Jumaat, 13 Mac 2020

Laki-laki jangan takut, belilah sawah yang baru dan dapat menjaga sawahnya dengan darah dan pengorbanan. 9931


Strategi KAI Cegah Penyebaran Virus Corona di KRL
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Edi Sukmoro mengatakan, akan terus berkoordinasi untuk melindungi pengguna kereta dari penyebaran virus corona. Hal ini menjawab pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait waspada risiko virus corona atau covid-19 via transportasi publik.

5 Manfaat Jahe Merah yang Rutin Diminum Pak Jokowi, Tak Hanya Cegah Virus
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Presiden Joko Widodo mengaku rutin mengonsumsi minuman jahe merah tiga kali sehari sejak mewabahnya virus corona di Indonesia. Bahkan Ia tidak heran jika harga jahe merah dan bahan rempah lain saat ini melonjak hingga lima kali lipat dari harga sebelumnya.

Siaga Corona, Dinkes Sumut Telusuri 350 Warga yang Hadiri Tablig Akbar di Malaysia
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara Alwi Mujahit Hasibuan menyatakan pasien yang positif mengidap virus corona atau Covid-19 belum ditemukan di Sumut. Namun, semua pihak diminta meningkatkan kesiapsiagaan.

Penumpang Kapal Pesiar Colombus dari Australia Dinyatakan Bebas Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Berdasarkan informasi yang diperoleh semua penumpang dinyatakan sehat dan tidak ditemui gejala Virus Corona. Nantinya, para turis akan diajak untuk berkunjung di beberapa destinasi wisata di daerah Jateng di antaranya, Borobudur, Ambarawa, dan Semarang City Tour.

Alasan Corona, IBL Seri 7 di Malang Mendadak Batal Digelar
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Liga Basket Indonesia atau Indonesian Basketball League (IBL) yang digelar di Kota Malang, Jawa Timur mendadak batal digelar. Pertandingan yang digelar di Gelora Olah Raga (GOR) Bima Saksi Malang, 13-15 dibatalkan dengan alasan perkembangan isu virus corona.

Alasan Pasien 1 dan 3 Belum Mau Pulang Meski Sudah Sembuh dari Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Kedua pasien masih enggan meninggalkan rumah sakit. Mereka menunggu kasus 2 yang masih dirawat di ruang isolasi karena hasil pemeriksaan dari pihak Litbangkes belum keluar.

Pasien Corona yang Sempat Kabur dari RSUP Persahabatan Seorang Waiters
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 9 minutes ago
Deputi Gubernur Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman DKI Jakarta, Suharti khawatir pasien yang kabur sempat menularkan ke orang-orang terdekat. Pasien itu positif terjangkit virus Corona.

4 Fakta Meninggalnya Pasien Positif Corona di Solo, 
Jenazah Dibungkus Plastik
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 16 minutes ago
"Per 12 Maret di negara kita, 34 kasus telah terkonfirmasi dan 2 pasien meninggal dunia," jelas Jokowi di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Jumat (13/3).

Ulama Arab Saudi Larang Warga Dengan Infeksi Virus Corona Salat Jumat di Masjid
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 16 minutes ago
Dewan Ulama Tertinggi Arab Saudi menggelar sidang ke-24 pada Kamis yang membahas fatwa larangan melaksanakan salat Jumat dan salat di masjid dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

Pengakuan Pasien Virus Corona: Diawali Batuk Hingga Kehilangan Suara
KASKUS - Forum Threads - 33 minutes ago
[font=Trebuchet MS][justify]Pasien yang positif terinfeksi virus corona umumnya pasti sedang diisolasi agar tidak menyebar ke orang lain. Dalam keadaan seperti itu tentunya kita sebagai publik biasa cukup sulit untuk mengetahui apa yang dirasakan oleh pasien virus corona. Padahal tentunya kita pasti punya rasa ingin tahu tentang ciri-ciri dari rasa sakit yang dialami oleh si pasien virus corona. Pastinya dengan mengetahui apa yang dialami oleh pasien tersebut membuat kita jadi lebih aware unt...

Sedih! Foto Before-After Berbagai Tempat di Dunia yang Sepi Akibat Corona
KASKUS - Forum Threads - 33 minutes ago
[font=Georgia][center]Situasi perkembangan tentang virus corona makin membuat orang-orang ngerasa ketakutan. Aku pun termasuk salah satu orang yang takut untuk pergi ke tempat ramai akibat virus ini. Kalau beberapa pekan lalu aku masih santai-santai aja untuk hangout sama temanku ke kafe, sekarang ini aku cuma menghabiskan waktu dirumah aja setelah selesai kuliah. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan GanSist? [img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10734206_20200313024214.jpg[/img] ...

Virus Corona Itu bisa Mati Sendiri. Kenapa Harus Takut?
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10821812_20200313012556.png[/img] Corona virus sudah ada sejak zaman dahulu. Selama puluhan tahun ini tidak ada seorang ilmuwan pun yang mau bikin vaksin untuk coronavirus sebab pada dasarnya infeksi oleh coronavirus adalah self limiting disease... artinya sembuh sendiri kurang dari 7 hari. Kebetulan saya ngasih kuliah tentang coronavirus sudah sejak 1995... jadi sedikit2 tahu-lah mengenai coronavirus ini , ujar Dosen immunology, virology, infek...

Pemerintah Cepat Tanggap COVID-19, 3 Pasien Akhirnya Sembuh
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10821812_20200313012238.png[/img] Segera setelah Jokowi mengumumkan dua warga Depok positif corona, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung menetapkan status siaga 1 dan membentuk tim satgas. Kementerian Kesehatan juga langsung menelusuri aktivitas dan siapa saja yang menjalin kontak dengan kedua pasien positif corona tersebut. Pemerintah akan menanggung biaya penanggulangan infeksi virus corona. Selain anggaran dari Kemenkes, biaya penanggulang...

Daftar Film Hollywood yang Ditunda Tayang karena Korona
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[center][color=#000000][font=Helvetica Neue][size=3]Wabah korona yang melanda dunia semakin mengkhawatirkan. Tidak cuma mematikan, namun berefek domino ke berbagai sektor. Termasuk mengakibatkan gempa di dunia bisnis. Saham di berbagai belahan dunia rontok, event olah raga disetop, bahkan Masjidil Haram & Kakbah ditutup bagi umum.[/size][/font][/color][/center] [center][size=3][color=#000000][font=Helvetica Neue]Industri hiburan termasuk yang kena dampak Koron. Banyak film Hollywood yang di...

Indonesia Bukan Lebay Menghadapi Covid-19
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10520322_202003131253550454.jpg[/img][/CENTER] Masyarakat Indonesia makin was-was setelah mendengar kabar ditemukan ada yang terinfeksi virus yang mematikan ini, sejak Januari dunia sudah digemparkan dengan keberadaan mahluk kecil ini yang sudah menghilangkan ribuan nyawa. Yang berasal dari dataran China yaitu Wuhan, dimana di sana memang terdapat beberapa pabrik farmasi. Kebenaran tentang apakah virus ini dari alam atau buatan masih simpan...

Dampak Corona Liga Inggris Dan Italia Serta Perancis Di Gelar Tanpa Penonton
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[CENTER] [img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10718126_202003131225260150.jpg[/img] WHO telah menyampaikan hal yang sangat krusial dimana saat ini virus corona adalah pandemi dunia, berarti pandemi global yang pesannya segala perhelatan akbar termasuk kompetisi olahraga harus di hentikan, di tunda atau dilarang tampil dengan penonton. Melihat pandemi global itu maka negara eropa pun sudah banyak melock down kotanya, seperti di italia terjadi lock down hingga jalanan dan tempat keram...

Kasusnya Semakin Bertambah, 9+ Pesohor di Dunia Olahraga ini Positif Terkena Virus Corona
Husna Rahman, Hipwee - 37 minutes ago
Mulai dari pemain Juventus, pelatih Arsenal, hingga pebasket NBA, udah dilaporkan terjangkit Covid-19 ini







12 ABK asal Myanmar Dibawa ke Pangkalan PSDKP Lampulo Banda Aceh, Diduga Illegal Fishing
Serambi Indonesia - 37 minutes ago
"Ke-12 ABK kewarganegaan Myanmar ini, Kamis sore telah dibawa ke Banda Aceh, untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak Pangkalan PSDKP Lampulo," ujarnya.

Hasil Lab Negatif, 2 Orang PDP Virus Corona di RSUP Persahabatan Akan Dipulangkan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Sedangkan kondisi 5 pasien yang positif Covid-19 mengalami gejala yang berbeda-beda. Ada yang menunjukkan perbaikan, tetapi ada juga yang menunjukkan gejala kian parah.

Penumpang Kapal MV Columbus dari Australia akan Berwisata di Kota Lama dan Borobudur
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
General Manager Pelindo III Cabang Semarang, Fariz Harioso menyatakan kapal pesiar MV Colombus yang membawa 1.000 penumpang dari Australia diizinkan bersandar ke Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Jumat (14/3). Para penumpang nantinya akan berkunjung di Candi Borobudur dan Kota Lama Semarang.

Jokowi Akan Telepon Dirjen WHO, Ceritakan Cara Indonesia Hadapi Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Jokowi klaim pemerintah juga berupaya menciptakan komunikasi yang aktif reguler setiap hari dan terbuka. Untuk menghindari simpang siur informasi. "Jubir juga telah kami tunjuk," tuturnya.

Hadapi Virus Corona, OJK Target Keluarkan Stimulus Kredit UMKM Pekan Depan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Kebijakan ini akan berbentuk Peraturan OJK (POJK) tentang Stimulus Perekonomian Nasional sebagai Kebijakan Countercyclical Dampak Penyebaran COVID-19, yang targetnya bakal dikeluarkan pada pekan depan.

Jokowi Sebut Dua Pasien Corona di Indonesia Meninggal Dunia
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan sudah ada dua orang yang meninggal positif virus Corona Covid-19. Jokowi mengatakan, virus corona tidak mengenal batas negara, sudah ada 117 negara yang terkena epidemik corona.

CEK FAKTA: Hoaks Kokas Ditutup Karena Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Dapat disimpulkan jika pesan WhatsApp yang beredar mengatakan jika Kokas ditutup tidak benar atau hoaks.

Dua Pasien Suspect Corona di Aceh Punya Riwayat Perjalanan ke Luar Negeri
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Dua pasien suspect virus corona yang sedang dirawat di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Zainal (RSUZA), Banda Aceh memiliki riwayat bepergian ke luar negeri. Kedua pasien ini masih menunggu sampel swab dari Litbangkes, Kemenkes di Jakarta.

Menteri Dalam Negeri Australia Positif Tertular Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Sejumlah pejabat di dunia terinfeksi virus corona. Terbaru, virus ini menginfeksi Menteri Dalam Negeri Australia, Peter Dutton.

Setelah Terhenti Karena Corona, Foxconn Telah Kembali Produksi iPhone
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Setelah Terhenti Karena Corona, Foxconn Telah Kembali Produksi iPhone

Ini Negara-Negara yang Terapkan 'Lock Down' untuk Cegah Penyebaran Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Beberapa bulan terakhir ini, dunia tengah digegerkan dengan kasus virus corona (COVID-19). Virus corona mulai mencuat ke publik pada awal tahun lalu yang dilaporkan pertama kali dari Kota Wuhan, China, dan kini telah menyebar ke lebih dari 100 negara di dunia.

Kapal Pesiar Colombus Akhirnya Diizinkan Bersandar di Semarang
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Dari hasil pemeriksaan yang berlangsung sekitar 4 jam, KKP menyatakan tidak ada penumpang yang terjangkiti COVID-19.
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Menurut Reinhard, penyidik akan bergerak menelusuri kasus tersebut usai laporan masuk ke pihak kepolisian.

Google Hentikan Penyebaran Iklan Masker Medis
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Google akhirnya mengambil langkah tegas menghentikan penyebaran iklan masker medis di layanannya. Hal itu lantaran harga masker meningkat drastis.

Para Pedagang Keluhkan Sepinya Turis di Kuta Bali
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Ismail menyebutkan, untuk turis yang lalu-lalang hanya ada dari Australia dan India. Kalau wisatawan China sudah jarang.

Hotel dan Restoran di Tangsel Sepi Karena Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Pelaku usaha Meeting, Incentive, Exhibition, Convention (MICE), mengaku kehilangan pasarnya, akibat dari penyebaran virus corona COVID-19. Meski sampai saat ini belum ada warga Tangsel, dinyatakan suspect virus tersebut.
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Pemerintah Turki memberikan akses internet gratis 3 GB semua operator bagi semua pelajar. Ini sebagai kompensasi ditutupnya sekolah di tengah upaya mencegah penyebaran virus corona.

Pulang dari Luar Negeri, 8 Warga Samarinda Masuk Pemantauan Covid-19
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Masih dijelaskan Osa, sampai Kamis (12/3) kemarin, ada 15 orang warga Samarinda yang sempat masuk kategori pemantauan. Namun demikian, dari pemeriksaan laboratorium, 15 orang itu hari ini dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19.

Di Indonesia Langka Akibat Virus Corona, Ekspor Masker Bakal Dilarang Pemerintah    
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto, akan menerbitkan aturan larangan ekspor masker. Larangan tersebut untuk mengantisipasi kelangkaan masker di Indonesia di tengah merebaknya virus Corona. Larangan ekspor tersebut untuk menjamin kebutuhan industri dalam negeri. Selain itu, juga kebutuhan masyarakat sebagai konsumen.

editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 41 minutes ago
Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, mengatakan pekerjaan rumah utama pemerintah mengatasi corona adalah memberikan edukasi secara masif pada semua lapisan masyarakat. "Memang harus masif, semasif cara virus ini bekerja," tegasnya.

Kisah Nyata Bondowoso Bergoyang Istri Kepergok Bugil Oleh Suami Dengan Seorang Pria 
Nampaknya kisah nyata Bondowoso bergoyang tak perduli dengan wabah corona yang datang, kepuasan batin lebih penting daripada memikirkan virus yang melanda hingga membawa pesan kematian.

Secara singkat kisah ini terjadi di daerah Bondowoso, ketika seorang istri kesepian sering ditinggal suaminya pergi bekerja sedangkan nafsu seksnya sangat besar dan menggebu-gebu maka pelampiasannya adalah lelaki lain yang perkasa.

Suami yang bekerja di Jember menjadi alasan AH akhirnya memberikan ladangnya untuk di tanam lelaki lain, wanita yang butuh belaian ketika lelakinya ini pulang langsung molorpun bingung dan butuh pelampiasan setidaknya itu lah yang dikatakannya di Mapolres Grujugan.

Kronologi singkat kisah ini ketika sang suami pulang menuju rumahnya setelah melaksanakan tugas mencari nafkah untuk keluarga di rumah, tapi ketika sampai rumah ada rintihan-rintihan erotis seakan suara syahdu bidadari yang sedang menahan birahi, desahan nikmat yang tak tertahan membuat suami pun bingung bukan kepalang kenapa ada manusia yang sedang berpacu birahi di dalam rumahnya, apa ada yang nyetel bokep di dalam?

Akhirnya dengan ragu, takut dan hati berdebar sang suami pun mengintip ke dalam rumah yang masih berupa bilik-bilik bambu. Ternyata yang dilihatnya sang istri sedang menjadi kuda betina yang bergoyang dengan kencang, naik-turun tanpa sehelai bajupun hingga suara indah berpadu antara tubuh dan nyanyian syahdu. Makin menggigilah adega. apa yang dilihat suami.


Maka ia memanggil warga sekitar, maka permainan pun terhenti berganti dengan diaraknya kedua pasangan mesum ini ke balai desa lalu barulah diadukan ke kantor polisi.

Dari cerita nyata ini, terkadang ada saja istri yang tak puas dengan suami namun tak mau komunikasi, hingga di tahan dan akhirnya terjadilah perselingkuhan. Sudah pasti sepandainya menutup bangkai akhirnya tercium juga, maka resiko selingkuh itu keluarga hancur. Cerai menjadi jalan pilihan terbaik, untuk apa sawah yang sudah di garap orang lain di pertahankan biarkan saja ia hancur dan malu ketika banyak orang tahu dirinya melakukan kesalahan.


Laki-laki jangan takut untuk meninggalkan sawah yang sudah rusak belilah sawah yang baru dan dapat menjaga sawahnya dengan darah dan pengorbanan.
############
Referensi klik
Pic google

Kisah Nyata Bondowoso Bergoyang Istri Kepergok Bugil Oleh Suami Dengan Seorang Pria | KASKUS

Waspada Corona, Anies Sarankan Warga Akan Salat Berjemaah Bawa Sajadah Sendiri
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
"Mari sama-sama kita meningkatkan kewaspadaan sebagai wujud tanggung jawab kita atas keselamatan seluruh warga Jakarta," kata Anies.

Singapura Tutup Masjid Untuk Sementara Demi Cegah Penyebaran Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Singapura akan menutup masjid-masjid di seluruh wilayah sementara waktu untuk proses pembersihan setelah dua pria terinfeksi virus corona sepulang dari Malaysia untuk menghadiri sebuah acara perkumpulan Muslim.

Misi Peluncuran Robot Mars oleh Eropa dan Rusia Tertunda Hingga 2022
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Misi Peluncuran Robot Mars oleh Eropa dan Rusia Tertunda Hingga 2022

Virus corona: Sejumlah negara 'tiadakan sementara' salat Jumat, Indonesia imbau masjid 'gulung karpet dan semprot antiseptik' - apakah efektif mencegah penularan Covid-19?
BBC News Indonesia - Berita - 1 hour ago
Peneliti kesehatan masyarakat mengatakan Indonesia perlu mencontoh kebijakan Singapura yang meniadakan sementara salat Jumat dan langkah Malaysia mempersingkat salat Jumat.

Yusril Sarankan Pemerintah Tangani Wabah Corona Seperti Tanggap 
Darurat Bencana Alam
Tribunnews.com - 59 minutes ago
Yusril mengungkap, seluruh aparat pemerintah dan militer disiagakan penuh untuk membatasi gerak warga. Keadaannya akan mirip Italia.

Tangani Corona dengan 'Silent', Jokowi Tak Ingin Rakyat Panik dan Resah
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pemerintah RI telah bekerja keras melakukan penangan terhadap virus corona COVID-19. Bahkan pemerintah juga melibatkan BIN, Polri untuk melacak penyebaran virus corona di Tanah Air.

Presiden Jokowi Sebut 5 WNI Sudah Sembuh dari Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Jokowi juga mengajak elemen bangsa saling bekerja keras memberikan dukungan energi positif dan semua tekad melawan korona.

Cara Singapura Yakinkan Warga agar Tetap Tenang Hadapi Corona
Tribunnews.com - 59 minutes ago
Singapura meyakinkan warganya untuk tetap tenang hadapi virus corona. Pemerintah secara transparan memberikan langkah-langkah penanganan

Arab Saudi Hentikan Kedatangan WNA dari 50 Negara Lebih, 
Termasuk Indonesia untuk Cegah Corona
Tribunnews.com - 59 minutes ago
Satu diantaranya menghentikan kedatangan sementara warga negara asing (WNA) dari sejumlah negara termasuk Indonesia.

Di Tengah Isu COVID-19, Promosi Wisata Indonesia di Moskow Jalan Terus
Tribunnews.com - 59 minutes ago
Terhitung sejak penyelenggaraan Festival Indonesia di Moskow pertama di tahun 2016, kenaikan jumlah wisatawan Rusia ke Indonesia mencapai hampir 100%.

Pemulihan Pariwisata dan Tangkal Corona, 
Anggota DPR Putu Supadma Bagi-bagi Masker Gratis
Tribunnews.com - 59 minutes ago
Politikus Demokrat Putu Supadma Rudana prihatin merebaknya Virus Corona di Indonesia yang jadi ancaman bagi pariwisata Bali.

JK Tegaskan Pembersihan Masjid Langkah Antisipasi Cegah Virus Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
JK mencontohkan kebijakan Pemerintah Arab Saudi yang memberlakukan aturan penutupan Masjidil Haram. "Masjid tidak berbahaya, yang berbahaya virusnya. Jangan salah tulis ya," kata JK.

Cegah Corona, ITB Tutup Kunjungan dari Sekolah dan 
Batalkan Konferensi Internasional
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Institut Teknologi Bandung (ITB) menutup sementara kunjungan sekolah ke kampus ITB di Jalan Ganesa dan Kampus ITB Jatinangor. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Tangkal Dampak Virus Corona, Pemerintah Diskon Pajak Perusahaan 30 Persen
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Pemerintah akan mengeluarkan Stimulus Fiskal Jilid II guna menangkal dampak ekonomi akibat wabah virus corona yang telah menyebar di Indonesia. Insentif baru itu berupa keringanan bagi Pajak Penghasilan (PPh) 21, PPh 22, PPh 25, serta percepatan restitusi pajak pertambahan nilai (PPN).

Gubernur Jabar Emil Minta Perguruan Tinggi Riset 
Obat Kina untuk Lawan COVID-19
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Hasil penelitian di dua lembaga tersebut mengatakan bahwa ekstrak kloroquin fosfat pada kina efektif menghambat pertumbuhan dan memblokade infeksi dari virus korona. Hal tersebut juga dibenarkan oleh periset Unpad yaitu profesor Keri Lestari bahwa kina selain sebagai obat malaria juga ampuh mengatasi virus korona.

Pejabat China Tuding Virus Corona Dibawa Militer AS ke Wuhan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Pemerintah China menduga militer Amerika Serikat (AS) yang kemungkinan membawa virus corona baru ke Wuhan, yang menjadi pusat wabah. Hal itu disampaikan setelah sejumlah pejabat AS menuding China tak transparan dalam mengungkap data terkait virus corona dan lambannya reaksi pemerintah.

Gubernur Sulsel Akan Bangun Ruang Isolasi Bintang Lima Untuk Tangani Corona
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Di ruang isolasi itu akan disiapkan fasilitas yang membuat suasana nyaman. Dilengkapi fasilitas lainnya agar pasien di dalamnya bisa beraktifitas dengan baik meski seorang diri.

Dua Kali Tes Negatif Corona, Pasien Kasus 1 dan 3 Sore Ini Dipulangkan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Dua Kali Tes Negatif Corona, Pasien Kasus 1 dan 3 Sore Ini Dipulangkan. Dirut RSPI Sulianti Saroso mengatakan, dua orang pasien atau kasus nomor 1 dan nomor 3 tersebut dinyatakan negatif virus corona. Setelah hasil lab kasus tersebut negatif selama dua kali berturut-turut.

OJK Nilai Stimulus Fiskal Virus Corona Berdampak Positif ke IHSG
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Pemerintah akan mengeluarkan Stimulus Fiskal dan Non-Fiskal Jilid II untuk memberi kemudahan bagi perekonomian yang kini turut terkena dampak penyebaran wabah virus corona. Stimulus kedua tersebut secara tak langsung juga akan memberikan pengaruh positif bagi kegiatan perdagangan di Pasar Modal Indonesia.

Pemerintah Pastikan Corona Tak Ganggu Ibadah Tarawih 
dan Buka Puasa Saat Ramadan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Jika dalam situasi genting, kata Menag, pemerintah akan mengambil langkah-langkah terbaik. "Mudah-mudahan engak ada perubahan Salat Tarawih maupun salat berjemaah lainnya dan juga buka puasa bersama tetap kita jalankan sebagaimana mestinya."

Imam Besar Istiqlal Soal Corona: Azab Tidak Ada Lagi, yang Ada Musibah
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
"Dalam Alquran ada musibah, ada bala, ada azab. Azab sudah tidak ada lagi, yang ada hanya musibah," kata Nasarudin di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (13/3).

Tangkal Virus Corona, Sri Mulyani Minta Pegawai Kemenkeu 
Bekerja di Luar Kebiasaan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Menteri Keuangan, Sri Mulyani, mengingatkan jajarannya untuk tidak ikut-ikutan menyebarkan informasi hoaks tentang virus corona. Dia ingin pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan tidak membuat panik masyarakat.

Ratusan Monyet di Thailand 'Tawuran' Kena Dampak Corona
KASKUS - Forum Threads - 37 minutes ago
[img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/2201109_20200313073042.png[/img] [b][color=#000000][size=3][font=Arial, Helvetica, Tahoma][b] Jakarta, CNBC Indonesia -[/b][/font][/size][/color][/b][color=#000000][size=3][font=Arial, Helvetica, Tahoma] Ratusan monyet kawasan wisata di Provinsi Lopburi, Thailand memenuhi jalan raya dan saling berkelahi demi sebuah makanan pada Rabu (11/3/2020). Diduga karena sepinya turis yang memberi makan, akibat wabah corona yang melanda banyak negara terma...

Redakan Gejala Dalam 48 Jam, Iran Klaim Temukan Obat Virus Corona!
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/10651725_202003130316360839.jpg[/img] [SIZE=6][B]Assalamualaikum[/B][/SIZE] Halo Agan dan Sista, semoga bahagia selalu. Kehadiran virus corona di Indonesia tentunya telah membuat panik warga plus enam dua. Semua tindakan pencegahan dilakukan. Dari mulai memborong masker dan hand sanitizer, hingga membuat kedua barang tersebut seketika menjadi barang langka dan harganya melambung tinggi. Bikin kantong menjerit. Lebih dari 126.136 orang yan...

Kasus Corona di Indonesia Melonjak, Dua Balita Positif Terinfeksi
Dita Angga Rusiana, SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 1 hour ago
Pemerintah mengumumkan adanya 35 pasien baru positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Dua di antaranya adalah balita.

Pemerintah Ajak Kampus Ikut Perang Lawan Virus Corona
Pemerintah terus berupaya mengantisipasi penyebaran virus Corona (COVID-19) yang semakin meluas. Salah satunya bekerja sama dengan perguruan tinggi.

Pasien Positif Corona Meninggal, Empat Toko di Solo Diisolasi
Seorang pasien di RSUD dr Moewardi Solo yang meninggal dunia telah dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19.


Tiada ulasan: