Khamis, 3 Januari 2019

Keluar sudah ayat-ayat yang bukan lagi igauan. Dulu kenakan orang lain, macam orang lain tiada perasaan. Sekarang sendiri terasa seolah-olah orang lain buat apa yang dia buat ke orang lain. 8974.



Hidup ibarat putaran roda. Tidak semestinya orang lakukan tidak baik terhadap pihak lain sebagaimana pihak itu buat kepada orang lain semasa punya kuasa dan pengaruh. Allah buka aib pihak yag kalah. Sendiri terasa bib... untuk tunjuk diri itu dulu semasa berpengaruh dan berkuasa itu jahat. Nauzubillahminzalik. 


Ribuan Mahasiswa UNSRI PALEMBANG Tertawa Terus Dengar CERAMAH LUCU & CERDAS Ustadz Abdul Somad Lc.MA

Distrim langsung pada 29 Nov 2018
Berikut ini adalah Video Live Streaming Ceramah Terbaru Ustadz Abdul Somad Lc, MA Di Kampus Politeknik Negeri Sriwijaya UNSRI Palembang yang mmebuat ribuan Mahasiwa tertawa terus. Siaran Langsung Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar bersama UAS yang di laksankan pada hari ini 29 November 2018. Selamat menyaksikan semoga apa yang di sampaikan oleh beliau dapat menjadi bahan pelajaran untuk kita semua.
Ribuan Mahasiswa UNSRI PALEMBANG Tertawa Terus Dengar CERAMAH LUCU & CERDAS Ustadz Abdul Somad Lc.MA - YouTube
https://www.youtube.com/watch?v=okOqOKmDuYo

tarbijah islamiyah
imam sholat perempuan
Dua Salat yang Boleh Diakhirkan
 Last updated 2 Januari 2019

BANYAK sekali orang yang selalu mengakhirkan salatnya demi kepentingan yang lain. Padahal salat itu suatu kewajiban yang tidak boleh di tunda, dan harus dilaksanakannya tepat waktu.

BACA JUGA: Jangan Tunda Shalat, Karena Maut Tak Menunggu Kesiapanmu

“Yang afdal adalah mendahulukan salat pada awal waktu kecuali salat Isya selama tidak memberatkan dan salat dzuhur ketika cuaca begitu panas. Nabi shalallahu ‘alaihi Wa salam bersabda, ‘Apabila cuaca sangat panas, akhirkanlah salat dzuhur sampai waktu dingin karena panas yang sangat merupakan hawa panas neraka Jahanam.”

Nah, dalam hadis ini dijelaskan ada dua salat yang boleh kita akhirkan. Tetapi dengan alasan tertentu, jika kita melakukannya karena malas itu tidak masuk hitungan. Dua salat yang boleh diakhirkan yaitu salat dzuhur dan isya.

RELATED POSTS
Sengaja Tinggalkan Shalat 5 Waktu, Ini Ancamannya
2 jam lalu
Waktu yang Rasulullah Larang untuk Tidur
3 jam lalu
Bercanda juga Ada Batasnya
2 hari lalu

Meskipun kita boleh melaksanakan salat akhir waktu, tetapi kita tidak boleh melaksanakan itu dengan sengaja. Tetap yang lebih afdal itu adalah salat tepat waktu.

BACA JUGA: Mengakhirkan Shalat Isya, Bagaimana?

Dalam hal ini, Rasulullah juga pernah melaksanakan salat di akhir waktu. Tetapi dengan sebab dan alasan tertentu. Beliau melaksanakan salat di sepertiga malam. []

SUMBER : RUMAYSHO

Dua Salat yang Boleh Diakhirkan

Rizka Kurniasari pada Islampos - 2 jam yang lalu
[image: tarbijah islamiyah] Yang afdal adalah mendahulukan salat pada awal waktu kecuali salat Isya selama tidak memberatkan dan salat dzuhur ketika cuaca begitu panas. The post Dua Salat yang Boleh Diakhirkan appeared first on Islampos.

12 Fakta Khalifah Utsman bin Affan

yudi pada Islampos - 2 jam yang lalu
[image: fakta khalifah utsman] Masa pemerintahannya terdiri dari 12 tahun, pada masa pemerintahannya, mulai 6 tahun yang damai, dan sisa 6 tahunnya menghadapi konflik karena masalah warisan. The post 12 Fakta Khalifah Utsman bin Affan appeared first on Islampos.

Keutamaan Menjenguk Orang yang Sakit

Rizka Kurniasari pada Islampos - 2 jam yang lalu
[image: kondisi aa gym] Hukum menjenguk orang yang sedang sakit itu adalah sunah. Selain untuk mendapatkan pahala, kita juga menjalankan kesunahan nabi ketika kita melaksanakannya. The post Keutamaan Menjenguk Orang yang Sakit appeared first on Islampos.

Sengaja Tinggalkan Shalat 5 Waktu, Ini Ancamannya

Rizka Kurniasari pada Islampos - 2 jam yang lalu
Pada zaman yang sangat modern ini banyak sekali orang yang meninggalkan shalat dengan sengaja, dan tanpa alasan tertentu. Padahal salat itu merupakan kewajiban yang Allah perintahkan kepada umatnya. The post Sengaja Tinggalkan Shalat 5 Waktu, Ini Ancamannya appeared first on Islampos.

Jangan jadi Pemberontak

Sodikin pada Islampos - 2 jam yang lalu
Kadang orang memilih capek untuk memborong sejuta keluhan yang ada: "Hidup rasanya gini-gini amat," "Coba begini .. Coba begitu ...," The post Jangan jadi Pemberontak appeared first on Islampos.

Waktu yang Rasulullah Larang untuk Tidur

Rizka Kurniasari pada Islampos - 2 jam yang lalu
Tidur merupakan suatu kebutuhan manusia. Kita mempunyai kesibukan masing-masing. Oleh karena itu, kita harus beristirahat dengan cukup dan teratur. The post Waktu yang Rasulullah Larang untuk Tidur appeared first on Islampos .

Hingga Akhir 2018, 19 Wartawan Palestina Mendekam di Penjara Israel

Sodikin pada Islampos - 2 jam yang lalu
Beberapa wartawan Palestina juga dihukum sebagai tahanan rumah dan dipaksa untuk membayar denda dengan jumlah selangit oleh pengadilan Israel. The post Hingga Akhir 2018, 19 Wartawan Palestina Mendekam di Penjara Israel appeared first on Islampos.

MCA: Adakah Dr M ambil kira perasaan orang Cina?

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 12 jam yang lalu
MALAYSIAKINI Naib Presiden MCA Tan Teik Cheng hari ini mempersoalkan sama ada Perdana Menteri Dr Mahathir Mohamad mengambil kira perasaan masyarakat Cina berhubung pengiktirafan Sijil Peperiksaan Bersepadu (UEC). Beliau berkata demikian sebagai mengulas kenyataan Mahathir dalam wawancara bersama *Sin Chew Daily *yang menyatakan bahawa pengiktirafan UEC mudah namun perlu mengambil kira perasaan orang Melayu. "Rakyat menyokong Mahathir termasuk dari kalangan Melayu, Cina, India dan etnik lain. Anda kata UEC boleh diiktiraf dengan hanya tandatangan guna nama anda, asalkan perasa... lagi »


Aku Mengenalmu Melalui Cerita Orang Lain

Eneng Susanti pada Islampos - 2 jam yang lalu
Aku sering bertanya bagaimana kepribadian juga sifat ayahku kepada mamah, kakak, saudara dan teman-teman ayah The post Aku Mengenalmu Melalui Cerita Orang Lain appeared first on Islampos .

9 Kelakuan Remaja yang Kelak Bikin Mereka Menyesal, Ternyata Hidup Tak Semudah Jalan Pikirannya

Mustika Karindra pada Hipwee - 3 jam yang lalu
Namanya juga remaja, kalau nggak ada penyesalan katanya sih nggak akan belajar. ~

Ini Dilakukan oleh Bunda Khadijah Ketika Nabi Gundah

Eneng Susanti pada Islampos - 11 jam yang lalu
Dia seorang istri yang penuh cinta lagi cerdas The post Ini Dilakukan oleh Bunda Khadijah Ketika Nabi Gundah appeared first on Islampos.

'PRK Cameron Highlands rompakan siang hari PH'

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 12 jam yang lalu
MALAYSIAKINI Setiausaha Agung Umno Annuar Musa menyifatkan pilihan raya kecil (PRK) diadakan di atas "padang yang tidak rata' dan mendakwa Pakatan Harapan (PH) melakukan "rompakan siang hari" dalam PRK berkenaan. Annuar berkata demikian sebagai membalas ciapan veteran DAP Lim Kit Siang, yang berkata adalah satu "keajaiban" jika PH menang dalam PRK itu. "Keajaiban? Dengan tangan pembangkang diikat, akaun dibekukan, penyandang hilang kelayakan bertanding, pengerusi SPR yang dilantik secara politik, jentera kerajaan yang boleh diguna PH, dan jutaan 'sumbangan politik'. "Tidak mu... lagi »

Polisi Cina Segel 3 Masjid Muslim Hui


Surah Al-Mulk (Surah 67, Quran) - Sheikh Mishari Rashid Al Afasy

Editor pada Ahmad Sanusi Husain.Com - 12 jam yang lalu
--- Consultant: www.ahmad-sanusi-husain.com Alfalah Consulting KL: www.alfalahconsulting.com Islamic Investment: www.islamic-invest-malaysia.com Unit Amanah Islam: www.unit-amanah-islam.blogspot.my 

Sodikin pada Islampos - 11 jam yang lalu
Tidak ada rincian tentang nama masjid yang ditutup tersebut. The post Polisi Cina Segel 3 Masjid Muslim Hui appeared first on Islampos.

Bekas pegawai khas Najib mahu saman admin kerana tendang dia dari Group WhatsApp

ReJaM© pada MiLo SuaM - 13 jam yang lalu
BEKAS Pegawai Khas Najib Razak, Hizatul Isham Abdul Jalil, dilaporkan mahu mengambil tindakan saman terhadap admin sebuah group WhatsApp kerana menendangnya keluar dari group berkenaan. Isham yang lantang mengkritik kerajaan mendakwa dikeluarkan daripada kumpulan WhatsApp penduduk Presint 10 Putrajaya, kawasan kejiranan yang juga menempatkan Seri Perdana, kediaman rasmi Perdana Menteri.

3 Fakta Awan Tsunami di Makassar, Ternyata Berbahaya

yudi pada Islampos - 11 jam yang lalu
[image: fakta awan tsunami di makassar] Kelima pesawat itu pun harus menunggu cuaca mulai membaik agar bisa mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. The post 3 Fakta Awan Tsunami di Makassar, Ternyata Berbahaya appeared first on Islampos.

10 Makanan Khas Indonesia yang Paling Disukai Di Luar Negeri

KASKUS - Forum Threads - 13 jam yang lalu
Makanan Indonesia memang terkenal dengan keaslian bahan dan resepnya. Tak heran kalau masyarakat dari berbagai belahan dunia juga menyukai makanan-makanan khas negara kita. Lalu makanan apa aja sich yg paling disukai masyarakat internasional? Berikut ini 10 Makanan Khas Indonesia yang Paling Disukai Di Luar Negeri yang berhasil dirangkum Tim Kejar Setoran : [youtube]Ld_mX7hab6k[/youtube] 1.Gado-gado [spoiler=Gado-gado]Gado-gado[img]https://s.kaskus.id/images/2019/01/02/4985444_20190102060... lagi »

Labeling pada Anak, Hati-hati!

Eneng Susanti pada Islampos - 11 jam yang lalu
Mengapa bisa begitu? The post Labeling pada Anak, Hati-hati! appeared first on Islampos.

SELAGI JANJI TIDAK CUBA DIMUNGKIRI, PH AKAN TERUS MENTADBIR NEGARA INI

Shahbudin Husin pada Shahbudin dot com - 11 jam yang lalu
Berikut adalah apa yang ditulis oleh Anwar Ibrahim di media sosialnya berikutan pertemuannya dengan Tun Mahathir Mohamad hampir satu jam hari ini:- 1. Hampir satu jam pertemuan dengan PM. 2. Tun M perlu diberi ruang memimpin dengan dukungan penuh PH dalam jangka waktu yang dipersetujui. 3. Saya lapor hasil pertemuan dengan Presiden Duterte minggu lalu dan mohon panduan untuk pertemuan dengan PM Modi minggu depan. 4. Persamaan strategi saya dan Tun berhubung Singapura dan fokus kepada ekonomi, terutamanya isu kemiskinan dan kesenjangan. Anwar mengambil inisiatif mengadaka... lagi »

Biar Rezeki Nggak Dipatok Ayam, Lakukan 7 Kiat Praktis Bangun Pagi dalam Hitungan Detik ini

Meily Rohmatun pada Hipwee - 10 jam yang lalu
Kalau bangun pagi aja nggak sanggup, gimana mau bangun keluarga?
PBB: Pertempuran Kembali Meletus Antara ARSA dan Militer Myanmar 
Kamis, 3 Januari 2019 07:08
Foto: Pada Senin (28/08), pemimpin ARSA, Ataullah Abu Ammar Jununi tampil dalam video berdurasi kurang dari 4 menit.

KIBLAT.NET, Arakan – Pertempuran meletus antara Tentara Penyelamat Rohingya Arakan (ARSA) dan militer Myanmar sejak Desember 2018 di Negara bagian Rakhine (Arakan), Myanmar barat. Akibatnya, sebanyak 2.500 orang lebih mengungsi.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Sekretaris Jenderal PBB, Farhan Haq, dalam konferensi pers di markasnya di New York, Amerika Serikat, pada Rabu (02/01). Ia tidak merinci pihak yang mengungsi tersebut.

“Rekan-rekan kami di kemanusiaan menyampaikan sekitar 2.500 orang di wilayah Rakhine melarikan diri dari pertempuran antara ARSA dan militer yang dimulai bulan lalu,” kata Haq tanpa memberi keterangan lebih rinci, seperti dilansir Anadolu Agency (AA).

Ia menambahkan bahwa satu tim yang di bawah komando Koordinasi Urusan Kemanusiaan (OCHA) telah tiba di lokasi dan mendata hal-hal yang dibutuhkan para pengungsi.

Beberapa pekan lalu, militer Myanmar mengumumkan kampanye militer baru menargetkan wilayah yang dihuni etnis Muslim Rohingya. Dalam sebuah pernyataan yang diunggah di situs resmi, Kantor Panglima Militer Myanmar Min Aung Helang mengumumkan bahwa pasukan keamanan mulai bergerak lagi dan meluncurkan “operasi pembersihan” di daerah Mongdao.

Pernyataan itu menambahkan bahwa operasi ini datang setelah penemuan dua mayat nelayan Budha yang dibantai di Rakhine. Militer menuduh nelayan itu dibunuh oleh orang-orang Rohingya.

ARSA atau sebelumnya dikenal dengan Harakah Al-Yakin berdiri pada 2012. Kelompok ini lahir setelah sekian lama warga Rohingya mengalami penindasan oleh pemerintah Myanmar dan ekstremis Budha. ARSA berdiri sebagai satu-satunya kelompok perlawanan bersenjata Rohingya yang saat ini muncul ke media. 


Sumber: AA
Redaktur: Sulhi El-Izzi
PBB: Pertempuran Kembali Meletus Antara ARSA dan Militer Myanmar

BERITA TERKAIT

TITIAN





















Tiada ulasan: