Ahad, 21 Oktober 2018

Bangun cemerlang hasil dari kegagalan. 8490.


Islam peradaban hidup menurut Perintah dan Larangan Allah Subhanahu Wa taalla sebagaimana yang disampaikan melalui Nabi Muhammad, Nabi Junjungan, Rasulullah ﷺ

Berfikiran positif dari sebuah kegagalan. 


3 hal untuk cepat lulus dalam kuliah (sebuah motivasi dari seorang yang gagal)


Wisuda [grad] dalam sebuah kuliah adalah hal yang dituju setiap mahasiswa saat berkuliah
BTW hari ini temen temen ane sudah pada wisuda, dan ane menyesal gan 


Ane belum lulus, karena banyak nilai jele dan skripsi yang belum tuntas

Mengapaaaa aku beginiiii...
Jangan kauuuu mempertanyakaaann...

Kali ini ane, ane akan membagikan sebuah  hal yang  berasal dari pengalaman ane dalam bidang perkuliahaan..


Pengalaman ini adalah buah penyesalan dari kesalahan ane di masa awal – pertengahan kuliah 


dan 

Bentuk dari hasil observasi dan riset  terhadap temen temen ane yang sudah lulus

Macam sebuah motivator dari orang yang gagal 


emoticon-Hammer2


1. BERANGKAT, MASUK, HADIR
3 hal untuk cepat lulus dalam kuliah (sebuah motivasi dari seorang yang gagal)
2. SEGERA KERJAKAN TUGAS
3 hal untuk cepat lulus dalam kuliah (sebuah motivasi dari seorang yang gagal)
3.MELEK PENGUNGUMAN dan SADAR INFORMASI [Peka dan ambil berat dengan pemberitahuan maklumat/informasi]
3 hal untuk cepat lulus dalam kuliah (sebuah motivasi dari seorang yang gagal)
KESIMPULAN

Mungkin bila ada hal yang salah bisa di beri saran ya agan agan
jangan diserang, didemo, dihate speech, dibully, dilaporkan polisi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ini murni dari keresahan dari kesalahan kesalahan ane yang membuat ane menyesal dan menjadi hal untuk pembelajaran semoga bisa menjadi bermanfaat. 

Terima kasih


  emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Baby Boyemoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girl

3 hal untuk cepat lulus dalam kuliah (sebuah motivasi dari seorang yang gagal) | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcc2a4d14088d467c8b4567/3-hal-untuk-cepat-lulus-dalam-kuliah-sebuah-motivasi-dari-seorang-yang-gagal



Tiada ulasan: