Selasa, 11 Disember 2018

Separuh masa Malaysia 1 Vietnam 2. BACA JUGA Pengadilan Hamas Vonis Mati Enam Mata-mata Israel. 8877.

Separuh masa
Malaysia 1 Vietnam 2

Militer Israel Serbu Kantor Berita Resmi Otoritas Palestina


Foto: Tentara Israel (ilustrasi)
KIBLAT.NET, Ramallah – Pasukan Israel menyerbu markas kantor berita resmi Palestina (Wafa) di Tepi Barat yang diduduki pada Senin (10/12). Penggerebekan itu terjadi sehari setelah seorang pria bersenjata yang diduga warga Palestina menembaki orang-orang Israel di tepi jalan.
Kantor berita di bawah Otoritas Palestina ini mengatakan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa pasukan Israel menyerbu ruang penyimpanan data dan mencari rekaman di markasnya di kota Ramallah.
Wafa menambahkan, tentara penjajah meninggalkan kantor setelah setelah mengambil rekaman kamera CCTV.
Rekaman itu diduga berisi detik-detik insiden penembakan yang melukai enam orang Yahudi di dekat tempat pemberhentian bus di dekat pemukiman Yahudi. Militer Israel sebelumnya mengatakan, seorang pria bersenjata menembaki warga Yahudi dari dalam mobil yang melaju kencang. Seluruh korban luka parah.
Pernyataan militer mengatakan pada Senin bahwa pasukan Israel sedang meyisir desa terdekat untuk memburu pelaku penyerangan. Tidak jelas apakah serangan di markas Wafa terkait dengan insiden itu.
Sebuah video kamera ponsel yang diunggah di internet melihatkan lima tentara berada di ruang berita dan memerintahkan staf untuk membuka salah satu ruangan. Sementara terdengar suara, “kamera ada di sana” di dalam video itu.
Tentara Israel beroperasi di Ramallah terlihat pada hari Senin dan meminta perusahaan untuk menyerahkan rekaman pengawasan. Bentrokan meletus di beberapa wilayah antara pasukan Israel dan Palestina. Seorang pejabat medis Palestina mengatakan, dua orang Palestina ditembak.

BACA JUGA  Pengadilan Hamas Vonis Mati Enam Mata-mata Israel

Asosiasi Jurnalis Palestina mengutuk serangan di markas Wafa, menggambarkannya sebagai pelanggaran mencolok oleh “tentara pendudukan terhadap semua media Palestina.”
Sumber: Reuters
Redaktur: Sulhi El-Izzi
Militer Israel Serbu Kantor Berita Resmi Otoritas Palestina
https://www.kiblat.net/2018/12/11/militer-israel-serbu-kantor-berita-resmi-otoritas-palestina/

Militer Israel Serbu Anak-anak Palestina saat Jam Sekolah Sabtu, 11 November 2017 16:18

Militer Israel Serang SD, Siswa Lawan dengan Batu Selasa, 22 Desember 2015 10:20

Begini Kebiadaban Militer Israel Saat Lakukan Serangan Darat di Kota Khuza’a Senin, 18 Agustus 2014 4:37

Hacker Suriah Ambil Alih Akun Twitter Militer Israel Sabtu, 5 Juli 2014 08:30

Tuduh Hamas Culik Pelajar, Israel Tangkap Ketua Parlemen Palestina Selasa, 17 Juni 2014 21:00

Militer Israel Serbu Kantor Berita Resmi Otoritas Palestina

redaksi2 pada News – Kiblat - 8 minit yang lalu
Wafa menambahkan, tentara penjajah meninggalkan kantor setelah setelah mengambil rekaman kamera CCTV. The post Militer Israel Serbu Kantor Berita Resmi Otoritas Palestina appeared first on Kiblat.

6 Warga Israel Ditangkap, Operasi Pelancongan Seks. Kaitan Di M'sia?

Ibnu Hasyim pada Ibnu Hasyim - 9 minit yang lalu
[image: Sebahagian wanita warga asing ditahan kerana disyaki menawarkan] *Sebahagian wanita warga asing ditahan kerana disyaki menawarkan khidmat pelacuran di Puchong, Selangor, beberapa tahun lalu, ada kaitankah dengan sendiket Yahudi anarabangsa?* BOGOTA 10 Dis. - Polis Columbia menangkap enam warga Israel dan dua warga tempatan atas dakwaan menjalankan operasi pelancongan seks yang mengeksplotasi gadis bawah umur. Menurut Ketua Pendakwa Raya, Nestor Humberto Martinez, tangkapan tersebut dibuat hasil siasatan selama dua tahun terhadap pengeksploitasian wanita sebagai hamba seks di... lagi »

Ukuran Sukses Itu Ternyata Begini…

Rifki M Firdaus pada Islampos - 57 minit yang lalu
Inilah The post Ukuran Sukses Itu Ternyata Begini… appeared first on Islampos.

Nabi begitu Mencintai Umatnya, Maka Bershalawatlah!

yudi pada Islampos - 57 minit yang lalu
[image: nabi begitu mencintai umatnya] Maka, kita sebagai umatnya wajib mengikuti Nabi shalallahu alaihi wasallam dan perbanyaklah bershalawatlah kepadanya dalam setiap keadaan. The post Nabi begitu Mencintai Umatnya, Maka Bershalawatlah! appeared first on Islampos.

Peringatkanlah Aib yang Seperti Ini

Rifki M Firdaus pada Islampos - 57 minit yang lalu
Aib yang merupakan perbuatan maksiat, maka harus The post Peringatkanlah Aib yang Seperti Ini appeared first on Islampos.

Enam Tips Atasi Aroma Tidak Sedap pada Area Kewanitaan

yudi pada Islampos - 57 minit yang lalu
[image: aroma tidak sedap pada area kewanitaan] Secara alami, vagina kita mengeluarkan lendir untuk menjaga tingkat pH organ intim tetap seimbang sehingga bakteri-bakteri baik bisa berkembang biak dan mencegah terjadinya infeksi. The post Enam Tips Atasi Aroma Tidak Sedap pada Area Kewanitaan appeared first on Islampos.

Aisyah Menangis saat Diberi Makan Ini oleh Abdurrahman bin Auf

yudi pada Islampos - 57 minit yang lalu
[image: aisyah menangis] Jika Anda saat ini bisa makan enak, Anda wajib beryukur kepada Allah Azza Wa Jalla. Karena di luar sana banyak orang yang sulit untuk hanya sekedar makan. The post Aisyah Menangis saat Diberi Makan Ini oleh Abdurrahman bin Auf appeared first on Islampos.

Berbeda dengan Manusia Biasa, Ini Fakta Keringat Rasulullah

yudi pada Islampos - 57 minit yang lalu
[image: fakta keringat rasulullah] Ummu sulaim menjawab, "Ini merupakan keringatmu yang kami tampung dalam botol untuk kami jadikan minyak wangi, karena ia lebih harum, harumnya minyak wangi." The post Berbeda dengan Manusia Biasa, Ini Fakta Keringat Rasulullah appeared first on Islampos.

VIDEO Bila orang Singapore datang Johor nak isi minyak  
توليسله اڤ يڠ كاو ليهت، چاتتله اڤ يڠ كاو فيكيركن، بيار مريك ايت تاهو بهاوا ملايو ايت بوكن سمواڽ بوليه دڤربودوهكن. كيت اومت ملايو بڠسا يڠ بردولت، اڬام اسلام منجاديكن كيت هيدوڤ برمرواه، برجواڠله ممباڠونكن بڠسا، منڬقكن اڬام دان ممڤرتاهنكن نڬارا. ايڠتله ڤسانكو اين، بيار ڤوتيه تولڠ، جاڠن ڤوتيه مات
Nak buat macam mana, negara kota singa harga petrol lebih mahal, sara hidup tinggi..
rakyatnya kenalah kreatif jana duit dan berjimat contohnya bila isi minyak kat negara jiran, nampak kelakar... tapi mereka ada sebab tersendiri..

Tiada ulasan: