Ahad, 29 Januari 2017

6175. Nyawamu hanya pinjaman dari Yang Maha Menjadikan.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ

HIDUP INI HANYA PINJAMAN. 

Syekh Abdul Qadir Al-Jailani mengatakan, “Engkau melakukan perbuatan penduduk neraka, tetapi engkau mengharapkan surga! Sungguh, kalian hanya mengharapkan sesuatu yang tak mungkin.

Jangan tertipu dengan pinjaman yang kalian anggap sebagai hak milik. Ingatlah bahwa sebentar lagi pinjaman itu akan diambil. Allah meminjamkan kehidupan ini untuk kalian.agar dipergunakan sebaik-baiknya.di jalan ketaatan.

Namun, ironisnya, kalian menganggap pinjaman sebagai hak milik dan melakukan apa saja sesukamu. Demikian pula dengan kesejahteraan, kekayaan, keamanan, kemuliaan, dan segela kenikmatan yang ada pada diri kalian. Semua itu adalah pinjaman untuk kalian.

Maka, jangan sia-siakan pinjaman itu, karena kelak kalian akan ditanyai dan dimintai pertanggungjawaban. Semua kenikmatan yang ada dengan kalian adalah dari Allah SWT. Karena itu, pergunakanlah semuanya di jalan ketaatan.” ~Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam Fath Ar-Rabbani. 



















































































































Tiada ulasan: