Khamis, 15 Disember 2016

6147. Motivasi diri dalam berhadapan dengan orang yang hasad dengki dan khianat.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ

Bismillahirrahmanirrahim. MOTIVASI DIRI DALAM BERHADAPAN DENGAN ORANG YANG HASAD DENGKI DAN KHIANAT. NAUZUBILLAHMINZALIK. Kumpulan Kata–Kata Kata Mutiara Bijak untuk Haters, Kata Kata Bijak untuk Haters Bahasa Inggris, Kata Kata Sindiran untuk Haters. Siapa sih yang nggak kenal haters? Itu loh orang yang paling perhatian sama kita, dan dia paham betul tentang kekurangan serta kelemahan kita. Haters adalah kumpulan orang-orang iri, sakit hati, dan kurang percaya diri. Dia selalu envy sama kehidupan orang lain, ada yang bilang sih dia selalu sirik kalau melihat orang lain bahagia. Haters mempunyai banyak cara untuk menjelek-jelekan lawannya, mulai dari menyindir dan juga memfitnah. Yang pasti haters itu orang yang kurang kerjaan dan selalu repot dengan kehidupan orang lain. Kata Kata Nasehat Bijak buat Haters/Pembenci – Kita sebagai manusia biasa memang mempunyai banyak kekurangan dan juga sering melakukan kesalahan. Karena pada dasarnya manusia itu bukan makhluk yang sempurna kan? Tapi Haters selalu melihat kesalahan kita sebagai hal yang sangat fatal dan nggak ragu-ragu dia mengumbar aib kita ke orang lain. Walaupun kita sudah berusaha sebaik mungkin, dia akan selalu mencari celah untuk menjatuhkan. Karena dimata dia kita memang selalu salah, maka dari itu semua hal yang kita lakukan ya nggak akan pernah ada benarnya. Kata Kata Motivasi Bijak untuk Haters – BSH (Barisan Sakit Hati) adalah ungkapan yang cocok digunakan untuk menamai seorang haters. Sosok haters sendiri bisa jadi orang-orang terdekat kita mulai dari teman, saudara, sampai sahabat sendiri. Memang haters adalah orang yang munafik, bermuka dua, dan selalu cari muka didepan orang lain. Intinya dia itu pengen terlihat sempurna dan benar tetapi dengan cara yang salah yaitu dengan menjatuhkan serta menjelek-jelekan orang lain. Haters juga bisa disebut fans yang sakit hati. Yang pasti dia nggak bakalan lebih maju dan baik dari kita. karena terlalu fokus dengan kekurangan orang lain, dia lupa bahwa dirinya sendiri pun banyak kelemahan. Kata Kata Mutiara Bijak untuk Haters Nah, buat kamu semua yang merasa mempunyai haters dalam hidupnya? Berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Bijak untuk Haters : Mereka yg membenciku selalu memotivasiku. Mereka yg mencintaiku selalu menginspirasiku. Tuhan, lembutkanlah hati orang-orang yang selama ini membenciku. Jadikanlah mereka sahabatku. Aamiin Aku berterima kasih pada mereka yang menyakitiku, membenciku, dan meninggalkanku. Tanpa mereka, aku takkan sekuat hari ini Aku tak pernah memaksa orang lain untuk menyukaiku. Jika mereka membenciku, itu masalah mereka. Bukan masalahku. Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku. Aku lebih baik tidak memiliki teman daripada aku punya teman tetapi mereka diam diam membenciku. Mendengar temanku merendahkanku,aku langsung sadar,jadi aku berusaha lebih keras lagi. Terimakasih karna sudah merendahkanku Tuhan, sukseskanlah aku jauh diatas mereka yg suka merendahkanku Merendah sampai tak seorang pun merendahkanku, mengalahkan sampai tak seorangpun mengalahkanku Saya tidak kaya, maka dari itu Tuhan memberikanku senyuman untuk orang orang selalu merendahkanku Perbaiki diri agar dapat menjadi lebih baik dan dapat memberi pelajaran buat semua yang merendahkanku Tuhan, tinggikanlah derajatku jauh di atas mereka yang merasa berhak merendahkanku dengan sombong. Aamiin Suatu saat nanti akan aku beli mulut mereka yang merendahkanku, meremehkanku,tidak menghargai kehadiran ku. Pasti itu ! Aku sabar ketika kamu selalu menghinaku, aku tinggi ketika kamu selalu merendahkanku, & aku menjauh bila kamu menyakitiku. disaat orang lain masih sibuk merendahkanku, aku sudah sibuk untuk menaikkan derajatku Jika orang banyak yg merendahkanku aku bersyukur bahwa Tuhan sedang menaikan derajatku Biarkan saja sekarang mereka menghinaku dan merendahkanku tenang aja karma akan datang pada waktunya. Ya Allah, berikan aku kekuatan untuk menjalani dan sabar terhadap orang yang selalu menghina dan merendahkanku Aku hanya manusia biasa tetapi jangan pernah meremehkanku karna aku juga bisa melakukan hal yang luar biasa. Mereka menghinaku,meremehkanku,dengan tujuan menjatuhkanku,membuatku down,membuatku terpuruk,tapi sayang semuanya sia-sia,aku tetap kuat Sukses dan berhasil dimasa depan adalah balas dendam paling sempurna, untuk orang-orang yang telah meremehkanku. Pengen nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisa nya untuk beli mulut mereka yg “MENGHINAKU” Terima Kasih telah menghinaku. Dan hinaan itu adalah motivasiku. Boleh saja anda menghinaku,tapi pikirkanlah diri anda.Apakah lebih baik dari saya? Mereka yang menghinaku faktanya hanya iri dengan apa yang aku miliki, keep calm,anggap saja mereka fans Suatu saat orang yang menghinamu dan menghinaku, akan bangga pada kita Aku berjalan dgn sndiri, mlntasi jalan yg penuh rintangan, orng yg telah menghinaku membenciku, aku ngejalani dgn sendiri dgn pnh rsa sabar Jika aku bodoh tolong ajari sampai aku jadi pandai. Bukan menghinaku dn mencampakkanku seakan kamu makhluk paling benar. Ya Allah jangan biarkan orang yang menghinaku lupa dengan diriku, biarkan aku membuktikan diri, bahwa siapa diriku ini kelak 🙂 Amiin Ketika aku sukses nanti, akan q sisihkan sedikit penghasilanku untuk menyumbangkan kepada orang yg pernah menghinaku.. Begitu banyak orang yang selalu mengejekku,menghinaku,menyakitiku. Apa kalian tidak sadar apa yang telah aku perbuat kepada kalian semua ? Silahkan menghinaku sepuasmu, suatu saat kamu akan diam karena kehabisan kata untuk menghinaku KuBiarkan mereka yang menghinaku , karna mereka akan menjadi penonton ketika aku sukses nanti Setiap org punya sisi lemah, dan ini manusiawi, jangan merendahkan org lain, seolah-olah kita tidak punya kelemahan.. lebih baik berkedudukan rendah andai kedudukan yang tinggi menyebabkan kita sering merendahkan orang lain Jangan pernah meremehkan,merendahkan & menghina sseorang. Krn kita tdk prnah tahu kapan Allah mengangkat derajatnya. jangan sampai merendahkan orang lain kita tidak pernah tau perjuangan apa yang harus dia tempuh sekedar berada di posisinya sekarang Jangan pernah merendahkan, karena kita tidak pernah tahu apa yg akan terjadi kelak; bisa saja dia lebih sukses darimu. Sama-sama mengejar cita2 jangan saling merendahkan kita liat saja nanti siapa yang akan paling depan Seseorang yg merendahkan kita sesungguhnya ia menyadari bahwa dirinya lebih rendah Melihat keatas sebagai motivasi, bukan untuk merendahkan diri. Melihat ke bawah agar kita bersyukur, bukan untuk menyombongkan diri. Kalau kau tidak ingin orang lain memandangmu rendah, maka ubah dirimu menjadi seseorang yang tidak dapat direndahkan oleh orang lain Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kebohongan. Hargai orang lain jika kamu ingin dihargai, jangan menghina jk tak mau dihina, dan jangan merendahkan org lain jika tak mau direndahkan Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Bijak untuk Haters, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata motivasi bijak nasehat tersebut sebagai inspirasi agar hidup kita lebih baik lagi. Karena dengan adanya para haters kita tahu dan bisa berkaca diri kalau sebenarnya kita bukanlah makhluk yang sempurna, yang dituntut untuk selalu memperbaiki diri. Sumber: http://www.gambar-katakata.com/kata-kata-mutiara-bijak-untuk-haters/

















































































Tiada ulasan: