan Sebab Mengapa Hati Tidak Tenteram, Tidak Tenang, Tidak Aman, Tidak Damai dan Tidak Bahagia.

Bismillahi Walhamdulillah.
Kesemuanya dengan izin dan kehendak Allah.
Sebenarnya apabila hati kita terangkat untuk menyalahkan orang lain 100%., langkah terbaik kerana Allah ialah cermini diri sendiri semula atau bermuhasabah diri. Cari dengan berusaha dan berdoa untuk menghapuskan keegoan diri sendiri. In Syaa Allah kita menampilkan wajah untuk mendekatkan diri dengan Keagongan Allah. Aamiin Ya Allah. Wassalamu.
Bahagiankanlah Istri, Maka Rezeki Akan Lancar?
Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang dilimpahi dengan rezeki.
Namun, rezeki yang paling baik adalah rezeki yang diberkahi Allah, rezeki yang membawa kebahagiaan bagi seluruh anggota keluarga.
Konon, membahagiakan istri bisa menjadi salah satu pembuka pintu rezeki yang paling lebar untuk keluarga, benarkah?
Apa hubungannya kelancaran rezeki dengan kebahagiaan istri?
Ternyata, ini rahasianya…
1. Mood baik istri dapat menular pada seluruh anggota keluarga. Jadi ketika istri bahagia, maka semua anggota keluarga akan bahagia. Ketika istri menjalani hidup dengan positif, maka semua anggota keluarga juga menjalani hidup dengan positif.
2. Istri yang bahagia dan bersyukur akan menarik hal-hal positif ke dalam keluarga, karena sesungguhnya Allah memberi lebih banyak pada mereka yang bersyukur.
3. Istri yang bahagia akan menjadi partner yang baik untuk suami mencari rezeki maupun menjadi tempat pulang yang menenangkan setelah suami mencari rezeki. Hasilnya, suami akan kembali semangat mencari rezeki keesokan harinya.
4. Istri yang bahagia dengan suaminya akan selalu mendukung suaminya dalam keadaan apapun, sehingga suami tidak pernah kehilangan dukungan meski di saat paling sulit sekalipun. Dengan begini, suami bisa punya semangat untuk selalu bangkit lagi setiap menghadapi kesulitan.
5. Istri yang bahagia dapat diandalkan untuk mendidik anak-anak menjadi anak yang bahagia dan berguna. Rezeki bisa datang darimana saja, termasuk dari anak. Rezeki juga bukan hanya berupa uang, tapi juga berupa anak-anak sholeh yang menemui orangtuanya dengan wajah bahagia setiap hari.
Nah, itulah alasannya kenapa istri yang bahagia bisa berpengaruh pada kelancaran rezeki. Kebahagiaan istri bisa menular pada kebahagiaan suami dan seluruh keluarga, sehingga suami bisa memiliki energi positif untuk bekerja lebih baik lagi dalam mencari rezeki.
(((( Silahkan di share - moga bermanfaat.))))




..... cinta Allah.


Tiada ulasan: