Sabtu, 7 Mac 2020

Khabar dari Koran Tetangga. 9875



Roney Hines, Raja Kelas Berat Amerika Penerus Wilder di Masa Depan
Andryanto Wisnuwidodo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 3 hours ago
Roney Hines mendeklarasikan diri juara Kelas Berat dunia di masa depan asal Amerika. Siapa Roney? Petinju 24 tahun itu siap meneruskan kejayaan Deontay Wilder.
AS Ternyata Tak Punya Alat yang Cukup untuk Tes Virus Corona
Pengakuan ini disampaikan Wakil Presiden Mike Pence yang memimpin respons AS atas wabah Covid-19.
Ini Enam Tuntutan PA 212 saat Aksi di Kedubes India
Komaruddin Bagja Arjawinangun, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 3 hours ago
Persaudaraan Alumni 212, GNPF-Ulama, dan Front Pembela Islam (FPI) akan menggelar aksi geruduk Kedutaan Besar India yang berada di Jakarta Selatan. Berdasarkan informasi didapat, Aksi Peduli Umat Islam di India itu digelar setelah salat Jumat.
Menko Polhukam Sebut Polri Sudah Proporsional Tindak Tegas Penimbun Masker
Menko Polhukam Mahfud MD menyebut Polri sudah proporsional dalam menindak para penimbun masker yang memanfaatkan masuknya virus corona untuk mencari keuntungan.
Cekcok di Cafe Dream Jakut, Pria Ini Tewas Ditusuk
Seorang pria tewas ditusuk di depan Cafe Dream 2, Jalan Enggano, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (6/3/2020). Korban bernama Zulmasri (43), warga Warakas, Tanjung Priok.
Siaga Corona di All England, PBSI Koordinasi dengan KBRI Inggris
Andryanto Wisnuwidodo, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 3 hours ago
Virus Corona Covid-19 yang menyebar di Inggris diwaspadai tim bulu tangkis Indonesia sebelum berjuang di Turnamen All England 2020. PBSI berkoordinasi dengan KBRI Inggris.
Mesin Parkir Meter Tidak Efektif, DKI Akan Ganti dengan E-Parking
UPT Parkir Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan mengganti 214 unit mesin parkir meter atau yang dikenal terminal parkir elektronik (TPE) dengan e-parkir.
Hakim Sebut Penguasa Dubai Intimidasi Putri Haya, Istri yang Kabur
Sheikh Mohammed, yang juga menjabat Wakil Presiden sekaligus PM Uni Emirat Arab, turut dituduh mengatur penculikan terhadap dua putrinya.
Undian Perempat Final Piala FA 2019/2020
Lengkap sudah kontestan yang akan berlaga di perempat final Piala FA. Manchester United jadi tim terakhir yang mengisi satu slot usai menggulung Derby County.
Temui Anies, Demokrat Tengah Jajaki Figur Potensial untuk 2024
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kemarin mengutus Sekjen Hinca Panjaitan untuk menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Rumor dan Fakta Korona serta Reaksi Pelaku Pasar
Pelaku pasar modal sempat dikejutkan dengan ditemukannya dua kasus korona di Indonesia. Pada Senin, 2 Maret 2020, indeks pasar saham masih menguat di awal sesi pagi.
Mahasiswa Unnes Catat Rekor Tari Krida sang Garuda
Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali mencatatkan prestasi dalam dunia seni budaya berupa rekor seni pertunjukan tari Krida sang Garuda yang dipentaskan para mahasiswa dengan properti kain sepanjang 55 meter.
RSUD Kota Bekasi Bentuk Tim Satgas Corona
Abdullah M Surjaya, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 3 hours ago
RSUD Kota Bekasi membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) sebagai upaya antisipasi dan penanganan Covid-19 atau virus Corona. Sebanyak 50 tenaga medis telah bergabung.
Odian Ighalo Jadi Kunci Man United ke Perempat Final Piala FA
Odian Ighalo menjadi kunci keberhasilan Manchester United lolos ke perempat final Piala FA. Dua gol yang diceploskan ke gawang Derby County sekaligus membungkam mulut nyinyir pengritik yang sebelumnya meragukan kemampuannya.
Suspect Corona di Bali Terus Bertambah, RS Perbanyak Ruang Isolasi
Jumlah suspect corona di Bali terus bertambah. Hingga kemarin sebanyak 12 WNA dari berbagai negara menunjukkan gejala terjangkit Covid-19 dan harus diisolasi.
Terkait Virus Corona, Pimpinan DPR Nilai Sekolah Belum Perlu Meliburkan Para Siswa
Tribunnews.com - 3 hours ago
Dasco menilai kebijakan tersebut belum tentu menjamin para siswa akan terhindar dari kemungkinan dijangkiti virus meski mereka sudah diliburkan.
Covid-19, Salat Jumat di Seluruh Negeri Dibatalkan Pemerintah Iran, Antisipasi Penularan Corona
Tribunnews.com - 3 hours ago
Kini, pemerintah Iran melarang sholat Jumat di pusat-pusat semua provinsi seluruh negeri untuk mengurangi resiko penyebaran wabah.
Dijodohkan, Tiara Idol Nilai Dul Jaelani Sosok yang Dewasa dan Cakep
Tribunnews.com - 3 hours ago
Tiara Anugrah mengungkapkan sosok anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani merupakan pribadi yang dewasa dan juga ganteng.
Aksi Heroik Warga di Tengah Masuknya Virus Corona ke Indonesia, Bagi Masker dan Larang Borong Sembako
Tribunnews.com - 3 hours ago
Masuknya virus corona ke Indonesia buat masyarakat panik. Ini aksi herok warga bagikan masker hingga tenangkan panic buying.
Bisakah Mengganti Paspor Meski Belum Berencana Liburan ke Luar Negeri?
Tribunnews.com - 3 hours ago
Namun bagaimana jika belum punya rencana pergi ke luar negeri, namun ingin penggantian paspor dari biasa non elektronik ke elektronik?

Tiada ulasan: