Sabtu, 11 Mei 2013

491. Kisah dari Negara Tetangga Indonesia.

…keduanya pun dibawa hidup-hidup ke mobil. Sedangkan satu pria yang sudah tewas tersebut juga sudah digotong ke dalam mobil….

Jakarta – Sejumlah warga di sekitar lokasi penyergapan teroris di Cawang, Jakarta Timur melihat kalau dua dari 3 teroris yang ditangkap masih hidup. Hal ini berlawanan dengan keterangan dari pihak RS Polri yang menyatakan 3 teroris di Cawang sudah tak bernyawa saat masuk ke rumah sakit. “Yang hidup dua orang. Yang meninggal satu. Tahunya masih hidup karena mereka dibawa ke dalam mobil. Sedangkan yang satu ditembak,” kata salah seorang warga di sekitar lokasi yang enggan disebut namanya, Kamis (13/5/2010).

Warga tersebut menceritakan saat itu tiga orang yang diduga teroris turun dari taksi. Satu di antaranya langsung menaiki motor yang ada di lokasi. Dua orang lainnya berjalan ke arah Pusat Grosir Cililitan (PGC). Namun tiba-tiba saja sejumlah pria berbadan tegap yang bermuka kumel dan kucel datang dari segala arah. Belum sempat mengendari motornya, seorang pria tersebut kemudian ditembak. “Dia terus tersungkur. Terus nggak lama dia takbir,” jelasnya.

Selanjutnya di sini:
Ternyata Dua Teroris di Cawang Masih Hidup Saat Dibawa ke Mobil (13/05/2010).

Komen-komen berkaitan dengan perkara di atas:
(1)
Saya 100% percaya keterangan saksi. Ini tindakan densus88 ngawur dan merupakan pelanggaran HAM yang sangat berat. Mengalihkan isu kok begitu.. kasihan rakyat.
(2)
belum hilang dari benak kita ketika bibit candra di kriminalkan alias direkayasa, belum hilang dipikiran kita pemulung yang di tuduh pengedar sabu, dan masih banyak rekayasa-rekayasa yang dibuat aparat negri ini dengan dalih pemberantasan teroris, lalu siapakah teroris itu????

orang yang bersorban, takmir masjid atau,,,,,, perlu diingat setiap pengerebekan mereka yang diduga teroris selalu disitu ditemukan bahan peledak amunisi dan lain-lain darimana datangya barang tersebut????? mungkin klo ada team independen dinegri ini mungkin dapat menggungkap semua iti,kenapa??

karena bisa jadi barang-barang tersebut sengaja ditaruh oknum yang ingin memperkeruh suasana dan mencitrakan jelek lawan mereka,, seharusnya dari barang tersebut di teliti oleh pihak yang netral
(3)
Hanya Allah SWT yang tau, mana yang benar.
(4)
BILA TULISAN TERSEBUT DIATAS BENAR

MENGAPA KALAU ORANG ISLAM YANG BERBUAT SESUATU YANG TIDAK SEPAHAM DENGAN PEMERINTAH LANGSUNG DICAP TERORIST ?

DAN MENGAPA MEREKA SELALU DIBUNUH SECARA BRUTAL, PADAHAL MEREKA TIDAK MELAWAN, BAHKAN JUGA BELUM TERBUKTI BERSALAH

MENGAPA KEJAHATAN-KEJAHATAN YANG DILAKUKAN PIHAK LAIN YANG JAUH LEBIH MERUSAK TIDAK PERNAH DICAP SEBAGAI TERORIST DAN BAHKAN DIPERLAKUKAN DENGAN TERHORMAT.

ADA APA DENGAN INI SEMUA ?

SIAPAKAH SEBENARNYA DIBELAKANG MEREKA ?

ADA DUA PERTANYAAN YANG MENGGANJAL DALAM FIKIRAN SAYA:

1. APAKAH BENAR PARA PENGUASA KITA SUDAH MENGGANTI TUHANNYA DENGAN TUHAN UANG DAN PANGKAT ? PERTANYAAN INI SELALU MUNCUL DARI DALAM BENAK SAYA, KARENA ORANG-ORANG YANG DICAP TERORIST TIDAK MUNGKIN AKAN KELUAR DUIT MESKIPUN DISIKSA SAMPAI MATI, JADI LEBIH BAIK DIHABISI SAJA. LAIN HALNYA DENGAN PARA KORUPTOR, DAN PENGEDAR NARKOBA, MERAKA PASTI AKAN SELALU MENAWARKAN UANG DALAM JUMLAH BESAR BILA BISA BERDAMAI, SEHINGGA MEREKA DIPERLAKUKAN DENGAN SANGAT TERHORMAT, SEPERTI TUHAN

2. SIAPAKAH SEBENARNYA DIBELAKANG MEREKA, TIDAKKAH PARA EKSEKUTOR TERSEBUT JUGA BANYAK ORANG ISLAMNYA,ATAU MUNGKINKAH MEREKA ISLAM SUDAH MENGGANTI NABINYA DENGAN GOERGE BUSH, ATAU OBAMA, DENGAN HARAPAN DAPAT PUJIAN DAN HADIAH DARI KEDUANYA.

SAYA MENGHARAP PARA PEMIMPIN ISLAM SEGERA TANGGAP TERHADAP MASALAH TERSEBUT.

BAPAK AMIN RAIS, BAPAK DIN SAMSUDIN, BAPAK SYAFI’I MAARIF, BAPAK HASYIM MUSHADI, BAPAK MUCHTAR NGABALIN YANG BIASA BERSUARA LANTANG, DAN YANG LAINYA,APA YANG BAPAK PERBUAT KETIKA UMATMU DIBANTAI DENGAN SADIS, DAN SETIAP HARI DI BLOW UP DI SEMUA MEDIA BAIK CETAK MAUPUN TELEVISI.

APAKAH BAPAK-BAPAK INI JUGA IKUT BANGGA MENYAKSIKAN UMATNYA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU. TIDAKKAH PARA KORUPTOR, PRODUSEN DAN PENGEDAR NARKOBA JAUH LEBIH MERUSAK, MENGAPA MERAKA TIDAK DIPERLAKUKAN SEPERTI TERORIST, BAHKAN BANYAK YANG DIMANJA.

APAKAH BAPAK-BAPAK JUGA SUDAH MENGGANTI TUHAN BAPAK DENGAN KEDUDUKAN ATAU UANG DAN MENGGANTI NABI BAPAK DENGAN BUSH ATAU OBAMA ?
(5)
Waktunya MUI harus bicara tentang kebiadaban DENSUS 88 yang sudah tidak bisa ditoleransi lagi terhadap umat yang sudah banyak dizolimi

MUI harus lebih koperatif terhadap fenomina yang menimpa umat Islam di Indonesia sekalipuh kami sendiri tidak mendukung adanya teroris dimuka bumi Pertiwi baik terhadap teroris Mafia pajak Korupsi apapun bentuknya yang namanya kejahatan harus dibersihkan, tetapi bukan berarti seperti yang dilakukan Densus 88 yang tidak mengedepankan peradaban sama sekali, dengan menembak mati setiap pelaku yang belum tentu pelaku teror.

MUI selaku Garda terdepan dalam menentukan umat Islam di Indonesia jangan hanya menjadi tukang setempel haram dan halal saja, masih banyak tanggung jawab MUI yang ada di pundak Amanah kalian !!!
Umat tidak bisa berbuat banyak atas semena-mena pasukan Polri yang bentukan dari Amerika. Hanya MUI lah yang bisa mengapresiasi tindakan Densus 88 yang sudah diliuar batas kewajaran.

Sekalipun MUI adalah Lembaga Ulama yang paling dekat dengan Penguasa mudah-mudahan tidak seperti yang telah diprediksikan oleh Nabi Besar Kita Muhamad rasulluloh dengan Sabdanya,

“Waspadalah kalian terhadap para ULAMA yang dekat dengan PENGUASA sesungguhnya mereka adalah MALING-MALING AGAMA”
(6)
Masih ingatkah anda tentang Raja yang paling bengis di Iran sebelum Revolusi Islam Reza Pahlevi yang mati di Amerika setelah mendapat suaka dari Amerika.

Reza Pahlevi adalah Raja paling kejam dan brutal sepanjang sejarah di Timur Tengah , kejahatan yang mereka lakukan tidak pernah menyinggung komonitas Islam apalagi dengan tokoh-tokoh Islam.

Tetapi tidak lagi terhadap Rezim SBY di Indonesia yang benar-benar sudah paling banyak untuk menzolimi Umat Islam tanpa disadari.

Kekejaman Densus 88 setiap menangani kejahatan teror yang dilakukan umat Islam terkesan identik dengan over actingnya yang ditunjukan dimedia ,mungkin saja Densus 88 ingin mendapat pujian dari induk

semangnya Amerika bahwa Densus 88 bisa menjadikan umat Islam diIndonesia layaknya seekor binatang dengan hanya satu stempel saja yang mengindikasikan adanya teroris mereka sudah bisa melakukan layaknya seekor binatang tanpa harus mempertimbangkan hak azasi manusia.

Memang kami tidak bisa menyalahkan tindakan Densus 88 selama dalam operasionalnya menumpas para Teroris yang terlampau arogan

kalau memang leluhur kita sudah mewariskan budaya menjadi antek para penjajah seperti Belanda zaman pra penjajahan

terlampau lamanya 365 tahun kita dijajah,kita didoktrin,kita dibodohi sehingga akan membentuk sebuah karakter turun temurun bangsa Indonesia sampai sekarang sebagai bangsa tertindas.
(7)
apapun yang terjadi semua ada PERHITUNGANNYA kelak..akan terpampang jelas ..nanti di akhirat, siapa yang benar?? yang nembak atau yang ditembak?!?
(8)
TERIMAKASIH MUSUH2KU
“Apa yg kamu tunggu dr kami wahai musuh2 Islam dan kaum muslimin. 1. Jika kamu menangkap/memenjarakan kami, kami bs berkhalwat/bermesraan dgn Alloh swt. 2. Jika kamu mendeportasi kami, kami bisa tamasya gratis. 3. Jika kamu membunuh kami, itu yg paling kami harapkan, berarti kamu mempercepat kami syahid bertemu dgn kekasih kami Alloh swt. TERIMA KASIH MUSUH2KU” (Ibnu Taimiyah rahimahulloh)
(9)
BEDA “TERORIS” DAN DENSUS

“Teroris” berjihad cari ke MATI an.
Densus berjihad cari peng HIDUP an.

“Teroris” tentaranya ALLOH SWT (TEntaRanya ORang ISlam).
Densus tentaranya IBLIS LAKNATULLOH (Amerika n antek2nya)

“Teroris” = DICINTAI Alloh.
Densus = DILAKNAT Alloh.

“Teroris” HIDUP/MATI = MENANG.
Densus HIDUP/MATI = KALAH.

“Teroris” mati = SYAHID (Mulia)
Densus mati = SANGIT (Hina)

Pilih mana???
- Menjadi “Teroris” ato Densus.
- Mendukung “Teroris” ato Densus.
- Bangga memiliki keluarga “Teroris” ato Densus.
(10)
SAATNYA DPR MEMBENTUK TIM INVESTIGASI UNTUK PENANGANAN SKANDAL TERORIS YANG SERING MEMBUAT JENGKEL DAN BUMERANG BAGI RAKYAT INDONESIA YANG MASIH MEMILIKI AKAL SEHAT.

SERING KALI KITA RAKYAT INI DISUGUHI TONTONAN YANG TIDAK SEDAP ALIAS FENOMINA YANG SANGAT BERTENTANGAN DRNGAN AKAL SEHAT, KALAU HAL INI DIBIARKAN AKAL SEHAT YANG ANUGRAHI TUHAN PALING MULIA AKAN BERUBAH MENJADI GILA, KALAU HAL INI DIBIARKAN SAMA HALNYA PEMERINTAH BEKERJA SAMA DENGAN MUSUH-MUSUH ALLOH UNTUK MEMBUSUKAN OTAK UMAT ISLAM

DENGAN CARA PEMBENARAN AGENDA-AGENDA ZIONIS ISRAEL YANG SELAMA INI MEMBUAT SKENARIO TENTANG TERORIS DIDUNIA TERMASUK DI INDONESIA, WAJAR SAJA INDONESIA SEKARANG BERADA DI WILAYAH AZAB TUHAN KITA SEBAGAI BANGSA DAN UMAT ISLAM KHUSUSNYA HARUS BISA MEMAHAMI KEBRUTALAN MUSUH-MUSUH TUHAN YANG JELAS-JELAS SANGAT MELUKAI UMAT MANUSIA DIDUNIA TERMASUK INDONESIA,KITA SEBAGAI UMAT ISLAM JANGAN BERMIMPI TENTANG PAHALA PUASA KALAU KITA MENJADI ORANG DUNGU ATAU BODOH DIDALAM MENSIKAPI TABIAT ORANG ISRAEL SEPERTI YANG TELAH DIABADIKAN DI AL-QUR’AN

INGAT KASUS BOM BALI SAMPAI SEKARANG SELALU AGEN-AGEN ISRAEL YANG BERMAIN DIBELAKANGNYA, TETAPI KITA SEBAGAI BANGSA BODOH SELALU GERAKAN ISLAMLAH YANG MENJADI PEMICUNYA,

DAN PERLU DICATAT TIDAK ADA YANG NAMANYA TERORIS MEMILIKI AGENDA AKAN MEMBUNUH PRESIDEN SBY SECARA KASAT MATA SBY ITU TIDAK SEPERTI BUNG KARNO YANG JIWANYA SELALU TERANCAM,

SEDANGKAN BENTUK TERORISNYA SENDIRI MENYERUPAI LEGENDA CERITA TAHAYUL MANA MUNGKIN ISRAEL AKAN MEMBUNUH PRESIDEN SBY,

SEKALI LAGI DPR HARUS BISA MEMBERIKAN KONTRIBUSI TENTANG LEGENDA TERORIS DI INDONESIA,

OPINI TERORIS DIAWALI GEORGE W BUSH SANG ERSITEK PENGHANCURAN MENARA KEMBAR WTC DI NEW YORK PADA 11 SEPTEMBER 2001 DARI KETURUNAN YAHUDI ORTODOK SEBAGAI BIANG TERORIS INTERNASIONAL YANG DISEJAJARKAN PEMERINTAH INDONESIA SEBAGAI TUHAN !!!!!!!

MEREKALAH YANG MEMBIDANI LAHIRNYA DENSUS 88 DAN DIA SENDIRILAH YANG MEMPRAKARSAI BOM BALI I YANG MENGGUNAKAN BIO NUKLIR YANG DISUSUPKAN PARA AGEN-AGENNYA UNTUK MEMBERIKAN KESAN BAHWA ISLAM IDENTIK DENGAN TEROR

JADILAH UMAT YANG CERDAS DINEGERI SENDIRI JANGAN BICARA PAHALA KALAU PEMIKIRAN UMAT DIINDONESIA DUNGU DAN BODOH
TUHAN MENJADIKAN UMAT ISLAM SUPAYA TIDAK BODOH!!!
(11)
SAYA TAMBAHKAN LAGI!!

DULU INDONESIA DISEGANI DUNIA KARENA DIDALAMNYA ADA BUNG KARNO DAN PENDUKUNGNYA !!!!!!!!

SEKARANG INDONSIA PAMORNYA SUDAH TURUN NEGARA SEKECIL APAPUN SEPERTI MALAYSIA SUDAH BERANI MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI BANGSA APALAGI DUNIA!!!!!!!!

MUNGKIN SAJA DUNIA MENHORMATI ANDA BAHKAN SEBAGAI PAHLAWAN KARENA ANDA PINTER DIMATA AMERIKA DAN ISRAEL SEBAB ANDA MEMPUNYAI KEMAMPUAN
MENYERAHKAN KEKAYAAN ALAM INDONESIA DIANTARANYA FREEPORT DAN BLOK CEPU KE IMPERIALIS

SBY HARUS JUJUR TIDAK SELAMANYA PENCITRAAN ITU BISA MENUTUPI KEBOBROKAN PEMERINTAHAN ANDA SEKALIPUN ANDA DIKELILINGI OLEH MANUSIA-MANUSIA PENJILAT!!!
(12)
makannya barang haram, jadi nafsunya ya membunuh orang.
(13)
Pihak Densus 88 harus memberikan keterangan kepada publik, bahwa dua orang yang ditembak di cawang adalah benar2 teroris.. Hingga saat ini tidak ada sama sekali penjelasan dari polri terkait dua orang yang ditembak mati! Densus 88 wajib bertanggung jawab atas apa2 yang telah dilakukan. Negara ini negara HUKUM bukan negeri BEDEBAH!!! Wahai HAM, bukalah mata..MU! jangan jadi pengkhianat RAKYAT!

Ulasan: 2010 mereka menjuarakan tentang Islam. Jauh berbeza dengan Malaysia yang belum selesai tentang bangsa dan ketuanan 2013.



Perhatian: Pemaparan tajuk-tajuk, gambar-gambar dan segala bagai, adalah pandangan dan pendapat peribadi yang lebih menjurus kepada sikap dan sifat untuk menjadi lebih baik dengan mengamalkan gaya hidup menurut perentah dan larangan Allah S.W.T., antaranya bersikap dengan tiada prasangka, tidak bertujuan untuk kebencian, tidak berkeperluan untuk bersubahat dengan perkara bohong dan tiada kaitan dan berkepentingan dengan mana-mana individu. Jujur., aku hanyalah hamba Allah S.W.T., yang hina dina. BERSANGKA BAIK KERANA ALLAH S.W.T.. 

Tiada ulasan: