Ahad, 28 Oktober 2018

Kambing putih: Dah biasa menipu akan tuding tuduh orang lain menipu. Untuk cari kambing hitam. Itukah kitaran hidup manusia?. 8554.



MENCONTENG UNTUK PERUBAHAN™ merentasi realiti ..bukan sekadar bawah tempurung media pengampu ... 

Perlu ke simpati dengan Najib?

Perlu ke simpati dengan Najib? ~ Menconteng Untuk Perubahan™ http://penburukonline.blogspot.com/2018/10/perlu-ke-simpati-dengan-najib.html

Najib Ditipu Al Jazeera, Janji Topik Lain Tapi Ditemu Bual Topik Lain By MT Webmaster 

(Utusan) – Bekas Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak menyifatkan pengacara rancangan temubual Al-Jazeera, Mary Ann tidak adil kepada beliau ketika sesi wawancara berlangsung.

Menurut Najib, dalam program temuramah yang dirakam pada hari isteri, anak dan anak tirinya disoal siasat oleh pihak polis semalam, Mary Ann tidak mengikuti topik yang telah dipersetujui sebelum ini.

Najib berkata, biarpun wawancara tersebut melangkaui masa serta menyeberang skop yang dipersetujui, beliau tetap menjawab soalan tambahan yang diajukan.

“Walaupun saya sudah menjawab banyak soalan mengenai Altantuya dan 1MDB yang bukan pun di dalam skop yang dipersetujui, wartawan yang bernama Mary Ann ini tetap tidak mahu kembali kepada topik asal iaitu legasi saya dan ekonomi negara. 

“Malahan, dia terus menekan tentang isu Altantuya dan 1MDB yang sedang di dalam proses pengadilan di mahkamah dan mencelah semasa saya sedang menjawab serta berulang-kali untuk mengaitkan nama Jho Low kepada saya walaupun saya sudah jawab peranan Jho Low kepada dia dipermulaan wawancara ini,” kata Najib.

Najib berkata, sikap Marry Ann itu menyebabkan dia mengambil keputusan untuk menghentikan temubual yang sedang berlangsung.

“Oleh itu, saya mengambil keputusan untuk menghentikan temubual ini kerana tidak mengikuti apa yang telah dipersetujui dan ianya tidak adil kepada saya.

“Saya berpendirian tidak mahu mereka melanjutkan fitnah mengenai dua-dua isu itu terhadap saya, yang sudah berkali-kali dijawab dan terlalu banyak kali diberi penjelasan,” kata Najib dalam satu hantaran di Facebook sebentar tadi.

Program wawancara bersama Marry Ann itu disiarkan oleh rangkaian Al-Jazeera hari ini. Dalam program tersebut Najib dilihat menamatkan wawancara sebelum rancangan itu berakhir. Mary Ann merupakan wartawan yang bertanggungjawab bagi satu program mengenai pembunuhan Altantuya.

Menurut Najib, beliau diberitahu pihak Al-Jazeera sedang cuba untuk mengatur satu lagi wawancara dengannya supaya matlamat asal dua-dua pihak akan dapat dicapai. 

Sebentar tadi, Al-Jazeera telah menyiarkan temuramah yang dirakam serentak ketika isteri, anak dan anak tiri saya disoalsiasat oleh pihak polis semalam.

Biarpun wawancara ini melangkaui masa yang dipersetujui serta menyeberang skop yang dipersetujui, saya tetap menjawab soalan soalan tambahan yang diajukan.

Tetapi, individu yang mengendali wawancara itu juga adalah wartawan bertanggungjawab bagi satu program mengenai pembunuhan Altantuya, dan dia bertegas mahu menyoal soalan mengenainya, disebalik pelbagai penafian saya, disebalik kes pembunuhan itu sudah melalui prosiding mahkamah terperinci, malah dua minggu lalu, atas permintaan saya, pegawai saya telahpun membuat laporan polis meminta pihak berkuasa menyiasat semula bagi membersihkan nama saya.

Walaupun saya sudah menjawab banyak soalan mengenai Altantuya dan 1MDB yang bukan pun di dalam skop yang dipersetujui, wartawan yang bernama Mary Ann ini tetap tidak mahu kembali kepada topik asal iaitu legasi saya dan ekonomi negara.

Malahan, dia terus menekan tentang isu Altantuya dan 1MDB yang sedang di dalam proses pengadilan di mahkamah dan mencelah semasa saya sedang menjawab serta berulang-kali untuk mengaitkan nama Jho Low kepada saya walaupun saya sudah jawab peranan Jho Low kepada dia dipermulaan wawancara ini. 

Oleh itu, saya mengambil keputusan untuk menghentikan temubual ini kerana tidak mengikuti apa yang telah dipersetujui dan ianya tidak adil kepada saya. Saya berpendirian tidak mahu mereka melanjutkan fitnah mengenai dua-dua isu itu terhadap saya, yang sudah berkali-kali dijawab dan terlalu banyak kali diberi penjelasan.

Saya diberitahu bahawa pihak Al-Jazeera sedang cuba untuk mengatur satu lagi wawancara dengan saya supaya matlamat asal dua-dua pihak akan dapat dicapai. – Najib Razak

Najib ditipu Al Jazeera, janji topik lain tapi ditemu bual topik lain – Malaysia Today https://www.malaysia-today.net/2018/10/27/najib-ditipu-al-jazeera-janji-topik-lain-tapi-ditemu-bual-topik-lain/

'Semua MT Umno letak jawatan pun, ada orang lain boleh pimpin'

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 18 jam yang lalu
MALAYSIAKINI Bekas ketua Pemuda Umno Wilayah Persekutuan Datuk Razlan Rafii hari ini menyatakan kekesalan berhubung pertengkaran dalaman Umno yang menurutnya mengundang kerugian besar kepada parti itu sendiri. Razlan berkata demikian sebagai mengulas pertelingkahan melibatkan Anggota Majlis Tertinggi Umno Datuk Lokman Noor Adam dan Ketua Pemuda Umno, Datuk Asyraf Wajdi Dusuki. Mengulas pertelingkahan itu, Razlan berkata Pemuda Umno "tidak salah" untuk memberi pandangan kerana setiap anggota berhak menyatakan pendirian. "Apa yang seharusnya dibuat oleh pucuk pimpinan parti ada... lagi »

Najib akui tidak pernah sahkan sumber RM2.6 bilion, anggap derma Raja Saudi

ReJaM© pada MiLo SuaM - 18 jam yang lalu
BEKAS Perdana Menteri, Datuk Seri Najib Tun Razak hari ini dilaporkan mengakui bahawa beliau tidak mengesahkan sumber dana RM2.6 bilion yang diterima dalam akaun banknya, yang dipercayai telah diseleweng dari 1Malaysia Development Berhad (1MDB) Bercakap dalam program Aljazeera 101 East, Najib berkata bahawa dia menganggap duit itu adalah "derma-derma" yang ada kaitan dengan Raja Arab, Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud selepas baginda memberikan jaminan untuk menyokongnya. Persoalannya ialah ketika saya menerima dana itu sama ada saya sedar sumber dana itu ataupun samada duit itu ... lagi »

[ASK] Search Lokasi di IG, dua lokasi yang sama knp hasilnya beda?

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
Halo gan, misalkan saya coba cari (berdasar lokasi) "indonesia" di IG dengan dua hape yang berbeda, kenapa hasilnya beda ya? di hape A gambarnya lebih update sedangkan di hape B gambar2 yang muncul gambar lebih lama. saya coba kota lain di liuar negeri juga sama, padahal kata kuncinya sama. masalahnya apa kira2 ya?

Ini Serunya Ane Ngabsen Ke Indonesia CBR Race Day 2018 – Seri 2 - Part 1

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[CENTER][B]Halo Kaskuser, :shakehand2 Semoga dalam Keadaan Sehat Walafiat yah Gan…[/B] Bagi agan penggila otomotif khususnya motor, terkadang memang penting untuk aktualisasi ketika ada produk baru yang meluncur di pasaran, termasuk bagi agan yang demen motor balap. Bisa nyobain motor keluaran baru bareng teman komunitas pastinya jadi hal yang membanggakan karena bisa seru-seruan ngerasain langsung performa dari motor tersebut. Nah, kali ini ane mau menceritakan nih gan serunya acara Indonesia CBR Race Day 2018 Sesi 2 yang dilakukan pada hari Minggu, 16 September 2018 di Sirkuit Sent... lagi »

Sumpah Pemuda, Apakah Di Jaman Ini Masih Bermakna?

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[CENTER] [img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/8364142_201810260831120824.jpg[/img][/CENTER] Sebentar lagi kita akan memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018. 90 (Sembilan Puluh) Tahun yang lalu para pemuda mendeklarasikan sebuah sumpah yang menyatakan bahwa, Tanah air ini satu "Indonesia", Bangsa ini satu "Indonesia" dan bahasa ini satu "Indonesia". Namun Apakah Sumpah Pemuda itu masih ada di jaman milenial saat ini ?. Peristiwa Sumpah Pemuda ini sudah 90 tahun usianya sejak di deklarasikan waktu itu. Berarti peristiwa itu artinya bukan lagi seumuran jagung... lagi »

Spot instagramable ala tropical land di Jardin Cafe!

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[center][color=#000000][size=4][font=Arial]Nulis cerita itu emang susah-susah gampang, apalagi kalo nyeritainnya gak ada pengalaman. [/font][/size][/color][color=#000000][size=4][font=Arial][i]Nah[/i][/font][/size][/color][color=#000000][size=4][font=Arial], kebetulan Ane gak mau ngasih Agan dan Sista bayangan doang. Ane mau berbagi pengalaman yang bakalan Ane tulis di sini buat referensi. Pengalaman waktu Ane makan di Bandung. Jadi, Agan dan Sista bisa langsung sambangin….[/font][/size][/color][/center] [center][color=#000000][size=4][font=Arial]Dari Jakarta, Ane berangkat jam 6 pa... lagi »

Ini Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Mulai Bisnis !

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[center][img]https://static.businessinsider.sg/2018/08/08/5b86f64a5c5e5220008b5b73.jpg[/img][/center] [center]Memiliki bisnis sendiri adalah sesuatu yang di impikan banyak orang. Pengangguran atau karyawan pasti ingin memiliki usaha sendiri, soalnya enak punya bisnis sendiri karena gak ada yang ngatur-atur bre.[/center] [center]Banyak orang yang sukses dengan bisnis sendiri namun ada juga orang yang punya bisnis sendiri namun gagal saat memulainya.[/center] [center]Bisnis yang gagal tidak lepas dari kesalahan yang di lakukan.[/center] [center]Apa aja ya kesalahan itu?[/center] [cent... lagi »

Ingat Kembali Yuk, Tujuan Lahirnya “Sumpah Pemuda” Untuk Apa?

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/8857643_20181026074717.jpg[/img][/CENTER] [CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/8857643_20181026080426.jpg[/img] [I]sumber gambar : sabdaspace[/I] Di tengah banyaknya gempuran Hoax dan kabar palsu lainnya yg semakin ingin memecah belah bangsa ini, tentunya kita sebagai pemuda Indonesia sudah jengah dan risih dengan keadaan saat ini yg membuat kita makin miris melihatnya. Hanya karena beda dukungan untuk calon presiden saja harus sampai saling mencaci dan menjelek-jelekkan seperti itu? Hanya karena berbeda keyakinan saja ...lagi »

Mohon Bantuan !

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
Salam hormat Kaskuser, Saya mewakili warga desa saya yaitu Desa Jono, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi Propinsi Sulawesi Tengah. Populasi 286 KK (685 Jiwa) Korban meninggal 6 Luka Berat 32 Luka Ringan 177 Rumah Rusak Berat 89% [img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/10388189_20181026074531.jpg[/img]

Crossbones Akan Kembali di Avengers 4?

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[quote] [img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/9758122_20181026072824.jpg[/img] [img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/9758122_20181026072838.jpg[/img] Setelah melihat Akhir yang mengejutkan dalam Avengers: Infinity War ketika Thanos berhasil menghapus setengah dari populasi alam semesta dan menghapus beberapa karakter-karakter yang muncul di MCU, membuat banyak spekulasi tentang apa yang mungkin ada di film Avengers 4 nanti. Beberapa teori yang didukung oleh beberapa set foto memunjukan bahwa Avengers 4 akan banyak menceritakan time travel. Dengan plot yang seperti itu kemu... lagi »

Masuk Kafe ini Berasa Lagi Ada di Dalam Komik Gan!

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[CENTER][FONT="Verdana"][img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/7476262_20181026053658.jpg[/img] Komik memang menjadi salah satu media hiburan yang banyak dinikmati orang-orang hingga sekarang. Tapi kebayang gak sih kalo bentuk-bentuk 'khas' seperti yang biasa kita lihat di dalam komik menjadi kenyataan? Ternyata ada loh sebuah kafe di kota Seoul, Korea Selatan yang memberikan pengalaman pada para pengunjungnya seperti apa rasanya berada di dalam dunia 2D layaknya di dalam sebuah komik. Bagi kalian yang doyan baca komik pasti juga suka nih kalo mampir ke kafe ini! :wagelaseh [img... lagi »

Relaksasikan Perasaanmu Dengan Cara Ini.

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/4296120_201810260251000644.png[/img] [center][b][size=5]Assalamu'alaykum Penduduk Kaskus, Kombek lagi nih sama ane. :hai :hai :hai[/size] [img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/4296120_201810260302380989.jpg[/img] Well, kalo ini ane mau bahas mengenai perasaan nih. :malu: Jangan auto keinget dia dong. :hammer: Pernah gak gan sis memendam rasa yang gak berani gan sis ucapkan? Entah itu rasa sayang, rindu, penasaran, kesel, gak suka sesuatu, dan lainnya.? Pernah gak? :rolleyes Tapi gak diungkapin? :eek Pernah gak? :dor Ane sendiri pernah ... lagi »

[ASK] Dunia Model

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[size=5]Gan, numpang nanya bagaimana ya rasa-nya pose seperti ini di depan kamera?[/size] [size=5]Selengkapnya dan tanpa sensor silakan kunjungi [url=http://nude-photoshoot.blogspot.com/]nude-photoshoot.blogspot.com[/url] [/size] [size=5]Update setiap hari[/size] [size=5]:2thumbup:2thumbup:2thumbup[/size] [size=5][img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/10388200_20181026065123.jpg[/img][/size]

Timnas U19 Ternyata Pernah Juara Piala Asia dan Tampil Di Piala Dunia U20

KASKUS - Forum Threads - 18 jam yang lalu
[Center][img]https://s.kaskus.id/images/2018/10/26/7117194_201810260635220617.jpg[/img][img]https://s.kaskus.id/images/2016/08/16/8701698_20160816071547.png[/img] [SIZE=6]Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane. :nyepi[/size] [img]https://s.kaskus.id/images/2018/06/10/7117194_201806100502460475.gif[/img] [Size=5]Minggu (28/10/2018), timnas muda dibawah usia 19 tahun (U19) Indonesia akan menghadapi timnas Jepang di partai perempat final Piala AFC U19. Pertandingan yang bertepatan dengan hari sump... lagi »

Permohonan Najib pindah kes ke Mahkamah Tinggi didengar 31 Okt ini

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 18 jam yang lalu
THE MALAYSIAN TIMES *KUALA LUMPUR:* Permohonan bekas Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak untuk memindahkan 21 kes pengubahan wang haram dan empat pertuduhan salah guna kedudukan sebagai Perdana Menteri yang dihadapinya akan didengar di Mahkamah Tinggi di sini pada 31 Okt ini. “Permohonan ini akan didengar di hadapan Hakim Mohd Nazlan Mohd Ghazali pada pukul 3 petang,” kata peguam Wan Aizuddin Wan Mohammed kepada pemberita selepas pengurusan kes itu di hadapan Timbalan Pendaftar Raja Shahril Anuar Raja Baniamin, di sini hari ini. Beliau juga memaklumkan bahawa berdasarkan ... lagi »

Proses bidaan kapal ‘Equanimity’ bermula Isnin

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 18 jam yang lalu
THE MALAYSIAN TIMES *Equanimity* *KUALA LUMPUR:* Proses bidaan bagi kapal mewah ‘Equanimity’ milik Low Taek Jho ataupun lebih dikenali sebagai Jho Low akan bermula Isnin ini sehingga 28 Nov, kata Ong Chee Kwan, peguam bagi 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Ong berkata Mahkamah Admiralti juga telah meluluskan terma dan syarat bagi proses bidaan yang akan berlangsung selama sebulan, mereka yang berminat untuk membeli kapal mewah Equanimity itu perlu bayar deposit sebanyak USD1 juta (RM4.17 juta). “Ini bukan bidaan dalam talian, tidak semua individu boleh disertakan dalam senara... lagi »

'Saya mohon maaf, hanya risau keadaan keluarga'

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 18 jam yang lalu
MALAYSIAKINI Datuk Seri Najib Razak memohon maaf kerana gagal mengawal perasaannya semasa diwawancara *Al Jazeera* bagi program *101 East* pagi tadi. Bekas perdana menteri itu berkata beliau hanya risau dengan keadaan isterinya Datin Seri Rosmah Mansor dan dua anak mereka, Norashman dan Riza Aziz, yang disoal siasat polis pada waktu yang sama. "Ya, ada sesi wawancara bersama *Al Jazeera* pagi ini bermula pada pukul 10.30 pagi, iaitu waktu yang sama isteri, anak dan anak tiri saya disoal siasat polis secara serentak. "Walaupun wawancara itu melangkaui jadual dan skop yang dipe... lagi »

Najib 'gagal kawal perasaan' layan soalan Al Jazeera

ELBI RISALAH pada DIALOG RAKYAT - 18 jam yang lalu
MALAYSIAKINI Datuk Seri Najib Razak beberapa kali dilihat gagal mengawal perasaannya ketika diwawancara *Al Jazeera* untuk program *101 East* hari ini, kata organisasi media itu. Menurut *Al Jazeera*, dalam sesi soal jawab selama sejam itu bekas perdana menteri ditanya berkenaan isu-isu yang dikaitkan dengan dirinya, daripada isu "berlian merah jambu" kepada "derma RM2.6 bilion". Al Jazeera berkata Najib beberapa kali gagal bertenang dan soalan tentang berlian merah jambu menyebabkannya "kelihatan begitu jengkel". Wawancara itu dikendalikan Mary Ann Jolley, yang pernah diusir... lagi »

Suap Lagi! MB Kedah Dapat Projek, &Kereta Baru..

Ibnu Hasyim pada Ibnu Hasyim - 19 jam yang lalu
[image: Hasil carian imej untuk MB kedah dapat Projek] *MB Kedah Dapat Projek Baru, Kereta Pun Tukar Baru, WOW!!!* Posted by SnapShot at 10/26/2018Opcom dapat projek RM11 juta daripada Telekom Malaysia... Siapa shareholder Opcom??? - Mukhriz Mahathir - 23.41%... - Norzietah Zakaria melalui M Ocean Capital Sdn. Bhd. - 11.16%... Siapa Norzietah Zakaria??? Norzietah Zakaria adalah isteri kepada Mukhriz Mahathir... Siapa Chairman, Executive Director dan CEO Opcom???Tan Sri Mokhzani Mahathiir.. . Mahathir pernah keluarkan kenyataan bahawa anak2nya berjaya bukan sahaja ke... lagi »

Selangor cari penyelesaian persempadan kerajaan tempatan

Keadilan Daily pada KeadilanDaily.com - 19 jam yang lalu
Selangor akan mencari penyelesaian dalam isu persempadanan negeri itu dan Kuala Lumpur yang melibatkan Majlis Perbandaran Ampang Jaya (MPAJ), Majlis Perbandaran Selayang (MPS) bersama Dewan Bandaraya Kuala Lumpur (DBKL). Menteri Besar Amirudin Shari berkata, beliau maklum tentang pandangan agensi negeri ketika mempengerusikan mesyuarat exco. “Kita harap menyelesaikan perkara itu kerana perjalanan kerjasama yang lebih efektif […]

Pensiun dari MotoGP, Pedrosa Pilih Jadi Pebalap Penguji KTM

BatamNews.co.id - 19 jam yang lalu
Batam - Teka-teki masa depan Dani Pedrosa akhirnya terjawab. Juara dunia tiga kali itu resmi akan menjadi pebalap penguji pabrikan KTM mulai musim depan. Sebagaimana diketahui, pada 12 Juli lalu Pedrosa telah mengumumkan pensiun dari balapan MotoGP di akhir musim. Pedrosa dikontrak sebagai pebalap penguji KTM selama dua tahun. Pengumuman ini disampaikan pihak KTM melalui laman resmi mereka pada, Jumat (26/10/2018). "Memiliki pebalap dengan keterampilan dan pengalaman seperti ... lagi »

Terlibat Korupsi, Negeri Sembilan Cabut Gelar Bangsawan Najib Razak

BatamNews.co.id - 19 jam yang lalu
Negeri Sembilan - Penguasa negara bagian Negeri Sembilan, Malaysia, mencabut gelar bangsawan Datuk Seri Utama kepada eks Perdana Menteri Malaysia Najib Razak berserta sang istri Rosmah Mansor. Najib dan istrinya saat ini tengah menghadapi masalah hukum di Negeri Jiran. Mereka dituding terlibat korupsi besar di BUMN 1MDB. Pencabutan gelar bangsawan dilakukan terkait kasus yang menimpa Najib dan istrinya tersebut. "Keputusan diambil untuk menjaga kehormatan dan martabat institusi ... lagi »

Nah, Batu Bata Kini Bisa Dibuat dari Kencing Manusia

BatamNews.co.id - 19 jam yang lalu
Cape Town - Para peneliti telah menemukan cara untuk membuat batu bata secara berkelanjutan atau ramah lingkungan dari air seni atau air kencing manusia. "Bio-bata" dibuat dengan mencampur pasir dengan bakteri yang menghasilkan urase - enzim yang memecah urea dalam urin sementara pada saat yang sama menghasilkan kalsium karbonat. Ketika dicampur, hasilnya adalah batu bata yang sama dengan batu kapur. Tapi yang berbeda adalah kekuatan bio-bata dapat diatur tergantung pada ... lagi »

Waduh, Promosi dan Tunjukkan Kondom Nanti Bisa Kena Pidana

BatamNews.co.id - 19 jam yang lalu
Jakarta - Draf rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana versi termutakhir tanggal 9 Juli 2018, yang memuat rekomendasi pemerintah, menuai kritik dari banyak pihak karena dinilai bermuatan kriminalisasi. Salah satu contohnya adalah, RUU KUHP mengatur pemidanaan terhadap aksi promosi, penyebaran, dan mempertunjukkan alat kontrasepsi seperti kondom. Hal itu diatur dalam Pasal 443. "Padahal seharusnya promosi alat-alat kontrasepsi seperti kondom dilakukan seluas-luasnya. Salah satu ... lagi »

Pemkab Bintan Pastikan Pecat 6 ASN Korup, BKPPD: Tiga Lagi Menyusul

BatamNews.co.id - 19 jam yang lalu
Bintan - Pemkab Bintan dipastikan memecat enam Aparatur Sipil Negara yang terlibat dalam kasus korupsi dan telah memiliki kekuatan hukum tetap. Dari 9 nama, ada 6 ASN yang sudah dinyatakan Pengadilan terlibat dan dipidana dalam kasus rasuah. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Bintan, Irma Annisa mengatakan sejak Agustus 2018 dirinya sudah melayangkan surat ke Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang. Isinya meminta dikeluarkannya surat keputusan hukuman yang ... lagi »

MENUNGGU DEDAK

noreply@blogger.com (Tukar Tiub) pada Tukar Tiub - 19 jam yang lalu
TT MAKAN DEDAK tt makan dedak , saya ulang , tt makan dedak , saya ulang , tt sudah makan dedak on *RES MI KES MI LOD* Publish | Delete | Spam Anonymous on 10/5/18 *mahazalimreturn*‏ @mahazalimreturn FollowFollow @mahazalimreturn More Yg menyakitkan ialah sikap khianat org mcm @IshamRais atau @tukartiub , rupanya sewaktu yg lain susah payah menuntut REFORMASI 98, HishamRais selesa d payung @Zahid_Hamidi Hari ini penjilat No1 @chedetofficial Translate Tweet ------------

Polisi Ringkus Penganiyaan Anak yang Miliki Senpi Rakitan

Arsan Mailanto pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Polres Bangka Selatan berhasil mengamankan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver milik DA (22), yang merupakan DPO kasus penganiyaan anak di bawah umur.

Tidak Dapat Dana Hibah dari DKI, Begini Reaksi Pemkot Tangsel

Hasan Kurniawan pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tahun ini tidak mendapatkan dana hibah dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Indra Sjafri Jelaskan Kondisi Terbaru Egy Maulana dan Rivaldo Ferre

Yova Adhiansyah pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Timnas Indonesia U-19 mulai melakukan persiapan khusus jelang laga melawan Jepang U-19 pada perempat final Piala AFC U-19.

Rieka Deklarasi Tim Alpha Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Zona Papua

Odie Krisno pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Setelah di Bali, Tim Alpha Relawan Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf Amin 2019 kembali melakukan deklarasi TIM Alpha untuk Zona Papua, Jumat (26/10/2018).

Dolar AS Melambung, EBTKE Sumbang Pendapatan Negara Rp1,1 Triliun

Yanuar Riezqi Yovanda pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Sektor Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE) merealisasikan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) capai Rp1,1 triliun hingga kuartal III/2018

Kronologis Pelajar Tewas Setelah Tenggak Miras Oplosan di Bekasi

Abdullah M Surjaya pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Pelajar korban miras oplosan di Bekasi meracik minunan setelah mendapatkan sumber dari situs web berbagi video,YouTube.

Bermain Sepak Bola Antar Kampung, Dua WNA Pantai Gading Ditangkap

Solichan Arif pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Dua warga negara Pantai Gading, Afrika, diamankan saat mengikuti pertandingan sepak bola antarkampung di lapangan Desa Dandong, Kecamatan Srengat, Blitar.

Gedung Putih Mengaku Telah Mengundang Putin ke Washington

Victor Maulana pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Penasihat Keamanan AS, John Bolton menyatakan Gedung Putih telah mengundang Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk melakukan kunjungan ke Washington.

ACSET Bukukan Kenaikan Pendapatan Rp2,73 Triliun

Bona Ventura pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
PT Acset Indonusa Tbk (ACSET) pada kuartal III-2018 membukukan kenaikan pendapatan sebesar 40,5% yaitu menjadi Rp2,73 triliun dari sebelumnya Rp1,94 triliun.

Huawei Luncurkan Mate 20 Series Secara Mewah di Burj Khalifa

Intan Rakhmayanti pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Sebagai penanda hadirnya Mate 20 Series untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika, Huawei menggelar acara spektakuler dari puncak gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Seperti Smartwatch, Pokemon Go Bisa Hitung Jumlah Langkah Pengguna

Intan Rakhmayanti pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 19 jam yang lalu
Pokemon Go kini bisa mendukung opsi melacak aktivitas pemain tanpa membuka aplikasi. Pengembang game Niantic baru saja menungumumkan kemampuan tersebut.

Famous Irish Singer Sinead O’Connor Converts to Islam

Staff Desk pada The Islamic Information - 19 jam yang lalu
Sinead O’Connor, a famous Irish singer has declared she has converted to Islam, stated BBC News. Sinead, who is well known for her 1990 hit variety of the song Nothing Compares 2 U, publicized she has altered her name to Shuhada. In a note on Twitter, she thanked associated Muslims for their backing. This is [...] The post Famous Irish Singer Sinead O’Connor Converts to Islam appeared first on The Islamic Information.

Isu PTPTN ....Wakil BN panas bila PR nak hapus

taipingmali pada Taipingmali - 19 jam yang lalu

Hapuskan PTPTN Untuk Mahasiswa

taipingmali pada Taipingmali - 19 jam yang lalu

Protes Gustika Jusuf-Hatta, 'Sandi bagian dari Bung Hatta': Kenapa identitas proklamator terus digunakan?

BBC News Indonesia - Berita - 19 jam yang lalu
Video para "juru bicara muda" dari kubu Prabowo-Sandi membandingkan sosok capres-cawapres itu dengan Soekarno, Jenderal Sudirman dan Hatta. Namun cucu Bung Hatta menolaknya mendh-mentah dan tanggapan pun bermunculan.

Cina bangun penjara baru berskala besar untuk Muslim Uighur

BBC News Indonesia - Berita - 19 jam yang lalu
BBC menemukan bukti baru yang menunjukkan pemerintah Cina sedang membangun kamp tahanan berskala besar untuk orang Muslim Uighur di kawasan Xinjiang.

Sekolah vernakular halang perpaduan: Perdana Menteri

ainulillia pada Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb - 19 jam yang lalu
KUALA LUMPUR, 17 Safar 1440H, Jumaat – Perdana Menteri, Tun Dr Mahathir Mohamad berkata, kewujudan sekolah vernakular di negara ini hanya menjadi penghalang kepada perpaduan rakyat, lapor portal New Malaysia Times. “Pada permulaannya, kita mahu mempunyai satu sistem sekolah kebangsaan. Bagaimanapun, sesetengah orang meminta agar mereka dibenarkan mengikut budaya mereka sendiri, budaya negara-negara asal mereka. … The post Sekolah vernakular halang perpaduan: Perdana Menteri appeared first on Portal Islam dan Melayu | ISMAWeb.

PTPTN- Betul Apa Dr. Maszlee Malik Cakap

taipingmali pada Taipingmali - 20 jam yang lalu

Bupati Pasangkayu Fokus Percepatan Program Sertifikat Gratis

SINDOnews pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Realisasi program sertifikat gratis yang telah diprogramkan Presiden Joko Widodo, menjadi salah satu perhatian serius Bupati Agus Ambo Djiwa.

Tes CPNS Kemenkum HAM Molor Berjam-jam, Peserta Pilih Pulang

Taufik Budi pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Sejumlah peserta tes CPNS Kemenkum HAM di Kota Semarang, Jawa Tengah memilih meninggalkan lokasi karena pelaksanaan seleksi molor hingga berjam-jam.

Kemenperin Minta Bantuan IKM Dipergunakan secara Maksimal

SINDOnews pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Direktorat Jendral Usaha Kecil dan Menengah Kementerian Perindustrian meminta Kelompok IKM Halmahera Barat agar memanfaatkan bantuan yang diberikan secara maksimal.

Akhiri Polemik Susu Kental Manis, BPOM Terbitkan Aturan Pangan Olahan

Bona Ventura pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Dalam aturan yang baru, BPOM kembali menegaskan susu kental manis merupakan kategori produk susu. Hal ini sesuai aturan yang sudah berlaku selama ini baik secara nasional maupun internasional.

Minta Diberi Kesempatan, Ini Janji Manajemen Old City ke Pemprov DKI

Yan Yusuf pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Manajemen PT Progres Karya Sejahtera Old City angkat bicara terkait penyegelan diskotek Old City, Jalan Kalibesar Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Aktivis HMI Ikut Dua Konferensi Pemuda Dunia Sekaligus di Inggris

Abriandi pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Direktur Penelitian dan Kajian LTMI PB HMI Aidil Afdan Pananrang mewakili Indonesia terbang ke Inggris sebagai delegasi di dua konferensi pemuda bergengsi sekaligus yaitu, OXIMUN dan CUIMUN.

MNC Sky Vision Juara Tenis Meja HUT Ke-29 MNC Group

Okezone pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
MNC Sky Vision menggarisbawahi namanya sebagai pemenang dalam turnamen tenis meja HUT Ke-29 MNC Group.

Jasa Marga Cetak Pendapatan Rp7,13 Triliun di Tengah Masa Ekspansi

Rina Anggraeni pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencetak peningkatan pendapatan di tengah masa ekspansi, mencapai sebesar Rp7,13 triliun atau lebih tinggi 5,1%

Akhiri KSN, Ansor: Tak ada Bendera di Indonesia Selain Merah Putih

Suharjono pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Sebanyak 45 bendera Merah Putih dikibarkan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di halaman Pondok Pesantren Al Munawwir, Krapyak, Bantul, DIY.

Polisi Tembak Otak Pembegal Anggota TNI AD di Tambun Bekasi

Abdullah M Surjaya pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Tim Cobra Polres Metro Bekasi meringkus otak pelaku begal terhadap seorang anggota TNI AD, Serka Agus Riyanto, di Jalan Baru Grand Wisata, Bekasi.

Tyson Fury Sempat Dilanda Depresi hingga Ingin Bunuh Diri

Sarah Aghniya pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Tyson Fury baru-baru ini membagi kisah hidupnya yang sempat dilanda depresi berat sampai ingin bunuh diri.

Pangkas Waktu, Cicil Ponsel Bisa Pakai Tanda Tangan Digital PrivyID

Muh Iqbal Marsyaf pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Tanda tangan digital dari startup PrivyID kini resmi dipakai dalam aplikasi Akulaku. Ini adalah perusahaan kredit online elektronik terbesar Indonesia.

ESDM Kejar Target Realisasi Investasi Energi Baru Terbarukan USD2 M

Yanuar Riezqi Yovanda pada SINDOnews | Berita Terkini dan Terpercaya | RSS - 20 jam yang lalu
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus mengejar realisasi investasi energi baru dan terbarukan (EBTKE) mencapai USD2 miliar hingga akhir 2018


Tiada ulasan: