Isnin, 7 Oktober 2013

1950. Semurni kasih.



بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ  , الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ , الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ ,  مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ , إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ المُسْتَقِيمَ  , صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ , غَيْرِ المَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ.

Assalamualaikum w.b.t/السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Meja www.peceq.blogspot.com 

Trimakasih Atas Smua Janji-Janji'Mu yang Semanis Racun..!!

HATI YANG LUKA

by Putri bali on 11:21 AM, 26-Nov-12

Sapa pun hilang bergumpal benci
tapi jeli dalam sedikit lirik mata elang… 

Tak sadar kah kau selama ini..
bukan hanya hati yang kau sakiti,
tapi juga hidupku… 

Lupakan saja semua
aku juga bisa,
jangan kau kira aku kan gila selepas pisah denganmu 

Simpuh itu hanya mimpi
jangan pernah menggodaku
sekali lagi Itu tidakan terjadi
tidakkan pernah ku termakan suara rongga serak menggoda mu lagi 

Lebik baik kau berteriak..
jika kau temukan yang sama keberuntungan untuk mu 

Ketertipuan diri dari karaya indah penuh kebohongan itu,
karena mata tidak menenbus ruang dusta 

Sekali kesempatan sudah cukup bagiku,
berulang itu hanya tipuan yang tersesal,
menggait luka lebih dalam.. 

Aku punya hati kau pun jua memilikinya,
namun saat kau sakiti,
aku ingat hati yang besar ini tak patut membalasnya 

Jangan mendulang kisah seakan antagonis itu aku dalam alur,
kebenaran itu ada.. tapi tak terungkap
hanya diketahui bila mereka meneliti,
hati ini lemah Ucap terakhir untukmu:
MAAFKANLAH AKU BILA TAK SANGGUP MELUPAKANMU..

Sumber: (semurnikasih) . 
 

Tiada ulasan: