Ahad, 14 Oktober 2018

#2019GantiPresiden. 8396.


Foto

Saya punya satu hati dan itu untuk #PrabowoSandi #nomor2.
Saya Setia, dan akan Tetap begitu sampai akhir, tak akan pernah pudar!!

Karena saya membela anak, cucu dan masadepan Bangsa!! Saya tak rela mereka jadi kacung di negaranya sendiri!

Ini pilihan memang berat!! Saya tak lagi bisa dekat dengan teman yang biasanya tertawa dengan saya sehari2, saya tak lagi akrap dengan tetangga yang berbeda pilihan dengan saya!! Apaboleh buat kalau kami harus berpisah.

Tapi tak apalah, hidup butuh perjuangan, dan saya bangga berjuang untuk Presiden Pilihan saya, yang saya yakin nantinya akan menyayangi Rakyat dan Bangsanya!!

Contoh kecilnya saya pilih beliau karna hewan saja beliau sayangi bagaimana dengan Rakyatnya!!

Saya mantapkan hati dan jiwa raga saya!!
#2019PrabowoPresiden
#PrabowoSandi


Tiada ulasan: