Isnin, 19 Ogos 2013

1299. Sentiasa Berusaha dan Berdoa Mohon Perlindungan Allah S.W.T..

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

Assalamualaikum w.b.t/السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
006. Nota Buat Pengunjung Blog.. KLIK UNTUK KE MENU UTAMAeaho

"..KEHIDUPAN DUNIA HANYALAH Kesenangan YANG MEMPERDAYA" [QS. AL 'IMRAN (3):185]

Firman allah s.w.t., yang bermaksud: Wahai orang yang beriman! Janganlah kamu mengambil orang yang bukan daripada kalangan kamu (seperti Yahudi, Nasrani, dan Munafiq) menjadi teman karib (yang dipercayai). Mereka tidak akan berhenti berusaha mendatangkan kesusahan kepada kamu. Mereka sukakan apa yang menyusahkan kamu. Telah pun nyata (tanda) kebencian mereka pada pertuturan mulut mereka, dan apa yang tersembunyi oleh hati mereka lebih besar lagi. Sesungguhnya Kami telah jelaskan kepada kamu ayat ayat (Kami), jika kamu memahaminya (memikirkannya).” - [Al Quran Surah Al Imran ayat 118-120]. 

KLIK UNTUK KE MENU UTAMA. eaho™. >>> ... ENTRY SETERUSNYA <<< . 
eaho 
('_') Google Translate ('_') 


Hati-hati dengan orang seperti ini... 

Seseorang mengaku pernah melihat, bertemu dan berbicara dengan Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam keadaan terjaga sehingga dari sana ia meyakini telah mendapatkan ilham untuk berbuat dan membenarkan bid'ah di dalam Islam?!

Demi Allah, ini tidaklah mungkin sebab jika demikian konsekuensinya menganggap bahwa Nabi Muhammad shallallaahu 'alaihi wa sallam bangkit dari kuburnya sementara Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam bersabda,"Aku adalah pemimpin anak Adam pada hari Kiamat kelak. Dan aku adalah orang yang pertama kali dibangkitkan dari kubur."(Shahiih, HR. Muslim, no. 2278) 

Allaah Subhanahu wa Ta'ala telah membantah pemikiran sebagian manusia yang mempunyai pemikiran menyimpang bahwa orang yang telah wafat dapat kembali ke alam dunia melalui firman-Nya :"Dan di hadapan mereka ada dinding (barzakh) sampai pada hari mereka dibangkitkan."(QS. Al-Mu'minuun [23] : 100) 

Karenanya jika seandainya ada seseorang yang mengaku-aku bertemu dengan Nabi Muhammad shallallaahu 'alaihi wa sallam sementara ia dalam keadaan terjaga (baca : sadar) maka ia telah berkata dusta, dan sebesar-besar kedustaa sebab konsekuensinya adalah jika ia bertemu dan melihat Nabi Muhammad 'alaihi shallaatu wa sallam maka mungkinkah ia disebut sebagai seorang Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam karena sebagaimana penjelasan para ulama definisi Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam adalah sebutan bagi siapa saja yang pernah melihat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam dan meninggal dalam keadaan beriman. 

Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullaahu ta'ala berkata,"Siapa saja yang menyertai Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam setahun, sebulan, sehari, sesaat atau melihat beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam (dalam keadaan beriman) maka ia termasuk Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam."(Diriwayatkan oleh Ibnu Abi Ya'la dalam ath-Thabaqaat, I/243, Al-Khathib al-Baghdaadi dalam al-Kifaayah, hal. 51, dan Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah dalam Majmuu' Fataawaa, XX/298) 

Imam Al-Bukhari rahimahullaahu ta'ala berkata,"Siapa saja dari kalangan kaum muslimin yang pernah menyertai dan melihat Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam maka ia terhitung sebagai Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam."(Fat-hul Baari, VII/3)Abu Muhammad bin Hazm rahimahullaahu ta'ala berkata,"Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam ialah semua orang yang telah duduk bersama Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam meski hanya sesaat dan mendengar perkataan beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam meski hanya satu kalimat atau lebih, atau menyaksikan beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam secara langsung."(Al-Ihkaam fii Ushuulil Ahkaam, V/89) 

Al-Hafizh Ibnu Hajar al-'Asqalani rahimahullaahu ta'ala berkata,"Pendapat paling benar yang aku pegang ialah bahwa Shahabat Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam adalah orang yang pernah bertemu dengan Nabi shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam keadaan beriman kepada beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam dan meninggal di atas Islam. 

Masuk juga dalam pengertian ini setiap orang (beriman) yang bertemu dengan beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam baik lama maupun sebentar dalam menyertai beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam, yang meriwayatkan hadits dari beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam maupun yang tidak, yang berperang bersama beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam maupun tidak, yang pernah sekali melihat beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam meskipun tidak ikut duduk bersama beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam, dan yang tidak pernah melihat beliau shallallaahu 'alaihi wa sallam karena suatu penghalang seperti orang yang buta."(Al-Ishaabah fii Tamyiizish Shahaabah, I/7) 

Karenanya klaim seseorang melihat Nabi Muhammad shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam keadaan terjaga, bahkan sampai berkumpul serta berbincang-bincang adalah tuduhan yang amat bathil. Banyak kaum muslimin yang tertipu oleh cerita atau hikayat-hikayat dusta dalam membenarkan perbuatan bid'ah yang dilakukan gurunya. 

Seperti ucapan seseorang yang mengaku melihat, berkumpul dan bahkan menasihatinya berkata Nabi Muhammad shallallaahu 'alaihi wa sallam,"Jangan engkau katakan kepada tamu-tamuku itu ucapan-ucapan yang menyakiti perasaan mereka. Katakan ucapan yang lembut. Jangan engkau katakan sambil marah-marah didepan orang-orang yang hadir maulid, karena itu tamu-tamuku! Katakanlah pada mereka bahwa Muhammad mencintai mereka! Katakan Muhammad rindu pada mereka! Katakan Muhammad menyayangi mereka! 

Itu ucapan yang patut kau ucapkan di maulid Nabi Muhammad!"Ucapan di atas adalah ucapan seorang tokoh Islam Indonesia yang berusaha mengelabui kaum muslimin dari kalangan orang awam dengan mengatakan bertemu dan melihat Rasulullah shallallaahu 'alaihi wa sallam dalam keadaan sadar lalu berkata begini dan begitu, dengan maksud dan tujuan membenarkan bid'ah mereka.Wallaahul Musta'an. 


Ini sepertinya karangan yg dibuat-buat, 

krn Rasulullah (SAW) punya sifat: Shiddiq, Thabligh, Amanah wa fathanah..! 

Tidak ada dlm syirah nya, 

seorang Rasulullah (SAW) menyumpahi ummatNya, 

bahkan orang2 yg belum berIslam pun Rasulullah (SAW) tetap bersikap yg ma'ruf..! 

Admin, tolong jangan menyesatkan ummat dg cara bersyiar tidak sesuai dg syar'i krn Islam harus disampaikan sesuai dg al-qur'an & hadits nya.. 

waw,,karangan yg dbuat2,,

emang ini cerita anime naruto apah,,

itukan diatas udah ada refrensinya,,

lgian klo gk suka dgn maulid gk usah memfonis bgitu,, 

emank yg tau bgt tentang nabi muhamad itu cuman anda sendiri,, 

dewasa dikit bang, 

EmanSulaeman اللهم صل علي سيد نا محمد و علي اله وصحبه وسلم

سُبْحَانَ اللّهُ وَاَلْحَمْدُلِلّهِ وَلاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ



Sumber Komen FB Abu Nawas Majdub
KISAH NYATA PEMBENCI MAULUD
"Suatu hari Syech Abbas Al-Maliki berada di Baitul Muqaddas Palestina untuk menghadiri peringatan Maulud Nabi SAW di mana saat itu bershalawat dengan berjamaah. 
Saat itulah beliau melihat seorang pria tua beruban yg berdiri dengan khidmat mulai dari awal sampai acara selesai. Kemudian beliau bertanya kepadanya akan sikapnya itu. 
Lelaki tua itu bercerita bahwa dulu ia gak pernah mau mengakui acara Maulud Nabi dan ia memiliki keyakinan bahwa perbuatan itu adalah Bid'ah Sayyi'ah (bid'ah yg jelek). 
Suatu malam ia mimpi duduk di acara Maulud Nabi bersama sekelompok orang yg bersiap-siap menunggu kedatangan Nabi SAW ke mesjid, maka saat Rasulullah SAW tiba, sekelompok orang itu bangkit dengan berdiri toek menyambut kehadiran Rasulullah SAW. 
Namun hanya ia saja seorang diri yg gak mampu bangkit toek berdiri. Lalu Rasullullah SAW berkata kepadanya: "Kamu gak akan bisa bangkit!" Saat ia bangun dari tidurnya ternyata ia dalam keadaan duduk dan gak bisa berdiri. Hal ini ia alami selama 1 tahun. Kemudian ia pun bernadzar jika sembuh dari sakitnya ia akan menghadiri acara Maulud Nabi di mesjid dengan bershalawat.Kemudian Allah menyembuhkan nya. 
Ia pun selalu hadir toek memenuhi nadzarnya dan bershalawat dalam acara Maulud Nabi SAW".
[Sumber : Kitab Al-Hady At-Tam fi Mawarid al-Maulid an-Nabawi, hal 50-51, karya Syech Muhammad Alwi Al-Maliki. 
=====================================================

"Sesungguhnya hanyalah kepada Allah aku mengadukan kesusahan dan kesedihanku." (QS. Yusuf: 86) 


إِلَى كُلِّ شَخْصٍ حَزِيْنٍ حَالِـيًا
,Kepada setiap orang yg sedang sedih saat ini

اِذْهَبْ إِلَي الْمُسْتَشْفَى لِتَعْرِفَ نِعْمَةَ الْعَافِيَة!
!Pergilah ke Rumah Sakit, agar kau tau nikmatnya sehat

اِذْهَبْ إِلَي السِّجْنِ لِتَعْرِفَ نِعْمَةَ الْحُرِّيَّة!
!Pergilah ke Penjara, agar kau tau nikmatnya kebebasan

اِذْهَبْ إِلَي الْقُبُوْرِ لِتَعْرِفَ نِعْمَةَ الْحَيَاة!
!Pergilah ke pemakaman, agar kau tau nikmatnya hidup

فَمَا هُوَ حُزْنُكَ بِالنِّسْبَة لَهُمْ؟
?Lalu bagaimana kesedihan Anda jika dibandingkan dengan mereka

اَلْحَمْدُ لِلَّه عَلَى كُلِّ حَال
.Bersyukur kepada Allah di setiap keadaan
                                                                                             Come Back To Allah SWT., before it's too late.

Semasa hidup sederhanakanlah kegembiraan. Supaya wujud keseimbangan jiwa dan roh, bila menerima kesedihan yang pasti ditemui juga. (Peceq Admin). 

Mengingatkan diri sendiri menjadi keutamaaan sebelum mengingatkan orang lain . In Syaa Allah ''palis'' sekali dari sifat-sifat sombong dan keji. Semuanya kerana Allah S.W.T.. Amin Ya Rob.   


Perhatian: Pemaparan tajuk-tajuk, gambar-gambar dan segala bagai, adalah pandangan dan pendapat peribadi yang lebih menjurus kepada sikap dan sifat untuk menjadi lebih baik dengan mengamalkan gaya hidup menurut perentah dan larangan Allah S.W.T., antaranya bersikap dengan tiada prasangka, tidak bertujuan untuk kebencian, tidak berkeperluan untuk bersubahat dengan perkara bohong dan tiada kaitan dan berkepentingan dengan mana-mana individu. Jujur., aku hanyalah hamba Allah S.W.T., yang hina dina. BERSANGKA BAIK KERANA ALLAH S.W.T.. 

KLIK UNTUK KE MENU UTAMA. eaho™. >>> ... ENTRY SETERUSNYA <<< . 
eaho 
('_') Google Translate ('_') 

Tiada ulasan: