Sabtu, 7 Mac 2020

Lada hitam - Buah Tamar/Korma - Madu Lebah. 9881


Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ
Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ
Allah ﷻ dan Rasulullah ﷺ


Lada hitam - Buah Tamar/Korma - Madu Lebah

Taufik dan Hidayah hak Allah ﷻ

Siti Khanzana, Gadis Thailand Dapat Hidayah di Pase
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Khanzana (21), gadis asal Thailand secara berlahan mengikuti proses pensyahadatan yang dipandu oleh Tgk Alfian Lukman, di Dayah Miftahul Ulum

19 Cara Mendidik Anak Menurut Islam Sesuai Ajaran Nabi  dan Al Quran
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Cara mendidik anak telah diajarkan oleh para tokoh muslim terdahulu, seperti Luqman al-Hakim dan para Nabi. Menyayangi anak dilakukan dengan berbagai cara sesuai tingkatan perkembangan usianya.

Hafal Quran Sebulan, Apa mungkin ?
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[b][size=4]Assalamualaikum warahmatullah Wabarakatuh.[/size][/b] [size=4]Sebagai muslim yang taat, kita tentunya kita selalu berinteraksi dengan Al-quran, saat ini sudah banyak lembaga-lembaga yang menyelenggarakan progam pembelajaran Al-Quran secara intensif, baik itu di pondok pesantren umum, ataupun di tempat khusus al-quran seperti [url=www.hafalquransebulan.com]karantina tahfizh al-quran nasional[/url]. [/size] [size=4][b]Hafal Quran sebulan, Apakah mungkin ? [/b][/size] [size=4]ada ...

Masalah gangguan kesihatan sedunia dewasa ini: 

Menyebar Sampai Indonesia, Mutasi Baru Virus Corona Samai AIDS
Wahyu Budi Santoso, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Tudingan para ahli yang menyebutkan karakteristik virus Corona (COVID-19) akan berevolusi dan sifatnya akan terus mengganas dan terus berevolusi.

Update Corona 7 Maret: 102.235 Kasus, Nyaris 3.500 Meninggal
Presiden China Xi Jinping dijadwalkan akan kunjungi Wuhan setelah kota itu 'babak belur' diserang virus Corona sejak Desember 2019.

Pemprov DKI Sosialisasikan Virus Corona di 15 Titik
Komaruddin Bagja Arjawinangun, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Pemprov DKI akan segera melakukan penyuluhan mengenai virus Corona di 15 lokasi. Kegiatan sosialisasi ini dilakukan serempak di 5 wilayah di Jakarta.

Mengandung Banyak Rempah, Nasi Padang Disebut Bisa Cegah Virus Corona, Begini Penjelasan Ahli Gizi
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Baru-baru ini hangat diperbincangkan nasi Padang bisa menangkal virus corona. lalu bagaimana penjelasan ahli gizi?

Dampak Virus Corona: Maskapai Bangkrut, Penerbangan Dipangkas, Pendapatan Merosot
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Virus Corona semakin memakan korban. Tak hanya manusia, bisnis dunia pun ikut terimbas. Salah satunya maskapai asal Inggris, Flybe, mengajukan pailit atau bangkrut. Pemerintah Inggris 'lepas tangan' dari upaya penyelamatan Flybe karena dampak Virus Corona yang tak bisa dibendung.

Terbiasa Konsumsi Borax, Pewarna Kain, Formalin Membuat Daya Tahan Tubuh Kita Kuat
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[center]Sudah hampir 3 bulan virus corona menyebar ke berbagai negara. Dan dari sekian banyak negara tetangga yang sudah tertular corona, Indonesia baru tertular beberapa hari yang lalu dan jumlah yang positif baru 4 orang. Banyak yang berpendapat hal ini karena daya tubuh orang Indonesia yang tergolong bagus. Mungkin karena terbiasa mengkonsumsi makanan dan minuman berikut membuat tubuh kita menjadi lebih kuat.[/center] [center][img]https://pbs.twimg.com/media/CBitHE-UkAAIOiL.jpg[/img][/cent...

Sikap: 

Nih, Tiga Kerugian Kalau Ikut-ikutan Panic Buying
Rina Anggraeni, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Fenomena panic buying selain tidak rasional, juga dapat menimbulkan kerugian secara keuangan, bukan hanya secara personal namun juga secara luas.

China Kesulitan Implementasikan Larangan Perdagangan Hewan Liar
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Setelah diserang wabah virus corona (Covid-19) Pemerintah China melarang perdagangan hewan liar melalui rancangan peraturan baru sejak akhir Februari.

Tak Hanya Kasus Corona, Pemerintah Harus Transparan Soal Masker
Rakhmatulloh, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Anggota Komisi IX DPR, Saleh Pertaonan Daulay meminta juru bicara pemerintah tentang penanganan virus corona lebih aktif menyampaikan kepada masyarakat tentang pencegahan virus tersebut.

Bentrokan di Flores NTT Diduga Akibat Rebutan Lahan
Bentrokan antarwarga di Desa Sandosi, Kecamatan Witihama, Pulau Adonara, Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Kamis 5 Maret 2020 diduga akibat perebutan lahan.

Kemanusiaan - Peka/Ambil berat/peduli: 

Cara Buat E-Filing Cukai Pendapatan 2020 Untuk ‘First Timer’. Mulai 1 Mac – 15 Mei 2020
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - 37 minutes ago
Musim E-Filing datang lagi! 1 Mac 2020 akan bermulanya tempoh pengisytiharan pendapatan bagi Tahun Taksiran 2019. Ada antara kita yang […] The post Cara Buat E-Filing Cukai Pendapatan 2020 Untuk ‘First Timer’. Mulai 1 Mac – 15 Mei 2020 appeared first on Suara Viral Malaysia.

Perkembangan Teknologi, Antara Kemajuan Zaman dan Kemunduran Adab
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
Bismillah, selamat siang semuanya apa kabar ? semoga kita semua selalu sehat jiwa maupun raga serta selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Ditengah kondisi yang agak panas setelah pengumuman hasil pemilu 2019 ini terbesit dalam benak saya tentang salah satu faktor yang membuat orang – orang begitu antuisias dalam perpolitikan saat ini, sebagai anak kelahiran generasi millennial tentunya saya merasakan dari tahun ketahun terjadi perkembangan di berbagai hal terutama di bidang teknolo...

Keganasan: 

Pengadilan Internasional Selidiki Kejahatan Perang AS di Afghanistan
Koran Sindo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 22 minutes ago
Pengadilan Kriminal Internasional mengizinkan JPU melakukan penyelidikan atas dugaan kejahatan perang di Afghanistan, baik oleh Taliban, AS, maupun Pemerintah Afghanistan.

Aktiviti:

Polisi Jual Masker Sitaan, Mahfud MD: Boleh, Asal Uangnya Tak Dimakan Sendiri
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Masker tersebut dijual oleh Polres Metro Jakarta Utara dengan harga sebelum ditimbun yakni Rp 4000 per 10 lembar masker.

Peristiwa: 

Gambar Kaabah Sepi Tanpa Jemaah Cetus Tanda Tanya
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - 37 minutes ago
Hampir setiap saat tidak pernah lekang dengan jemaah yang melakukan ibadah tawaf, namun sejak semalam tular gambar sekitar Kaabah yang […] The post Gambar Kaabah Sepi Tanpa Jemaah Cetus Tanda Tanya appeared first on Suara Viral Malaysia.

Perut, Usus Bayi Koyak Teruk Selepas Tertelan 14 Biji Manik Mainan Magnet Ketika Bermain
Suaraviral Staff, Suara Viral Malaysia - 37 minutes ago
Perut seorang bayi berusia 16 bulan terpaksa dibedah selepas koyak teruk akibat tertelan 14 biji manik mainan magnet, dalam kejadian […] The post Perut, Usus Bayi Koyak Teruk Selepas Tertelan 14 Biji Manik Mainan Magnet Ketika Bermain appeared first on Suara Viral Malaysia.

Akses Jalan ke Sekolah Ditutup Pengusaha, Murid SD Ini Harus Panjat Tembok Tinggi
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Meski pun beresiko fatal bagi keselamatan mereka, namun para siswa ini terpaksa melakukannya karena akses jalan lain terlalu jauh.

BKSDA Akan Translokasi Harimau Masuk Perangkap, Melindungi Satwa dan Menjaga Keamanan Masyarakat
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Dalam upaya melindungi satwa liar seperti Harimau Sumatra, Agus mengajak masyarakat Subulussalam dan sekitarnya untuk tidak memasang jeratan

Politik: 

Keluar PH untuk kuatkan Bersatu, tapi...
kerengga, KERENGGA - 35 minutes ago
A Kadir Jasin cerita ini panjang kerana mustahil boleh diceritakan dengan ringkas. Jalan cerita atau naratif penyokong Tan Sri Muhyiddin Mohd Yassin yang membawa Bersatu keluar daripada Pakatan Harapan (PH) pada 23 Februari lalu mengandungi beberapa elemen. Antaranya: 1. Bersatu mesti menjadi parti Bumiputera-Melayu terbesar di Malaysia dengan mengambil alih peranan Umno yang sudah rosak; 2.

Kejiwaan: 

9 Macam-macam Fobia Paling Umum, Bisa Jadi Anda Mengalaminya
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Apabila Anda tampak merasa memiliki fobia, berikut macam-macam fobia paling umum yang perlu Anda kenali dilansir dari therecoveryvillage:

Geografi: 

16 Dampak Gunung Meletus Dari Berbagai Segi, Baik Positif dan Negatif
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 1 hour ago
Gunung meletus biasanya akan mengeluarkan cairan magma yang disebut lava dengan suhu 700 hingga 1200 derajat celcius.

15 Taman Nasional Paling Mengagumkan di Dunia
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[color=#3a3a3a][size=2][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", sans-serif]Berikut adalah 15 taman nasional paling mengagumkan di dunia yang dapat Anda jadikan referensi:[/font][/size][/color] [color=#3a3a3a][size=7][font=-apple-system, BlinkMacSystemFont, "Segoe UI", Roboto, Oxygen-Sans, Ubuntu, Cantarell, "Helvetica Neue", sans-serif][b][size=7][b]1. Grand Canyon[/b][/size][/b][/font][/size][/color] [color=#3a3a3a][size=2...

Perundangan: 

Arab Saudi: Tiga anggota senior keluarga kerajaan ditahan, termasuk adik laki-laki Raja Salman BBC News Indonesia - Berita
Hak atas foto: REUTERS. Image caption: 
Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman kerap dianggap sebagai penguasa de facto Kerajaan Saudi.

Sebanyak tiga anggota senior keluarga Kerajaan Arab Saudi, termasuk adik laki-laki Raja Salman, telah ditahan atas alasan yang belum terungkap, sebut laporan media Amerika Serikat. Dua dari tiga pria yang ditahan termasuk sosok paling berpengaruh di Kerajaan Saudi. 

Media AS menyebut penahanan ini terkait dengan putra mahkota Pangeran Mohammed bin Salman. Pada 2017, puluhan anggota kerajaan Saudi, sejumlah menteri, dan pebisnis ditahan di Hotel Ritz-Carlton, Riyadh. Pangeran Mohammed bin Salman atau biasa disingkat MBS, memerintahkan aksi tersebut.


MBS kerap dianggap sebagai penguasa de facto Kerajaan Saudi, setelah diangkat menjadi putra mahkota oleh sang raja pada 2016. Penangkapan tiga sosok senior itu sendiri berlangsung pada Jumat (06/03) pagi, demikian dilaporkan harian the New York Times dan Wall Street JournalKetiganya adalah adik laki-laki Raja Salman, Pangeran Ahmed bin Abdulaziz; mantan putra mahkota Pangeran Mohammed bin Nayef; serta sepupu keluarga kerajaan, Pangeran Nawaf bin Nayef. 
Hak atas foto: GETTY IMAGES. Image caption: 
Mohammed bin Nayef (kanan) dan Mohammed bin Salman (kiri) pada 2015.

Mohammed bin Nayef sempat menjabat menteri dalam negeri Arab Saudi sebelum dicopot dari posisinya dan ditempatkan sebagai tahanan rumah oleh Mohammed Bin Salman pada 2017. Sejumlah pengawal tiba di rumah ketiga pria tersebut memakai topeng dan berpakaian serbahitam. Di ketiga lokasi itu, mereka menggeledah seisi rumah, sebut Wall Street Journal.

Frank Gardner koresponden BBC bidang keamanan

Jika kabar ini dikonfirmasi, tindakan tersebut merupakan langkah signifikan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman demi mengonsolidasi posisinya. Pangeran Ahmed bin Abdelaziz adalah salah satu putra pendiri kerajaan, Raja Abdelaziz, yang masih hidup. Dia juga dihormati oleh para sesepuh keluarga kerajaan.

Pangeran senior lainnya, Mohammed bin Nayef, sebetulnya adalah pewaris takhta kerajaan sebelum dia mendadak diganti tiga tahun lalu. Dia juga pernah menjadi menteri dalam negeri yang diapresiasi atas perannya dalam mengalahkan Al-Qaeda pada 2000-an. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi atau bantahan dari laporan yang diterbitkan media AS ini. Bagaimanapun, urusan istana di Arab Saudi sering terselubung kerahasiaan. 

Mohammed bin Salman mendapat sanjungan khalayak dunia pada 2016 saat dia berjanji akan menempuh serangkaian reformasi ekonomi dan sosial di negara konservatif itu. Akan tetapi dia terbelit sejumlah skandal, termasuk pembunuhan wartawan Saudi, Jamal Khashoggi, di konsulat Saudi di Istanbul pada 2018. Sebelum kabar ini penahanan tiga anggota senior keluarga kerajaan mengemuka, beberapa hari terakhir Arab Saudi berfokus pada penanganan penyebaran virus corona. 

Orang-orang yang hendak menunaikan ibadah umrah dari berbagai penjuru dunia dilarang masuk kerajaan tersebut. Pada Kamis (05/03), kota suci Mekah dikosongkan agar para petugas dapat melakukan pembersihan. 

Sumber: 

Anggota senior keluarga kerajaan ditahan

Kasih sayang: 

Hilang 11 tahun, kucing bernama Missy akhirnya bertemu pemiliknya BBC News Indonesia - Berita
Hak atas foto CLAIRE DAVIS Image caption: 
Missy kembali ke rumahnya setelah kabur dari mobil pemiliknya pada 2009.

Seekor kucing yang hilang selama hampir 11 tahun telah dipertemukan kembali dengan pemiliknya, setelah tinggal di jalanan yang berjarak sekitar 12 km dari rumahnya. Missy—nama kucing itu— kabur dari dalam mobil milik tuannya, Eve McDonnell pada 2009 di kawasan Five Ways, Birmingham, Inggris.

Walaupun sudah dicari, kucing berwarna putih itu tak pernah ditemukan. Namun warga di Hall Green melihat kucing itu berkeliaran di tumpukan sampah dan membawanya ke pusat penyelamatan hewan. Di tubuh kucing itu ditemukan microchip sehingga dapat dilacak siapa pemiliknya. Awalnya, sang pemilik Missy, McDonnell mengaku "tidak percaya" bahwa kucingnya, yang kini berusia 17 bulan, masih hidup.

Baca juga: 
Kisah Izzy, kucing asal Israel yang terjebak dalam kapal kargo dan melakukan perjalanan ke Inggris Hak atas foto PA MEDIA Image caption: Izzy - nama kucing itu - terjebak dalam kontainer atau kotak kargo sebelum melakukan perjalanan selama 12 hari ke kota pelabuhan Southampton, Inggris.


"Saya selalu memikirkannya. Anda tak akan melupakan binatang peliharaan Anda, mereka tak akan tergantikan," katanya, setelah pertemuannya dengan Missy yang penuh emosi awal pekan ini. Missy kabur dari mobil millik McDonnell saat dia berhenti untuk membeli susu.
Hak atas foto ALI SHAH Image caption: 
Missy bersama pemiliknya, McDonnell, beserta tempat tidurnya di anak tangga di rumah lamanya.

Ali Shah dan ibunya, Salma, acap kali melihat Missy "berkemah" di pelataran rumah seseorang di dekat rumah mereka. Saat musim dingin tiba, Shah mengatakan kucing itu masih tidur di atas kotak sampah atau tumpukan sampah. "Ketika saya berbicara dengan pemilik rumah, dia memberi tahu saya bahwa kucing itu suatu hari hanya mengikutinya pulang dan tidak diizinkan masuk," katanya. Pemilik rumah itu berteman dengan Missy dan akan memberinya makan dan bahkan membangun kotak kayu seperti rumah untuknya tidur. 
Hak atas foto ALI SHAH Image caption: 
Pemilik rumah di Hall Green mencoba menyiapkan tempat yang nyaman untuk 'si kucing hilang' Missy.

Setelah Shah mengirim video Missy tidur di tengah hujan kepada ibunya, dia memutuskan untuk menyelamatkannya, sekaligus membawanya ke rumahnya. Kucing itu tinggal selama beberapa hari di kediaman ibu Shah sebelum akhirnya dibawa ke pusat penyelamatan hewan Little Havendi Sutton Coldfield, Birmingham. 

Pemilik pusat penyelamatan, Clare Davis lantas membawa Missy ke dokter hewan. Di tubuh sang kucing ditemukan microchip dan memudahkan untuk melacak McDonnell yang berusia 72 tahun. "Tulang belakangnya menonjol sepanjang punggungnya, itu sebabnya dia kurus. Bulu putihnya berubah warna karena dia tidur di jalanan," katanya. McDonnell mengatakan dia merasa "emosinya camour aduk" ketika mendengar Missy masih hidup.

Missy harus mengkonsumsi makanan anak kucing, karena ia telah kehilangan banyak gigi, tetapi kini dia telah kembali ke tempat favoritnya untuk tidur, yaitu di anak tangga di rumah awalnya di Harborne. "Dia mengalami masa sulit, tetapi dia tetap kucing saya," katanya.

Sumber: 


Tiada ulasan: