Rabu, 28 November 2018

Padahal Belanda masih jauh. Ya Allah... Indah sekali caraMu menegurku... 8736.


NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)! NUTMEG!, Kucing Tertua Di dunia 144 tahun (32)!

NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)!
Kadang kita penasaran berapa ya maksimal umur seekor kucing?

atau mungkin juga ada yang berfikir berapa umur kucing seandainya diukur dengan umur manusia?


tentunya menarik membahas soal ini,karena kita kan tau sendiri kalau kucing konon katanya memang mempunyai nyawa hingga 9 emoticon-Big Grin dari beberapa artikel yang ane baca,rata-rata umur kucing adalah 10-12 tahun, dan untuk kucing yang biasa hidup di dalam rumah atau peliharaan umurnya bisa lebih panjang lagi dibandingkan dengan kucing yang hidup dijalanan, kucing indoor atau kucing rumahan ini rata-rata bisa hidup mencapai 16tahun bahkan bisa diatas 20 tahun, berbeda dengan kucing jalanan yang hanya sekitar 8 tahun umurnya...

NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)!
Kucing yang dipelihara didalam rumah memang mampu hidup lebih lama ketimbang yang hidup di jalanan gan, ini karena mereka hidup dengan baik, makanannya terjaga, kebersihan serta kesehatannya, berbeda dengan kucing yang liar hidup dijalanan, tentunya lebih mudah terkena penyakit, serta mendapatkan nutrisi yang kurang baik, jadi hal-hal inilah yang membuat umur kucing liar lebih pendek, kasian mereka hidup luntang lantung ngga ada yang memperhatikan emoticon-Mewek dan kalau ada yang penasaran perbandingan umur kucing dengan manusia, sebenernya ada beberapa versi jawaban, tapi ane coba ambil yang banyak beredar aja, jadi hitungannya itu 

1 tahun pertama umur kucing sama dengan 20 tahun umur manusia
kemudian 
1 tahun berikutnya itu sama dengan 4 tahun umur manusia
jadi kalo ada kucing umurnya 7 tahun berarti dia umurnya sama dengan 44 tahun umur manusia emoticon-Ngakak (S)
NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)!
Nah,ngomong-ngomong soal umur kucing,ternyata ada loh kucing yang umurnya mencapai 32 tahun, kucing ini bernama NUTMEG, kucing ini berasal dari Kota New Castle Inggris,
kucing dipelihara oleh liz dan ian finlay, awalnya kucing ini ditemukan oleh pengendali hewan pada tahun 1990, kemudian liz dan ian finlay mengadopsinya, petugas pengendali hewan mengatakan jika saat itu umur nutmeg adalah 5 tahun, berarti nutmeg sudah berumur 31 tahun, dan itu umur nutmeg setara dengan umur manusia 144 tahun emoticon-Matabelo
bahkan nutmeg mendapat gelar sebagai kucing tertua di dunia dari guiness book of record,
tapi kini nutmeg sudah mati gan diumur ke 32 tahun,dan mati sebagai kucing tertua di dunia.... warbyasaaaahhh

NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)!
Keren nih kucing umurnya bisa sampai 144 tahun kalo di umur manusia,mukanya aja keliatan keriputan gitu emoticon-Big Grin
NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)!
"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan" -------------------------------------- Tulisan : fellgrey referensi : https://www.dailymail.co.uk/news/art...cat-years.html Pic : google
NUTMEG! Inilah Foto "KUCING TERTUA" Di dunia Umurnya Setara 144 tahun (32th)! | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe04295a5163746f8b456a/nutmeg-inilah-foto-quotkucing-tertuaquot-di-dunia-umurnya-setara-144-tahun-32th

El Nino Akan Terjadi Tahun 2019, Siapkah Indonesia?

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
[img]https://assets-a2.kompasiana.com/items/album/2018/11/28/suhu1-5bfdfb49c112fe4d7008a647.jpg?t=o&v=760[/img] [I]Fenomena El Nino menimbulkan cuaca ekstrim. Photo: Getty Images[/I] Dalam bulan terakhir ini diberbagai wilayah di Indonesia mulai dilanda cuaca ekstrim seperti hujan deras dan banjir. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa hal ini merupakan hal yang biasa karena Indonesia mulai memasuki musim penghujan. [SIZE=5][B]Benarkah demikian?[/B][/SIZE] [B]Badan meteorologi dunia [I](The World Meteorological Organization)[/I] meramalkan bahwa peluang terjadinya El Nino dalam waktu... lagi »


Tips Merawat Mesin Mobil biar Awet

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
[color=#000000][size=3][font=Arial]Sering ngalamin mogok atau mesin mobil ngelitik, gan? Karena ane baru banget nih bawa mobil jadi masih sering takut mogok, masih panikan soalnya. Ane iseng-iseng deh nyari info gimana biar mesin tetep awet dan bebas masalah. Yuk, cek juga infonya di bawah ini gan![/font][/size][/color] [center][color=#000000][size=3][font=Arial][b]***[/b][/font][/size][/color][/center] [center][color=#000000][font=Arial][b][size=5]Tips Merawat Mesin Mobil agar Awet[/size][/b][/font][/color][/center] [center][color=#000000][font=Arial][b][size=5][img]https://lelogam... lagi »


Steven Hillenburg dan Duka Cita Bikini Bottom

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
[CENTER][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/28/10041841_201811280945530719.jpg[/img] [URL=twitter.com]Sumber Gambar[/URL] SpongeBob SquarePants!!! Ya, tentu sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini ya gan Sebuah acara kartun yang sudah tayang sejak awal tahun 1999, semua lintas generasi menyukai dengan kartun yang satu ini Tak heran jika acara kartun ini mempunyai nilai yang sangat tinggi dalam memikat para penggemarnya Meski dalam satu episode acara kartun ini terkadang sering diulang-ulang, namun rasa jenuh seakan tak pernah ada Setiap episode ... lagi »
MAAFKAN ISTRIKU...AKU TERLAMBAT JATUH CINTA PADAMU.. *MAAFKAN ISTRIKU.. AKU TERLAMBAT JATUH CINTA PADAMU ❤* KULTUM INI DI SAMPAIKAN DI MAJELIS TA'LIM QIBLAT TOUR *Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...*

Rumah masih ramai setelah pulang dari pemakaman, kepalaku masih pusing karena tak bisa menahan tangis melihat *jasad terakhir istriku* dimasukkan ke liang lahat.. 

Aku makin tak bisa menahan airmata saat melihat anak-anak menangis memandangi tanah yang menimbun ibu mereka. Lama aku diam di pemakaman, mengingat kembali saat istriku masih ada. 

Aku ingat semua dosaku, kesalahanku, mulut kasarku, ketidakpedulianku, bahkan yang paling aku ingat membiarkan dia berpikir sendiri tentang keuangan keluarga... 

Aku pikir saat di pemakaman adalah momen tersedih yang aku alami sepanjang hidupku, ternyata itu belum apa-apa...

Banyak kepiluan lain yang membuatku hancur.. 

Putriku yang berusia 5 tahun beberapa kali berlari ke kamar sambil memanggil ibunya. Sepertinya dia lupa bahwa ibunya telah tiada. Kemudian ia keluar lagi dengan wajah kecewa.. 

Malam berlalu tanpa aku bisa melelapkan mata sedetikpun. 

Rasanya rumah ini sunyi dan hampa.. 😓

Hingga tibalah hari yang membuat aku amat sedih. Yaitu hari ketika anak-anak mulai masuk sekolah. 

Pagi itu mereka semua sudah bangun, aku kebingungan, anak-anakku juga seperti bingung mau berbuat apa... 

Biasanya pagi kami selalu dibangunkan, disuruh mandi dan sholat, disiapkan pakaian, dibuatkan sarapan dan kami berangkat dalam keadaan rapi dan perut yang sudah kenyang. 

Hari ini kami hanya terdiam... Aku menyuruh anak-anak melihat makanan dikulkas tapi yang ada hanya bahan mentah. Rumah yang biasanya rapi nampak berantakan. 

Aku pergi membeli sarapan untuk kami berempat. Saat membayar aku kaget uang 50 ribu tanpa kembalian. Padahal selama ini aku memberi uang 50 ribu kepada istriku cukup untuk makan kami sampai malam...

Kadang-kadang aku marah-marah kalau dia minta tambahan. Aku bawa sarapan pulang dan anak-anak sudah menunggu di meja makan... 

Sudah jam 7.30 biasanya mereka sudah diantar ke sekolah semuanya dan diantar istriku berbarengan, sementara aku baru pulang beli sarapan. Dalam hati kalau terlambat semoga dimaklumi karena habis kemalangan. 

Aku makin merasa kacau saat jam sudah menuju jam 8.00 dan anak-anak belum diantar semua...

Aku benar-benar kehilangan seorang dewa dalam rumah kami😢

Inikah yang selama ini dilakukan istriku...? Mengapa aku selalu menganggap dia tak ada kerjaan. Selalu menganggap sepele [remeh] pekerjaan seorang ibu...??

Aku masih linglung di tempat kerja. Masih banyak teman-teman yang menghampiri mengucapkan belasungkawa.. [ucapan takziah] 

Hingga aku ditelpon oleh walikelas anak ku yang masih TK katanya anak-anak sudah pulang tapi belum ada yang jemput, aku minta ijin pergi menjemput anak dan jam 12.00 anakku yang nomor 2 juga menelpon minta dijemput karena sudah pulang. 

Selama ini aku tak tahu satu pun jadwal mereka. Aku hanya bekerja dan tak peduli dengan itu semua. Anakku yang besar pulang jam 2.00 artinya aku tak bisa kembali ke tempat kerja. 

Sampai di sekolah anakku, aku masih melihat di depan sekolah masih ada bekas darah saat istriku kecelakaan 3 hari lalu, kecelakaan yang serta merta merenggut nyawanya saat menjemput anak sulungku..😭

Sampai di rumah anak-anak nampak kelaparan. Ternyata aku tak tahu manajemen waktu sehebat almarhumah istriku. 

Aku harus ke warung makan lagi untuk pergi membeli makan siang. Begitupun nantinya makan malam. Sehingga tidak kurang dari 200 ribu sampai malam. Aku berpikir ini baru 1 hari, bagaimana kalau 1 bulan. Gajiku tidak akan cukup untuk kami berempat...


Ya Allah... Indah sekali caraMu menegurku... 

Begitu kacaunya hidupku tanpa istriku, keuangan makin amburadul, anak-anak tak terurus, makanan favoritku tidak ada lagi. Rumah dan tanaman seperti hilang aura karena tak ada yang merawat dan membersihkan... 

Aku masih sempat merasa wanita di luaran lebih cantik dari istriku...

Andai aku bisa menebus apapun yang telah aku lakukan kepada istriku selama ini.. aku ingin memperbaikinya... Aku ingin membantunya, menyayanginya sepenuh hati dan tak akan pernah berkata kasar kepadanya... 

Dia begitu lelah setiap hari, tapi sepulang kerja aku masih sering membentaknya... 

Saat dia minta tambahan belanja aku berkata kasar kepadanya... Dia *saat aku jadikan istri,* rela berpisah dengan anggota keluarga besarnya, hidup susah payah dan sederhana denganku. *Maafkan aku istriku,* andai aku bisa menebus semua kesalahanku, satu hari saja tanpamu kami seperti anak ayam kehilangan induknya. Berserakan... 

Saat sholat aku kembali menangis sejadi-jadinya.. 

Andai bisa kutebus, aku ingin menebus meski dengan nyawaku... Aku mau dia yang hidup menjaga anak-anak dan biarlah aku yang menghadap-Mu Yaa Allah... Ini sangat berat bagiku apalagi bagi anak-anakku. Demikian do'a tengah malamku.

*Jujur selama ini* aku tak dekat dengan anak-anak. 

Mereka selalu bersama ibunya. Aku hanyalah kerja, pulang, tidur dan kerja lagi. Aku tak tahu apa-apa tentang urusan anak dan rumah.. Istriku sayang... Aku berdoa *semoga lelah mu jadi ibadah, semoga semua yang kau lakukan untuk kami membawamu ke syurga...* Semoga engkau bahagia di alammu...

Kali ini aku benar-benar menangis tersedu-sedu sambil membayangkan wajahmu... 

Kau tak pernah mengeluh dengan pekerjaanmu, kau tak pernah meminta sesuatu yang aku tak sanggup membelinya... Kau jalani semua dengan sabar dan aku merasa belakangan *jarang memperhatikanmu...* Jarang bertanya bagaimana anak-anak kita, *jarang bertanya bagaimana hari-harimu...*

Kekasih hatiku... Mengapa aku jatuh cinta padamu justru setelah engkau tiada...?? Tidak akan ada yang menggantikan dirimu di hatiku... Mengapa rasa cinta ku padamu menggebu-gebu saat dirimu sudah berada dipusara..???

*Maafkan aku istriku...* *Aku terlambat jatuh cinta padamu* 😭😭 💐💐💐💐💐💐💐 

*Kisah nyata ini untuk hikmah renungan bagi kita semua agar menghargai pasangan kita..* *Biasanya kita baru menyadari arti keberadaan orang yang kita cintai .. disaat dia tak lagi ada bersama kita...*😭😭 Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Diubah oleh chriscros
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe0b5412e257423b8b457f/maafkan-istrikuaku-terlambat-jatuh-cinta-padamu

Hantu di pohon sawo (True Story)

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
Jadi, cerita ini udah agak lama sih, sekitar 2012/2013an (lupa), di tempat ane itu ada rumah yang punya pohon sawo, mungkin emang cuma satu2nya sih, dulu waktu masih SD pulangnya pasti muter lewat rumah itu buat nyari sawo, yang punya rumah dulu bapak2 gendut & ramah, singkat cerita semenjak udah lulus SD ane udah gak pernah lewat rumah itu lagi, trakir lewat rumah itu sudah dalam kondisi kosong, dan rumah itu di titipin ke tetangga buat dimanfaatin lahannya buat pertanian, waktu itu sawo lagi berbuah lebat, & ada tengkulak buah yang tertarik buat beli buah sawonya, si tengkulak cuma... lagi »

Tau Diri dan Lebih bisa Menyikapi Perbedaan Berkat Kaskus

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
[center][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/28/10300208_20181128105603.jpg[/img][/center] [center][img]https://s.kaskus.id/images/2018/11/28/10300208_20181128105854.jpg[/img][/center] Jika ingin menulis kesan atau kenangan selama ngaskus, seolah tak ada habisnya bahan atau ide yang muncul. Bahkan untuk membahasnyanya sampai tuntas kita tak cukup hanya memakai satu judul. N?mun s?mu? itu bis? dis?tuk?n m?nj?di s?bu?h c?t?t?n t?rs?ndiri, buk?n b?rb?ntuk highlight, m?l?ink?n m?z?ik. Dib?ndingk?n Highlight, y?ng s?m?t? ??ngg?l?n ??ng?l?m?n t?n?? m?nci?t?k?n c?rit?, M?z?ik m?m?u m?n... lagi »

Nyemek, Godog,Goreng ? Apa jenis Bakmi Jowo kesukaan Agan ?

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
[center]sugeng rawuh di [i]thread [/i]ane Gan[/center] [center]:peluk:peluk:peluk[/center] [left]haiii gan, [/left] [left]ane aslinya orang bekasi nih ya gan,[/left] [left]tapii ane pernah kuliah di jogja dan suami ane orang jogja tulen gan :kimpoi[/left] [left]so ane sering banget dulu bucin sambil makan bakmi jowo sama suami ane[/left] [left]agan semuanya tahu gak sih jenis jenis bakmi jowo ...[/left] [left]ane akan cerita sedikit ya gan, jadi bakmi jowo yang suka ane makan itu biasanya terdiri dari dua macem kombinasi mie, ada mie kuning / mie telur dicampur sama bihun...[/left] ... lagi »

W70, aplikasi tambahan untuk Whatsapp, bisa simpan status dan kirim pesan langsung

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
berbagi info. bagi kalian yg kesulitan simpan status WA dan kirim pesan langsung ke nomor yg belum di simpan di Whatsapp. kalin bisa install aplikasi tambahan namanya W70 [url]https://play.google.com/store/apps/details?id=com.linkhendri.w70[/url]

MAAFKAN ISTRIKU...AKU TERLAMBAT JATUH CINTA PADAMU..

KASKUS - Forum Threads - 3 minit yang lalu
*MAAFKAN ISTRIKU.. AKU TERLAMBAT JATUH CINTA PADAMU ?* KULTUM INI DI SAMPAIKAN DI MAJELIS TA'LIM QIBLAT TOUR *Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...* Rumah masih ramai setelah pulang dari pemakaman, kepalaku masih pusing karena tak bisa menahan tangis melihat *jasad terakhir istriku* dimasukkan ke liang lahat.. Aku makin tak bisa menahan airmata saat melihat anak-anak menangis memandangi tanah yang menimbun ibu mereka. Lama aku diam di pemakaman, mengingat kembali saat istriku masih ada. Aku ingat semua dosaku, kesalahanku, mulut kasarku, ketidakpedulianku, bahkan yang palin... lagi »

Akibat Nafsu Lastri Yang Liar, Dipergoki Suami Sedang Intim Dengan Pria Lain Dikamar

Ny. Sulastri warga Batuaji, Batam, rupanya seperti tipe tokoh pewayangan“padmasari” . Padmasari adalah wanita yang haus belaian asmara. Tak pernah menolak dalam urusan ranjang.  

Istilah tinju, dia siap bergelut puluhan ronde

Sampai-sampai sang suami yang kewalahan. Lebih-lebih setelah suami dinas malam hari, di rumah lebih banyak tidur, sehingga sang “padmasari” pun kesulitan menahan nafsu dan gairahnya. Bila dipaksakan, sang suami melayani tergesa-gesa dengan sistem kejar tayang. 

Padahal Belanda masih jauh.

Sebagai perempuan “padmasari”, jelas Sulastri sering tak bisa puas bersama suami. Karena demikian tinggi hasratnya, dia pun mencari penyaluran di luar rumah. Karena dasarnya Sulastri ini cantik, tentu saja banyak yang siap menggantikan peran suami.

Konyolnya, jadi perempuan gatelan tapi Sulastri owelan (sayang uang). Kenapa harus di hotel wong hanya mau anua aja bukan plesir di hotel. Maka banyak pria yang diajak kencan selalu dibawa ke rumah. Kadang ketemu yang sangat memuaskan, karena gocekannya gesit. Tapi sering juga Lastri kecewa karena ketemu cowok yang tipe peltu.

Tapi dengan lelaki bernama Doni, 35, Lastri benar-benar merasa sangat puas. Karenanya dia sering mengundang lelaki itu ke kamarnya. Walhasil ketika suami di kantor kerja banting tulang, di rumah Sulasti malah banting-bantingan dengan Doni.

Karena sepandai menyimpan borok akan ketahuan juga. Saat suami berangkat kerja, Lastri segera kirim WA agar segera merapat ke TKP.  Mereka kemudian benar-benar pesta asmara. Berbagai gaya mereka praktekan, sampai dikamar mandipun jadi.

Tapi sial rupanya, malam itu suami kembali karena ada sesuatu yang ketinggalan. Tentu saja suami kaget di halaman ada sepedamotor asing, sementara di kamar mandi terdengar desahan istri. Begitu didobrak ditemukan istri dan seorang lelaki sedang berhubungan intim dalam posisi “jumeneng” (berdiri). Keduanya sama-sama bugil laksana singkong mau direbus.

Saat suami Lastri hendak ambil pentungam, Doni segera kabur. Tinggal kini Sulastri dilaporkan ke Polsek Batuaji. Dalam pemeriksaan Lastri merasa tak bisa puas atas layanan suami, sehingga kencan dengan lelaki lain.

Kalau tidak puas kan bisa beritahu kami, jika puas beritahu teman-teman.

Akibat Nafsu Lastri Yang Liar, Dipergoki Suami Sedang Intim Dengan Pria Lain Dikamar | KASKUS
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe20ee1a9975ff058b4567/akibat-nafsu-lastri-yang-liar-dipergoki-suami-sedang-intim-dengan-pria-lain-dikamar


Tiada ulasan: