Ahad, 15 Mac 2020

Punah rumah. 9950



Viral Medsos
Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri Hancurkan Rumah yang Dibangun dari Gajinya selama Jadi TK
Minggu, 15 Maret 2020 11:40
DOK POLSEK JAMBON: Sebuah rumah di Ponorogo milik seorang TKW di robohkan dengan menggunakan alat berat eksavator karena kasus perselingkuhan. #Petaka Suami Selingkuh - Istri Kukuh Hancurkan Rumah yang Dibangun dari Gajinya selama Jadi TKI 

SERAMBINEWS.COM - Penghancuran rumah yang dibangun dari jerih payah suami atau istri jadi TKI setelah pasangannya terungkap berselingkuh seakan menjadi tren di Jawa.

Sebelumnya, suami TKI di Korea Selatan menghancur rumah yang dibangun dari jerih payahnya setelah istrinya selingkuh, kali ini kebalikannya. Istri yang tak terima suaminya yang tinggal di desanya selingkuh, akhirnya menghancurkan rumah mereka di  Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2020). Soini (40) istri dari Soiran warga Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur nekat merobohkan rumah beton yang dibangun dari usahanya bekerja di luar negeri.

Kapolsek Jambon Iptu Nanag Budiarto Pudak mengatakan, upaya mediasi yang dilakukan oleh pihak desa beberapa kali tidak menamui titik temu sehingga pasangan yang sudah mengarungi rumah tangga selama 15 tahun sepakat untuk merobohkan rumah seharga lebih dari 300 juta rupiah tersebut. “Beberapa kali sudah dimediasi oleh desa, tetapi tidak ada titik temu sehinga keduanya sepakat untuk, mereka sebut, memindahkan rumah tersebut,” ujarnya melalui sambungan telepon, Sabtu (14/3/2020).

Nanang menambahkan, dari keterangan pihak desa, latar belakang dirobohkan bangunan rumah milik pasangan Soiran dan Soini itu karena selama sang istri bekerja sebagai TKW, suaminya menjalin hubungan dengan wanita lain. Padahal, untuk membangun rumah tersebut Soini bekerja selama 3 tahun di Taiwan dan bekerja di Hongkong selama 7 tahun.

“Jadi bulan Februari kemarin Soini pulang kampung. Latar belakangnya ada orang ketiga, mereka sepakat, istilah mereka memindahkan buat merobohkan atap dan kusen ke tempat Soini di Desa Tanjung Gunung,” tambahnya. Selama upaya perobohan bangunan tembok rumah dengan menggunakan alat berat eksavator pasangan suami istri tersebut menunggui hingga selesai. 

Alat berat mulai merobohkan bangunan rumah tanpa atap tersebut sejak Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WIB. “Keduanya menunggui dari awal hingga selesai perobohan dengan alat berat. Mereka sudah sepakat , tidak ada masalah,” ucap Nanang. 

Sebelumnya sebuah postingan di Facebook tentang sebuah rumah yang dirobohkan dengan ekskavator menjadi pembicaraan netizen. Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Nunung Ningsih, juga menyertakan foto dan video proses perobohan rumah yang disaksikan oleh warga sekitar. 

Proses perobohan rumah warga di Ponorogo diduga kasus perselingkuhan yang diunggah di Facebook. (Tangkapan layar Facebook) Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto dihubungi membenarkan bahwa ada rumah yang dirobohkan di Desa Pengkolan, Kecamatan Kauman, karena terjadi perselisihan antara suami istri.


Pembongkaran dilakukan pada pukul 10.00 WIB. “Pagi itu dilakukan manual, tapi karena sulit dipanggilkan ekskavator,” ujarnya. Nyoto menambahkan, upaya penyelesaian secara kekeluargaan sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. 

Namun, pasangan suami istri berinisial H (35) dan NW (32) itu tetap memilih merobohkan rumah yang dibangun dari hasil kerja H di Korea. Perselingkuhan diduga melatarbelakangi pembongkaran rumah berbahan beton itu. “Informasinya seperti itu (selingkuh). Yang laki ini kan kerja di Korea, rumah ini dibangun dari hasil kerja di Korea itu,” ucapnya.

Baca juga: 



VIRAL Istri Selingkuh Sampai Hamil saat Suami Jadi TKI di Korea, Sang Suami Marah dan Robohkan Rumah

Sebuah postingan di Facebook tentang sebuah rumah yang dirobohkan dengan ekskavator menjadi pembicaraan netizen. 
Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Nunung Ningsih, juga menyertakan foto dan video proses perobohan rumah yang disaksikan oleh warga sekitar. Postingan yang diunggah pukul 13.00 WIB tersebut mendapat tanggapan hampir 915 netizen, dan dikomentari lebih dari 579 netizen, serta dibagikan 64 kali.

“Pengkol, Ponorogo ganas gaez. Ditinggal kerjo neng Korea singneng ngomah diopeni wong liyo. Bego (ekskavator) bertindak,” tulis akun tersebut, Sabtu (7/3/2020). Aksi perobohan rumah ini dipicu karena sang suami kesal mengetahui sang istri selingkuh sampai hamil dengan pria lain.

Mirisnya, aksi main serong yang dilakukan sang istri terjadi ketika suaminya banting tulang menjadi seorang TKI di Korea Selatan. 
Video pembongkaran rumah tersebut diunggah pertamakali oleh akun Facebook akun Gunanti Garwo Phencheng pada Sabtu (7/3/2020). 
Viral Video TKI Korea Bawa Buldoser Robohkan Rumah di Ponorogo, Ngamuk Istri Hamil Sama Cowok Lain (Facebook) 
Dari video yang diunggah akun Gunanti Garwo Phencheng, tampak warga berkumpul untuk menyaksikan proses pengahancuran rumah tersebut. Adapun informasi singkat yang dituliskan akun Gunanti Garwo Phencheng  sebagai berikut. "Seng wedok selingkuh (yang perempuan selingkuh) Seng lanang nek Korea (yang laki-laki di Korea) Omh e di bongkar (Rumahnya dibongkar) Pengkol ngemplak," tulisnya dilansir dari Facebook.
Kapolsek Somoroto Kompol Nyoto dihubungi membenarkan bahwa ada rumah yang dirobohkan di Desa Pengkolan, Kecamatan Kauman, karena terjadi perselisihan antara suami istri. Pembongkaran dilakukan pada pukul 10.00 WIB. “Pagi itu dilakukan manual, tapi karena sulit dipanggilkan ekskavator,” ujarnya. 

Nyoto menambahkan, upaya penyelesaian secara kekeluargaan sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Namun, pasangan suami istri berinisial H (35) dan NW (32) itu tetap memilih merobohkan rumah yang dibangun dari hasil kerja H di Korea. Perselingkuhan diduga melatarbelakangi pembongkaran rumah berbahan beton itu. “Informasinya seperti itu (selingkuh). Yang laki ini kan kerja di Korea, rumah ini dibangun dari hasil kerja di Korea itu,” ucapnya. 

Baca juga: 



Kasus Serupa: Istri Selingkuh 4 Kali di Rumah Sendiri saat Suami Banting Tulang jadi TKI, Pengakuannya Bikin Emosi 

Kasus serupa juga sebelumnya sempat terjadi saat saha seorang suami yang banting tulang menjadi TKI di Malaysia berujung sia-sia setelah sang istri kepergok selingkuh hingga empat kali. 

Mirisnya, oknum istri tersebut melakukan hubungan terlarang di rumahnya yang susah payah dibangun dari jerih payah sang suami. Keluarga pihak lelaki pun membagikan sejumlah video dan foto melalui media sosial Facebook hingga menjadi viral. Dilansir dari tribunnews dalam artikel 'Sudah Dibuatkan Rumah, Istri Malah Selingkuh hingga 4 Kali saat Suaminya Merantau', berikut kisah selengkapnya. 
Unggahan Nanang di grup Facebook ICS. (Tangkap layar grup Facebook ICS) 


Cerita perselingkuhan ini bermula dari sebuah postingan yang diungah akun bernama Nanang di grup ICS (INFO Cegatan SUKOHARJO) pada Senin (30/12/2019). Nanang menceritakan jika seorang pria bernama Heri menjadi biang kerok kerusakan rumah tangga adiknya dan sang istri. 

Padahal, dua tahun sudah adiknya rela banting tulang dengan menjadi TKI di Malaysia demi mengabulkan permintaan istrinya. Dari hasil jerih payah adiknya merantau, ia sudah bisa membelikan sang istri motor hinga membangunkannya rumah. Diketahui, adik nanang dan istrinya sudah memiliki tiga anak. Namun, ia enggan memaparkan identitas sang adik dan istrinya tersebut. Lebih lanjut, Nanang juga melampirkan sejumlah bukti perselingkuhan adik iparnya itu. 

Bahkan ia mengatakan unggahannya siap dipertanggungjawabkan secara hukum moril dan materiil. Lebih lanjut, Nanang juga menuliskan pria yang bernama Heri tidak memiliki itikad baik untuk menemui keluarganya hingga ia mengunggah kisah tersebut. Nanang bahkan melampirkan dua buah video yang menampikan rumah hasil jerih payah adiknya. Tidak hanya itu, ia juga menyebarkan foto Heri, lelaki yang diduga menjadi selingkuhan adik iparnya. 

"Lur, rumah ini dibangun, dibiayai menggunakan uang adikku yang merantau ke Malaysia." "Malah dipakai memasukkan laki-laki bolak-balik. Rumahnya di Mertan," kata perekam video yang diduga adalah Nanang dalam bahasa Jawa. Dalam salah satu video terdengar pula seorang pria yang tengah memarahi sosok wanita tersebut. Kabarnya, lelaki tersebut ialah sang suami, atau adik Nanang yaang tengah memarahi istrinya. Terdengar jika lelaki tersebut meminta kepada istrinya agar memanggil Heri ke rumahnya. 

Namun, istrinya justru berdalih jika semua yang terjadi bukanlah kesalahan Heri hingga memancing emosi kerabatnya. "Lihat, lelakimu aku WA (WhatsApp, red), alasannya apa. Sekarang lelakimu suruh datang ke sini, katanya bukan salahnya," ujar adik Nanang dalam bahasa Jawa. Tak hanya itu, Nanang juga mengisahkan sang ibu dan ia merasa tidak terima saat tahu adiknya sudah diselingkuhi istrinya sendiri. 

Tak sekali dua kali, menurut pemaparan Nanang, adik iparnya bahkan diketahui telah selingkuh sebanyak empat kali. Selama itupula adik Nanang selalu memaafkan sang istri hingga membuat ibunya tidak terima. "Lur, ini ibuku lur. Anaknya diselingkuhi empat kali. Tiga kali sebenarnya aku nggak terima, ibuku nggak terima," kata Nanang. "Tapi, suaminya (adik Nanang, red) masih memaafkan. Ini malah diulangi empat kali. Rumah sudah jadi, semua sudah jadi," lanjutnya. Di akhir video, terdengar Nanang menyesalkan sikap sang adik ipar.(*) 

Baca juga: 





Sumber:
Suami Selingkuh dengan Wanita Lain, Istri Hancurkan Rumah yang Dibangun dari Gajinya selama Jadi TK - Serambi Indonesia



1 ulasan:

Unknown berkata...

Alright...

This may sound kind of weird, and maybe even kind of "strange"

WHAT if you could just hit "Play" and LISTEN to a short, "musical tone"...

And INSTANTLY bring MORE MONEY to your LIFE???

And I'm talking about thousands... even MILLIONS of DOLLARS!!!

Do you think it's too EASY??? Think it couldn't possibly be REAL?!?

Well then, Let me tell you the news...

Usually the most magical blessings in life are also the SIMPLEST!!!

In fact, I'm going to provide you with PROOF by letting you PLAY a real-life "magical wealth building tone" I developed...

You just click "Play" and the money will start coming into your life... it starts right away...

CLICK here NOW to play the mysterious "Miracle Wealth Building Tone" - as my gift to you!!!