Jumaat, 13 Mac 2020

Macam-macam ada. 9932


5 Kesempurnaan Bagi Pria Jawa
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[CENTER]Suku Jawa termasuk salah satu suku tertua, dimana setidaknya ada 34 Kerajaan di Pulau Jawa. Ini membuat peradaban di Jawa maju pada jamannya. Begitu banyak filosofi dan slogan- slogan penuh hikmah yang di ilhami oleh para Leluhur kita[/CENTER] [img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/13/2942385_202003131122170086.jpg[/img] [CENTER]Haloo gan sis Diantara kalian pasti pernah dengar filosofi atau istilah jawa Apalagi bagi kalian yang berasal dari Jawa Tengah Para leluhur kita banyak yan...

Macet Oh Macet...
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
Macet Oh Macet... [img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/12/10102296_202003121059580387.png[/img] foto - bennykrisna Menembus situasi jalanan macet seperti menjadi pilihan yang tidak bisa dihindari oleh sebagian banyak orang. Hal ini menjadi dilema yg berkepanjangan, dan seakan tidak pernah menemui solusi penyelesaiannya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang saya temui hampir setiap pagi di Jalan Raya Jatimakmur Pondok Gede Bekasi. Kebetulan saya bertempat tinggal di daerah...

Ben Cullen, Pria yang Menyulap Kue Menjadi Buah, Cemilan, 
atau Lauk Pauk Lainnya!
KASKUS - Forum Threads - 35 minutes ago
[center][img]https://s.kaskus.id/images/2020/03/12/10480048_20200312063921.jpg[/img] Halo Agan dan Sista! Siapa dia antara kalian yang suka banget sama yang namanya kue? Lapisan bolu yang diolesi krim dan coklat dengan rasanya yang manis ini merupakan makanan kesukaan banyak orang, loh. Makanan yang biasa digunakan oleh orang-orang sebagai kue perayaan ini memiliki bentuk, rasa, dan model yang banyak banget variasinya. Mulai dari kue rasa coklat, keju, buah-buahan, hingga kue-kue yang dil...

Kisah Penjual Donat yang Dicemburui Pembeli Karena Salah Nulis Topping. 
Cemburu yang Konyol Sekali
Iradat Ungkai, Hipwee - 37 minutes ago
Orang kalau cemburu emang suka nggak masuk akal~

Donald Trump Perintahkan Pentagon Balas Serangan Iran di Pangkalan Irak
Serambi Indonesia - 37 minutes ago
para pemimpin militer Amerika Serikat pada Kamis (13/3/2020) mengancam akan melakukan serangan balasan terhadap milisi Iran.

5 Fakta Desa Kasuran di Sleman, Penduduknya Tak Boleh Tidur Pakai Kasur
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 40 minutes ago
Kasuran adalah salah satu dukuh yang berada di Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman. Penduduk di desa itu memiliki budaya yang unik. Tidak sesuai namanya “Desa Kasuran”, penduduk di desa ini mempunyai pantangan tidak boleh tidur menggunakan Kasur.

10 Potret Seru Kunjungan Raja dan Ratu Belanda di Indonesia, Mesra Foto Berdua
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Raja Williem dan Ratu Maxima mengunjungi beberapa tempat di antaranya Kraton Yogyakarta, Candi Prambanan, hingga Danau Toba. Berikut 10 potret keseruan bangsawan Belanda tersebut saat berada di Indonesia.

Begini Potret Ruang Kerja Menhan Prabowo, 
Ada Lukisan Bung Karno Naik Kuda
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 45 minutes ago
Di ruang kerja, beberapa orang memasang benda-benda bermakna untuk menambah semangatnya dalam bekerja. Seperti yang dilakukan oleh Menhan Prabowo Subianto.

10 Jenis Kaktus Mini Cantik yang Cocok untuk Dekorasi Ruangan
editor@merdeka.com (Editor), Merdeka.com - 44 minutes ago
Sekarang ini, tanaman hias banyak menjadi pilihan untuk mempercantik ruangan. Salah satu tanaman yang banyak dipilih sebagai dekorasi di dalam ruangan adalah kaktus. Kaktus mini memang menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghias ruangan agar terlihat lebih indah, asri dan nyaman.

Kisah seorang engineer shell yg nak kahwin.. Amin ialah seorang engineer. dia nak kahwin. Tapi dia dlm dilema kerana terpaksa pilih 1 drpd 3 org wanita yg dicintainya. siapa yg paling sempurna untuk jadi bakal isterinya. Maka Amin pun buat satu strategi. dia beri setiap seorang wanita tersebut wang sbnyk RM10,000 seorang & tengok apa yg mereka akan buat dgn duit tersebut. Wanita pertama membuat total-makeover. Dia pergi ke salon kecantikan, set rambut, buat facial treatment. Kemudian pergi pula ke pusat perapian terperinci untuk mencantikkan lagi bodynya. Selebih nya dia belanjakan dgn membeli baju yg cantik2 & seksi2. Dia beritahu Amin yg dia berbuat demikian kerana dia cintakan Amin & sanggup.berhabis semata2 untuk kelihatan menarik di depan mata Amin. Amin sangat kagum & terharu. Wanita kedua pergi shopping untuk membeli hadiah kepada Amin. Dia beli set golf club baru handphone baru, XBOX 360, laptop Macintosh terbaru & tak lupa juga suit2 Calvin Klein untuk Amin. Semasa dia memberi hadiah2 tersebut kpd Amin, wanita itu berkata kerana terlalu sayangkan Amin, dia sanggup belanjakan semua RM10,000 tu untuk Amin kerana terlalu sayang kan Amin. Amin kagum & terharu. Wanita ketiga pula telah melaburkan separuh dari RM10,000 tu ke dlm stock market, selebihnya ke dlm ASB. Saham wanita mengena & wanita itu menerima wang berkali ganda dari RM10,000 itu. Wanita itu kemudian pulangkan balik RM10,000 tersebut kpd Amin & laburkan wang yg selebihnya dlm joint account mereka berdua. Wanita itu beritahu Amin kerana dia terlalu cintakan Amin, dia mahu bina masa depan dgn melabur kan wang yg diberi ke jalan yg betul. Dia mahu lihat mereka & anak2 mereka nanti hidup senang. Obviously, Amin sangat kagum & terharu. Amin memikirkan wanita yg mana satu harus dipilihnya di antara ketiga2 wanita itu. Akhirnya, Amin mengahwini wanita yg kedua kerana Sekian terima kasih....... ..

Mengapa barang yang hilang di Jepang hampir pasti kembali?
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[img]https://press.ikidane-nippon.com/wordpress/wp-content/uploads/2019/05/a00495_KV.jpg[/img] Kehilangan barang adalah suatu hal yang tidak kita inginkan, dan pastinya kita akan merasa kesal ketika barang kita jatuh atau hilang. Di Indonesia, barang hilang biasanya tidak akan ditemukan kembali, tetapi hal ini tidak berlaku di Jepang. Tidak sedikit orang Jepang yang suka kehilangan barang, dan semua barang hilang tersebut hampir pasti kembali ke tangan pemilik barang tersebut. Hari ini kami ...

Renungan : berat segelas air...!
KASKUS - Forum Threads - 1 hour ago
[center] Hello gansis, jumpa lagi di thread TS. [/center] [center]di thread ini TS akan berusaha menggambarkan berat sebuah air dengan permasalahan yang kita hadapi.[/center] [center]semoga tulisan TS ini bisa bermanfaat bagi gansis , selamat membaca.[/center] [center]cekidot.......[/center] [center]"BERAT SEGEKAS AIR"[/center] [center]Seorang psikolog berjalan di sekitar ruangan sambil mengajar manajemen stress keoada murid-muridnya.[/center] [center]saat itu ia mengangkat segelas air, sem...

Faedah Sirah Nabi: Pelajaran dari Persaudaraan Muhajirin dan Anshar
Muhammad Abduh Tuasikal, MSc, Rumaysho.Com - 1 hour ago
Apa saja pelajaran yang bisa diambil dari persaudaraan antara Muhajirin dan Anshar? Posting Faedah Sirah Nabi: Pelajaran dari Persaudaraan Muhajirin dan Anshar ditampilkan lebih awal di Rumaysho.Com.

Indonesia-Belanda: Ratusan ribu benda bersejarah Indonesia dimiliki Belanda, akankah segera dikembalikan?
Belanda baru mengembalikan keris Pangeran Diponegoro. Masih ada ratusan ribu benda bersejarah Indonesia yang dimiliki Belanda. Kini Indonesia dan Belanda tengah melakukan penelusuran asal usul sejumlah benda bersejarah yang ada di Belanda sebelum memutuskan apakah benda-benda itu akan dikembalikan ke Indonesia.

Rupiah Tekor ke Rp14.777, Terlemah di Pasar Asia
Peningkatan kasus corona di Indonesia membuat nilai tukar rupiah tekor 255 poin atau 1,76% ke level Rp14.777 per USD pada perdagangan Jumat (13/3/2020).

Hindus in Pakistan Cancelled Holi To Protest Against Delhi Riots
Staff Desk, The Islamic Information - 2 hours ago
The Islamic Information Hindus in Pakistan Cancelled Holi To Protest Against Delhi Riots The Hindu community’s representatives residing within Pakistan stated that they will not celebrate this year’s religious Holi festival following moderation to maintain solidarity with the Muslim community who are victimized within India, as they canceled the Holi event. The Hindu community members said that their act would portray their expression of a demonstration against brutal [...] Hindus in Pakistan Cancelled Holi To Protest Against Delhi Riots Staff Desk.


Tiada ulasan: