Ahad, 23 Disember 2018

Tsunami membadai lagi. 8916.


Kesaksian Mengerikan Rombongan Kemenpora Saat Tsunami Terjang Tanjung Lesung
 23 Des 2018, 06:56 WIB
Ilustrasi tsunami
Liputan6.com, Pandeglang - Rombongan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), ikut menjadi korban terjangan tsunami Anyer, saat menggelar acara riung keluarga di Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam tadi.
Peristiwa terjadi saat mereka mengundi hadiah lawang (doorprize), tiba-tiba ombak tsunamidatang menyapu lokasi acara mereka dan beberapa orang lainnya.


BACA JUGA



"Tiba-tiba ada suara gemuruh ombak dan kita lari untuk menyelamatkan diri masing-masing. Kita rombongan sebanyak 62 orang," kata Edi Nurinda, Kepala Pusat Pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Keolahragaan Nasional (PPITKON) Kemenpora, Minggu (23/12/2018).

Rombongan Kemenpora terpaksa mengungsi ke lokasi yang lebih aman, hingga kondisi benar-benar tenang kembali.

Namun nahas, Edi harus mencari anaknya yang hingga kini belum juga ditemukan akibat tsunami.
"saya enggak tahu nasibnya, anak saya satu belum ditemukan, atas nama Hafiz. Tapi yang satunya lagi selamat, Alhamdulilah, tadi udah dibawa ke Rumah sakit," ujar dia.

https://www.liputan6.com/news/read/3855071/kesaksian-mengerikan-rombongan-kemenpora-saat-tsunami-terjang-tanjung-lesung?


20 maut tsunami 'gegar' Selat Sunda
JAKARTA: Sekurang-kurangnya 20 maut apabila tsunami melanda pantai di Selat Sunda sebelum awal pagi hari ini, “ menurut kenyataan Agensi Mitigasi Bencana Indonesia.Katanya, seramai 165 mangsa lain cedera.

Artikel ini disiarkan pada : Ahad, 23 Disember 2018 @ 8:48 AM



Berita Berkaitan










Tiada ulasan: