Ahad, 8 Mac 2020

W a t a k. 9883


Kisah Nabi
Nabi Khidir Minta Segelas Air Minum ?
Nahimunkar.org, Nahimunkar.org - 15 minutes ago
Nabi Khidir Minta Segelas Air Minum ? Jika ada orang di zaman ini yang mengaku sebagai Nabi Khidhir atau bertemu Nabi Khidhir ‘alaihissalam yang kisahnya ada dalam Al Qur’an, maka jangan percaya. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah –rahimahullah– mengatakan: “Jin juga banyak mendatangi manusia di beberapa tempat, dan mengatakan bahwa dia adalah Khidhir, sehingga... Read More Belum ada yang terkait

Dua Buku Gratis: Ramadhan Bersama Nabi dan 24 Jam di Bulan Ramadhan
Muhammad Abduh Tuasikal, MSc, Rumaysho.Com - 27 minutes ago
Yuk download dua buku dan bisa dicetak dan silakan sebarkan! Posting Dua Buku Gratis: Ramadhan Bersama Nabi dan 24 Jam di Bulan Ramadhan ditampilkan lebih awal di Rumaysho.Com.

Fakta-fakta menarik mengenai katak yang ramai tak tahu
Kriss Merah, Kriss Merah كريس ميره - 43 minutes ago
Katak adalah haiwan yang amat berguna dalam kitaran hidup kita. Katak juga menjadi petunjuk kepada kualiti alam di planet bumi ini. Sekarang, mari kita terjun ke dalam "kolam maklumat" untuk mengetahui dengan lebih lanjut tentang fakta-fakta menarik mengenai haiwan ini... Katak dipercayai wujud pada zaman jurasik, iaitu lebih 190 juta tahun dahulu. Katak-katak pada zaman itu mempunyai kaki belakang yang kuat untuk membolehkannya melompat dengan jauh bagi mengelak daripada dimakan dinasour. Saintis juga telah menemui sejenis katak zaman purba yang digelar Devil Frog, hidup kira-k...

"Hasbunallahu wa ni’mal wakil"...Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan DIA adalah sebaik-baik pelindung.
Unknown, Ahmad Sanusi Husain.Com - 47 minutes ago
حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ "Hasbunallahu wa ni’mal wakil." "Cukuplah Allah sebagai penolong kami dan DIA adalah sebaik-baik pelindung." (surah Ali-Imran: 173) Diriwayatkan bahawa ketika Nabi Ibrahim diletakkan di atas tunku api, Jibril bertanya kepada baginda – "Apakah engkau memerlukan sesuatu pertolongan dariku?" Nabi Ibrahim lantas menjawab – “Aku tidak memerlukan apa-apa pertolongan darimu.. Aku hanya memerlukan pertolongan dari Allah”. Baginda kemudiannya menyebut kalimah Hasbunallah wa ni’mal wakil ketika dicampakkan ke dalam api, dan dengan izin Allah, api itu me...

Covid-19: 

COVID-19 cecah 100,000 kes
siti hafidah, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 53 minutes ago
BEIJING, 12 Rejab 1441H, Sabtu – Jumlah kes jangkitan COVID-19 mencecah 100,000 di seluruh dunia seperti dilaporkan data rasmi republik itu, sekali gus menjejaskan eksport China apabila wabak itu menyebabkan gangguan besar-besaran terhadap operasi perniagaan dan aktiviti ekonomi. Pertubuhan Kesihatan Sedunia (WHO) menyifatkan COVID-19 ‘sangat membimbangkan’ apabila banyak negara pada Sabtu melaporkan penularannya, yang mana … The post COVID-19 cecah 100,000 kes appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

COVID-19: 10 lagi positif, keseluruhan 93 kes
sitifatimah, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 53 minutes ago
[image: KKM] KUALA LUMPUR, 12 Rejab 1441H, Sabtu – Sepuluh kes baharu COVID-19 dilapor setakat 12 tengah hari tadi, menjadikan jumlah kumulatif positif COVID-19 di negara ini sebanyak 93 kes, kata Ketua Pengarah Kesihatan Datuk Dr Noor Hisham Abdullah. Beliau berkata, kesemua kes ini telah dikesan dan diasingkan untuk rawatan lanjut. “Kontak-kontak rapat kes ini juga sedang … The post COVID-19: 10 lagi positif, keseluruhan 93 kes appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Ekspor China Anjlok Imbas Virus Corona
BatamNews.co.id - 54 minutes ago
Beijing - Ekspor China mengalami keterpurukan akibat wabah virus corona (Covid-19). Banyak pengusaha yang menunda operasi, sehingga mengganggu rantai pasokan dunia. Mengutip AFP, Sabtu (7/3), nilai ekspor China turun 17,2 persen atau penurunan terbesar sejak Februari 2019 selama perang dagang dengan Amerika Serikat. Selain itu, nilai impor China juga turun sebanyak 4 persen. Dari hasil jajak pendapat yang dilakukan Bloomberg ke sejumlah ekonom, memperkirakan ekspor akan turun lebih ...

Korea Utara Akan Tembak Warga China Jika Dekati Negaranya, Baik yang Positif Corona atau Tidak
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Bahkan Korut sudah melakukan hal ini saat ada warganya yang kena Corona kabur dari karantina. Ia langsung ditembak mati.

Pengganas:

MIC jumpa bekas tahanan LTTE: PN jangan pilih bulu bertindak
siti hafidah, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 53 minutes ago
BANGI, 12 Rejab 1441H, Sabtu – Kerajaan Perikatan Nasional (PN) – diketuai Tan Sri Muhyiddin Yassin – diharap bertegas dengan ancaman kumpulan pengganas, Harimau Pembebasan Tamil Eelam (LTTE) – walaupun sebelum ini 12 individu telah dibebaskan oleh bekas Peguam Negara. “Dulu LTTE ditentang bukan kerana majoriti penyokong Pakatan Harapan, tetapi kerana ancaman pengganas LTTE itu … The post MIC jumpa bekas tahanan LTTE: PN jangan pilih bulu bertindak appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

Ultra kiasu rancang bina 6 SJKC bernilai RM20 juta
fazleen safina, Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 53 minutes ago
BANGI, 12 Rejab 1441H, Sabtu – Pembentukan kerajaan Perikatan Nasional (PN) didakwa membantutkan usaha ultra kiasu untuk menambah bilangan sekolah jenis kebangsaan Cina (SJKC) di negara ini. Perkara tersebut didedahkan bekas Timbalan Menteri Pendidikan, Teo Nie Ching yang menegaskan bahawa kementerian beliau merancang untuk memulakan operasi enam buah SJKC pada tahun 2021. Jelas Ahli Parlimen … The post Ultra kiasu rancang bina 6 SJKC bernilai RM20 juta appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.


Isdianto : Pertahankan Capaian Indeks Keluarga Sehat Nasional
BatamNews.co.id - 54 minutes ago
Yogyakarta - Provinsi Kepri tercatat berada di peringkat empat dalam indeks keluaga sehat nasional yang dinilai oleh Kementerian Kesehatan RI tahun 2020. Demikian juga dengan Indeks Pembangunan Manusia, Kepri berada di peringkat empat dan unsur kesehatan menjadi faktor penting dalam mengukur indeks tersebut. "Kementerian Kesehatan pada Januari 2020, sesuai dengan perengkingan Kepri berada di bawah Jakarta, Bali dan Yogyakarta," kata Isdianto saat bertemu dengan ...

Curang sesuai untuk perempuan sahaja sebab hanya satu laki-laki [suami] dalam satu masa. 

Viral, Suami Robohkan Rumah dengan Alat Berat karena Istri Selingkuh Sabtu 07 Maret 2020, 17:24 WIB BatamNews.co.id
Rumah di Desa Pengkol dirobohkan dengan alat berat. (Foto: beritajatim.com)
Ponorogo - Tingkat kesabaran Hendrik Wargowiyoto, warga Desa Pengkol Kecamatan Kauman Ponorogo mungkin sudah habis hingga meluapkan emosinya dengan menghancurkan rumah miliknya dengan menyewa alat berat.
Itu lantaran, istrinya yang bernama Nila Wiwit, selingkuh dengan laki-laki lain. Padahal, selama ini dirinya bekerja di Korea Selatan untuk menghidupi keluarganya.
Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com di lokasi, perobohan rumah yang baru dibangun 5 tahun lalu itu, menjadi tontonan warga. Sebelum dihancurkan dan diputuskan pasangan suami istri itu berpisah, sang suami sebenarnya sudah menawarkan agar dibeli oleh istrinya dengan separuh harga.
Nantinya, uang hasil penjualan itu diserahkan kepada 2 anak mereka. Karena tidak ada kesepakatan, akhirnya Hendrik memilih menghancurkan rumah tersebut, dan merelakan istri dengan laki-laki lain. 
“Karena pasangan ini sudah berpisah, pihak desa inginnya rumah tersebut dihibahkan kepada 2 anaknya. Namun pihak Hendrik tidak mau,” kata Kepala Desa Pengkol Sunoto, Sabtu (7/3/2020).
Hendrik, kata Sunoto, sebelumnya memberikan opsi kepada istrinya untuk membeli dengan harga separuh dari nilai bangunan. Yang mana, kelak semuanya itu akan diberikan kepada kedua anaknya. Namun sang istri tidak ada dana, dan akhirnya dilakukan perobohan itu. 
“Disesalkan warga sih keputusan perobohan ini, kan bisa diberikan kepada 2 anaknya. Namun memang perobohan yang diputuskan Hendrik,” katanya.
Sementara itu, salah seorang warga yakni Iksan sengaja jauh-jauh dari Kecamatan Jambon ingin melihat perobohan rumah yang berada di Desa Pengkol itu. Dia penasaran saat melihat vidio yang menyebar di media sosial tentang perobohan rumah dengan alat berat tersebut. 
“Ya penasaran ingin melihat, kan katanya perobohan itu lantaran istrinya selingkuh. Padahal suaminya lagi bekerja di Korea,” pungkasnya.
(dod)
Sumber: Viral, Suami Robohkan Rumah dengan Alat Berat karena Istri Selingkuh

Istri Selingkuh Saat Ditinggal Bekerja di Korea, Seorang Pria Hancurkan Rumahnya Pakai Ekskavator
Tribunnews.com - 1 hour ago
Merasa sakit hati dikhianati, akhirnya rumah yang dibangun dari hasil keringatnya bekerja di Korea akhirnya dirobohkan.

Viral Video TKI Ponorogo Robohkan Rumahnya Karena Istri Selingkuh, Ini Penjelasan Kepolisian
Tribunnews.com - 1 hour ago
HMW yang bekerja sebagai TKI di Korea menceraikan istrinya LW yang diketahui melahirkan bayi dari selingkuhannya.

Mengenal 11 Istri Nabi (2-Habis)
Eneng Susanti, Islampos - 1 hour ago
11 istri nabi The post Mengenal 11 Istri Nabi (2-Habis) appeared first on Islampos.

Manfaat Dahsyat Daun Kelor; Si Pohon Ajaib
Sodikin, Islampos - 1 hour ago
Antioksidan dalam daun ini sangat tinggi, selain itu daun ini juga mengandung potasium yang banyak. The post Manfaat Dahsyat Daun Kelor; Si Pohon Ajaib appeared first on Islampos.

Pakar Ini Menegaskan Agar Tidak Panik karena Covid-19: Wabah Ini Akan 'Mati' Juga
Tribunnews.com - 1 hour ago
SeDr Roodney Rohde dari Texas State University menegaskan agar tetap tenang di tengah wabah corona, virus ini pada akhirnya akan mati juga

PENSYARAH PUN KAKI FITNAH
AMIR Wartawan Rasmi LR, WARTAWAN RASMI LAMAN REFORMASI - 1 hour ago
Nizam Aka Amat jarang terdengar,malah hampir tak pernah terdengar pemimpin-pemimpin dan Penyokong-penyokong DAP yg disaman atau terpaksa memohon maaf krana melakukan fitnah terhadap pemimpin-pemimpin Pas.. Tp kalau pemimpin atau penyokong-penyokong Pas yg disaman,diperintah membayar saman atau terpaksa memohon maaf secara terbuka krana melakukan fitnah terhadap pemimpin2 DAP,rasanya mudah dicari..Berlambak- lambak . So,apa makna? Akhlak dan Budi Pekerti Siapa Yg Lbh Baik?Layakkah Geng-gang yang Suka Melakukan Fitnah Itu digelar sbgai Pejuang Islam? Islam versi mana yang membenar...

Corona Ubah Aktivitas Ibadah Muslim di 5 Negara, Iran Larangan Salat Jumat, Singapura Larang Salaman
Serambi Indonesia - 1 hour ago
Besarnya wabah ini, akhirnya juga mempengaruhi cara ibadah umat muslim di seluruh dunia.


Watak: 
Menguak Kekejaman Raja Dubai, 'Bertangan Besi' dan Tak Segan Penjarakan Putri-putrinya Sendiri Serambi Indonesia 
Sabtu, 7 Maret 2020 16:06
Intisari
Kolase Syekh Mohammed, Putri Haya dan Putri Shamsa 

SERAMBINEWS.COM - Dubai terkenal sebagai negara kaya dan banyak orang kaya tinggal di sana. Salah satunya adalah seorang biliuner sekaligus penguasa Dubai, Syekh Mohammed al-MaktoumTidak banyak yang tahu, Syekh ini rupanya memiliki tangan besi dan tidak segan untuk melakukan tindakan kekejaman. 

Saking kejamnya, istrinya yang paling muda, Putri Haya, sampai melarikan diri darinya ke Inggris atas ketakutan akan dibunuh oleh suaminya sendiri. Tidak hanya istrinya yang paling muda, kedua putrinya juga rupanya sampai setakut itu dengan dirinya. Kedua putri tersebut adalah Putri Shamsa dan Putri Latifa, anak Syekh Mohammed al-Maktoum dari istrinya yang lain.




Putri Haya membawa kedua anaknya pergi ke Inggris dan bersembunyi di sana setelah ketahui fakta mengenai kedua anaknya. Namun fakta apa yang diketahui oleh sang Ibu? Rupanya anak Putri Haya dengan Syekh Mohammed, Putri Jalila, dikhawatirkan Putri Haya akan dipaksa menikah dengan Putra Mahkota Arab Saudi. Putra Mahkota Arab Saudi terkenal jahat dengan tuduhan langsung padanya atas pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi. 

Putri Jalila akan dipaksa menikah di usianya yang sangat belia, 11 tahun. Sementara nasib yang terjadi pada Putri Shamsa dan Putri Latifa lebih mengenaskan lagi. Syekh Mohammed memang terkenal kejam, ia tidak segan-segan lakukan hal mengerikan untuk mengejar kedua anaknya yang bersembunyi di Inggris. 

Putri Shamsa diculik oleh bandit di Cambridge pada tahun 2000, dan meskipun ia telah memohon kepada detektif Inggris untuk selamatkan dirinya, para detektif tersebut dibungkam. 



20 tahun berlalu, kasus penculikan mengerikan tersebut akhirnya dapat terkuak. Pengadilan temukan jika ayah Putri Shamsa sendiri, Syekh Mohammed yang menyuruh bandit untuk culik anaknya. Kronologi penculikan tersebut bermula dari putri Shamsa disekap oleh para bandit, disuntik dengan obat penenang. Setelah ia sadar, Putri Shamsa ternyata sudah ditahan di penjara istana Dubai. 

Tindakan barbar ini tidak hanya dilakukan Syekh Mohammed kepada Putri Shamsa. Putri Latifa yang juga melarikan diri, juga diculik oleh Syekh Mohammed pada tahun 2018 silam. Keduanya sekarang menjadi tahanan di penjara istana Dubai sampai sekarang.


Mengapa kasus semengerikan ini baru terkuak sekarang? Rupanya, pada tahun 2000 silam, Inggris yang saat itu pemerintahannya dipimpin oleh Tony Blair, menutupi kasus penculikan Putri Shamsa. 

Partai Buruh pada saat itu mengejar 'kebijakan etis luar negeri'. Saat ini muncul dugaan jika Sekretaris Luar Negeri Inggris, Robin Cook, secara efektif menutup penyelidikan kriminal penculikan Putri Shamsa. 

Namun kemarahan Syekh Mohammed bukanlah tanpa alasan. Ia telah temukan fakta jika istrinya, Putri Haya, memiliki hubungan gelap dengan bodyguard Inggris. Putri Haya adalah putri kelahiran Amman, Jordan, yang berpendidikan di Oxford, Inggris. Bernama lengkap Haya binti al-Hussein, ia menjadi istri keenam Syekh MohammedIa menjadi sosok liberal bagi monarki Dubai, tetapi atas pemikiran modernnya, Putri Haya memilih mengikuti jalan seperti Putri Shamsa dan Putri Latifa, kedua anak Syekh Mohammed. Hal ini karena ia mengetahui penyiksaan yang dilakukan suaminya kepada kedua putri tersebut.

Ancaman pembunuhan yang diterima istri keenam Syekh Mohammed tersebut juga sangat banyak, dan berasal dari sang suami sendiri. Mulai dari ancaman berupa peringatan langsung, ancaman berupa senjata api di ranjangnya, dan beberapa hal lain. 

Salah satunya adalah saat anak terakhir Putri Haya, Zayed, dicuci otak oleh ayahnya sendiri jika mereka sudah tidak membutuhkan ibu Zayed lagi. Putri Haya sampai saat ini membawa kedua anaknya, Putri Jalila dan Zayed ke Inggris. Ia membawa keduanya pada 15 April 2019 setelah pada 7 Februari 2019 Syekh Mohammed menceraikannya dengan hukum syariah tanpa sepengetahuannya sama sekali. Sejak saat itu, Syekh Mohammed tanpa ampun mencari dan memaksa Putri Haya kembali ke Dubai untuk dijadikan tahanan atau lebih buruk lagi, dibunuh. Putri Haya sampai saat ini berada di Inggris, dan pengadilan Inggris sendiri menghadapi kebingungan menghadapi kasus ini. Pasalnya, Syekh Mohammed bukanlah orang sembarangan bagi Inggris. Ia merupakan teman dekat dari Ratu Inggris dan memiliki aliansi yang baik dengan Inggris.

Sumber:
Menguak Kekejaman Raja Dubai, 'Bertangan Besi' dan Tak Segan Penjarakan Putri-putrinya Sendiri






















































































Tiada ulasan: