Google+ Badge

Selasa, 7 Februari 2017

6204. Akibat pacaran perempuan yang paling rugi.

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ. 




السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
استغفر الله لا إله إلا هو الذي الحي القيوم واتوب إليه
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
الحمد لله رب العالمين، والصلاة والسلام على أشرف المرسلين، وعلى آله وصحبه أجمعين
سبحان الله وبحمده سبحان الله العظيم
آمين...آمين... آمين... ياالله يَآرَبْ آلٌعَآلَمِِيِن
ﺑِﺴْــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْـــﻢ

PACARAN? WANITA LAH YANG PALING DIRUGIKAN 

 belum juga jadi suami, tapi minta diperlakukan kayak suami | tanggung jawab nggak mau, tanggal nikah nggak punya


belum juga jadi istri, mau-maunya dipelakukan kayak istri | dilihat, diraba, diterawang, rugi deh..

temen bukan, suami-istri masih jauh, hubungan berdasar janji nggak pasti | besok pas udah diputusin, dikasi gelar "bekas gue", waduh

dosa udah pasti dapet, susah juga iya, sakit ati sering, mau-maunya makan harapan palsu | masa lalu kelam, masa depan suram, kini seram..

cowok sih enak, dia kan subjek pelaku, lha ini cewek, objek penderita euy | mau-maunya, di-PHP

cowok mah nggak ilang apa-apa, makanya gampang move-on | lha cewek? udah ngasi segala, sayangnya ngasinya ke pelaku maksiat, begitu deh..

udah maksiat, maksa lagi, udah dosa, susah pulak, cocok lah | susah demi pahala malah enak, ujungnya nikmat, nikah tuh..

abis putus ama ini, jadian ama itu, abis ama itu sama yang sana | kamu jadi nggak ada beda kayak piala bergilir

semakin banyak pengalaman pacaran, semakin sulit pernikahan kelak | karena kamu banyak latihan maksiat, tapi nggak melatih taat

'fun' memang bisa didapat dengan maksiat | tapi 'tanggungjawab', 'romantisme', 'imam keluarga' itu hanya dari menaati Allah, mengkaji ilmu

liat lelaki dan wanita yang sedari muda nggak sibuk maksiat pacaran | mengkaji Al-Qur'an dan As-Sunnah jadi bekal, itu baru..

baca-baca deh kisah Maryam, bunda Nabi Isa yang digelari wanita terbaik di dunia | karena bisa menjaga kehormatan dan kemuliaannya di dunia

baca-baca juga kisah Khadijah, istri Nabi Muhammad yang digelari wanita terbaik di surga | tersebab ia istri berbakti pada suaminya

ketenangan dan kebahagiaan takkan bisa didapat dengan maksiat | tapi jalan ketaatan bisa menemui keduanya, walau awalnya perlu kesabaran

tapi kalo kamu tetep nekad nabrak syariat Nabi Muhammad, lalu pacaran | ya jangan salahin siapapun kalo kamu galau melulu, dan nggak tenang

pasti ada kebaikan dari bersabar dalam ketaatan | sedang maksiat hanya menghantar pada penyesalan

Ustadz Felix Siauw 


tampan tak sebanding dengan mapan | dan harta tak bisa menggantikan takwa

lelaki yang tak bisa memberi kepastian | akan sulit dimintai pertanggungjawaban

lelaki yang lisannya terbiasa kasar | tak akan memimpin dengan benar

lelaki yang tunduk patuh pada tiap perintah Allah | pasti memuliakan istri tersebab itu juga perintah Allah

lelaki yang tak malu bermaksiat ketika ramai | akan jauh lebih mudah maksiat di saat sendiri

lelaki yang tak berani datangi orangtua wanita | bakal sama sulitnya meyakinkan orangtuanya

lelaki yang tak takut mengajakmu maksiat | biasanya sudah pernah ajak wanita lain maksiat | dan besok akan ajak wanita lain lagi maksiat

lelaki yang mengingkari janji taat pada Allah | padamu juga akan diingkari, dia tak bisa dipercaya

dan lelaki yang biasa melafadzkan Al-Qur'an mulia dengan syahdu | lisannya bakal membahagiakanmu dan kehadirannya selalu dirindu

hanya dengan Islam lelaki mulia | tinggalkan Islam lelaki terhina

Ustadz Felix Siauw.  
1. belum nikah aja dah main tangan, udah nikah biasanya main serong | makanya Islam haramkan pacaran, udah.. putusin aja..


2. belum nikah aja udah pinjem2 duit, sulit bayangkan tanggung jawabnya setelah nikah | no pacaran, putusin aja..

3. belum nikah aja berani mintanya macem2, pegang, peluk, cium, iiih | jamin setelah nikah dia nggak minta jg sama org lain? putusin aja..

4. belum nikah aja berani sama Allah, Yang Selalu Mengawasi aja dia nggak takut | apalagi sama kamu yg belum tentu tau? | putusin aja..

5. belum nikah aja udah banyak rayuan pulau maksiat, kamu yakin itu cumau ntukmu? selama blm nikah blm tentu! | udah, putusin aja..

6. belum nikah aja udah bawaannya males mikirin masa depan, main gim mulu | harap apa untuk masa depan yg begini? | udah, putusin aja..

01. pacaran itu permainan, nikah itu keseriusan | mau dimainin atau diseriusin?


02. pacaran dikit-dikit galau, dikit-dikit galau | galau kok dikit-dikit # UdahPutusinAja

03. pacaran itu abisin duit, nikah kemungkinan cuma 4% | pahala jelas nggak dapet, maksiat numpuk, hayuu

04. pacaran enak sebentar, sakit seumur-umur | dan enaknya cowok doang, cewek mah tekor! # UdahPutusinAja

05. “pacaran kan perkenalan?” | betul, kan sudah sy bilang, kenalan doang, main2, nggak serius!

06. mau bukti pacaran itu nggak serius? hayu tanya “kapan kita nikah?” | anda akan menemukan lelaki itu ngarang bebas, mati gaya

07. pas jadipacar aja nyusahin, ngutanglah, minta macem2lah, ajak maksiat lah | pas nikah, dia nyusahin lo dgn begitu sama cewe lain =_

08. segera halalkan hubungan dengan nikah dear, atau putuskan segera | itu baik untuk menjaga kesucian dan kehormatan yg hanya 1

09. pacaran memang enak, nikmat | sampai sesuatu terjadi (semua begitu cepat), dan satu pergi cuci tangan dan satu menyesal

Ustadz Felix Siauw 


01. dalam banyak kasus, lelaki adalah yang paling tidak rela saat diputus | seperti yang sudah diduga, karena rasa nikmatnya dihentikan


02. reaksinya beragam warna, mulai dari pundung sampai mutung | mulai dari gaya film korea sampai gaya film psikopat

03. diantara gaya lelaki yang diputus, ada yg paling menyebalkan | gaya teror perasaan, manfaatkan kelemahan wanita

04. “kalo lo putusin gw, gak ada gunanya gw hidup, gw gak tau deh besok lo masih liat gw napas atau nggak” | begini nih, teror perasaan

05. “lo liat deh, gw bakal uring2an belajar, gw nggak mau makan kl nggak lo jadi pacar gw” | lemah banget jadi lelaki (=_=);a

06. yang begini, justru harusnya semakin meyakinkanmu | dia tak layak sama sekali jadi suami atau ayah anak2 kelak, terlalu lemah

07. menghidupi dirinya saja tak mampu, bagaimana menghidupi dirimu? | dikit-dikit ngancem, dikit-dikit ngancem, ngancem kok dikit-dikit

08. sama hidupnya sendiri dia nggak bisa tanggung jawab, gimana tanggung jawab sama yang wajib? | mengeluh satu-satunya andalannya

09. bila ada yang main ancam teror perasaan beginian, nggak perlu direken | kamu bukan ibunya yang bertanggung jawab atasnya

10. nggak perlu merasa bersalah akan tindakan yg dia ancam mau lakukan | justru harusnya merasa bersalah bila turuti nafsunya

11. yang begini seperti bayi yang harus disuapi | mungkin nantipun engkau yang harus bekerja sementara dia main gim dirumah

12. bayangkan bila sudah menikah | “mas, kapan mau cari nafkah” | “kl lo singgung2 nafkah lagi, gw mogok napas!” *glek (-_-);

13. bayangkan bila sudah menikah | “mas, anu, pintunya kok blm diperbaiki?” | “kl lo bilang lagi gw minum obat nyamuk lo!” *glek (-_-);

14. bayangkan bila menikah | “mas, jangan mainan gim melulu dong” | “daripada gw berenti gim, lbh baik gw loncat dr monas!” *glek (-_-);

15. #UdahPutusinAja | berhenti maksiat tak perlukan izin manusia, karena ia sudah perintah Tuhannya manusia

16. lelaki sejati bukan pandai menggalau | karena itu takkan tertarik model pacaran

17. lelaki yg punya prinsip menyendiri saat belum siap, dan akan meminang saat sudah siap | lelaki yg tak punya prinsip lantas pacaran

18. lelaki sejati, bilapun lamaran ditolak | dia akan naik pohon kelapa, dan melihat masih banyak wanita lain yang menanti lamarannya

19. lelaki lemah, bila diputus | cari pohon lalu gantung diri, sayang yang dicari pohon cabai saja

20. pacaran selalu dimulai dengan pengorbanan, dan diakhiri saat ada korban | sebelum semua terjadi, baik kiranya akhiri sekarang

21. #UdahPutusinAja, jangan surut niat taatmu karena akting amatiran lelaki | airmatanya bukan tanda sayang, tapi tanda kelemahan

22. #UdahPutusinAja | lagipula engkau yang paling tahu, hanya kemaksiatan demi kemaksiatan yang kau buat saat bersamanya

23. #UdahPutusinAja | lebih baik engkau saksikan dia menangis sekarang, sebelum engkau yang menangis dan dia enggan bertanggung jawab

Ustadz Felix Siauw


1. cinta itu ajeg dan bersabar | nafsu itu memburu dan terburu-buru


2. cinta itu pengorbanan | nafsu itu menuntut korban

3. cinta itu bicara masa depan | nafsu itu yang penting sekarang

4. cinta itu tak habis, abadi sepanjang masa | nafsu itu habis dalam sesaat saja

5. cinta itu inginkan kebaikan | nafsu itu menyangka inginkan kebaikan

6. cinta itu menyadari | nafsu membuat lupa diri

7. cinta itu berbagi | nafsu itu egois

8. cinta itu merindu yang sudah pasti | nafsu itu menggalau yang belum pasti

9. cinta berarti melindungi | nafsu itu seringnya m ngancam

10. cinta itu ibadah | nafsu itu maksiat

11. cinta diterangi jujur | nafsu diselimuti dusta

12. cinta itu menikah | nafsu itu pacaran

Ustadz Felix Siauw 



Jangan Pacaran Kalau Tidak Ingin Menyesal Dunia Akherat


01. "saya sudah 2 tahun pacaran, niat nikah | tapi beberapa waktu sblm menikah ternyata pacar sy (sebut saja A) berselingkuh dgn yg lain"

02. "sy sudah berusaha menasihati, dia nggak mau dengar, terus saja melanjutkan hubungannya (dia bilang itu biasa), sy sakit hati"

03. "sy sadar sudah bnyk hal salah yg sy perbuat, skrg sy mau taubat, dan sy tetap mau menikah dengan A, doa apa yg bisa sadarkan si A?"

04. "bila sy meninggalkan si A, sy khawatir yg lain tidak mau menerima, karena sy sudah ternoda, mohon bantuannya tadz.."

05. dear tweeps, 4 twit awal bukan monolog imajiner | itu template isi mail yg sy terima | 5-10 mail setiap harinya isinya begitu

06. terserah ada yg anggap ini berlebihan atau nggak, karena sy awalnya pun nggak percaya | tapi kenyataan di lapang bisa jadi lebih

07. lelaki biasanya protes saat saya sampaikan fakta yg menyudutkan aktivitas pacaran | namun mudah2an yang Muslimah bisa ambil pelajaran

08. pertanyaan sy selalu, "mengapa ustadz, ulama, baru jadi pelarian tatkala terlambat? | lalu berharap bisa memberi solusi instan?"

09. nasihat baru berharga saat penyesalan sudah tiba | telinga baru mau terbuka saat maksiat nyata | apa lacur mau dikata?

10. begitulah pacaran, tidak usah heran pasangan berselingkuh | masih untung kejadian sebelum menikah, karena cepat-lambat terjadi jua

11. menu wajib bagi lelaki berpacar adalah curang | termasuk bila sudah nikmat hasil tak mau tanggung

12. berapa kali lagi perlu dikatakan, pacaran memang bukan proses bagi lelaki yg siap | ia adalah proses buat lelaki tak punya komitmen

13. bila jalan dari awal sudah maksiat, kenapa heran ditengahnya sengsara? | bila tak sekarang, diakhir jalan pun sudah menanti derita

14. walau airmata menganak sungai, tetap kehormatan tak bisa balik | bagaikan buah simalakama yang ditangan, pilih manapun tiada yang baik

15. lanjut menikah dengan lelaki pandai pacaran, masalah yg lebih besar menanti | pilih sudahi hubungan, diri sudah dinodai?

16. bila sudah begitu, tak satupun bantuan padamu tersisa | kecuali betul bertaubat, tinggalkan dirinya dan mulai hidup baru

17. perkara kehormatan yang telah hilang itu urusan dan pilihanmu | kenapa tiada sedikitpun berpikir sebelum bertindak?

18. Allah Maha Mengampuni hamba-Nya selama taubatnya benar | namun kehormatan yang tiada adl bagian akibat yg harus diterima

19. wahai Muslimah, bila menerima nasihat ini engkau merasa sakit | ketahuilah bagimu, bagi kami menyampaikan kebenaran ini lebih pahit

20. bagi yg tak terkait dan menyimak, yg tau banyak alasan baginya belum siap menikah | # UdahPutusinAja, sebelum bagimu juga masalah

21. hargai kehormatan yang tiada terganti, pastikan hanya untuk calon suami | jangan digadai dan dijadikan taruhan dengan pacaran

22. hari ini mungkin kau berkata "pacar saya nggak begitu kok?!" | tunggu waktu saja sampai permintaannya mesum, bila ia lelaki normal

23. sudahlah, sadarlah, apa sampai dirimu jadi tokoh utama dalam cerita diawal | barulah engkau mau mendengar?!

24. semoga Muslimah kami termasuk yang mudah menerima pelajaran | semoga Muslim kami termasuk yang berani ambil keputusan | # UdahPutusinAja

Ustadz Felix Siauw


pacaran | dikit-dikit galau, dikit-dikit galau | galau kok dikit-dikit


pacaran | dikit-dikit nangis, dikit-dikit nangis | nangis kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit ngambek, dikit-dikit ngambek | ngambek kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit marahan, dikit-dikit marahan | marahan kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit ngancem, dikit-dikit ngancem | ngancem kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit putus, dikit-dikit putus | putus kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit cemburu, dikit-dikit cemburu | cemburu kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit minjem, dikit-dikit minjem | minjem kok dikit-dikit

pacaran | dikit-dikit di-PHP, dikit-dikit di-PHP | di-PHP kok dikit-dikit

Ustadz felix Siauw



galaunya yg sudah nikah itu romantis |

galaunya yg pacaran itu miris

manjanya pasangan yang nikah itu imut-imut |
manjanya yang pacaran itu amit-amit

mesranya yang sudah nikah itu Subhanallah! |
mesranya yang pacaran itu haram jadah!

adu pandangan yang sudah nikah itu nikmat |
pandang pacar itu maksiat

rayuan diantara suami istri itu karunia |
rayuan pacar itu bencana

gombalnya suami itu puitis |
puisinya pacar itu gombalis

ucap sayang sambil kecup kening istri itu manis |
begituan sama pacar itu najis

Ustadz Felix Siauw


Nasehat Untuk Wanita


bila wanita tak lagi mampu menghargai diri | bagaimana dia mampu dihargai oleh lelaki?

wanita yang menjaga diri saja tak lepas dari godaan lelaki | apalagi yang menyengaja digoda bahkan senang dijahili

justru letak keanggunan itu ada pada ajeg dan tenangnya wanita | bukan pada kemampuannya dalam menggoda

wanita yang hanya peduli dengan perhatian Allah saja | namun menghindar dari perhatian dan mata manusia

betapa rindunya kita pada sosok wanita semisal Maryam | menghamba pada Allah dengan menyucikan dirinya

menjaga dirinya dari fitnah dan goda lelaki yang belum haknya | lalu bersibuk untuk memenuhi hak Tuhannya atas dirinya

sungguh perilaku kita adalah cerminan jiwa | dan jiwa yang sakit haus puja-puji manusia

mau sampai kapan tindakanmu menggoda dengan lisan dan badan? | satu saat sukakah suami dan anakmu mengetahuinya?

hentikan melembut-lembutkan suara pada lawan jenis | hentikan mengunggah imaji dirimu untuk dikomentari

bertindaklah seperlunya dan sepantasnya | bertenang dirilah dan jangan berlebihan

hidup ini dijalani sekali dan tak pernah berganti | jangan sampai kita tak dihormati lalu disesali

Ustadz Felix Siauw 


Sumber: https://www.facebook.com/doktermuslim1984/photos/a.293696504144233.1073741846.293491404164743/313981808782369/?type=3&theater















Tiada ulasan: