Selasa, 18 Disember 2018

Jiwa jahat tentu menyokong kejahatan. Nauzubillahminzalik. 8898.


Tentu ramai sedia tahu bagaimana kewujudan Negara yang asalnya bukan bernama Australia pun. Bagaimana peribumi wilayah itu dizalimi kaum penjajah. Penjajah menjadikan wilayah itu sebagai seumpama tandas tempat pembuangan najis. Mereka yang membuat onar di negara asal penjajah, dikumpulkan dan dibuang ke wilayah yang sekarang bernama Australian. Itulah asal usul tiba-tiba negara itu bertukar wajah menjadi negara benua yang pro barat. Jadi tidak pelik bila mereka juga menyokong penceroboh dan pengganas bernama israel. 


BERITA TERKAIT







Australia Akui Al-Quds Ibukota Israel, Begini Tanggapan Tegas Malaysia 
Senin, 17 Desember 2018 08:07 
Foto: Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Muhammad
KIBLAT.NET, Bangkok – Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad, Ahad (16/12), mengkritik langkah Australia mengakui Al-Quds (Yerusalem) Barat ibu kota Israel. Ia mengatakan bahwa pengakuan tersebut bukan hak Negara-negara.

“Al-Quds harus tetap seperti sekarang dan bukan ibu kota Israel,” kata Mahathir kepada Reuters di sela-sela konferensi di Bangkok. Ia menekankan bahwa Al-Quds akan selalu menjadi bagian Palestina. Negara-negara tidak mempunyai hak untuk membagi-bagi Al-Quds dan mengakuinya sebagai ibukota Israel.

Perdana Menteri Australia, Scott Morrison, beberapa hari lalu akhirnya mengumumkan bahwa negaranya mengakui Al-Quds sebagai ibukota Israel, untuk mengikuti langkah sekutunya, Amerika Serikat. Akan tetapi, pihaknya belum memindahkan ibukota ke kota Palestina yang dijajah itu.

Mayoritas penduduk Malaysia yang beragama Islam mendukung kemerdekaan Palestina. Kuala Lumpur menginginkan Palestina berdaulat dan bersebelahan dengan Israel.

Al-Quds sendiri menjadi salah satu hambatan terbesar untuk mencapai kesepakatan antara Israel dan Palestina. Bangsa Yahudi meyakini bahwa Al-Quds timur akan menjadi ibukotanya di masa datang, sebagaimana yang dijanjikan dalam kitab mereka.

Sumber: Reuters
Redaktur: Sulhi El-Izzi
Australia Akui Al-Quds Ibukota Israel, Begini Tanggapan Tegas Malaysia
https://www.kiblat.net/2018/12/17/australia-akui-al-quds-ibukota-israel-begini-tanggapan-malaysia/

Tiada ulasan: