Google+ Badge

Ahad, 22 Julai 2018

Pesawat mewah pemimpin. 7907.


Empat Pesawat Mewah Ini Pernah Digunakan Kampanye, Bagaimana dengan Pemilu 2019? Jum'at, 
20-07-2018 - 20:21
Pesawat Nasdem terbaru tahun 2018. (Foto: detikNews)
Pesawat Nasdem terbaru tahun 2018. (Foto: detikNews)
MALANGTIMES - Pemilihan Presiden 2019 sudah semakin dekat. Sejumlah pertain politik mulai bersiap untuk menyambutnya baik mempersiapkan strategi hingga mempersiapkan akomodasi selama masa kampanye berlangsung.

Seperti yang dilakukan oleh Partai nasional Demokrat (NasDem) misalnya. Belum lama, tepatnya Januari lalu, Nasdem secara terang-terangan menyiapkan sebuah pesawat mewah untuk kampanye di 2019 nanti. Bahkan pesawat yang disiapkan Nasdem ini bertuliskan ‘Nasdem for Jokowi 2019’. Pesawat tersebut akan digunakan untuk Surya Paloh dan Jokowi saat berkampanye nanti.

Melihat persiapan salah satu parpol tersebut, MalangTIMES ingin mengajak Anda flash back ke masa kampanye di tahun 2014 di mana partai-partai politik saat itu seolah berlomba menggunakan kendaraan super mewah untuk berkampanye.

Surya Paloh, Nasdem
Pesawat Nasdem terbaru tahun 2018. (Foto: detikNews)
Di masa Pemilu 2014 lalu Surya paloh menggunakan pesawat Embraer Phenom 100. Pesawat buatan Brasil ini sudah dilengkapi dengan interior bak di rumah, yakni dengan meja kerja hingga kamar tidur. Sayangnya peswat ini hanya mampu mengangkut 16 orang penumpang dengan 5 kru.

Abu Rizal Bakrie, Partai Golkar
Abu Rizal Bakrie di dalam pesawat Fokker yang disewanya. (Foto: DetikNews)
Tidak mau kalah, Bakrie juga menyewa sebuah pesawat khusus untuk kampanye. Bedanya pesawat yang disewa Bakrie cukup menampung banyak orang yakni 45 orang belum termask kru.

Pesawat yang disewanya adalah pesawat Fokker 100 bikinan Belanda. Selain pesawat, Bakri juga menyewa sebuah helikopter untuk transportasi kampanye jarak dekat. Hal ini dilakukan untuk mempersingkat waktu perjalanan.

Megawati Soekarnoputri, PDI Perjuangan
Pesawat yang disewa PDI Perjuangan untuk kampanye. (Foto: Twitter)
Partai yang dikenal dengan sebutan partai moncong putih ini juga menyewa pesawat khusus untuk kampanye. Hanya saja lebih sederhana jika dibandingkan dengan yang lain.

Pesawat tersebut adalah Boeing 737-800 bikinan AS. Pesawat tersebut dibranding dengan jargon PDI Perjuangan yakni ‘Indonesia Hebat!’.

Hatta Rajasa, Partai Amanat Nasional
Pesawat Gulfstream yang disewa Hatta Rajasa. (Foto: wikipedia)
Hatta Rajasa juga menggunakan pesawat buatan AS untuk kampanye. Dia menggunakan pesawat Gulfstream. Pesawat ini cukup istimewa sebab pesawat jet ini bermesin dua yang di dalamnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat nyaman dan mewah.

Pewarta : Hezza Sukmasita
Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah
Politik: Empat Pesawat Mewah Ini Pernah Digunakan Kampanye, Bagaimana dengan Pemilu 2019? | Malang TIMES

Pesawat mewah Putin
Helsinki: Daripada tandas bersalut emas hingga katil bersaiz king dan gimnasium, ia sudah cukup menggambarkan kemewahan yang ada pada pesawat rasmi yang membawa Presiden Russia, Vladimir Putin.

Pesawat mewah bernilai AS$500 juta (RM2 bilion) itu mendarat di ibu negara Finland, Helsinki baru-baru ini dalam satu pertemuan bersejarah dengan Presiden Amerika Syarikat (AS), Donald Trump yang tiba dengan pesawat Air Force One bernilai AS$1 bilion (RM4.06 bilion).

Putin melakukan perjalanannya ke Helsinki dengan penuh bergaya apabila perabot dan kemasan dalaman pesawat terbabit dihiasi dengan rekaan klasik selain dilengkapi ruang pejabat yang luas.

Hampir semua kelengkapan yang disediakan di dalam pesawat terbabit dihiasi dengan emas yang sememangnya menjadi simbol kepada kemewahan.

Ia termasuk sebuah meja persidangan bersaiz besar yang turut bertatah emas sambil dikelilingi dengan kerusi kulit berwarna krim.
BILIK mesyuarat dilengkapi dengan meja yang dihiasi dengan emas. FOTO EuroPics CEN
Pesawat jarak jauh yang membawa individu berpengaruh di dunia itu amat mudah dibezakan dengan model penumpang apabila ia mempunyai saiz badan yang lebih lebar dan fiuslaj lebih panjang.

Keadaan luarannya mempunyai saiz yang lebih kurang sama dengan model biasa, namun kabinnya mempunyai hiasan dalaman mewah dengan permaidani dan emas.

Pesawat model IL-96-300PU itu dibina oleh syarikat penerbangan Voronezh dan ia juga mempunyai lapisan khas yang menyebabkan ia tidak dapat dikesan dengan jelas menerusi radar.

Kerajaan Russia juga berupaya mengawal dan memberi arahan kepada tenteranya dari ruang udara kerana pesawat itu dilengkapi dengan sistem komunikasi yang canggih dan boleh bertindak sebagai pusat pengurusan ketika berlaku sebarang konflik di luar jangkaan.
TANDAS turut dihiasi dengan emas untuk menonjolkan elemen kemewahan. FOTO EuroPics CEN
Putin mempunyai empat lagi pesawat persendirian yang serupa dan bersedia untuk berlepas sebaik maklumat penerbangan antarabangsa menjadi umum, manakala tiga daripada pesawat itu bertindak sebagai pengiring.

Pesawat mana yang bakal dinaiki oleh Putin tidak didedahkan sehingga ia berlepas dan selepas pilihan dibuat, satu atau ketiga-tiga pesawat lain akan mengiringinya untuk mengelirukan musuh.

Putin juga boleh memanggil jet pejuang dari mana-mana pangkalan tentera udara Russia untuk menangkis serangan terhadap pesawat berkenaan.

Pesawat itu sebelum ini menjadi rahsia tetapi beberapa gambar yang menunjukkan bahagian dalam kapal terbang itu bocor di internet beberapa tahun lalu hingga menyebabkan rakyat Russia berang.
BILIK tidur dengan katil bersaiz king yang luas. FOTO EuroPics CEN
Artikel ini disiarkan pada : Ahad, 22 Julai 2018 @ 3:48 AM
Pesawat mewah Putin | Harian Metro

Namun walaubagaimana besar dan betapa canggih pesawat yang digunakan oleh 
kesemua pemimpin dunia masih tidak boleh menandingi pesawat milik Do, Re dan Mi. 
Melawak aja .. 

7 Pesawat Mewah Pemimpin Dunia Yang Paling Berkuasa, Yang Ke-8 Anda Pasti Teruja!
11:00 PG  viral
1. Donald Trump $1000000000 Air Force One

Presiden Amerika Syarikat bergantung terutamanya pada dua pesawat yang direka khas untuk Tuan Presiden.

Pesawat ini diubahsuai model Boeing 747-200B dan dirujuk dalam kerajaan oleh penamaan ketenteraan mereka, VC-25A. Jika lapangan terbang tidak dapat menampung VC-25A, Boeing C-32 yang lebih padat digunakan.

2. Emir Qatar dan Armada $1500000000 nya

Emir Qatar Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani adalah pemilik armada udara yang hebat yang digunakan oleh banyak anggota keluarganya.
Perjalanan rasmi pemimpin disertai dengan rombongan kira-kira 1,000 orang termasuk ahli keluarga, anggota delegasi dan kakitangan perkhidmatan. Pesawat Kargo untuk memasukkan limosin yang digunakan oleh pemimpin negara di destinasi yang ditujui.

Itulah sebabnya kebanyakan perjalanannya disiapkan dengan pelbagai kapal terbang. Delegasi Qatar pernah tiba di rundingan dengan perdana menteri Jepun dengan menggunakan 10 pesawat, dan ke Switzerland menggunakan lapan pesawat.
3. Raja Bahrain Sheikh Hamad bin Isa Al Khalifa dan $250000000 VIP Boeing 767-400FSER

Pesawat rasmi Raja Bahrain adalah syarikat penerbangan negara Bahrain Royal Flight, yang ditubuhkan pada tahun 1981.

Pada masa ini, armada udaranya terdiri daripada enam pesawat: Boeing Business Jet BBJ2, dua Boeing 747-400, Boeing 767-400ER , Gulfstream G-IV dan Bell 430.

4. Pesawat Vladimir Putin $500000000

Pesawat Perdana Vladimir Putin adalah buatan Rusia IL-96-300PU. Kerajaan memasang sistem komunikasi maju di atas kapal yang membolehkan pesawat itu bertindak sebagai pusat pengurusan yang mampu melaksanakan perintah tentera yang cepat dalam hal konflik yang tak terduga.


5. Angela Merkel $300000000 Konrad Adenauer

Canselor Jerman Angela Merkel bergerak dalam VIP Airbus A340-313X yang disebut sebagai Konrad Adenauer selepas Chancellor Jerman pertama.

Merkel mempunyai beberapa pesawat lain di atas keperluannya, semuanya dikendalikan oleh angkatan bersenjata Jerman.

6. Elizabeth II dan $100000000 No. Skuadron ke-32

Ratu bergantung pada skuadron ke-32 dari United Kingdom untuk pengangkutan. Ini termasuk dua helikopter AW109 untuk jarak perjalanan di bawah 1,000 kilometer, enam pesawat BAE-125 dengan jarak

penerbangan hingga 3000 kilometer, serta empat pesawat BAE-146 reaktif bersaiz sederhana.

Queen Elizabeth II juga mempunyai helikopter peribadi, Sikorsky S-76 Spirit, sebagai sebahagian daripada Royal Household. Pada masa ini, Ratu dan ahli keluarganya boleh diangkut untuk peristiwa penting oleh kapal terbang dan helikopter Tentera Udara Diraja.

7. Theresa May dan $250000000 Airbus A330

Baru-baru ini, skuadron ke-32 United Kingdom memperoleh Airbus A330 sendiri untuk 250 juta dolar. Tujuan utamanya adalah untuk membawa Perdana Menteri Britain ke perjalanan rasmi kerajaan.

Menurut akhbar itu, penyesuaian pesawat perdana menteri Britain menelan belanja $20 juta.

8. Tikar Pandang Terbang Milik Do, Re, Mi Yang Diberikan Percuma Oleh Puteri Buluh Betung

Walaupun keupayaannya hanyalah boleh memuatkan 3-4 penumpang sahaja, namun ia boleh terbang dengan hanya seruan destinasi yang dituju berserta ‘zam zam allakazam’ sahaja tanpa menggunakan enjin atau memerlukan sayap untuk terbang. Hehehe! Melawak aja .. Jangan lupa like,share yeeee …

Ternyata Begini Isi Pesawat Paling Mewah di Dunia, Bayangin Kamu Traveling dengan Mengendarainya
1 YEAR AGO BY FERA NUR AINI
Featured Image
Pesawat paling mewah di dunia via http://brightside.me

Bepergian menggunakan kendaraan yang nyaman adalah impian setiap orang. Apalagi kalau bisa menggunakan kendaraan yang spesial atau bahkan mewah. Etihad Airways mewujudkan impian ini dengan mengubah pesawat A380-nya menjadi lebih mirip apartemen privat yang super mewah. Lebih dari setahun yang lalu, perusahaan maskapai ini memodifikasi pesawatnya, termasuk tampilan luarnya.

Seperti dilansir brightside.me pesawat ini terdiri dari dua lantai yang terbagi menjadi 4 kelas yaitu: kelas ekonomi, kelas bisnis, kelas satu, dan dan kelas residen. Kelas-kelas yang mewah terletak di lantai atas, sementara kelas ekonomi berada di lantai bawah. FYI, kelas ekonominya pun super nyaman. Penasaran ‘kan bagaimana kondisi di dalam pesawatnya? Yuk pura-pura naik pesawat ini bareng Hipwee!

1. Selamat datang para penumpang Etihad Airways, terima kasih sudah memilih maskapai penerbangan kami
4
Dari luar sudah keren!

2. Kamu jomblo? Kok sendirian saja naiknya? Hmm,  semoga tetap menikmati perjalanan ini ya!
2
Asyik ‘kan disapa sama pramugara-pramugarinya.. via brghtside.me

3. Kelas mewah ada di lantai atas, silahkan naik! Kami akan melayani semua kebutuhan kamu.
11
Tangga menuju kelas mewah

4. Ini tampilan kelas residen, kelas paling mewah di pesawat paling mewah. Luasnya 12 meter persegi khusus untuk 2 orang saja. Kamu dan dia?
13
Kelas residen

5. Harga untuk kelas ini, dari Abu Dhabi sampai London harganya hampir 300 juta Rupiah dan sudah terjual semua untuk satu tahun ke depan
6
Mewah banget!

6. Fasilitasnya ada ruang tamu (ada teater mininya), kamar tidur, dan kamar mandi yang ada shower-nya. Ini kamar tidurnya, ulala~
8
Full sized bednya nih

7. Untuk penumpang kelas satu, ruangannya nggak kalah mewah. Dengan luas 5 meter persegi harganya sekitar 120 jutaan rupiah, mau?
1
Kelas satu

8. Di kelas satu, partisinya punya jendela yang bisa dibuka dan memungkinkan kamu ngobrol sama “tetangga”, siapa tahu jodoh ‘kan ya?
3
Ada jendelanya via brghtside.me

9. Rest room di kelas satu nggak kalah mewah, pasti bikin kamu betah dan nyaman
16
Rest room

10. Kursinya bisa kamu ubah jadi tempat tidur dan nikmati makanan lezat serta acara TV favoritmu
9
Kelas bisnis

11. Tiap penumpang juga mendapatkan fasilitas yang berkualitas tinggi selama perjalanan, dari sikat gigi sampai head phone
10
Fasilitas kelas bisnis

12. Tur kita di kelas mewah yang ada di lantai dua sudah selesai, kita tutup dengan mampir ke bar kecil ini
12
Bar mini

13. Saatnya kita ke bawah dan melihat kondisi kelas ekonomi, ternyata kursinya juga nyaman dan dilengkapi bantal terbaik
14
Ekonomi tetap nyaman

14. Meski di kelas ekonomi, fasilitasnya tetap senyaman ini~
5
Nyaman walaupun di kelas ekonomi via brghtside.me

15. Buat kamu yang bawa anak-anak, pesawat ini menyediakan fasilitas lengkap juga untuk mereka
17
Dinner set untuk anak-anak

16. Penasaran dengan kabin pesawatnya? Begini ternyata ruangannya
18
Kabin pilot

17. Biasanya para awak kabin beristirahat di tempat ini, letaknya tepat di belakang kabin
15
Ruang istirahat via brghtside.me

18. Apakah kamu puas dengan perjalanan ini? Kapan-kapan naik lagi ya ^_^
7Bye…
7

Semoga suatu saat bisa naik pesawat ini beneran ya guys! Semoga kita bisa jadi bagian dari segelintir orang-orang kaya itu~
Ternyata Begini Isi Pesawat Paling Mewah di Dunia, Bayangin Kamu Traveling dengan Mengendarainya

....

Tiada ulasan: